- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- Untuk Cincin Biaya pilihan Anda... (SUNSTAR: PREMIUM RACING Front Disc Rotor)
【SUNSTAR】PREMIUM RACING Front Disc Rotor Review
Sesuai: BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW K1300S, BMW S1000XR, BMW S1000XR, BMW S1000XR, BMW S1000XR, BMW S1000XR, BMW S1000RR, BMW S1000RR, BMW S1000RR, BMW K1200S, BMW K1200S, BMW S1000RR, BMW S1000RR, BMW S1000RR, BMW S1000RR,
To the Fee Ring of your choice
This is a replacement from the OEM Disc Rotor
The SUNSTAR Disc Rotor's lineups are designed to provide better control, heat resistance and strain resistance works Expo Span (also used at the All Japan Championships), etc ) and
There is one grade below that, PremiumRACING This time I chose the latter, PremiumRACING
The S1000RR's Disc Rotor is not very good at dissipating heat due to its construction
Because of that, Brake Fee Ring was a source of trouble, but the Disc of SUNSTAR Going to Rotor has eliminated that
The SUNSTAR Disc Rotor is a
Disc Rotor thickness (mm)
Type of Disc Rotor (Hall only or Hall & Slit)
Type of Inner (Some models cannot be selected)
Floating type (Full floating or semi-floating)
Pin color (8 colors?) (You can choose from a range of options)
and the Disc Rotor will be an Order-based Disc Rotor that you can choose from according to your preferences It is
This means that you can create your own Disc Rotor Each person has a different taste in Fee Rings
That's why the Order system is used to provide products that meet the individual's Fee Ring I think it's wonderful
By the way, I am
Disc Rotor thickness (5.5mm)
Type of Disc Rotor (Hall only)
Type of Inner (S1000RR is only available as Type L)
Floating type (Full floating)
Pin color (Blue)
I did
I used it, but first of all, the thickness was increased so that the touch of Brake is tightly connected to the screen I did
This is the benefit of the thicker disc rotor and less caliper piston output I think it is I think this is where you are contributing to the improvement of Brake Fee Ring
In addition, the heat resistance is full floating, which means that the heat dissipation is dramatically increased, and the so-called The heat drip from the Brake has been eased considerably
Before changing Disc Rotor, the symptom of heat dripping was noticeable, and a while ago, Remote I even used to put an adjuster on it to make adjustments, but maybe it's not necessary anymore
(I keep Remote adjuster on as an insurance policy.)
Now, if you're full floating, you'll have to do it frequently to maintain your Fee Ring Maintenance is required and I will be careful not to neglect it
It works better, of course, so the Machine's setting and, most importantly, my We need to take a second look at BreakingPoint now The fact that it's working better means it's a bit later and Brake is still Large sturdy I tell myself that it's not easy for ChickenHeart
The problem with this kind of Parts exchange is not so much the Setting as it is the I sincerely feel that it is the heart (nerve) (That's my personal opinion.)
Untuk Cincin Biaya pilihan Anda
Ini adalah pengganti dari OEM Disc Rotor
Jajaran Rotor Cakram SUNSTAR dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih baik, tahan panas dan tahan regangan bekerja Expo Span (juga digunakan di Kejuaraan Semua Jepang), dll) dan
Ada satu grade di bawah itu, PremiumRACING Kali ini saya memilih yang terakhir, PremiumRACING
Disc Rotor S1000RR tidak terlalu baik dalam membuang panas karena konstruksinya
Karena itu, Brake Fee Ring adalah sumber masalah, tetapi Cakram SUNSTAR Going to Rotor telah menghilangkannya
Rotor Cakram SUNSTAR adalah
Ketebalan Rotor Cakram (mm)
Jenis Disc Rotor (Hall saja atau Hall & Slit)
Jenis Bagian Dalam (Beberapa model tidak dapat dipilih)
Jenis mengambang (Mengambang penuh atau semi-mengambang)
Warna pin (8 warna?) (Anda dapat memilih dari berbagai opsi)
dan Rotor Disk akan menjadi Rotor Disk berbasis Pesanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda
Ini berarti Anda dapat membuat Rotor Disk Anda sendiri Setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam Cincin Biaya
Itu sebabnya sistem Pemesanan digunakan untuk menyediakan produk yang memenuhi Ring Fee individu Saya pikir itu luar biasa
Ngomong-ngomong, aku
Ketebalan Rotor Disk (5.5mm)
Jenis Disc Rotor (Hanya Hall)
Tipe Dalam (S1000RR hanya tersedia sebagai Tipe L)
Jenis mengambang (Mengambang penuh)
Warna pin (Biru)
ya
Saya menggunakannya, tetapi pertama-tama, ketebalannya ditingkatkan sehingga sentuhan Rem terhubung erat ke layar yang saya lakukan
Ini adalah keuntungan dari rotor cakram yang lebih tebal dan keluaran piston kaliper yang lebih sedikit Saya pikir di sinilah Anda berkontribusi pada peningkatan Brake Fee Ring
Selain itu, ketahanan panas mengambang penuh, yang berarti bahwa pembuangan panas meningkat secara dramatis, dan apa yang disebut Tetesan panas dari Rem telah berkurang secara signifikan.
Sebelum mengganti Disc Rotor, gejala heat dripping sudah terlihat, dan beberapa waktu yang lalu, Remote Saya bahkan pernah memasang adjuster di atasnya untuk melakukan penyesuaian, tapi mungkin sudah tidak diperlukan lagi.
(Saya tetap mengaktifkan Remote adjuster sebagai polis asuransi.)
Sekarang, jika Anda mengambang penuh, Anda harus sering melakukannya untuk menjaga Biaya Ring Pemeliharaan Anda diperlukan dan saya akan berhati-hati untuk tidak mengabaikannya
Ini bekerja lebih baik, tentu saja, jadi pengaturan Mesin dan, yang paling penting, saya Kita perlu melihat kedua BreakingPoint sekarang Fakta bahwa itu bekerja lebih baik berarti sedikit lebih lambat dan Rem masih Besar kokoh Saya berkata pada diri sendiri bahwa itu tidak mudah untuk ChickenHeart
Masalah dengan pertukaran Suku Cadang semacam ini bukan pada Pengaturannya, tetapi saya dengan tulus merasa bahwa itu adalah hati (saraf) (Itu pendapat pribadi saya.)