Ulasan
Saya memasang Stiker.
Saya menginstalnya di zrx1200ZrX1200 DAEG saya. Saya memilih Standard Type Fender untuk desainnya. Saya sangat puas dengan kualitas dan presisi A-TECH. Saya juga menempelkan Stiker BERLIAN HITAM di atasnya. Saya sedikit khawatir dengan Plastic Spacer saat saya memasangnya. Lihat detail
Saya puas dengan kebaikan COSPA.
Bentuknya mengikuti OEM dan bedanya ada cap "MV" di ujung Fender atau tidak, jadi mempertimbangkan Biaya, produk A - THEC sudah cukup. Penyesuaian ukuran lubang baut diperlukan pada saat pemasangan, tetapi cukup memuaskan untuk dibuat dengan kuat. Lihat detail
Fender murni -- sepenuhnya -- bentuknya -- ringan. Kelalaian tidak dilihat dengan membuat tapi saya pikir itu adalah produk bagus yang berfungsi. Meskipun digunakan selama tujuh tahun atau lebih, degradasi nebula umum untuk produk Karbon
Fender murni -- sepenuhnya -- bentuknya -- ringan. Kelalaian tidak dilihat dengan membuat
tapi saya pikir itu adalah produk bagus yang berfungsi.
Meskipun digunakan selama tujuh tahun atau lebih, degradasi nebula umum untuk produk Karbon dll tidak terlihat.
Lihat detail
Itu hanya benar-benar menyebutnya A-TECH. kualitas sangat baik. Meskipun fender Karbon murah terbuka, tentang ini, sama sekali tidak ada apa-apa dan itu adalah Karbon yang sangat indah. Meskipun panjang die setara dengan NORMAL, penampilan dari wid
Itu hanya benar-benar menyebutnya A-TECH.
kualitas sangat baik. Meskipun fender Karbon murah terbuka, tentang ini, sama sekali tidak ada apa-apa dan itu adalah Karbon yang sangat indah. Meskipun panjang die setara dengan NORMAL, tampilan dari lebarnya agak Slim dan Tanda kurungnya bagus.
Karena saya melakukannya dengan Upper Cowl dan Set dari spatbor Karbon dari A-TECH, dan A-TECH dan memiliki, Pencocokan sangat mudah.
Karena lampiran Tetap terpasang ke spatbor Normal tidak menempel jika dikatakan dengan paksa, jika sebelumnya terpasang karena perlu menggunakan melepas yang NORMAL, selain itu BAIK. (Itu juga dapat dilampirkan dengan lampiran langsung, tanpa menggunakan Stay.)
Lihat detail
Ini adalah apropriasi untuk ER-6n (model 2010). Ini adalah penyelesaian lampiran yang memuaskan dengan kompatibilitas penuh seperti penutup samping. Meskipun dalam keadaan di mana mur dipasang ke fender F normal, karena ini perlu menekan n
Ini adalah apropriasi untuk ER-6n (model 2010).
Ini adalah penyelesaian lampiran yang memuaskan dengan kompatibilitas penuh seperti penutup samping.
Meskipun dalam keadaan di mana mur dipasang ke fender F normal, karena ini perlu menekan mur di bagian yang sempit, itu sedikit serius.
Lihat detail
Karbon asli juga cantik. Karena bodi mobilnya dari dulu putih, tiba-tiba keseluruhan jadi kencang hanya dengan mengganti bagian depan menjadi karbon. Meskipun keterikatan adalah seorang amatir, itu adalah level yang dibuat dengan sendirinya dalam
Karbon asli juga cantik.
Karena bodi mobilnya dari dulu putih, tiba-tiba keseluruhan jadi kencang hanya dengan mengganti bagian depan menjadi karbon.
Meskipun keterikatan adalah seorang amatir, itu adalah level yang dibuat dengan sendirinya dalam beberapa menit.
Setelah keterikatan telah dipasang dengan kuat, itu sama dengan menjadi murni.
Meskipun harga diregangkan, karena terlihat menguntungkan juga ketika itu adalah bodi mobil dengan warna sistem cahaya, itu direkomendasikan.
Meskipun tidak ada apa-apa dan itu adalah dunia kepuasan diri bahwa kinerja mesin ditingkatkan sejak ini dilakukan, ia mendapatkan tingkat kepuasan yang cukup murah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Bagaimanapun juga itu ringan. Saya tidak ingin sudah memasang spatbor murni. Karena desain juga berbentuk murni, itu tidak nyaman. Apa yang mudah dimasukkan ke dalam batu, dan bagian ujungnya telah patah. Poin ini sangat disayangkan.
Bagaimanapun juga itu ringan.
Saya tidak ingin sudah memasang spatbor murni.
Karena desain juga berbentuk murni, itu tidak nyaman.
Apa yang mudah dimasukkan ke dalam batu, dan bagian ujungnya telah patah.
Poin ini sangat disayangkan.
Lihat detail