Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
MITOEv125 Required quantity]1
RAPTOR1000125 04- [Number of units required]1
MITO125 Required quantity]1
Tampilkan lebih banyak
MX50 Required quantity]1
RS50/TUONO 03- [Number of units required]1
SCARABEO50 2T 05- PA C421M [Required quantity]1
SR150 Required quantity]1
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Kode pabrik] 5042
[Bentuk] Tipe ulir
[Ukuran]
Diameter ulir: 14.0mm
Panjang ulir: 19.0mm
Lebar sisi hex: Hex 20.8mm
[Part number NGK] BR9EIX
[Tipe] Iridium IX Plug
Foto terminal dan body busi: [1-a] Lihat foto 6.
[Nilai panas] 9.
[Informasi kesesuaian] Part number Denso yang setara: IW27/W27EPT/W27ES-GU/W27ES-ZU/W27ESR-ZU/W31ESR-ZU
Part number OEM Honda yang setara: 98079-59644/98079-59646
Part number OEM Yamaha yang setara: 90793-20003/90793-20118/90793-20161/90793-22064/90793-22065/90793-22089/90793-2B118/90890-78110/94703-00075/94703-00114
Part number OEM Suzuki yang setara: 09482-00097/09482-00115/99000-69835-BR9/99000-69837-BR9/99000-79A37-27R/99000-79A45-B9E/99000-79A45-BR9/99000-79K24-IW7/99000-79S 19-BR9
Part number OEM Kawasaki yang setara: 92070-041 / 92070-1037 / 92070-1054 / 92070-1212 / 92070-1213 / 92070-1227 / 92070-1228 / 92070-1271 / 92070-3002 / 92070-3004 / J4520-IW27
[Bentuk] Tipe ulir
[Ukuran]
Diameter ulir: 14.0mm
Panjang ulir: 19.0mm
Lebar sisi hex: Hex 20.8mm
[Part number NGK] BR9EIX
[Tipe] Iridium IX Plug
Foto terminal dan body busi: [1-a] Lihat foto 6.
[Nilai panas] 9.
[Informasi kesesuaian] Part number Denso yang setara: IW27/W27EPT/W27ES-GU/W27ES-ZU/W27ESR-ZU/W31ESR-ZU
Part number OEM Honda yang setara: 98079-59644/98079-59646
Part number OEM Yamaha yang setara: 90793-20003/90793-20118/90793-20161/90793-22064/90793-22065/90793-22089/90793-2B118/90890-78110/94703-00075/94703-00114
Part number OEM Suzuki yang setara: 09482-00097/09482-00115/99000-69835-BR9/99000-69837-BR9/99000-79A37-27R/99000-79A45-B9E/99000-79A45-BR9/99000-79K24-IW7/99000-79S 19-BR9
Part number OEM Kawasaki yang setara: 92070-041 / 92070-1037 / 92070-1054 / 92070-1212 / 92070-1213 / 92070-1227 / 92070-1228 / 92070-1271 / 92070-3002 / 92070-3004 / J4520-IW27
[Deskripsi]
Di Wei BigStok semua item NGKPlugperbuatan.
* Barang hilang pabrik dll., Sementara stok mungkin sudah habis
[Ciri]
1. Akselerasi Naik
Respons cepat terhadap bukaan Axel, Anda dapat merasakan perbedaannya dengan colokan umum. Jika Anda menggantinya dengan colokan Iridium, akselerasi naik.
2. Engine Power Pap
Sumbat Iridium akan meningkatkan kinerja mesin, Anda dapat menikmati pengendaraan yang nyaman dengan menunjukkan kekuatan dengan tanjakan yang menanjak.
3. Up of Ignitability dan Startability
Colokan Iridium menyalakan elektroda ultra-halus dengan cepat, meningkatkan kemampuan mesin start, Idling juga menstabilkan karena fluktuasi percikan yang lebih sedikit.
4. Tingkatkan efisiensi bahan bakar
Karena colokan Iridium sangat baik dalam penyalaannya, colokan ini membakar Bensin secara efisien. Ini adalah colokan yang ekonomis dan ramah lingkungan.
Sebagai Premium Plug untuk engine Normal, Iridium plugs yang mewujudkan ignitability superior dan Peningkatan Respon terhadap lebar besar dengan mengadopsi ultrafine Windshield IRIDIUM Gold Terpadu untuk elektroda tengah. Ini adalah elektroda tipis dan percikan api yang mudah diterbangkan. Energi besar Ignitability menghasilkan kinerja Up. Engine ke batas Besar maksimum dan ThermoEdge di ujung isolator terpasang ke Carbon yang terpasang (Residu terbakar) Itu terbakar, mencegah kinerja pengapian Plug memburuk, mempertahankan kinerja tinggi.
[Fitur Windshield IRIDIUMIXPlug]
Windshield IRIDIUMIX Plug adalah Plug kinerja tinggi yang memperluas pembakaran lebih cepat dari Plug Umum dan juga memiliki ThermoEdge di ujung isolator untuk meningkatkan kontaminasi Plug.
Kami mengadopsi Windshield IRIDIUM Integrated Gold untuk elektroda tengah.
Kami membuat elektroda lebih halus dari WhiteGold dan meningkatkan kinerja pengapian. Selain itu, efek ThermoEdge adalah sebuah Plug yang tahan terhadap kontaminasi Karbon.
· Elektroda tengah sangat tipis, dan ujung elektroda luarnya adalah lancip.
· Bunga api mudah terbang dan kinerja pengapian yang sangat baik.
· Startabilitas · Akselerasi · Peningkatan stabilitas Idling, serta penghematan bahan bakar yang sangat baik.
· Karena aksi pemadaman api dari elektroda steker menjadi lebih kecil, kinerja pengapian meningkat.
* Efeknya tergantung pada kendaraan.
[Tentang Terminal (Terminal) Bentuk Steker]
â Terminal cocok untuk sisi pemasangan Engine · Pasang kabel (Terminal) Silakan pilih bentuk.
Terminal Plug (Terminal) Bentuknya, "Terintegrasi" "Jenis terpisah" "Jenis sekrup" "Jenis PunchCrimp" ada.
Terutama untuk kendaraan roda empat "Terpadu" "Punch Jenis udang" Untuk sepeda motor "Jenis sekrup" Digunakan, dan di steker digunakan untuk kedua roda dan dua roda "Tipe terpisah" Ada pengaturan.
Juga, Terminal "Jenis yang dapat dipisahkan" (Terminal) Meskipun sebagian mati, "Terpadu" "jenis PunchCrimp" (Terminal) Bagian tidak akan lepas, cobalah untuk menghapus Terminal secara paksa (Terminal) Komponen dapat rusak.
"Jenis yang dapat dipisahkan" Ke "Jenis sekrup" Saat digunakan sebagai Terminal (Terminal) Silakan hapus Nut.
Terminal (Terminal) Saat menggunakannya dengan Nut terpasang, harap periksa bahwa tidak ada kendur, jika Anda longgar, kencangkan dengan tang dll
[Fitur NGKPlug]- Steker Super "Wide range" -Pusat elektroda tertutup tembaga dekat ujung sehingga sejumlah besar panas bisa keluar dengan cepat "Inti tembaga masuk" Ini terstruktur.
Dengan ini, sangat kuat untuk membakar dan membara "Wide range" Plug direalisasikan.Ketika membandingkan karakteristik termal dari Steker yang mengandung inti tembaga dan Steker tanpa inti tembaga, Steker dengan inti tembaga sangat baik dalam karakteristik termal dan ketahanan kontaminasi, dan rentang panasnya lebar.â Nilai termal dari Plug- Keramik baru porselen Alumina tinggi digunakan untuk isolasi -· Insulasi yang sangat baik pada suhu tinggi, memastikan Spark.
· Konduktivitas termal yang sangat baik, mencegah dari terbakar.
· Kejutan termal (Pemanasan cepat / pendinginan cepat) Ini kuat dan memiliki kekuatan mekanik yang sangat baik.- Kedap udara yang kokoh dan sangat baik -Karena bergabung dengan insulator dan braket tubuh utama dengan bubuk khusus, sangat baik dalam kedap udara dan struktur yang kuat.Menggunakan elektroda emas Nikel khusus dan memiliki daya tahan yang sangat baik.- Kerut isolasi (Melipat) Memastikan isolasi dan mencegah FLUSHOver -Selama parkir, tegangan tinggi secara konstan diterapkan antara Terminal dan Bracket utama.
Tegangan tinggi mencoba bocor di sepanjang permukaan isolator, dan jika tegangan yang diperlukan antara celah percikan tinggi, FLUSHOver kemungkinan akan terjadi.
Untuk mencegah FLUSHOver, isolator bergelombang (Melipat) , Adalah mungkin untuk mengamankan isolasi dengan mencegah jarak permukaan isolator antara Terminal dan Braket Utama dan untuk mencegah FLUSHOver.Apa itu FLUSHOver ...Memicu antara Terminal dan Braket utama seperti yang ditunjukkan pada gambar.â FLUSHOverâ Titik bahwa Plug sangat baik
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Tiap produk akan dikirimkan dalam dus satuan NGK.
*Terminal sudut pengencangan, dll dapat berbeda. Harap cek link di bawah untuk informasi kesesuaian dan cara pemasangan.
*Terminal sudut pengencangan, dll dapat berbeda. Harap cek link di bawah untuk informasi kesesuaian dan cara pemasangan.
Model yang Sesuai
MITOEv125 Required quantity]1
RAPTOR1000125 04- [Number of units required]1
MITO125 Required quantity]1
Tampilkan lebih banyak
MX50 Required quantity]1
RS50/TUONO 03- [Number of units required]1
SCARABEO50 2T 05- PA C421M [Required quantity]1
SR150 Required quantity]1
Tampilkan lebih banyak
RG500γ 84- HM31A [displacement]500 [number of units required]4
RG400 γ 85- HK31A [displacement]400 [number of units required]4
RG250/E 78- [displacement]250 [number of units required]2
RG125γ 85-91 NG11F/NF13A 85-91.11 [displacement]125 [number of units required]1
RMX250 93-94 93-94.11 [displacement]250 [number of units required]1
RM80 83-89 83-89.7 [displacement]80 [number of units required]1
RM80 89-90 89.8-90.6 [displacement]80 [number of units required]1
RM125 91-96 RF14A 91.7-96.7 [displacement]125 [number of units required]1
RM125 83-91 RF14A 83-91.6 [displacement]125 [number of units required]1
RGV250γ/SP 88-90 VJ21A 88.3-90.1 [displacement]250 [number of units required]2
RM125 75-80 [displacement]125 [required number]1
Tampilkan lebih banyak
PIAGGIO HEXAGON150 PIAGGIO [Required number]1
PIAGGIO TYPHOON80 PIAGGIO [Required number]1
TYPHOON125 PIAGGIO [Required number]1
TYPHOON50 PIAGGIO [Required number]1
Zip&Zip・Hybrid PIAGGIO [Required number]1
PIAGGIO SKIPPER125 PIAGGIO [Required number]1
PIAGGIO ICE50 PIAGGIO [Required number]1
DNA50 PIAGGIO [Required number]1
Tampilkan lebih banyak
DT400 75- [displacement]400 [number of units required]1
YZ80 82-92 82.9-92 [displacement]80 [number of units required]1
TZR250 85-89 85.11-89.2 [displacement]250 [number of units required]2
TZR250 90-91 90.2-91.3 [displacement]250 [number of units required]2
YZ125 98-05 98.8-05.7 [displacement]125 [number of units required]1
YZ125X 16-20 b1b2/e122e 16.10- [displacement]125 [no. of units required]1
YZ125 74-91 74-91.7 [displacement]125 [number of units required]1
TZR250SP 90-91 90.2-91.3 [displacement]250 [number of units required]2
TZR50R 94- 94.2- [displacement]50 [number of units required]1
TZR250SP 85-89 85.11-89.2 [displacement]250 [number of units required]2
TZR125 87-89 3TY 87.4-89.11 [displacement]125 [number of units required]1
TZ50 90- 3XM1 90.2- [displacement]50 [number of units required]1
TDR250 88- 2YK 88.1- [displacement]250 [number of units required]2
TDR125 5AE1/AN2 [displacement]125 [number of units required]1
TDR125R 5AE1/AN2 [displacement]125 [number of units required]1
RZ250R 86- 86.7- [displacement]250 [number of units required]2
RT360 71-74 [Engine displacement]360 [Required number]1
RT360 70 [displacement]360 [number of units required]1
YZ125 05-21 05.7- [displacement]125 [number of units required]1
DT360 74 [displacement]360 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak
RUNNER 125FXR 98- [Number required]1
RUNNER 125SP50 2T 00- [Number required]1
RUNNER 125FXR-DD 97- [Number required]1
RUNNER 125FXR-DD 98- [Number required]1
RUNNER 125FXR SP 98- [Number required]1
RUNNER 125FX SP 97- [Number required]1
SMT50 Required quantity]1
RUNNER 125FX 97- [Number required]1
RCR50 Required quantity]1
Tampilkan lebih banyak
Z750 Turbo 84- [displacement]750 [number of units required]4
SerpicoSE 98- KG150A 98.7- [displacement]150 [number of units required]1
KX250 75-82 75-82.10 [displacement]250 [number of units required]1
KX125 74-82 74-82.9 [displacement]125 [number of units required]1
KTX200 displacement]200 [number of units required]1
KRR150SE 98- KR150E 98.6- [displacement]150 [number of units required]1
KR250/S 84- KR250A [displacement]250 [number of units required]2
KDX250 83- [displacement]250 [number of units required]1
KDX200R 91-94 KDX200E(DX200E) 91.12-94 [displacement]200 [number of units required]1
KDX200R 88-91 KDX200E(DX200E) 88-91.11 [displacement]200 [number of units required]1
KDX200 83- [displacement]200 [number of units required]1
GPZ750/F 83- ZX750A [displacement]750 [number of units required]4
Tampilkan lebih banyak
Dragster180 98- [Number required]1
DRAGSTAR125 98- [Number required]1
NSR250R 86-87 MC16 86.10-87.12 [displacement]250 [number of units required]2
NSR150SP displacement]150 [number of units required]1
NSR150RR displacement]150 [number of units required]1
NSR125 displacement]125 [number of units required]1
NSR125F 89- 89.6- [displacement]125 [number of units required]1
NS125R 87- [displacement]125 [number of units required]1
MTX200R 83- MD07 83.2- [displacement]200 [number of units required]1
MTX125R 82- JD05 [displacement]125 [number of units required]1
MCX50 82- AC04 82.6- [displacement]50 [number of units required]1
MBX125F 83- JC10 83.3- [displacement]125 [number of units required]1
CR80RII 85-96 85-96.7 [displacement]80 [number of units required]1
CR80R 80-87 80-87.8 [displacement]80 [number of units required]1
CR125R 79-81 JE01 [displacement]125 [number of units required]1
CR125M 73- [displacement]125 [number of units required]1
ATC250R 81- [displacement]250 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak