Ulasan
Ganti selang Radiator yang menua
Selang OEM Radiator lama diganti bersamaan dengan pemasangan Radiator NITRO RACING.
Ini fleksibel dan mudah dimasukkan ke dalam Pipa.
Saya dulu menggunakan produk pabrikan yang sama pada HAYABUSA GSX1300R saya, dan itu bekerja tanpa masalah, jadi saya pikir itu tahan lama dan kokoh.
Saya memilih Hitam karena saya tidak ingin itu menonjol.
Lihat detail
Karena tidak ada OEM
Saya sudah membelinya karena Suku Cadang OEM tidak tersedia.
Saya yakin performanya tidak perlu diragukan lagi.
Jika ada OEM, saya membeli OEM.
Saya berani membeli yang hitam mencolok.
Permukaannya tidak terlalu licin sehingga Anda tidak dapat mengelapnya meskipun Anda menginginkannya.
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah sama sekali dalam hal dimensi.
Lihat detail
Berani memilih Hitam
Saya sengaja memilih warna hitam agar tidak menonjol.
Warna cerah. Kami beralih. Tidak apa-apa untuk Banding ke
Saya dapat menginstalnya tanpa masalah dalam hal bentuk dan panjang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S
puas secara visual dengan penampilan
Sudah 15 tahun sejak saya membeli sepeda motor saya, jadi saya harus mengganti air pendingin dengan Timing Ganti dengan SiliconHose
Motor berwarna Merah, jadi saya mengganti Selang menjadi Biru
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S
Saya senang dengan tampilannya
Selang pendingin telah rusak dan telah diganti
Beli buku SiliconHose untuk menonjol dari NORMAL
Pada saat penggantian, pipa knalpot dari sistem pembuangan juga harus dilepas. Butuh beberapa waktu untuk itu terjadi
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZX-11
Panjang selang salah. Tidak aman untuk digunakan
Saya memposting ke kueri We-Big dan mendapat email dalam-putar tanpa tanggapan Saya pikir itu tidak sopan kepada pelanggan atau mereka membodohi pelanggan Saya pikir yang terbaik adalah membalas masalah sesegera mungkin Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750
Bagian Bonsai
Yah atau apalah, bukankah itu fungsi yang tidak mencolok Bagian, apakah itu kesan - - -
Motor kami juga melebihi 55.000 km, selang Pembuangan Bensin adalah bantalan Karet dan sebagainya banyak yang kacau dan masih ada ketahanan tetapi memutuskan untuk bertukar.
Saya pikir pertukaran itu juga bagus kecuali untuk Dress-up beberapa waktu lalu, tetapi karena harga telah ditentukan secara internal dan di situlah saya menginjakkan kaki saya, perahu yang melaju ke sana.
Sudah waktunya untuk bertukar, tapi bagaimanapun juga.
Meski tingkat kesulitan pengerjaannya sendiri tidak begitu besar, untuk memasangnya di GSX - R 750, Throttle body harus dilepas. Ini adalah pekerjaan merepotkan lainnya.
Pertama, tiriskan cairan pendingin dari pompa Pembuangan Air, dorong Selang dari bagian Tutup Radiator dan bersihkan jalur secara menyeluruh dengan air keran. Akhirnya penggantian SiliconHose bekerja setelah menguras air menjadi tidak berwarna dan transparan.
Lepaskan Cowl, lepaskan Tank, lepaskan kotak Air cleaner, Throttle body akhirnya Cylinder Access to Hose connection di belakang Access.
Jadi saya tidak pernah melepasnya, jadi klem Selang menggali ke dalam Selang dan tidak bisa lepas.
Itu sudah berdiri seperti ini! Gigit nyangkut + tempatnya kurang enak dan power masuk tangan pegang klem selang tidak masuk. Bahkan dengan Kunci Pas, sulit untuk mengarahkan kekuatan ke arah untuk melepaskannya, berkelahi dengan semprotan silikon dan berkelahi Tidak lama berselang Selang jatuh dalam waktu sekitar 30 menit.
Karena relatif mudah untuk melepas bagian lain, kendurkan Pita Selang di berbagai tempat dan tukar Selang.
Saat memasang Selang, lebih mudah untuk mengoleskan Silikon dengan ringan ke bagian Puting dan kemudian bekerja.
Setelah Anda menyiapkan semuanya, pasang kembali dari Slovo ke Cowl dalam urutan terbalik kali ini, kencangkan baut CoolantDrain dengan kencang dan masukkan Coolant baru.
Saat Tutup Radiator hampir meluap, tambahkan Pendingin sambil menghancurkan Selang yang baru dipasang dan menggosoknya dan mengeluarkan udara.
Jika Anda tidak membutuhkannya lagi, kencangkan Tutup, mesin dan periksa pengoperasian Termostat - Setelah memastikan bahwa kipas Radiator berputar, matikan mesin dan pergi. Setelah suhu air turun menjadi sekitar 60 ° C, buka tutupnya, tambahkan Pendingin yang dikurangi, kencangkan tutupnya dan ulangi mesin dan ulangi sampai Pendingin tidak berkurang. Setelah memasukkan sejumlah tertentu Coolant ke dalam tangki Cadangan, cuci seluruh kendaraan dan terakhir akhiri pekerjaan.
Saat itu jam 14 hari yang dimulai dan selesai pada jam 9 pagi.
Besar Butuh waktu yang bervariasi...
Meskipun terlihat, itu bersembunyi di Cowl dan itu benar-benar terlihat berkilau ww
Yah karena aku sudah mengharapkannya.
Karena kinerja tidak dipahami dengan jelas, dapat dikatakan bahwa itu hanya Bagian bonsai.
Karena penggantian Coolant adalah pekerjaan yang sangat diperlukan, itu pasti memakan waktu, jadi saya pikir yang terbaik adalah melakukannya sesuai dengan Waktu pertukaran Coolant. Tingkat kesulitannya sendiri tidak sulit seperti yang saya tulis sebelumnya, namun karena memakan waktu pula mungkin akan tepat untuk membuangnya ke toko Motor jika memang merepotkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
Ini akan bagus dalam hal kinerja tetapi sebagai efek Bagian bonsai Besar
Ketika mobil saya juga hampir 6 tahun, selang Radiator juga menjadi baru karena pihak Karet datang untuk mengeras, jadi saya mengganti bagian yang saya pedulikan setiap bagian.
Meskipun pemasangan, ada juga bagian pemasangan Selang di belakang Mesin, sehingga lebih mudah bagi orang yang melepas bodi Throttle untuk menemukannya, jadi saya melepasnya pada saat melepas OEMHose.
Omong-omong, memegang Klip Selang cukup sulit jadi saya pikir tang Radio juga memungkinkan, tapi saya pikir saya adalah tang klip Selang wajib.
Sebagian, karena ketebalan Selang itu sendiri lebih tebal dari OEM, Klip NORMAL tidak berhenti dan saya menemukan Ukuran yang sesuai dan memasangnya.
Setelah itu saya tambahkan Pengukur suhu air, jadi saya memotong Selang agar Sensor terputus di tengah, tetapi memotongnya dengan Besar lain-lain dengan Gunting dan membuatnya dengan Pemotong.
Tampaknya menjadi struktur 4 lapisan, tetapi bisa lembut dan renyah.
Terakhir, masukkan air pendingin dan periksa apakah tidak ada ventilasi udara dan kebocoran sudah selesai.
Mobil Kawasaki unik Lime Green ColorHose bersinar dan saya yakin kepuasan saya UP!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-11, KAWASAKI ZZR1100
Selang
Mudah dipasang karena bentuknya sama dengan NORMAL. Saat ini tidak terlalu banyak jenis selang Radiator untuk ZZr 1100, tetapi item ini juga masuk akal dan saya akan merekomendasikannya. Saya membuat warna Hijau, tapi Keren. Aku puas.. Lihat detail
Digunakan untuk cbr 1000 rr
Karena mencapai sekitar 50.000 kilometer, saya menukar Selang. Anda dapat melampirkan bentuk dan kualitas tanpa masalah.
Warna yang dipilih Biru. Merah atau Warna : Kuning bagus, tapi saya tulis sunburn dan ditulis jadi aman untuk Biru.
Selang yang terlihat sedikit dari Cowl bagus.
Lihat detail
2007y Karena selang normal ZZR1400 sudah sangat lelah, itu melekat pada acara pertukaran. Sangat disayangkan Hampir menghilang di Warnanya biru, kalau cowl nyangkut padahal cantik banget. Tidak bisa dalam beberapa tahun yaitu k
2007y Karena selang normal ZZR1400 sudah sangat lelah, itu melekat pada
acara pertukaran. Sangat disayangkan
Hampir menghilang di
Warnanya biru, kalau cowl nyangkut padahal cantik banget. Tidak mungkin dalam beberapa tahun yang diketahui meskipun daya tahannya, dan setelahnya
adalah ? (senyum).
Lihat detail
Sejak dua setengah tahun tersisa setelah membeli di [Webike-monitor] abad pertengahan dan kebocoran cahaya keluar dari selang murni, itu ditukar. Selang murni semuanya dan produk ini menukar rabat dalam poin 24.000 yen secara drastis dengan 10%
Sejak dua setengah tahun tersisa setelah membeli di [Webike-monitor] abad pertengahan dan kebocoran cahaya keluar dari selang murni, itu ditukar.
Selang murni semuanya dan produk ini menukar potongan harga 24.000 yen secara drastis dengan 10% dengan kontribusi tayangan lebih lanjut dengan penjualan sedikit kurang dari 10.000.
Meskipun bukan komponen yang mencolok khusus untuk kendaraan penutup, karena terlihat dari celah antara penutup, dll., itu lebih baik daripada selang murni.
Di sisi performa mesin, untuk saat ini, manfaat secara khusus belum terasa.
Ini adalah harapan pada daya tahan masa depan dll.
Lihat detail