- Beranda
- Ulasan Produk
- Sparepart Motor
- Busi
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Busi
- Untuk Ras... (DENSO: Iridium Racing Plug IU01-27)
【DENSO】Iridium Racing Plug IU01-27 Review
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600,
For Race
I installed it in SC 57.
It is an impression of an amateur.
Full power
Power commander installation (Map is DL from Site)
Comparison with OEMPlug.
Idling is not stable.
It gets stuck at low rotation.
Especially when you start off on a town ride it will be noticeable.
Also, if you cruise around 4000 to 6000 turns, After Fireia will happen. "Pan!" Although it is not quite so good you will hear a pom-pombolic sound.
I feel that it is not much different from NORMAL around the power band.
Can you feel the difference when you run Circuit.
In town riding this plug was unnecessary.
Untuk Ras
Saya menginstalnya di SC 57.
Ini adalah kesan seorang amatir.
Kekuatan penuh
Instalasi komandan daya (Peta adalah DL dari Situs)
Perbandingan dengan OEMPlug.
Pemalasan tidak stabil.
Itu macet di putaran rendah.
Terutama ketika Anda memulai perjalanan kota, itu akan terlihat.
Juga, jika Anda berlayar sekitar 4000 hingga 6000 putaran, After Fireia akan terjadi. "Panci!" Meskipun tidak begitu bagus, Anda akan mendengar suara pom-pombol.
Saya merasa tidak jauh berbeda dengan NORMAL di sekitar power band.
Dapatkah Anda merasakan perbedaannya saat Anda menjalankan Circuit.
Di kota mengendarai steker ini tidak perlu.