Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
Tidak kompatibel dengan YZF-R1 15-.
YZF-R1 Tahun:98-21, tapi tidak kompatibel dengan 2017. Mungkin tidak kompatibel dari 15 tahun.
Ini adalah notasi kesesuaian yang aneh jika dipikir-pikir, tapi saya membelinya tanpa menyadarinya.
Pertama-tama, YZF-R1 (2015-) adalah 5 lubang, tetapi produk ini adalah 6 lubang.
Perlu diketahui bahwa jika Anda berasal dari tahun 2015 atau lebih baru.
Lihat detail
Sesuai: Others 520 for Conversion on I-5, LAVERDA LAVERDA
Sproket Berpenggerak untuk ISA Gale
Beli Sproket Belakang Harga 520 Konversi Rantai cb400sf
Saya merasa warnanya unik dan dibuat dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CBR600, HONDA CBR600F, HONDA CB900F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA VTR1000SP, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA X11, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA X4, HONDA CB1300F, HONDA CB1300S
Penggantian Sprocket Berpenggerak
Driven Sprocket mengalami keausan yang signifikan dan harus diganti.
Saya mencari barang yang sama dan menemukan bahwa SUNSTAR telah menghentikan (?) nomor bagian yang sama. Saya menemukan nomor bagian yang sama di SUNSTAR.
Apa yang dimiliki SUNSTAR adalah Kuantitas dengan Sproket Berpenggerak: Tetapkan produk hanya dengan kombinasi senjata Standar OEM 17T-44.
Setelah mencari penggantinya, akhirnya saya menemukan 43 titik ISA.
Alasan perubahan jumlah Ding Sprocket, di Jumlah gigi pada OEM.
? Responsnya memuncak dan ada situasi di mana sulit untuk ditangani.
Ketat HairpinCorner tidak bisa ditahan di gigi 2, dan terasa kurang torsi di gigi 3.
Dengan mengubah jumlah pin, Tight HairpinCorner dapat digunakan pada gigi 2 atau 3, sehingga lebih mudah dikendalikan.
Oleh karena itu, dia memilih ISA untuk mempertahankan setting tersebut.
Namun, dibutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk pengiriman, yang tidak dapat dihindari karena sifat produk yang dipesan.
Saya memesan pada 3/9 dan menerima email pada 3/10, 3/14, dan 3/15 yang memberi tahu saya bahwa pesanan sedang diatur.
Tidak ada laporan kemajuan selama sekitar satu bulan setelah itu. (Ini tidak bagus.)
Pada 17/4, saya menerima email yang mengonfirmasi bahwa Sprocket Berpenggerak AFAM, yang saya pesan pada saat yang sama, dilanjutkan atau dibatalkan karena kehabisan stok.
Tidak ada alternatif lain dan kami memutuskan untuk melanjutkan pemesanan.
Saya menerima email pada 18/4 dengan pemberitahuan pengiriman (apa sih? Ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
Tiba 4/19. (Butuh 40 hari dari pesanan hingga kedatangan.)
4/27 dipasang di bengkel motor kesayangan saya.
Saat mengganti Sprocket, kami juga memutuskan untuk mengganti Bearing, Dust Seal, dan WheelDamper.
Saya berpikir untuk menggantinya sendiri, tetapi tidak ada SST dan saya menyerah.
Kesan setelah diganti sama seperti sebelumnya (tertawa), mudah ditangani.
Lihat detail
Sangat ringan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk kecepatan di Sirkuit dan pengurangan berat di bawah Musim Semi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda bisa melepas roda belakang, itu bukan apa-apa.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pertama, saya terkejut ketika saya memegangnya.
Sangat ringan sehingga orang bertanya-tanya apakah ini bukan Sprocket tetapi kue.
Saya telah menggunakan Steel's Sprocket sampai sekarang, tetapi setelah menggantinya, ternyata berjalan dengan cepat.
Kami mengganti berbagai bagian suspensi pada saat yang sama, tapi saya pikir kami memiliki pertukaran terbanyak.
Berat di bawah Pegas Besar. Khusus untuk bagian yang berputar, efek GYRO juga berfungsi, sehingga pengurangan bobot yang kecil pun mungkin efektif.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu Stiker.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3
520 XJR1300C untuk Konversi
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memperkenalkannya pada XJR1300C yang saya gunakan untuk Touring dan Main untuk city riding.
OEM adalah Ukuran 530, tetapi kami telah Mengonversinya menjadi 530 kali ini untuk menghemat berat juga.
Omong-omong, Front is SUNSTAR's Item number:395-18 digunakan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, produk yang diproses dengan indah.
Mereka mengatakan itu lebih akurat daripada SUNSTAR. Saya rasa tidak akan banyak perbedaan jika Anda memasangnya di kendaraan umum.
Alasan mengapa saya memilih ISA kali ini setelah selalu menggunakan SUNSTAR adalah karena warna anodized dari Sprocket yang jelas chic dan serasi dengan bodi mobil. (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK).
Saya memutuskan melawan SUNSTAR kali ini karena emas SprocketChampagne agak terlalu mencolok untuk kendaraan saya.
Dan Sprocket ISA adalah Warna Anodized yang bagus seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada yang sulit, cukup kendurkan dan kencangkan 6 Mur.
Ukuran mur adalah M14. Saat mengencangkan mur, pastikan untuk mengencangkannya secara diagonal dan dua kali.
Manual servis juga mengatakan demikian.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah berkendara sekitar 100 kilometer tanpa masalah.
Anodized juga tidak aus. Anodized keras setebal 50μm mungkin lebih baik daripada Anodized SUNSTAR.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Satu stiker ISA ketat besar disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Memang tidak ada di produknya sendiri, tapi cara pemasangan Sticker agak berantakan!
ISA... mungkin Anda tidak memiliki Ruang untuk memasangnya.
Saya yakin saya bisa membuatnya lebih baik!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600
Warna yang bagus.
Digunakan pada marque OEM ZX-10R/2019, tidak kompatibel tetapi berfungsi normal.
Kombinasi dengan rantai emas memberikan aksen yang bagus dengan sedikit semburat perunggu.
Beratnya hanya sekitar 300g, dibandingkan sekitar 725g untuk OEM39T.
10R sangat berhati-hati untuk memulai karena pemalasan yang rendah, tetapi setelah penggantian, torsi meningkat karena perubahan jumlah silinder, dan menjadi lebih mudah ditangani.
Desainnya berbeda dari gambar produk, dengan dua lubang kecil di antara lubang besar.
Rantai meningkat dari 114L menjadi 116L karena perubahan nomor Ding.
Daya tahan belum dievaluasi karena hanya diganti sebentar.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE , KTM 200DUKE , KTM 390DUKE
Orang yang ingin menikmati Touring
Pada OEM Sprocket, mesin disetel ke angka yang lebih tinggi dari akselerasi, sehingga mesin akan meraung saat touring atau di jalan raya.
Itu tidak baik untuk saya secara fisik dan mental, jadi saya pindah ke jalan ke-40 dan beralih dari kecepatan tinggi ke kecepatan tinggi.
Tur dan jalan raya menjadi lebih mudah.
Ini lebih ringan dan lebih keren daripada OEM.
Mulai di gigi satu tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07
Sproket ISAR
Saya memesan ini untuk SprocketSetting untuk menjalankan Sirkuit, dan karena ini dibuat berdasarkan pesanan, saya bersiap untuk kemungkinan tidak mendapatkannya tepat waktu, tetapi respons cepatnya sudah lebih dari cukup bagi saya. Terima kasih banyak.
Berkat bantuan Anda, kami dapat meningkatkan akselerasi dan mengurangi bobot.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA VFR400, HONDA RVF400RT, HONDA RVF400RR, HONDA VFR750, HONDA RVF750R
Konversi RVF400 520
Digunakan untuk mengubah RVF400 menjadi 520. Jumlah Gigi Asli 40. Gunakan dengan rantai penghubung 520 104.
Digunakan saat mengonversi RVF400 ke 520. ukuran aslinya adalah 40t. digunakan dengan 520 104LINKChain.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA WR250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X (MOTARD), YAMAHA WR400F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR450F, HONDA XL250S
Ini ringan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Terlihat Parenthesis bagus!
Apakah pemasangannya sulit?
Mengerjakannya setelah melepas Ban akan menjadi tantangan tersendiri.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum mengendarainya, tapi saya berharap ini tahan lama.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh saja
Barang untuk dibeli bersama
Baut OEM tidak dapat digunakan, jadi harus membeli Baut lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR, HONDA CBR959RR, HONDA CBR954RR, HONDA CBR929RR, HONDA RVT1000R, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600F 4i, HONDA 520 for Conversion of H-22 and H-24, HONDA VTR1000 SP-2, HONDA VTR1000 SP-1, HONDA CBR600F 4i, HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR
Sprocket performa tinggi yang menggabungkan performa dan kekuatan yang digunakan oleh Works
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dia terutama berkendara keliling kota dan kadang-kadang melakukan perjalanan wisata.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena 520Conversion adalah 520Conversion dari 525, Chain juga lebih ringan, dan rolling resistance tampaknya telah berkurang secara dramatis.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Produk perusahaan lain memiliki NameValue dan warna-warna cerah, dan banyak orang menggunakannya, tetapi jika terlalu mencolok, itu adalah Rekomendasi.
Faktor terpenting untuk Sprocket adalah gesekan yang rendah, kekuatan, dan bobot yang ringan, karena merupakan bagian yang berputar. Ini dibuktikan dengan fakta bahwa Works menggunakannya.
Perhatikan bahwa jumlah potongan berbeda-beda tergantung pada Spec. dari reimporting. Spesifikasi Amerika Utara. adalah 43.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Pertukaran simultan dengan 520 Chain.
Spesifikasi Jepang adalah 530, jadi menjadikannya 520 akan membuatnya jauh lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR250R, HONDA VFR400, HONDA RVF400RT, HONDA RVF400RR, HONDA VFR750, HONDA RVF750R
Digunakan untuk RVF400
Digunakan untuk RVF400.
ISA memiliki berbagai jajaran selain Jumlah gigi pada OEM, yang sangat membantu.
Namun, waktu pengiriman akan diperlukan.
Lihat detail
Beli Flynig
Setelah pembelian 43 senjata baru-baru ini, saya membeli 40 senjata Sprocket Belakang dengan jumlah terkecil.
Saya telah memberikan bobot di situs web, jadi saya harap ini akan membantu bagi mereka yang mempertimbangkan untuk membeli.
Kenaikan atau penurunan 1 pisau berubah sekitar 15g.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA WR250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X (MOTARD), YAMAHA WR400F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR450F, HONDA XL250S
Sprocket adalah ISA
Saya telah menggunakan ISA Sprocket di mobil lain dan tampaknya bertahan dengan sangat baik. Itu terlihat persis sama seperti ketika baru beberapa saat setelah saya mulai menggunakannya.
Saya pikir ada banyak orang di sekitar yang menggunakannya untuk Motocross.
Ada berbagai pengaturan untuk jumlah halaman, dan saya pikir ada cukup untuk adegan apa pun.
Lihat detail
nomor tidak dikenal
Saya telah menggunakan DuraluminSprocket SUNSTAR, tetapi karena cepat aus, saya membeli yang ini yang dikabarkan sangat tahan lama.
Saya baru saja menginstalnya sehingga daya tahannya tidak diketahui tetapi terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER (XG250), YAMAHA SEROW, YAMAHA XT250X
Sprocket dengan daya tahan tinggi tanpa terlalu mencolok
Ini menginstalnya di SEROW250 ketika jarak lari dari pusat lari jalan beraspal sekitar 30.000 km.
Saya penasaran dengan perbedaan antara Sprocket OEM dengan dan tanpa RubberDamper, jadi saya menyimpan FSprocket dan Rantai dari baru dan mengganti Sprocket Belakang dengan Sprocket 48 ISA yang memiliki jumlah gigi yang sama dengan OEM.
Jika Anda mengganti SEROW250 sendiri, Anda harus memperhatikan torsi pengencangan dengan 6 Baut Stud dan Mur.
Adapun Damper, perbedaannya dengan keberadaan Part ini yang kapasitasnya kecil, tetapi ketika saya menajamkan saraf, saya merasa bahwa perasaan langsung awal pembukaan Axel naik, tetapi pada saat embrasure oleh AxelOff dan Downshift, saya hampir tidak mengerti perbedaannya.
Secara pribadi, saya tidak berpikir saya bisa melakukannya tanpanya.
Saya tidak melihat adanya perbedaan dalam penghematan berat badan bagi saya.
Saya menggantinya hampir 20.000km setelah saya memasangnya, tetapi saya masih bisa menggunakannya karena saya menggantinya di akhir masa pakai Rantai yang berjalan 50.000km.
Untuk Sprocket Aluminium, cukup tahan lama dan memiliki hasil akhir yang indah dan berkualitas tinggi.
Jika tujuan Anda adalah mengurangi berat badan dan Anda tidak ingin menggunakan SprocketAdapter, ini adalah satu-satunya pilihan.
redundansi
Saya mengukur setelah pencabutan dan ketebalan gigi ISA adalah 7,3mm dan kerah 10.5mm, gigi OEM adalah 7mm dan kerah adalah 9.6mm (Ketebalan yang mengenai kerah DRC SprocketAdapter adalah 10.0mm)
Saya pikir OEM memiliki RubberDamper sehingga bagian tengah tempat Baut bergerak sangat sedikit.
Peredam dapat dibeli secara terpisah. (Sekitar $1.700 × 6 buah!) Tidak akan mudah untuk dipindahkan.
Pusat ketebalan gigi masing-masing adalah 14.15mm dan 13.1mm, yaitu perbedaan sekitar 1mm.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat memutar ban dengan tangan, dan tidak ada keausan yang tidak normal pada gigi, jadi keduanya mungkin merupakan jawaban yang benar, tetapi mengapa?
Lihat detail
Ini sangat ringan!
Karena ini bukan sepeda motor yang membutuhkan kecepatan tinggi, saya mengubahnya untuk menaikkan bagian belakang satu per satu.
Harap dicatat bahwa jika Anda ingin mengubah rasio GEAR, Anda perlu mengubah sensor kecepatan.
Produknya sendiri adalah produk bagus yang ringan, kuat, dan memiliki akurasi tinggi, seperti yang diharapkan dari Top2 bersama SUNSTAR, tetapi jumlah pistol di sini lebih banyak.
Ada kemungkinan hub damper lepas, dan jika tidak dipasang dengan benar, resistansi akan menjadi besar atau paling parah hub akan rusak.
Penting untuk merakit drive train dengan hati-hati dan dengan konfirmasi yang memadai.
Kesan beralih ke pistol 35 adalah bahwa itu mengubah tingkat di mana Anda dapat merasakan peningkatan di GEAR rendah, jadi saya merasa itu adalah pilihan yang baik jika Anda tidak ingin mengejar kecepatan tertinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CBR600, HONDA CBR600F, HONDA CB900F, HONDA CBR900RRFire blade, HONDA VTR1000SP, HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM, HONDA X11, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA X4, HONDA CB1300F, HONDA CB1300S
ringan (yaitu tidak berat)
Mendapat lebih murah di toko fisik, jadi saya menukarnya!
Saya pikir produknya ringan di tangan saya, dan ketika saya memegang NORMAL yang saya ganti, saya merasa lebih ringan.
Unit drive lebih ringan, jadi mungkin lebih ringan untuk dikendarai.
Saya hanya melakukan sedikit berkendara di sekitar lingkungan, saya ingin pergi tur ke suatu tempat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KDX220R (For competition), KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KX250 (2st), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250R (For competition), KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX500, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KMX125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KLX250R (For competition)
Tekstur yang bagus.
Ini hanya untuk kursus Motocross.
Shot peening telah diterapkan pada perawatan permukaan.
Akan lebih baik jika daya tahannya sedikit lebih baik.
Bentuk dan pola tiga dimensinya berkualitas tinggi.
Saya menggunakan Aluminium Sprocket SUNSTAR.
Itu sudah usang dan harus diganti.
Pada titik tertentu mur baut pemasangan hub mulai kendor.
Saya harus mengencangkannya kembali setidaknya dua kali di pagi dan sore hari untuk setiap hari mengemudi.
Saya yakin penyebab langsungnya adalah karena getaran.
Tidak jelas mengapa hal itu tiba-tiba mulai terjadi.
Saya pikir keausan pada gigi bisa membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan.
Saya bertanya-tanya apakah kelonggaran itu mungkin disebabkan oleh keausan? Jadi saya pikir.
Sejak SUNSTAR dihentikan, saya menggantinya.
Saya memilih yang ini karena reputasinya untuk akurasi.
Akibatnya, kelonggaran hilang.
Apakah keausan mengubah titik resonansi getaran, atau apakah itu kinerja Sprocket ISA?
Saya tidak bisa menilai, tapi saya tetap senang.
Saya kehabisan opsi, jadi jika itu tidak masalah, saya akan memilih yang ini lain kali.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 1198, DUCATI 1098, DUCATI DIAVEL
Tanda kurung OK
Saya suka nada warna dan membelinya. Kerugiannya adalah biayanya sedikit tinggi. Karena saya hanya berkendara sekitar 3000-4000km setahun, saya rasa durabilitasnya tidak membantu, tapi saya rasa itu tidak banyak berubah sejak saya membelinya lebih dari setahun yang lalu. Lihat detail