Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Di bawah edit
Di bawah edit Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Desain dan efeknya lebih besar dari yang saya kira.
Itu dipasang di L7GSX1300R HAYABUSA, posisi lubang yang ditunjukkan oleh orang lain Tepat, saya memasang sesuatu yang Jelas, tetapi bahkan jika saya melihat dari dalam, tampilan lanskap adalah minimum dan bagus untuk see , GSX 1300 R HAYABUSA Tidak ada yang merusak desain Design, saya pikir itu bagus untuk dipasang. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Jika defleksi dan penanggulangan Derit dapat dilakukan, beli
Penyesuaian diperlukan dengan file batang bundar karena lubang tidak sejajar pada saat pemasangan. Karena perbedaan Ukuran keseluruhan, Kecantikan tidak cocok, sehingga terdengar memekik saat Idling, saat menempuh jarak 60 km / Saat jam atau lebih itu adalah kelemahan struktur dan suara terbakar dihasilkan oleh turbulensi lain mobil dari kelemahan struktur. Saya merasa nyaman berlari dengan solo. Besar Sedikit Gigitan Angin tidak menerpa badan dan kenyamanannya mudah.
Akan lebih baik untuk memasang Karet anti-getaran pada bagian pemasangan dan tepi luar Layar, tetapi cukup perlu untuk memprosesnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Ubah dari layar Normal ke olahraga Touring
Meskipun NORMAL hanya mengalami NORMAL dalam perjalanan pulang tempat mobil diantar, suara Chatter yang tidak keluar dengan NORMAL terjadi pada putaran rendah.
Kami berencana untuk mengambil tindakan anti-getaran di kemudian hari.
Hal lain, saya khawatir tentang entrainment angin dan aliran udara.
Suara Wind Cutting yang saya tidak keberatan di NORMAL menjadi luar biasa.
Tekanan angin sendiri adalah Cut dibandingkan dengan NORMAL tetapi dengan tinggi dan Posisi saya, angin mengenai tenggorokan dan tampaknya membuat aliran angin di Helm dan Pemotongan Angin terdengar berisik. (tinggi 170 cm)
Saya hampir tidak bisa mendengar suara Penghasilan ketika kecepatannya di atas 80K.
Tapi ini bukan hanya karena Layar, tetapi Helm saya mungkin juga bermasalah.
Meskipun saya menderita X9, saya merasa ada kemungkinan untuk memperbaikinya dengan menggantinya dengan Helm yang lebih kedap udara.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR250R, HONDA CBR300R, HONDA CBR250R, HONDA CBR300R
Tur olahraga gravitasi nol
Akhirnya Keluar CBR 250R (MC41) Ini Tipe Kedua Model Layar.
Karena informasinya masih sedikit, beli segera sebagai pilar mungkin
Anda akhirnya dapat membuka layar dengan menghapus Cermin, Penutup samping, Lampu depan.
Saat bertukar, bahan yang melekat pada Layar asli: Kita perlu memasang Bagian Karet.
Karena beberapa cm lebih tinggi dari OEM, pada saat mengemudi dengan kecepatan tinggi, bahkan jika tidak merangkak ke Tank, itu membungkuk ringan dan angin yang mengenai Helm sangat berkurang.
Apakah pembuatannya agak manis atau tidak Ada sedikit celah antara penutup Meter dan Layar.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Banyak goresan
Banyak lecet saat sampai dan cepat buka... Padahal packing sendiri barang tidak ada masalah.
Saya berhasil menghapusnya dengan Compound for Plastic!
Juga, lubangnya tidak pas ... Itu 4 hingga 5 mm tidak sejajar. Saya berhasil menggosoknya dan mengelolanya lagi.
Jika Anda menambahkan tangan Anda sendiri. Tidak ada masalah, tapi saya katakan itu jelas merepotkan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Keterikatan itu serius. Meskipun umum untuk manufaktur asing, itu tidak akurat, Lubang baut satu sisi telah bergeser, dan Baut tidak masuk. Lubang itu diperpanjang setelah semua dan itu diatasi. Itu akan melekat, bahkan jika t
Keterikatan itu serius. Meskipun umum untuk manufaktur asing, itu tidak akurat,
Lubang baut satu sisi telah bergeser, dan Baut tidak masuk. Lubang itu diperpanjang setelah semua dan itu diatasi.
Ini akan menempel, jika masalah ini tidak ada, dan jika ada hal selama 5 menit, itu akan dibuat.
Meskipun dibeli untuk
Penggunaan touring, angin lari yang mengenai bahu berkurang, dan angin yang mengenai Helm hanya dengan berbaring ringan dengan kecepatan tinggi
juga menjadi lemah, mencegah konsumsi kekuatan fisik, dan biasanya diselamatkan. walaupun
performa mesinnya sendiri sempurna,
penilaian digunakan bahwa siapa pun dapat melakukan keterikatan pada masalah akurasi, dan diizinkan untuk menganggapnya sebagai * One-piece Minus.
Lihat detail
Itu dipasang ke YZF-R1 07. Perbandingan perasaan fisik dengan tipe sport asli. Pertama, efek perlindungan-terhadap-angin meningkat tajam! Saya bisa merasakan bahwa itu berkurang karena menjadi area berkecepatan tinggi. Lampiran dan akurasi: Lampiran sanga
Itu dipasang ke YZF-R1 07. Perbandingan perasaan fisik dengan tipe sport asli. Pertama, efek perlindungan-terhadap-angin meningkat tajam! Saya bisa merasakan bahwa itu berkurang karena menjadi area berkecepatan tinggi. Lampiran dan akurasi: Lampiran sangat mudah! Hanya membutuhkan waktu 10 menit! Yah, akurasinya mungkin 98%. 2% dari pengurangan poin adalah kesenjangan antara kesalahan menjadi asli. Ini hanya 2mm. Warna asap: Ini bisa disebut sedikit asap. Gelap mungkin pasti hitam pekat. Ini adalah tingkat hitam yang cukup. Akan menjadi Gelap jika Anda meminta kekerasan. Kesan: Secara umum memuaskan. Karena keterikatan sangat mudah, ketika mencapai puncak untuk tur atau perubahan, mudah untuk berubah! Meskipun kekenduran baut diperiksa secara teratur, tidak ada kekenduran! Ini adalah produk yang bagus untuk dibeli. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX1300R
Rekomendasi sangat dilakukan bagi mereka yang terutama menggunakan GSX1300R HAYABUSA untuk Touring. penampilan berubah total. Di bagian bawah, angin tidak menerpa [ efek kaca depan ] sama sekali dari dada dalam sekejap. Karena tinggi keseluruhan
Rekomendasi sangat dilakukan bagi mereka yang terutama menggunakan GSX1300R HAYABUSA untuk Touring.
penampilan berubah total. Di bagian bawah, angin tidak menerpa [ efek kaca depan ] sama sekali dari dada dalam sekejap. Karena tinggi keseluruhan Cowl dari muka depan
menjadi tinggi, GSX1300R HAYABUSA terlihat masih lebih besar. Karena Layar memiliki sudut yang hampir sama dengan Cowl ketika dilihat dari samping [
], perasaan gangguan fisik tidak sama sekali. Itu
warna memilih Asap. Itu menyenangkan oleh kegelapan dengan tingkat yang cukup.
Ini adalah Rekomendasi, bahkan jika tidak ada Bagian yang sangat tinggi dan itu termasuk bahwa dia adalah target Dress-up.
penyimpangan: Tampaknya tidak lulus dalam inspeksi mobil jika Layar terlalu hitam meskipun asap Gelap tidak dipahami dalam jenis kegelapan apa.
Lihat detail
Itu telah dilengkapi dengan ZZR1100 Saki dari pembelian saat itu selama delapan tahun. Namun, itu merusak lebih untuk bersenang-senang dua tahun lalu. Meski langsung melakukan rebuying, sepertinya ada sedikit perubahan dan bentuknya sudah berubah.
Itu telah dilengkapi dengan ZZR1100 Saki dari pembelian saat itu selama delapan tahun.
Namun, itu merusak lebih untuk bersenang-senang dua tahun lalu.
Meski langsung melakukan rebuying, sepertinya ada sedikit perubahan dan bentuknya sudah berubah.
Itu telah diperpanjang 3 cm menjadi 3 cm dan arah silang (arah pegangan pegangan) ke arah pesanan.
Karena target produk adalah spesifikasi pegangan pipa, maka [ sudut lappet pegangan ] wajib diubah.
Karena bagian yang diperpanjang dalam arah membujur adalah bentuk yang memanjang ke atas, hal itu dirasakan untuk tegaknya layar yang masuk ke bidang pandang tak terhindarkan.
Meskipun itu bagus untuk mengurangi musim dingin dari angin, efek yang mengatakan bahwa sedikit perluasan tidak merasakan angin di tengah musim panas telah muncul.
Pagar layar saya.
jika dipadankan dengan T-shirt, cover motor akan bergesekan dan tidak akan membuat luka -- ~.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Karena ada banyak peluang untuk menjalankan jalan raya, jenis tur dengan ketinggian digunakan. Di hayabusa normal, meteran yang tidak mudah muncul juga bisa terlihat dengan jelas sekarang.
Karena ada banyak peluang untuk menjalankan jalan raya, jenis tur dengan ketinggian digunakan.
Di hayabusa normal, meteran yang tidak mudah muncul juga bisa terlihat dengan jelas sekarang.
Lihat detail
Tidak apa-apa dengan baut (tidak apa-apa, bahkan jika memakai spacer 3cmUP)! Angin yang mengalir datang untuk melarikan diri di bahu -> kepala. Kualitas dan akurasi pemrosesan juga memuaskan.
Tidak apa-apa dengan baut (tidak apa-apa, bahkan jika memakai spacer 3cmUP)! Angin yang mengalir datang untuk melarikan diri di bahu -> kepala.
Kualitas dan akurasi pemrosesan juga memuaskan.
Lihat detail