Ulasan
Digunakan untuk mengubah brembo Floating Disc menjadi semiFloating
Digunakan untuk membangun kembali cakram Casting IronRACING brembo tua yang besar.
Namun pertama-tama, cakram RACING yang dibuat oleh brembo seharusnya tidak dapat dibongkar dan sekali pakai, sehingga Anda sepenuhnya mandiri saat mengganti pin.
Karena ini adalah bagian yang sangat penting dan mengancam jiwa, kita tidak boleh lengah dalam pekerjaan kita.
Jika Anda sama sekali tidak percaya diri, sebaiknya jangan mengerjakannya sendiri.
Enggak main-main, kalau gagal biasanya mati.
Penggantian dimulai dengan membongkar pin yang dipasang dengan resin untuk mencegah pembongkaran.
Ini tidak untuk digunakan kembali, tapi hati-hati…… jangan sampai ada Luka di Cakram atau Bagian Dalam.
Cakram RACING brembo Full floating sehingga berfungsi Pushingja Pushingja.
Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan Sentuhan luar biasa saat masih baru, namun harus dibayar dengan segera.
Jika terjadi bunyi berderak, sentuhan asli tidak dapat diperoleh (dapat terjadi guncangan pada rem keras), sehingga disarankan untuk mengganti pin ini dengan yang semi mengambang sebelum hal ini terjadi, sebaiknya sejak pin masih baru.
Jika Anda seorang pembalap yang serius, Anda dapat menggunakan cakram tersebut sebagai bahan habis pakai untuk diganti dalam waktu yang sangat singkat, tetapi tidak akan bertahan 3000km di jalan umum…….
Saya tidak mampu membayar 80.000 yen untuk setiap 3.000 km, jadi saya harus bertindak lebih dulu!
Dalam hal ini, kami menggunakannya untuk merekondisi Casting Irondisc lama, dan cakram bekas yang sudah rusak dan berkurang setelah bertahun-tahun digunakan di jalan umum.
Tujuannya adalah untuk membuat cakram menjadi semi-float yang telah melampaui batas keausannya dan tidak boleh digunakan, serta membawanya ke kondisi yang dapat digunakan pada batasnya.
Namun, hasilnya sukses besar.
Kami dapat memperbaiki DISC secara semi, yang dapat rusak kapan saja karena Pin bergerak dengan bunyi gemerincing, dan membuatnya siap digunakan.
Secara teknis, perbaikan ini adalah perbaikan komedi, karena sama sekali tidak berguna, tetapi karena dapat mengembalikan level ke tingkat di mana saya tidak merasakan masalah apa pun saat mengemudi secara normal, kali ini bagus.
Namun, karena itu adalah dub Lupinchi yang membongkar bagian yang belum dibongkar dan memperbaiki bagian penerima Pin yang awalnya dipakai ke Out Level untuk menipu, itu semua adalah tanggung jawab Anda sendiri apa pun yang terjadi.
Saya terbantu dengan kinerja Pin yang sangat akurat.
Sebaliknya, akurasi Pin sangat bagus dan permukaan akhir, dll. sempurna.
PinBody, Wave washer, Washer receiver, dan E-Clip adalah Quantities:Set, jadi tidak perlu beli apa-apa lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA FJR1300, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI KATANA(KATANA), SUZUKI KATANA(KATANA), SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600
Untuk tujuan berpakaian daripada penampilan.
Saya membeli ini untuk menambahkan lebih banyak Dampak sejak saya mengganti Rotor OEM dengan rotor Gelombang Arashi.
Saya menghubungi Arashi dan mereka menjawab bahwa saya dapat menggunakan 13,85 yang sama dengan OEM. Namun, OEMRotor adalah Pin? Kuantitas: Ini sedikit biaya tambahan karena saya membutuhkan 9 buah. (Tertawa terbahak-bahak) .
Karena ini adalah komponen keselamatan yang penting dalam pekerjaan penggantian, kami menyerahkannya ke Bengkel Sepeda Motor.
Tanpa wave washer, itu akan berfungsi sebagai full floating, tapi karena saya berkendara ke tempat kerja setiap hari, saya memutuskan untuk membuatnya semi-floating untuk mengurangi keausan.
Karena rotor bagian dalam adalah Emas, pin Merah adalah ImpactLarge.
Karena hanya sedikit orang yang melakukan pekerjaan sebanyak ini pada CBR mereka, itu adalah kepuasan diri 120%.
Berapa banyak anodized fading yang harus dilakukan? Kukira.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR750R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400, HONDA SPADA, HONDA RVF400, HONDA RVF, HONDA NSR250R, HONDA HORNET, HONDA HORNET, HONDA HORNET, HONDA CBR900RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CB400S.F, HONDA CBR250R, HONDA CB1000S.F, HONDA CB1000S.F
tampan
Brake's Touch telah meningkat.
Ini terlihat keren dan berfungsi dengan baik!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zeal, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF600R Thundercat, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF1000R ThunderAce, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R2, YAMAHA XJR400R
Saya ingin tahu apa batasannya.
Seberapa jauh kita bisa menggunakannya?
Saya ingin tahu nilai batas keausan.
Itu berderak, tetapi saya bisa menggunakannya jika saya mau.
Jika Anda mengatakan itu adalah bagian yang menyelamatkan jiwa, saya akan menggantinya sesegera mungkin.
Saya ingin melihat tampilan kuantitatif.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR400, SUZUKI B-KING, Others Moto master, Others Beringer, Others brembo, Others brembo, Others brembo, Others SUNSTAR, Others Breaking, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, HONDA CBR500R, YAMAHA Zeal
pengembara
Rotor dibiarkan sebagai OEM, tetapi floater diubah menjadi Warna Anodized yang mencolok.
Ini adalah cara yang efektif untuk meningkatkan tampilan dan nuansa kustom.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zeal, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF600R Thundercat, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF1000R ThunderAce, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R2, YAMAHA XJR400R
Dalam perbaikan.
Saat saya sedang mencuci mobil, saya melihat bahwa salah satu floaters telah melarikan diri dari rumah.
Saya tidak tahu apakah ada hal seperti itu, tetapi itu adalah Cakram Gelombang Cina yang tidak teridentifikasi yang telah bersama saya sejak saya membelinya, jadi saya pikir mau bagaimana lagi dan membeli yang ini.
Jika diameter lubang sudah benar, Anda dapat memasangnya. Juga, ia memiliki mesin cuci Gelombang untuk mendukung ketebalan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA FJR1300, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI KATANA(KATANA), SUZUKI KATANA(KATANA), SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600
Untuk harga
Balap BremboRotor rem
Berat total 3kg (dengan jumlah lantai 3kg): Pair (untuk Kiri dan Kanan) (20 in)
Berubah dari Stainless Steel menjadi Aluminium untuk mengurangi berat hingga 180g
Tampilan dan nuansa yang ditingkatkan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zeal, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF600R Thundercat, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF1000R ThunderAce, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R2, YAMAHA XJR400R
Saya berharap saya memiliki penjelasan rinci.
Dibeli dengan deskripsi bisa juga untuk brembo.
Namun, ketika mencoba menginstalnya cukup sulit.
Meskipun entah bagaimana itu masuk, Clearance terlalu banyak dan hampir tidak bergerak dalam kondisi Rigid meskipun banyak Mengambang.
Setelah memeriksa brembo 13.73 (saya tidak tahu apakah itu semua brembo) Terhadap 13.85.
Tampaknya perbedaan halus ini tidak berhasil dengan baik.
Saya ingin pernyataan sebagai tindakan pencegahan.
Lihat detail