Ulasan
Saya pikir itu hanya sebuah tongkat.
Saya memasangnya di ZEPHYR750 dengan roda GALE SPEED.
Pertama-tama, saya merasakan ringannya saat saya mengangkanginya dan mengeluarkannya dari Garasi.
Selanjutnya, Curve mengemudi
Saya kira karena Sepeda Motor saya sudah diubah menjadi 18 Inci.
Itu adalah jenis Sepeda Motor yang Curve tidak akan putar!
Tentu saja, jika Anda menggeser bokong Anda dengan gerakan besar, maka bokongnya akan bengkok.
Saya sedikit frustrasi.
Saya mengganti produk ini dan menjalankannya.
Kurva menjadi melengkung dan
Tes melepaskan Kurva sebelum tes dan
Saat Curve dibengkokkan, Stang juga ikut tertekuk secara alami.
Itu adalah Cincin Biaya yang sangat bagus.
Dan sangat ringan dibandingkan dengan OEMWheel.
Roda terasa sangat ringan di bagian depan.
Terlalu bagus untuk dirasakan.
Saya bahkan memesan untuk Belakang!
Mungkin karena Machine sudah tua dan saya merasa itu terlalu berlebihan.
Lihat detail
Sehat
Mengikuti Bagian Depan
Bagian belakang juga diganti.
NORMAL605g
Kromoli420g
Saya menantikan uji coba di kemudian hari!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100
Poros Gandar Chromoly
Saya menginstalnya di ZEPHYR750 saya, dan sejujurnya, saya skeptis terhadapnya, tetapi begitu saya menginstalnya, saya dapat melihat perbedaannya. Stabilitasnya jauh berbeda, dan saya bisa merasakannya stabil bahkan di permukaan jalan yang bergelombang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
orang yang melakukan pekerjaan di belakang layar
Saya membelinya berdasarkan kesan orang lain. Saya cukup tahan sebelum membelinya, dan harus mengatakan, harga ini untuk satu tongkat! Lihat detail
begitu-begitu
Saya ingin mencoba ChromolyShaft karena reputasinya dan membelinya dengan setengah ragu. Sayangnya, saya tidak merasa lebih ringan saat menanganinya. Setelah memasang ChromolyShaft, saya berkendara di sekitar lingkungan dan saya dapat merasakan bahwa bagian depan kokoh dan jepretannya kokoh. Pastinya, ada rasa kekencangan di rem juga. Mungkin perlu mengatur Fork karena juga mengambil kondisi permukaan jalan. Saya pikir stabilitas garis lurus telah meningkat. Instalasi akan membutuhkan 30Socket atau Kacamata Wrench karena Baut akan dipasang melalui lubang hex OEM. Garpu diratakan sebelum pemasangan. Stabilitas garis lurus ditingkatkan karena leveling. Sebagai catatan tambahan, manual servis untuk ZX12R menyatakan untuk mendongkrak Oil FilterBase saat menaikkan Front, tetapi sangat tidak stabil. Gunakan alat yang kokoh. Juga, saya telah memasang Babyface's Slider di bagian depan, tetapi karena porosnya sekarang adalah tipe baut, Anehnya Slider menonjol ke kanan. Ini bukan masalah dalam hal fungsionalitas, tapi entah kenapa tidak keren. Selain itu, perawatan permukaan porosnya lemah, dan terkelupas hanya dengan memasangnya dengan soket, yang sangat disayangkan. Manual instruksi tidak terlalu bagus. Manual instruksinya tidak bagus, terlalu becek untuk dibaca. Lihat detail
ChromolyShaft yang dikabarkan
'88MODEL dengan Vmax.
Kebanyakan orang mengatakan itu bagus, tapi jujur, apakah itu benar-benar membuat banyak perbedaan? Saya skeptis tentang apakah saya akan dapat mengalaminya sendiri. Saya skeptis, tetapi itu adalah perubahan drastis.
Saya ragu-ragu untuk membayar harga setinggi itu untuk PC Shaft1 belaka, tetapi mengingat fakta bahwa itu dibuat oleh pengrajin di bawah kendali ketat dan perubahan drastis lebih dari harga Emas, saya sangat puas dengan produk ini! Sedikit getaran dihilangkan, dan pekerjaan asli ban dan suspensi dapat dipahami dan perilaku mobil menjadi lebih lugas, jadi meskipun Anda tidak berkendara di jalur gunung, Anda dapat merasakan perbedaannya saat berkendara di jalan atau bahkan saat mendorong mobil berkeliling.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400χ [Zephyr]., KAWASAKI ZEPHYR400χ [Zephyr].
Baut menjadi satu.
Baut juga merupakan Bagian cutaway Besar.
Bagaimana satu poros dapat mengubah kekakuan kendaraan? Tapi saya membelinya dengan harapan.
Cukup ganti ASKULShaft yang ada.
Secara efektif, itu gelisah.
Berkat suspensi yang dipasang dengan kuat, Suspensi akan dapat melakukan tugasnya dengan baik.
poin bagus
Cukup ganti Poros yang ada.
Ini Chromoly, jadi tahan lama.
Suspensinya bergerak dengan baik karena terpasang dengan kuat. Saya pikir Anda bisa merasakan perbedaannya dengan suspensi OEM maupun eksternal.
Poin yang buruk
Rangkanya tetap, tetapi rangkanya kokoh, jadi mungkin sulit untuk dikendarai dengan nyaman.
Bahkan satu baut pun dapat berkontribusi pada kekakuan kendaraan, jadi menurut saya itu adalah bagian yang sangat menarik.
Lihat detail
Anda membuang-buang waktu menunggu.
Tiga poin Kuantitas: Saya memesan satu set, tetapi butuh waktu terlalu lama bagi pabrikan untuk kembali kepada saya dengan tanggal pengiriman, jadi itu buang-buang waktu!
Bahkan jika hal itu baik, itu terlalu gila sebagai BISNIS tanpa membunuh interpersonal.
Saya membeli tiga barang di Vito's dan harganya murah dan kelihatannya bagus!
Yang ingin saya katakan adalah bahwa situs web Produsen ini sulit dibaca, jadi saya pikir itu harus diubah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Kekakuan belakang dapat dengan mudah ditingkatkan.
Saya telah memperhatikan beberapa kendur di bagian belakang mobil ketika merangkul, jadi saya telah mengencangkan dan menambahkan mesin cuci, tetapi tidak berhasil.
Karena dikatakan ada ASKULShaft of Reinforcement Type, saya membelinya.
poin bagus
Ganti saja dengan OEMASKULShaft.
Ini sangat stabil di belakang. ●Embracement diterapkan dengan indah.
Karena pergerakan ekstra ditekan oleh ASKULShaft, pergerakan suspensi belakang juga menjadi lebih baik.
Poin yang buruk
Ini cukup tinggi.
Ya, itu mahal. Tapi kalau kekokohan bodi mobilnya dinaikkan begitu banyak, menurut saya murah.
Mungkin Anda bisa merasakannya meski hanya mengganti ASKULShaft di semua NORMAL.
Saya sangat merekomendasikannya.
Lihat detail
Apakah Produsen memiliki niat untuk menjualnya? Itu hanya toko pribadi.
Respon Pabrikan buruk.
Beranda Produsen juga sulit dilihat.
Ada banyak produk hari ini yang lebih murah dari yang satu ini dan terlihat cantik.
Lihat detail
Produk yang sangat bagus.
Pertama-tama, saya sedikit terkesan dengan betapa ringannya itu di luar kotak dan dipegang. Teksturnya beda dari NORMAL. Perbedaan antara NORMAL dan PELANGGAN adalah bahwa penyesuaian telah meningkat dan saya lebih menyukainya. Untuk kesan setelah dikendarai, respon dari masuk tikungan stabil dan ringan serta terasa mudah untuk merasakan sentuhan tanah dari ban. Saya pikir itu datang untuk dapat berubah dengan baik. Lihat detail
Produk bagus
Saya khawatir tentang seberapa banyak saya akan mengalami perbedaan dari NORMALShaft. Karena itu adalah pembelian yang mahal bagi saya, saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak tahu perbedaannya. Ketika saya menggantinya, saya merasa seperti saya bisa merasakan kekencangan permukaan jalan sedikit lebih mudah. Saya merasa tikungan lebih mudah untuk berbelok. Itu bagian yang mahal dan itu membuatku merasa lebih baik. Lihat detail
Produk bagus
Saya khawatir tentang seberapa banyak saya akan mengalami perbedaan dari NORMALShaft. Karena itu adalah pembelian yang mahal bagi saya, saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak tahu perbedaannya. Ketika saya menggantinya, saya merasa seperti saya bisa merasakan kekencangan permukaan jalan sedikit lebih mudah. Selain itu, kekakuan telah meningkat sehingga Anda dapat berkendara lebih stabil. Ini adalah bagian yang mahal dan itu membuat saya merasa baik. Lihat detail
Anda dapat melihat perubahan segera
Setelah membeli dan memasang di depan dan belakang, saya menyadari perbedaannya dengan jelas hanya dengan mendorong. Itu menjadi sangat ringan. Karena Cornering mungkin memotong terlalu banyak sampai terbiasa, hanya perhatian itu. Lihat detail
Produk tangan ini memiliki efek di tanah
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya tidak hanya mengubah Front
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Produk tangan ini terasa efek di plain
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Dari pengalaman ganti Motor lain sebelum pemasangan
Pemeliharaan Standdll. Orang yang tidak harus membeli pada saat yang sama! Meskipun pertukaran barang tidak begitu sulit, aman jika Anda bertanya kepada Toko kepada mereka yang tidak memiliki keyakinan tentang hubungan penangguhan
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
STANDdll. Sama seperti jawaban di atas
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Saya ingin Anda memasukkan produk sampai Nut alih-alih menggunakan Mur STD
Harapan untuk Produsen? Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan]
Saya ingin memiliki genus dengan Nut
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya menggunakan Vito di gs1000 Saya tidak dapat menemukannya dengan Vito Saya membelinya di sini tapi saya pikir itu adalah jawaban yang benar
[Yang lain]
Setelah ketiga poin berubah adalah Rekomendasi Dalam hal ini harganya akan cukup mahal! Jika harga lebih murah sedikit lebih!
Lihat detail
Apakah konstruksinya indah, orang yang bisa dimengerti mengerti.
Saya pertama kali menginstalnya di GSXR 1000 Front 2006. Saya segera menyadari bahwa penanganannya menjadi lebih ringan dan kekakuannya meningkat.
Selama sekitar satu tahun saya bekerja seperti itu dan ketika saya mengganti Pivot, poros gandar belakang untuk Chromoly, saya pikir saya mendapatkan rasa kesatuan.
Pertama-tama, saya pikir akan lebih baik untuk menukar Belakang setelah mengganti Depan.
Lihat detail
Direkomendasikan dari Depan terlebih dahulu sebagai bagian Kustom
Spesifikasi SP Karena Suspensi OHLINS, tidak ada indikasi atau indikasi dari Belakang
Saya berubah.. Baginda dan informasi mudah ditransmisikan dari Tire.
Adaptasi Purchase Front tidak masalah. Seperti yang dikatakan Produsen
Stabilitas berjalan lurus, kinerja belok meningkat. Secara khusus, kecemasan pada saat belokan menghilang
Anda sekarang dapat membuka Throttle.
Meskipun merupakan Bagian yang tidak mencolok, tidak seperti NORMAL, lebih sulit untuk dikendarai
Akan menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-14R
Tidak mencolok tetapi berkinerja tinggi
Anda tidak menyadarinya tanpa mesin NORMAL di sebelahnya.
Ada banyak hal yang tidak diperhatikan bahkan jika Anda tinggal.
Maksudku, aku tidak pernah memperhatikan.
Itu tidak terlalu mencolok, tetapi melakukan pekerjaan dengan baik.
Poros Gandar ini membuat pergerakan garpu depan adil.
Ini juga membantu meningkatkan stabilitas lari lurus yang turun karena penghematan berat.
Ini akan menyampaikan informasi dengan benar.
Baja chromoly dipilih karena bertujuan untuk menyerap goncangan lebih lengket dibandingkan kekerasan Titanium.
Lihat detail
Efektif Besar untuk diameter Poros tipis XJR 1200
Anda bisa merasakannya dari penanganan setelah instalasi.
Bahkan dengan berbelok di persimpangan, Anda dapat melihat perbedaannya seolah-olah Anda mengubah tekanan angin Ban.
Efektivitas Rem meningkat, kekakuan juga meningkat, jumlah informasi dari permukaan jalan pasti meningkat,
Ada lebih banyak efek daripada imajinasi, efektivitas biaya memuaskan.
Setelah dipakai, rasa kekasaran meningkat, jadi sepertinya Anda perlu pengaturan Suspensi sesuka Anda.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI gsx1100s katana [katana]., SUZUKI gsx1100s katana [katana].
Saya mencoba mengubah apa yang harus diubah, rawan minat dan tidak
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】 Ini adalah pembelian yang mengharapkan sesuatu perubahan. KATANA kurus dan jelek di depan. Yang menentukan adalah kepala berbentuk heksagonal sehingga Anda dapat menggunakan Spanner.
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】 Saya ingin tahu apakah itu menjadi sedikit lebih sulit.. Saya merasa bahwa perasaan terguncang oleh Corner semakin kecil.. Efek pada biaya akan menjadi preferensi ahli.
Apakah sulit untuk menginstal? (Hard parts case)】 Gampang, sekitar 15 menit.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 Ketika Bingkai diterima oleh Jack dan melayang di Fresnel di mana roda depan menyentuh tanah, itu cukup sederhana hanya untuk mengganti OEM setelahnya ! Roda tidak diperlukan.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Hanya Bolt, tidak ada tempat yang buruk.
Oh, saya berharap saya menginginkan lubang untuk menghentikan Split Pin of Nut di OEM.
Harapan untuk Produsen - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Saya berharap saya memiliki lubang untuk menghentikan Pin Split Nut di OEM. Saya dulu mengunci dengan Wire sampai sekarang.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Ini adalah poros Chromoly Maimeba. Braket garpu Saya khawatir dengan kecanggungan yang melekat.
[Lainnya] Kami juga menjual Pivot di sisi belakang, tetapi agak tinggi, Kekakuan Rangka juga lemah Suku cadang bodi mobil yang Anda pedulikan.
Lihat detail