Ulasan
Sesuai: YAMAHA Grand Axis 100, YAMAHA Axis 90, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG 90, YAMAHA Bw's 50, YAMAHA Bw's 100, YAMAHA ALL 2-stroke Vino, YAMAHA ALL 2-stroke JOG, YAMAHA Grand Axis 100, YAMAHA Axis 90, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG 90, YAMAHA Bw's 50, YAMAHA Bw's 100, YAMAHA ALL 2-stroke Vino, YAMAHA ALL 2-stroke JOG
saya coba beli.....
Saya penasaran, saya melihat power flange ini di majalah terkenal tertentu, saya membelinya mengharapkan dari frasa bernyanyi,... Jelas mengatakan itu boros! Itu benar-benar tertipu dalam frasa nyanyian bahwa efisiensi bahan bakar dan tenaga keluar seperti apa pun. Tolong jangan biarkan semua orang tertipu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Grand Axis 100, YAMAHA Axis 90, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG 90, YAMAHA Bw's 50, YAMAHA Bw's 100, YAMAHA ALL 2-stroke Vino, YAMAHA ALL 2-stroke JOG, YAMAHA Grand Axis 100, YAMAHA Axis 90, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG 90, YAMAHA Bw's 50, YAMAHA Bw's 100, YAMAHA ALL 2-stroke Vino, YAMAHA ALL 2-stroke JOG
Sulit untuk memberikan keterikatan terlebih dahulu. Sulit untuk memposisikan untuk menjepit Flange dengan Paking. Flange melakukan kehilangan Daya dengan putaran tinggi kecil dari diameter Knalpot. konsumsi bahan bakar al
Sulit untuk memberikan keterikatan terlebih dahulu. Sulit untuk memposisikan untuk menjepit Flange dengan
Paking. Flange melakukan kehilangan Daya dengan putaran tinggi kecil dari diameter
Knalpot.
konsumsi bahan bakar juga mahal meskipun tidak elastis (seperti [ sekitar 1 km/l ]) sebagai slogannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Grand Axis 100, YAMAHA Axis 90, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG 90, YAMAHA Bw's 50, YAMAHA Bw's 100, YAMAHA ALL 2-stroke Vino, YAMAHA ALL 2-stroke JOG, YAMAHA Grand Axis 100, YAMAHA Axis 90, YAMAHA Axis 50, YAMAHA JOG 90, YAMAHA Bw's 50, YAMAHA Bw's 100, YAMAHA ALL 2-stroke Vino, YAMAHA ALL 2-stroke JOG
Itu melekat pada poros besar. Meskipun knalpotnya adalah GO3 dari rencana KN, itu belum diproses dan OK. Itu benar-benar berjalan (pengaturan dengan lampiran Saki), torsi pada saat putaran rendah meningkat, dan, tentu saja, menjadi mudah untuk dik
Itu melekat pada poros besar.
Meskipun knalpotnya adalah GO3 dari rencana KN, itu belum diproses dan OK.
Itu benar-benar berjalan (pengaturan dengan lampiran Saki), torsi pada saat putaran rendah meningkat, dan, tentu saja, menjadi mudah untuk dikendarai.
Namun, lubang flensa jelas lebih kecil dari diameter mesin lubang pembuangan, dan area putaran tinggi sangat disayangkan jika ada korban yang jatuh (NUKE lebih baik daripada knalpot biasa).
Mungkin lebih efektif, kalau di 50 cc meski melihat tipe kendaraan yang konformitas.
Saya mendengar bahwa itu terlalu mahal dan menjadikannya hal di atas dalam dua bintang.
Lihat detail