Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Puas
Saya membeli ini untuk mengubah dari OEM ke brembo.
Semua yang Anda butuhkan sudah termasuk.
Hanya adaptor banjo miring yang perlu dibeli kembali.
Saya akan sangat puas jika saya dapat memilih dan membeli sudut adaptor banyo.
Lihat detail
Ini adalah perubahan dari garis Swage
Saya menginstalnya di XJR1300C MainMotorcycle.
Awalnya, itu Selang dengan master Brembo dan jalur Swage,
Bagian pemasangannya terlalu besar untuk saya sukai, dan pemasangannya adalah Stainless SteelSilver.
Semua perubahan hitam dari Goodridge menjadi hitam pekat.
Saya suka Goodridge karena bagian Pasnya cukup Stylish.
Satu-satunya hal adalah baut dan warna Banjo di sisi Rilis harus menggunakan OEM.
Jika Anda ingin membuat semuanya Stainless, garis Swage mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.
Lihat detail
Semuanya sudah termasuk dalam harga.
Mengganti selang Earls berusia 28 tahun.
Kit ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan, termasuk selang panjang yang benar, adaptor banjo, mesin cuci, baut banjo, dan baut bebas udara, jadi Anda tidak perlu melakukan semua riset dan membeli sendiri.
Sudut selang NORMAL dan adaptor banjo berbeda, jadi saya menghubungi Aktif melalui webik, tetapi mereka mengatakan bahwa konfigurasi didasarkan pada panjang selang dan penanganan adaptor.
Ketika saya benar-benar memakainya, saya pasti bisa membuat penanganannya lebih Menyegarkan daripada NORMAL. Dipikirkan dengan baik. Maaf saya curiga ada kesalahan pengemasan.
Ini Selang Goodridge, jadi mau bagaimana lagi, tapi Kunci Pas yang digunakan untuk Crimp pada adaptor Banjo adalah alat 7/16, Inch. Jika saya hanya bisa mengatur bagian ini, itu akan menjadi sempurna.
Namun, sangat menyenangkan bisa menggunakannya tanpa proses Selang yang membosankan dan sulit!
Saya senang saya membelinya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Untuk Kopling selangXJR1200 Performa yang cukup
Saya tidak pernah mengganti selang kopling NORMAL.
Kami khawatir tentang kerusakan dari waktu ke waktu, jadi kami menggantinya.
Saya tidak melihat adanya perubahan dalam nuansa kontrol Kopling.
Ini sempurna karena penggantinya telah meningkatkan keandalan.
Lihat detail
Gerakan tuas kopling lebih halus
Saya membeli selang Kopling untuk meningkatkan gerakan Lever yang berat saat mengembang dengan selang Karet OEM.
Setelah penggantian, gerakan tuas menjadi lebih halus dan pengaturan waktu sambungan setengah kopling menjadi lebih jelas, jadi ini adalah pilihan yang baik.
Lihat detail
Untungnya, ini khusus kendaraan.
Warna selang sepertinya tidak berubah. [Warna] Saya telah memilih Asap dan kualitas adaptor Banjo bagus. Lihat detail
itu normal.
Selang NORMAL yang digunakan selama 30 tahun memburuk, jadi saya mengganti keringat di permukaan Selang bahkan di musim dingin, jadi saya menggantinya. Karena dibuat dengan pas Stainless dan mantel Hitam, itu bagus tanpa terlihat aneh. Panjangnya juga pas, Anda bisa memakainya tanpa melepas NORMAL Steering Damper. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1100
Itu mungkin untuk menginstalnya ke master Radial seperti itu
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Seiring dengan memperbarui bagian Selang, saya ingin mengubahnya menjadi Stainless Steel, tetapi karena bagian Banjo juga murah di Stainless, warna Hitam, Dijual,.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Meskipun pembelian tipe khusus untuk kendaraan, Panjangnya cukup, dan kali ini dipasang ke master Radial alih-alih tempat menyamping OEM, tetapi saya dapat menempelkannya untuk sementara waktu, terutama tanpa harus mengubah departemen Banjo.
Terlihat dll. Jika Anda tetap berpegang pada itu, akan lebih baik untuk menukar Banjo dengan Option.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Sangat mudah untuk mengganti ketika kita berjalan di sekitar OEM, jadi mudah.
Apakah seharusnya mengencangkan Torsi setiap bagian dengan kuat seperti yang dijelaskan?.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Untuk menginstal ke master Radial yang bukan pengaturan OEM, sudut yang akan diperbaiki harus dipertimbangkan.
Hanya tidak mengganggu Tuas, Stang Jumlah : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Bahkan jika saya memotongnya, jika saya memutuskan di mana Stres aneh tidak akan menggantung, saya hanya menyelesaikan sisanya.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Lebih baik dan lebih buruk, agak lama disimpan.
Harapan harapan untuk orang yang lebih baik daripada kekecewaan.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya puas dengan tekstur dan hasil akhir jadi saya tidak memiliki sesuatu yang khusus.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya tidak ingin menjadi Banjo Tipe Aluminium pada umumnya, jadi saya memilihnya dengan StainlessOn Lee.
Dalam set itu, itu adalah pengaturan untuk Hitam, model mobil saja, jadi diputuskan untuk alam dan kore.
[Yang lain]
Ini adalah Goodridge yang aman dan stabil.
Itu diperketat dengan Hitam dan terlihat keren.
Penjualan Webike selalu merupakan bantuan besar bagi Large.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100RS, KAWASAKI Zephyr 1100
Perak dibuat sederhana dan semuanya. Saya sangat senang. Nada mungkin hanya agak tidak memuaskan untuk orang yang dibutuhkan dan orang favorit yang mencolok.
Perak dibuat sederhana dan semuanya. Saya sangat senang. Nada mungkin hanya agak tidak memuaskan untuk orang yang dibutuhkan dan orang favorit yang mencolok. Lihat detail
[Monitor Webike] Untuk Master silinder dan pertukaran simultan, meskipun efeknya ?, itu bisa didandani dan sangat puas. Sejak arah Banjo juga disetel dengan baik, pemakaiannya sangat mudah.
[Monitor Webike] Untuk
Master silinder dan pertukaran simultan, meskipun efeknya ?, itu bisa didandani dan sangat puas. Sejak arah
Banjo juga disetel dengan baik, pemakaiannya sangat mudah.
Lihat detail
Dia tidak mengerti perbedaan dari biasanya tentang perasaan setelah pertukaran. adat -- daripada -- meskipun itu adalah bagian yang tidak mencolok, saya pikir elemen berdandan itu mahal. Karena jalur rem adalah yang utama
Dia tidak mengerti perbedaan dari biasanya tentang perasaan setelah pertukaran.
adat -- daripada -- meskipun itu adalah bagian yang tidak mencolok, saya pikir elemen berdandan itu mahal.
Karena kampas rem adalah produk pabrikan yang terbuat dari aluminium meskipun bagian banjo dianggap terbuat dari stainless dan harganya juga agak rendah, maka pilihlah di sini.
Atau [ bagian normal dan kelebihan dengan panjang silinder bisa cukup ketika itu adalah master agresivitas horizontal nisshin sebagai gambar, meskipun pesanan ditempatkan 50 mm Panjang untuk pengertian spesifikasi pegangan batang ].
Dalam hal pesanan, untuk kemampuan jumlah uang untuk tidak berubah dan memesan, jika catatan tambahan ditambahkan ke kolom keterangan dengan Panjang OOmm, maksimum 100 mm per 10 mm.
Bahkan baut banjo dan tongkat mesin cuci dan dia tidak puas dengan harga ini.
Lihat detail
Ini bertukar secara bersamaan dengan sisi rem. Itu ditukar dengan kesimpulan untuk pelepasan kopling. Karena ini adalah selubung hitam, itu adalah alas hitam. Sebuah stainless tidak peduli sebagai [ sekrup ], baik tetapi sentuhan yang baik.
Ini bertukar secara bersamaan dengan sisi rem.
Itu ditukar dengan kesimpulan untuk pelepasan kopling.
Karena ini adalah selubung hitam, itu adalah alas hitam.
Sebuah stainless tidak peduli sebagai [ sekrup ], baik tetapi sentuhan yang baik.
Terima kasih untuk penanggung jawab yang saling berkirim email dengan ramah dalam selang perpanjangan berulang kali.
Lihat detail
Itu ditukar bersama dengan master kopling. Karena seluruh master ditukar, efek dari selang itu sendiri tidak diketahui. Karena selang kopling murni dan harga tidak berubah, perasaan menguntungkan memiliki yang satu ini.
Itu ditukar bersama dengan master kopling.
Karena seluruh master ditukar, efek dari selang itu sendiri tidak diketahui.
Karena selang kopling murni dan harga tidak berubah, perasaan menguntungkan memiliki yang satu ini.
Lihat detail
Kali ini, buildaline Clutch hose kit ini tertukar dari selang biasa. Saya merasa dari normal bahwa potongan itu menjadi bagus. Meskipun saya juga menganggap selang normal telah melakukan yang terbaik dengan 20 tahun yang cukup atau lebih, bukanlah
Kali ini, buildaline Clutch hose kit ini tertukar dari selang biasa.
Saya merasa dari normal bahwa potongan itu menjadi bagus.
Meskipun saya juga menganggap selang normal telah melakukan yang terbaik dengan 20 tahun yang cukup atau lebih, bukankah cara jaring itu yang dikatakan sepotong?
Lihat detail
Karena cairan kopling menjadi kotor, selang juga diganti bersamaan dengan pertukaran. Sebuah bonding link memilih dari aluminium anodized finishing produk yang terbuat dari stainless dianggap ada daya tahan. Adapun hasil dari hav
Karena cairan kopling menjadi kotor, selang juga diganti bersamaan dengan pertukaran.
Sebuah bonding link memilih dari aluminium anodized finishing produk yang terbuat dari stainless dianggap ada daya tahan.
Adapun akibat jarak tempuh lebih dari [ spesifikasi / normal ] waktu , perubahan warna cairan tidak diterima meskipun hampir tidak berubah untuk perasaan operasi setelah dipakai dibandingkan dengan selang rem dalam hal selang kopling .
itu karena kehilangan transmisi berkurang -- acuh tak acuh, karena itu menjadi sentuhan di mana ? penampilan menjadi ketat -- adat -- rekomendasi tetap bisa dijalankan meski dijalankan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14)
Karena semua hitam digunakan dan bersembunyi di kerudung, itu hampir tidak mencolok. Meskipun kendaraan berspesifikasi ABS telah dilengkapi, masalah (gangguan) tidak dapat ditemukan dan sudah terpasang. Saya merasa bahwa itu dibandingkan murni dan
Karena semua hitam digunakan dan bersembunyi di kerudung, itu hampir tidak mencolok.
Meskipun kendaraan berspesifikasi ABS telah dilengkapi, masalah (gangguan) tidak dapat ditemukan dan sudah terpasang.
Saya merasa bahwa itu dibandingkan murni dan menjadi ringan untuk perasaan yang digenggam.
Sepotong kopling baik untuk itu.
Apakah itu kebaikan yang koefisien ekspansinya menurun dibandingkan dengan selang karet murni?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR
Dikombinasikan dengan pertukaran minyak rem dan penggantian selang rem. Poin bagus (1) banjo dan selang dibuat menjadi pintar, dan penampilannya bagus. (Pencocokan warna hitam menyenangkan) Perasaan hubungan linier dan bagian dari kopling
Dikombinasikan dengan pertukaran minyak rem dan penggantian selang rem.
Poin bagus (1) banjo dan selang dibuat menjadi pintar, dan penampilannya bagus.
(Pencocokan warna hitam menyenangkan) Perasaan hubungan linier dan bagian dari kopling dilakukan NAIK ke input (2) tuas.
Jika ada tabung pelindung di samping rangka dekat [ sedikit lagi ] titik (1) mesin terasa.
(2) Kasus di mana itu murni dan diacak dengan penjepit dilakukan dipertimbangkan, dan jika karet penjepit terpasang terasa.
Karena kesukaan dan perasaan individu juga masuk, sedikit lebih banyak juga merupakan porsi yang bisa diatur dalam kesukaan diri sendiri.
Itu total, dan ia melihat, dan karena menyenangkan, mereka adalah empat bintang.
Lihat detail
Sejak pertukaran pegangan dilakukan, item yang dibuat khusus sepanjang 100 mm dipesan, tetapi itu baik karena itu adalah pembekuan harga. Selain itu, karena yang positif asli menjadi sedikit cemas dalam membiarkan sisi mesin lewat karena tidak terpasa
Sejak pertukaran pegangan dilakukan, item yang dibuat khusus sepanjang 100 mm dipesan, tetapi itu baik karena itu adalah pembekuan harga.
Selain itu, karena yang asli positif menjadi sedikit cemas membiarkan sisi mesin lewat karena tidak dipasang pada selang ini meskipun penutup karet dipasang pada selang, itu menambah dan menggunakan penutup setelahnya.
Lihat detail