Ulasan
Barangnya sendiri sangat bagus
Itu diinstal pada GN125H.
Tapi Spring rate terlalu tinggi dan Shock hanya turun sedikit saat dikendarai. (Kekurangan ReboundStroke) 。
Selain itu, membuat perjalanannya terasa menggumpal, jadi saya segera melepasnya.
Produknya sendiri dibuat dengan sangat baik.
Informasi Dimensi
Tarif pegas 1kgf (Hubungi produsen untuk mengonfirmasi).
Total panjang Pegas saat dilepas dari Shock:190mm
Total panjang Pegas saat Shock dipasang: 180mm
Saat mengendarai 1G (Berat kami 54kg) Panjang total pegas 168mm
Pukulan 70mm ke BumpTouch
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
MeguroK3 RShock
Produknya tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga lebih tebal dan lebih posesif daripada NORMAL! Lihat detail
Saya tidak bergerak, saya tidak mengerti.
ADDRESSV125 (Sebelum regulasi/sekitar 13.000 km ditempuh) Berat penumpang sekitar 75 kg.
Yah, itu bagus. Bukan tidak mungkin, luar biasa! Tapi tidak…Saya pikir ini Basic dan bagus untuk suspensi jalanan Scooter.
Pertama-tama, panjang keseluruhannya 10mm lebih panjang, sehingga bokongnya sedikit terangkat. Jika pijakan Anda nyaris NORMAL! Jika Anda bukan penggemar ukuran "NORMAL", kami menyarankan Anda untuk menggunakan model ini.
Instalasi dibundel dengan beberapa warna dan tampaknya cukup universal.
Untuk ADDRESSV125, itu akan menjadi Baut bawah atau M10→M8.
Seperti yang telah disebutkan orang lain, ini adalah pukulan super pendek dibandingkan dengan OEM, mungkin 1/4 dari Besar. Jadi saya hampir tidak merasakan Stroke saat mengemudi.
Namun, jika pre-road disesuaikan dengan baik, saya rasa ini tidak akan menjadi pengendaraan yang tidak menyenangkan dengan dorongan, dll. Langkah kedua dari melonggarkan sepenuhnya dengan bobot di atas. (Kondisi pabrik) Sepertinya ide yang bagus.
Hanya untuk shock luar. "Suspensi yang lebih baik! Pengendaraan yang lebih baik! Tapi Sporty!" Jika Anda memimpikan hal seperti itu, silakan pilih yang lain. Saya akan.
Catnya lemah! Warna merah akan memudar dengan adanya degreasing pada part cleaner.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Salah satu suspensi terbaik
Suspensi berkualitas sangat baik, sangat pas di W650, salah satu yang terbaik, dan pengiriman sangat cepat. Paket dikemas dan dilindungi dengan sangat baik. Sangat disarankan jika Anda ingin mengupgrade suspensi W650 Anda. Dan tidak terlalu mahal juga. Lihat detail
KYB, sebagaimana mestinya.
Kali ini, ZrX1100 Dipasang pada model 1997。 Saya dapat berkendara di jalur gunung & Berliku seperti biasa dengan OHLINS yang telah saya pasang sebelumnya, dan itu tidak terlalu berbeda. Namun, saya pikir saya mungkin memiliki Full Bottom! Tingkat musim semi mungkin menjadi masalah! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Produk terintegrasi dengan baik
Digunakan pada tahun 2020.
Ini adalah produk yang bagus.
Saya tidak melihat adanya perubahan besar dalam touring yang normal dan santai, tetapi saya merasa bahwa desain, harga, dan kinerjanya terintegrasi dengan baik dengan cara yang baik.
Meskipun diganti dengan yang eksternal, desain tenang W800 tidak gagal, dan menjadi satu titik dengan cara yang baik. Redaman sisi rebound dapat disesuaikan dalam 4 langkah, jadi saya mengaturnya ke 2 seperti yang telah dilakukan orang lain.
Meskipun tidak disarankan, Anda dapat memasangnya sendiri dengan Stand Tengah dan beberapa alat.
Kami percaya bahwa ada produk yang di atas yang lain, tetapi kami dapat merekomendasikannya kepada mereka yang menginginkan desain yang tenang dan produk dalam negeri yang solid.
Lihat detail
Suspensi kinerja tinggi dengan kinerja biaya yang baik.
Ini adalah suspensi yang cukup bagus.
Saya pikir Keseimbangan antara harga dan kinerja sangat bagus.
Itu hanya dirancang untuk setiap model mobil.
poin bagus
Tidak terlalu keras, tidak terlalu lembut, mudah dikendarai.
Penyesuaian awal juga dimungkinkan.
Jika dirombak, bisa digunakan dalam jangka menengah hingga panjang.
Performa sudut juga tersedia di sana.
Harganya masuk akal.
Desainnya juga Besar dan serasi dengan bodi mobil.
Poin yang buruk
Tidak ada
Jika Anda ingin beralih dari suspensi OEM, Commendation adalah pilihan terbaik untuk Anda, karena dibuat di dalam negeri, dengan harga terjangkau, dan memiliki performa yang baik.
Hanya ada satu perusahaan yang membuat OEMSuspension.
Jika ragu, gunakan opsi KYB.
Lihat detail
Permukaan jalan Jepang adalah JapanManufacturer
Saya membelinya bekas dan datang dengan OEM tetapi sudah usang jadi saya mendapatkan yang eksternal.
Cara yang biasa adalah memasukkan Haygon atau Ikon, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan KYB karena itu adalah produsen OEM yang bagus.
Tidak ada kekerasan, yang sering terjadi di luar perusahaan, dan ada banyak dumping.
Saya juga suka redamannya bisa disesuaikan.
poin bagus
●Kelok untuk touring dan jalan pegunungan akan lebih mudah dikendarai.
Tekanan redaman juga dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengubah kualitas pengendaraan agar sesuai dengan pengendaraan Anda.
Saya pikir itu berjalan dengan baik dengan SR dan sebagainya.
Poin yang buruk
Tidak ada
Saya pikir bagus untuk memiliki pabrikan di Jepang.
Lihat detail
Itulah yang Anda dapatkan dengan dedikasi
Saya juga punya TGS350B tapi ini untuk 750Class.
TGS350 dirancang untuk Z400FX, sehingga kecepatan pegas disesuaikan dengan berat kendaraan.
Saya telah menggunakannya selama 10 tahun sekarang, dan sejauh ini tidak ada kerusakan atau kebocoran, dan tampaknya mempertahankan sebagian besar kinerjanya ketika saya membelinya.
Menurut saya tahan terhadap korosi dan karat selama tidak terkena hujan.
Satu-satunya kekecewaan adalah warnanya.
Bodinya berwarna Silver, jadi Anda bisa memilih warna bodinya.
Jika Anda memiliki warna bodi yang lebih gelap, Anda mungkin ingin mengecat ulang Shock karena akan terlihat sedikit melayang.
Sepertinya cat Spring tidak akan terkelupas seperti Shock China pada umumnya.
Saya pikir itu adalah pencocokan terbaik dengan tubuh yang tidak diperkuat ketika Anda terbang dengan kecepatan yang biasa-biasa saja.
Lihat detail
Ini kokoh dan tahan lama.
TGS350B adalah Shock untuk 750Class, tetapi panjang keseluruhannya sama dengan TGS350, yaitu untuk FX.
Dibandingkan dengan TGS350, ketebalan Pegas sedikit lebih tebal dan kecepatan Pegas lebih tinggi.
Memang agak kaku untuk FX, tapi bisa dijalankan tanpa rasa cemas saat mengalir atau sedikit menyerang.
Connie dan kejutan utama lainnya pada zaman itu hebat, tetapi KYB juga sangat fungsional.
Ini cocok dengan warna mobil, dan saya berpikir untuk berlari dengan Shock ini untuk saat ini.
Sub tank juga modis, tapi saya pikir desain sederhana lebih baik untuk mobil tua.
Jika suspensinya OEM, itu satu-satunya tempat yang tidak mengapung dan berbaur.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Seharusnya aku menggantinya lebih cepat.
Saya menginstal ini pada W800Standard 2020 saya.
Saya sudah berpikir untuk mengganti suspensi sejak awal karena saya tidak senang dengan kualitas kendaranya.
Saya ragu untuk bertanya pada diri sendiri seberapa banyak peningkatan yang sebenarnya bisa saya harapkan hanya dengan suspensi belakang.
Tapi ketika saya benar-benar memakainya dan mengendarainya, itu berubah dari etc.Pitch menjadi Spring of non-etc.Pitch.
Efeknya terasa segera setelah Anda mulai mengemudi, dorongan jahitan jalan yang halus hampir hilang dan
Ini sangat nyaman.
Hal yang paling membuat saya terkesan adalah betapa stabilnya saat menyalip, tanpa tergilas oleh bekas roda di jalan!
Selanjutnya, saya membawa W800 ke jalan pegunungan di mana Curve berlanjut, tetapi saat akselerasi dan deselerasi, Damper
Ini mendukung saya secara moderat dan mengurangi perubahan postur, membuat Cornering menyenangkan.
Pra-jalan untuk lari saya dan fisik dari keadaan pasca-gantung hasil lari saya.
Saya meremasnya selama 2 setengah putaran dan tekanan redaman akhirnya menetap di 2.
Dimungkinkan untuk mengaturnya sedikit lebih keras, tetapi keseimbangan dengan sisi depan menjadi lebih buruk.
Saya merasa saya perlu bekerja di sisi depan juga untuk membuatnya bekerja lebih baik.
Tapi saya pikir mereka bekerja lebih dari cukup untuk lari normal!
Saya menghubungi Produsen dan mereka juga melakukan Overhaul, yang meyakinkan!
Lihat detail
Saya senang dengan perasaan bahwa ini memang penangguhan KYB!
Suspensi belakang sudah aus sehingga tidak ada dalam daftar kompatibilitas saat ini. Saya mencarinya dan dapat dipasang langsung saat itu? Saya membelinya karena itu satu-satunya yang cocok untuk
Ini menyerap Celah jalan dengan baik, tetapi tidak terlalu keras, yang merupakan hal terbaik tentang itu!
Lihat detail
Ini adalah perubahan total!
Saya selalu pergi berlibur dengan dua keledai, tetapi suspensi belakang terlalu buruk untuk kapal Ada goyangan bolak-balik saat kami naik
Saya berkendara di titik tersulit dari yang paling lembut ke yang paling sulit, tapi itu renyah seolah-olah menjadi sesuatu yang lain
Tidak ada lagi goyangan bolak-balik saat melewati gelombang besar dan gundukan Omong-omong, berat total kami berdua sekitar 120kg LOL!
Lihat detail
Direkomendasikan untuk mereka yang menyukai desain kuno
Saya memasangnya di KZ750D1 saya Konstruksinya sangat bersih Saat Anda memasangnya, Anda perlu melepas atau memodifikasi penutup rantai Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
Produk ini sepadan dengan harganya dan lebih dari cukup untuk W Sisanya adalah preferensi?
Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa menyerang pass dengan W itu bodoh, tapi saya Replica, SUPER SPORTS750, NAKED, dan sepeda motor lain sejauh koin emas saya memungkinkan Touring, CampingTwo, Mountain Pass, dan Sirkuit semuanya menyenangkan dan mengasyikkan! Saya adalah orang yang ingin Namun, saya tidak memiliki kemewahan memiliki banyak sepeda, jadi saya harus beralih dari satu ke yang lain. Saya sampai pada kesimpulan bahwa saya ingin mengendarai sepeda motor lambat sebagai secepat yang saya bisa Ini tidak berubah dalam 30 tahun
Jadi, saya ingin mengubah suspensi FR, tetapi saya ingin mendapatkan bagian belakang terlebih dahulu, saya ingin mengubah OHLINS, tetapi yang pertama masih KYB (Saya adalah Pabrikan yang sering dipukuli tentang masalah ini, tetapi tidak masalah). katana memiliki Sass KYB, saya menyukainya ketika saya masih anak tengah
Kami dengan cepat memakainya dan pergi ke operan Stomp, stomp, stomp! Pendekatan kecepatan tinggi ke tikungan sangat alami dan membuka Axel lebih dari sebelumnya! Intrusi sudut lebih tajam dan perjalanan normal berada di peringkat teratas
Ini benar-benar produk yang bagus, dan ketika Anda mengendarai STD dengan kecepatan tinggi melewati jalan pegunungan, itu seperti mengendarai mobil off-road. Saya secara alami berlari dalam keadaan kurus, jadi..
Stand Tengah dan Stand Samping masih bergesekan keras, tetapi lebih aman daripada STD Anda dapat melakukan menikung dengan itu Saya bukan pengendara sepeda motor yang ingin menyerang melewati gunung secara alami Tapi saya ingin berlari cepat..
Bagi mereka yang melakukannya, ini adalah suspensi yang sepadan dengan harganya
Lihat detail
Bagaimanapun juga, beli dan instal produk KYB
Saya mendapatkan MD-cub dari tahun 1989, dan sementara saya telah mengendarainya selama 30 tahun, saya mendapatkan KYB-MGS pada tahun 2001, saya memiliki 330 di atasnya; 19 tahun yang lalu itu juga harga yang bagus untuk sebuah moped, jadi pada tahun 2014, SP Mukawa I mengubah suspensi menjadi MGS330 untuk pertama kalinya dalam 18 tahun, tetapi kinerja dan daya tahannya tidak cukup baik untuk membelinya lagi Alasan untuk membeli kembali -pembelian adalah bahwa MGS330 18 tahun yang lalu digunakan selama lebih dari 30.000km selama 13 tahun, dan SP Mukawa berikutnya digunakan selama 5,5 tahun Itu sekitar 1/3 dari harga 4990km tetapi setengah dari rentang hidup dan 1/ 3 jarak tempuh (Keputusan untuk menggantinya adalah ketika Anda tidak puas dengan kinerjanya.) Ini merepotkan, tetapi KYB memiliki 3 dengan penyesuaian gaya redaman Tahapan, tetapi SP Takekawa tidak (Meskipun sulit untuk digunakan dan dibongkar kompresor pegas.) Penyesuaian Damper ini adalah kinerja yang serius; penggunaan MD adalah untuk penggunaan sehari-hari dan belanja Bahkan jika Anda menaruh makanan di kotak parnia dan kotak bir di bagasi belakang, Anda masih harus meletakkan kotak asal undercarriage di jalan pegunungan lingkungan Tidak runout Ketahanan suspensi KYB jauh lebih baik daripada MD karena ketahanan ini di jalan tanah datar Ini juga hemat biaya Terutama karena MD adalah rangka yang kokoh dengan Spek Layanan Pos yang lama. jadi saya akan berlari dengan beban berat di atasnya KYB sangat cocok Lihat detail
Apa pendapat Anda tentang perbedaan antara gambar dan deskripsi produk?
Saya tunggu pesanan dan pengirimannya
Saya ingin tetap menggunakan desain normal Penuh, tetapi karena berakhirnya pasokan produk OEM, saya belum bisa mendapatkan produk normal Penuh Produk tersedia, tetapi mungkin buatan luar negeri dengan penekanan pada penampilan
Karena ini adalah bagian besar dari pengoperasian kendaraan, kami ingin memastikan kualitas kendaraan
Saya memilih KYB, merek yang sangat andal, untuk dibeli
Foto menunjukkan bodi berlapis Chrome dan BlackSpring, tetapi deskripsi produk mengatakan BlackBody mencantumkannya sebagai meta Spring by Gun. Meskipun berbeda, saya tidak akan mempermasalahkannya, tetapi jika berbeda, saya harus mengganti gambar yang saya rasa harus saya miliki
Lihat detail
Itu tidak mewah, tapi itu sass yang bagus
Lengan ayun normal agak panjang, jadi ketinggian belakang akan bertambah dan Handling cepat
Gaya redaman lebih efektif daripada suspensi normal. Bagus untuk dimiliki
Tampilannya tidak terlalu polos, tapi saya menyukainya karena performanya yang bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3
aku puas
Saya menyukai tampilannya, tetapi lebih baik daripada Produk OEM ketika saya menjalankannya Saya sangat senang dengan tampilannya yang sederhana Juga, pemasangannya mudah dan pelindung rantai dapat menggunakan yang NORMAL sebagaimana adanya lebih baik jika ada sistem perombakan Lihat detail
Stabilitas, keandalan, dan kinerja yang andal lebih tinggi dari OEM!
'16 Ini adalah instalasi pada SR400FI. Panjang suspensi belakang OEM (Antara Baut Pemasangan) adalah 320 mm dan TGS 325 adalah 325 mm.
Sebenarnya Stroke dan ketinggian mobil harus naik, tetapi perasaan tidak berubah perasaan dll. Tentang waktu.
Dahulu, ketika saya mengendarai '88 SR 400, saya juga memasang nomor bagian yang sama dan kinerjanya bagus, seperti Biaya jadi beli lagi.
Rasa handal pada saat Corner tentunya berbeda dengan suspensi OEM yang tidak bisa diandalkan. Performa dan Biaya cukup untuk Anda yang LightCustom tanpa melanggar gaya OEM. Namun, TGS 325 yang dijual pada awal 1990-an memiliki penutup Plating di bagian atas, Coil adalah kerah Perunggu di bagian atas, tetapi ada kesan mewah, tetapi sangat disayangkan bahwa produk saat ini terlihat agak murah. DAYTONA bermasalah karena proses Plating, tapi belakangan ini karena penekanan biaya Proses Plating banyak komplikasi, mengingat kapan berkarat lebih baik untuk Silver Painting ? ? ?. Pada saat itu, Front Fork Reinforced Spring untuk SR juga dijual dari KYB dan itu berubah meskipun diubah bersama, tetapi tampaknya saat ini tidak dijual dan ini terlalu buruk? ? ?.
Bodi (SpringCoil) Meski agak berat, OEMChain Cover juga hadir tanpa gangguan.
Lihat detail