Ulasan
Saya pikir pengaturan itu perlu.
fcr yang telah diselesaikan BITO,
keadaannya seperti apa (Sistem Pembuangan, sistem pengapian, dll.) Saya tidak tahu apakah Anda melakukan Setting di
Itu tidak diketahui, jadi jika Anda khusus, Anda memerlukan Setting yang sesuai dengan kendaraan Anda.
Kalau untuk waktu pengiriman, semula dijadwalkan memakan waktu sekitar 3 bulan, namun tiba dalam satu bulan.
Lihat detail
Pengaturan selesai
Karburator balap tetap menyenangkan!
Jalankan beberapa kali dalam pengaturan proses sebenarnya.
Perubahan langkah jarum jet hampir baik-baik saja.
Lihat detail
Performanya persis seperti yang saya harapkan. (*^^*)
Kuantitas, tergantung individu: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir itu akan dilakukan, tetapi saya dapat memutarnya dengan nyaman hanya dengan menyesuaikan klip Jarum. Lihat detail
Bodi Karburator FCR yang selalu Anda dambakan!
Saya ragu untuk membelinya, tetapi saya diberitahu bahwa harganya akan naik sekitar 32.000 yen mulai 1 April.
Saya membuat keputusan untuk membeli.
Pengaturan untuk model mobil sudah keluar sampai batas tertentu, tetapi begitu Jet dan produk lainnya dipasang, tidak mungkin untuk menggunakannya.
Memeriksa jumlah pengembalian terkait sekrup dan menyetel katup throttle.
Juga, saya memasang SEPBearingGuide (saya akan melewatkan ini karena tidak ada hubungannya dengan tayangan produk).
Pemasangannya mudah bagi mereka yang terbiasa dengan karburator OEM, karena ini hanya menggantikan karburator OEM.
Setelah menyalakan mesin dan menyetel pemalasan, mobil siap untuk uji coba.
Seperti yang diharapkan, Respon Tubuh Karburator FCR seperti setan!
Akselerasi seperti setan...?
Sistem Pembuangan sudah diganti dengan yang eksternal, jadi jelas tipis. (Bernafas pada 6000 rpm)
Jumlah Main jet di masa mendatang: Set dibeli dan Setting dikeluarkan.
Kecepatan rendah berjalan tanpa masalah.
Lagi pula, itu dikirimkan dengan pengaturan untuk model mobil, sehingga akan berjalan sampai batas tertentu.
Dari sana, saya akan merebusnya sesuai selera saya.
Lihat detail
Bodi Karburator FCR impian Anda
Kesan pertama saya tentang pemasangannya adalah Throttle-nya sangat berat! Tidak ada jumlah Wire routing atau jenis Wire yang dapat memperbaikinya.
Jadi kami mengubah Spring menjadi yang lebih ringan, dan sekarang terasa sebagus OEM. Perubahan pegas tidak dimungkinkan tanpa operasi balik penuh.
Selain itu, tenaga akselerasinya tidak kalah dengan reputasinya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200R
Model mobil Vito Desain Eksklusif
Saya membelinya karena Desain Eksklusif Vito, tetapi saya pikir akan sulit untuk memasangnya, dan saya pikir saya dapat mengendarainya dengan mesin hidup, tetapi saya langsung memasukkannya dan mengendarainya. Saya bisa merasakan kekuatan Torsi sepenuhnya dari bawah ke atas.
Sistem Pembuangan & Peredam Penuh Nojima adalah peredam satu kali dengan sistem pembuangan yang baik, tetapi saya puas dengan pengaturannya, yang lebih baik dari yang saya bayangkan.
Ukuran corong hanya 35mm, jadi akan lebih baik jika disertakan corong yang lebih panjang sebagai cadangan.
Saya ingin membawanya ke PowerCheck untuk memeriksa rasio udara-bahan bakar dan menyempurnakannya.
Jika Anda tidak keberatan, saya pikir Anda akan puas bahkan dengan ponton.
Lihat detail
Kualitas baik
Pemasangannya sendiri sangat mudah. Namun, perlu sedikit membiasakan diri dengan pengaturan. Namun, manual disertakan dengan produk, jadi Anda tidak perlu khawatir. Lihat detail
Ini kesan ulang yang saya gunakan selama 3 tahun.
Saya melakukan impresi sekali setelah saya membelinya, tetapi banyak kesalahan karena kurangnya pengetahuan, dan pengaturannya belum dipublikasikan, jadi inilah kesan saya lagi setelah 3 tahun digunakan.
OEMAir Cleaner Box digunakan untuk instalasi, dan OEMWire digunakan untuk Throttle Wire.
Adaptor untuk Active's Power Filter digunakan untuk koneksi ke OEMAir Cleaner Box karena diameternya sama dengan Air cleanerbox.
Jadi, selain FCR Carburetor Bodycarburetor, asal punya Adaptor untuk Active's Power Filter bisa dipasang di W400.
Awalnya saya menggunakan Power FilterSpec. tetapi saya tidak puas dengan kinerjanya meskipun saya melakukan yang terbaik di Setting.
Saya pikir OEMAir Cleaner BoxSpec. adalah satu-satunya pilihan untuk W400!
Performa berkendara ditingkatkan sejak throttle dibuka.
Bahkan di kisaran rpm normal sekitar 3000-4000 rpm, tenaganya jelas berbeda dengan OEM.
Apalagi saat Axel dibuka langsung terasa, jadi hanya dengan menyalakan dan mematikan Axel secara halus sudah bisa membuat motor Anda lebih nikmat.
Namun, sensasi denyut nadi saat idle berkurang, dan ini menjadi jenis mesin yang berputar, bukan jenis mesin yang berdebar.
Getaran mesin itu sendiri meningkat saat berbelok.
Pengaturan Pengiriman benar-benar berantakan!
Jet Lambat yang disertakan dengan kiriman memiliki angka 38, tetapi terlalu tipis untuk diam dengan benar.
Jarum jet adalah FTM, tetapi juga tidak berguna, menurut saya sistem FT tidak tepat untuk itu.
Pada akhirnya, Slow Jet menetap di sekitar 45 dan Jet jarum di sekitar EZQ!
Main jet tetap di 125 dan Large body bisa digunakan kecuali di musim dingin, jadi kamu perlu menyiapkan Throw dan Needle terlebih dahulu.
Settingan juga mempengaruhi sistem pembuangan, jadi ini bukan jawaban yang benar, tapi sebaiknya jangan mengandalkan settingan pabrik.
Omong-omong, Sistem Pembuangannya klasik Wyvern.
Konsumsi bahan bakar tergantung pada pengaturan
Saat berkendara keliling kota, gunakan pengaturan Penekanan pada Torsi yang lebih tebal untuk mencapai sekitar 21km/jam. Saat touring, gunakan pengaturan Emphasis on Torque yang lebih tipis untuk mencapai sekitar 27-30km/jam.
Anda akan dapat mengaturnya sesuai keinginan Anda, jadi kami tidak berbicara tentang naik atau turun dibandingkan dengan OEM.
Kondisi Mesin berubah setiap hari karena suhu yang berbeda dan nada bahan bakar yang berbeda.
Tidak selalu 80 karena kami tidak mengatur setiap waktu, beberapa hari 70, beberapa hari 95.
Pengaturan Musim Semi, Musim Gugur, Musim Panas, dan Musim Dingin untuk Musim minimum diperlukan
Anda akan terus merasakan Mesin terbakar, dan itu lebih menyenangkan dari yang Anda kira!
W400 lebih mudah disetel karena Anda dapat mengganti jet tanpa melepas karburator.
Jika Anda suka mengutak-atik Sepeda Motor, Anda akan menikmatinya termasuk Setting!
Saya akan merekomendasikannya.
Lihat detail
Kualitas fantastis. Karburator paling mengesankan
Produk hebat lainnya dari Bito JB power. Layanan pelanggan terbaik di industri. Kualitas adalah yang terbaik dan mereka beroperasi dengan sempurna. Sangat terkesan. Lihat detail
Bodi Karburator FCR37 Bodi hitam
Produk ini awalnya dijadwalkan untuk dikirim pada bulan Februari, tetapi dipercepat dan produk tersebut tiba pada bulan November.
Ini berjalan tanpa masalah khusus setelah muncul.
Kelihatannya keren dan saya sangat puas.
Lihat detail
Produk bagus!
OEMCarburetor tidak bekerja dengan baik, jadi kami mengambil risiko.
Omset tinggi meskipun dipasang di ponton tanpa pengaturan
Akselerasi dan ekstensi dalam rentang putaran memiliki dimensi yang berbeda.
Lihat detail
Sangat mudah untuk menangani taksi balap
VITO FCR standar mungkin memiliki volume perpindahan mesin, poros bubungan, sistem pembuangan, dll. dalam kondisi NORMAL. Jika demikian, kita dapat berasumsi bahwa orang yang memilih FCR ini adalah mereka yang telah mengubah Volume Perpindahan Mesin, Camshaft, Sistem Pembuangan, dll, sehingga tidak mungkin kondisi standarnya baik.
terus-menerus Mesin akan bekerja." FCRManual memiliki status yang hampir sama dengan FCR. Oleh karena itu, jika Anda membaca FCRManual yang terlampir dengan hati-hati dan tidak merakit produk segera setelah tiba, Anda pasti akan gagal. Pastikan untuk membaca manual Hati-hati, ini adalah jalan pintas menuju kesuksesan.
Mengingat bau, suara, dan warna knalpot di Karburator saat ini, meskipun hanya akal sehat, akan sangat membantu dalam penyetelan FCR.
Dan Apakah tipis?" Ketika kita mempertimbangkan situasi dan mengambil tindakan untuk mengatasinya, itu menjadi semakin buruk, dan kita sering menemukan bahwa itu sangat tebal. Oleh karena itu, saya pikir itu adalah hal yang besar untuk mengguncang jumlah Jet. , dll. ke arah yang berlawanan ketika terjadi kesalahan, alih-alih melakukannya dengan pikiran tetap.
Penting juga untuk mengetahui di musim mana Setting dikeluarkan. Saat musim berlawanan dengan Setting, akan lebih mudah dijalankan jika bahan bakar diganti.
Saya pikir ini sangat bagus dan mudah disiapkan untuk pertama kalinya.
Lihat detail
Harusnya beli lebih cepat.
Tuning membutuhkan waktu, uang, dan kesabaran.
Sudah berpengalaman dengan karburator OEM…
Oleh karena itu, saya menyerahkannya kepada PRO.
Itu sepadan.
Lain halnya dengan suara hisap.
Saya terkesan lebih dari jumlah Emas.
Jika Anda ragu, Anda harus segera membelinya.
Uotani dan Kuantitas: Set direkomendasikan!
Lihat detail
Taksi balap terakhir
Dan Anda tidak akan menemukan karburator yang lebih baik lagi.
Jumlah kendaraan yang tersedia secara bertahap akan berkurang.
Blow off yang menyenangkan dan mudah untuk men-tweak sendiri.
Cicipi wajah putih selagi masih bisa.
Lihat detail
GSF 400: Piston Besar dengan Cams GSXR
Mencintai karbohidrat FCR 33mm ini! Sepeda adalah GSF 400 1992 dengan piston 0,04 di atas Suzki dan camshaft gk73 GSXR 400. Tune: 125 Main Fuel Jet, 200 Main Air Jet, 42 Slow Jet, 2 1/2 putaran pada fuel screw, 3/4 pada air screw. Lihat detail
Apa pun sebutannya, lebar pengaturannya lebar, dan sesuatu dengan banyak bagian terkait itu bagus. Saat throttle dan mesin terhubung, ia bereaksi secara langsung. Karena ini adalah bagian balap, pertukaran kelas katup perawatan berkala
Apa pun sebutannya, lebar pengaturannya lebar, dan sesuatu dengan banyak bagian terkait itu bagus.
Saat throttle dan mesin terhubung, ia bereaksi secara langsung.
Karena ini adalah suku cadang balap, pertukaran kelas katup perawatan berkala sangat diperlukan.
(FCR yang dibeli kali ini adalah yang ke-2.)
Lihat detail
Akhirnya saya mendapatkan tFCR
OEMCVK #4Slide valve aus dan menyedot udara sekunder, sehingga tekanan negatif tidak stabil. FCR adalah satu-satunya pilihan.
Dibongkar untuk pemeriksaan setiap bagian dan disemprot dengan Bell Hammer untuk bantalan. Dikomersialkan oleh Kyoritsu Kougei Co. SEPBearingGuide" Pesanan telah dilakukan untuk memasang Tapi saya tidak yakin kapan akan dikirimkan. Ini akan melindungi Throttle valveBearing dari pemotongan alur di Bodi Karburator.
Saya berharap itu segera datang.
Saya tidak tahu seberapa baik kerjanya sendiri karena saya belum merakit dan mengendarainya, tetapi fakta bahwa begitu banyak orang telah menggunakannya adalah bukti terbaik dari semuanya.
Lihat detail
Mengatur perjuangan
Taksi balap sangat mudah diatur, dan setelah Anda mendapatkan pengaturan yang benar, Anda akan kagum dengan kekuatan akselerasi yang bisa Anda dapatkan. Namun, pengaturannya sangat sulit. Sangat sulit untuk menyetel mesin, karena terutama digunakan untuk touring, dan sulit untuk menyetel mesin tanpa tekanan di semua bukaan dari bawah ke atas. Juga sulit bagi amatir untuk menilai apakah jet terlalu tebal atau terlalu tipis. Mempertimbangkan waktu dan risiko, saya pikir lebih baik untuk meninggalkan pengaturan ke toko, tetapi saya terkesan ketika sepeda motor berjalan setelah pengaturan sendiri. Lihat detail
Akan menyenangkan.
Saya bisa melakukan penyetelan sendiri jika saya berusaha cukup keras.
Ini akan memakan waktu dan persediaan Jet.
Saya telah menyetelnya oleh PRO.
Kekuasaan adalah subur.
Lihat detail
Mahal, tapi bagus
Saya mengirimkan Pengaturan di FunnelSpec.
Saya memiliki knalpot satu kali di dalam mobil, jadi pengaturan dasarnya tidak sesuai dengan campuran bahan bakar.
Campuran bahan bakar dicocokkan saat mengganti Jet.
Sulit untuk melepas tangki saat memasang.
Produk sesuai harapan dari FCR.
Pompa akselerasi juga disertakan untuk berakselerasi dengan suara intake khas karburator.
Keberuntungan Axel telah meningkat pesat.
Ini juga tahan lama, sehingga tidak akan pecah bahkan setelah lama digunakan.
Pengaturan bagus untuk mereka yang senang melakukannya, tetapi jika Anda memiliki Toko dengan Pengetahuan untuk merawat Anda, Anda akan bisa mendapatkan yang terbaik darinya.
Saya pikir itu tidak akan menyakitkan.
Saya dapat merekomendasikannya
Lihat detail