Ulasan
Sempurna untuk berdandan!
Efek dandanannya sangat bagus.
Rasanya juga pas saat digunakan.
Lihat detail
Cocokkan dengan Kaliper
Membeli tuas pendek berdiameter 1/2 inci untuk mengganti kaliper depan dengan kaliper kepiting Brembo.
Diameter piston 32mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 6,35) adalah
Tidak ada Kontrol sama sekali dengan Sentuhan kaku.
Diameter piston 34mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 7,17) adalah
Pengendalian yang Baik, meskipun sedikit lebih lembut daripada Sentuhan pilihan.
Jika itu adalah Tuas standar, apakah kombinasi sebelumnya dapat diterima?
Lihat detail
Untuk Perombakan Rem Retro
Saya tidak tahu merek dan model Rem yang disertakan dengan Sepeda Motor tersebut, tetapi ketika saya menaikkannya, saya pikir saya bisa merombaknya dengan kit ini, jadi saya membelinya.
Sangat membantu untuk bisa merombaknya dengan indah!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING
Pengurangan gesekan dengan Kashima Coat
Pengurangan gesekan oleh Kashima Coat juga dapat dirasakan selama perakitan.
Piston masuk dan keluar dengan sangat lancar. Saya senang saya mengubahnya!
Lihat detail
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R SE KRT Edition, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE, KAWASAKI Ninja ZX-25R, HONDA CBR250RR, YAMAHA YZF-R25
Tekanan Rem berkurang.
Ini adalah perubahan dari penempatan horizontal OEM 11mm menjadi 5/8Radial master.
Karena terkesan mengganggu Switch box, Tuasnya diubah menjadi milik Eukanaya (NI002-049),
Braket Tangki Nisshin (49151) untuk Setang Terpisah telah dipasang.
Sedangkan untuk fitting banjo, pada awalnya dipasang selang jaring baja tahan karat (AC Performance line) yang kompatibel dengan model mobil, namun mengganggu kabel sakelar, sehingga adaptor berbentuk L digunakan untuk melepaskan diri.
Kesan saya setelah pemasangan adalah gaya pengereman absolut tidak berubah, namun pengendaliannya meningkat.
Secara khusus, ini adalah Gambar dengan peningkatan gaya pengereman yang diinterpolasi sesuai dengan kekuatan cengkeraman.
Awal cengkeraman sangat terlihat. Dengan pad horizontal 11mm, peningkatan gaya pengereman terjadi secara tiba-tiba, namun dengan pad vertikal, ada perasaan mampu menyesuaikan kekuatan pad. Hal yang sama juga berlaku di dekat ujung genggaman, sehingga lebih mudah menghasilkan gaya pengereman yang kuat tanpa mengunci.
Mungkin karena rasio dan diameter tuas dirancang agar sesuai dengan berat tuas 11mm yang dipasang secara horizontal, maka penggantiannya tidak akan terlalu merepotkan (terlalu efektif atau terlalu tidak efektif). Jika Anda menginginkan cengkeraman yang lebih ringan atau pukulan yang lebih banyak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan model 14mm atau 15mm seperti F Land-.
Secara umum, saya dapat merekomendasikannya, tetapi karena memasang Banjo sendiri itu aneh, lebih aman untuk bertanya ke toko perlengkapan yang memiliki Lubang.
Lihat detail
Menghilangkan kemiringan saat pegangan terpisah dipasang.
Digunakan saat memasang Nisshin 5/8 Radial master pada GSX250R.
Bagian yang disertakan MASTER: Braket Tangki memiliki sudut 90 derajat, sehingga sedikit miring pada posisi lurus, namun penggunaan ini menghilangkan kemiringan pada posisi lurus.
Lapisan catnya tebal, dan jika terjatuh ke tanah, lapisan catnya akan luntur.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250(SG03J)
Rem MAJESTY ke Kuantitas: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) sebagai ganti
Sisi Kanan (Untuk Depan) Saat mengganti Master Silinder Sisi Kiri, Sisi Kiri diganti bersamaan dengan Sisi Kanan karena tampilan Sisi Kiri dalam keadaan Normal tidak konsisten dan tidak keren.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Sama halnya dengan Sisi Kanan, diameter OEM MASTERPiston diturunkan 1 ukuran (11mm) dibandingkan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2 inci, dan remnya diperkuat dengan prinsip SKULL Helm.
Namun, ukuran Piston kaliper Belakang MAJESTYC lebih kecil dibandingkan kaliper Depan, atau mungkin rem Kiri terasa lebih keras dibandingkan rem Kanan.
Untuk saat ini saya menggunakan play size yang paling besar, namun agak sulit untuk dikontrol. (Fakta bahwa ini adalah Belakang juga membuatnya ekstra.)
Bagian depan lebih lembut dan mudah dikendalikan.
Namun, tidak ada lagi diameter piston terkecil pada rangkaian master ini, dan berada dalam kisaran yang dapat ditoleransi, sehingga digunakan sebagaimana adanya.
Saya rasa akan menyelesaikan masalah jika Kaliper Belakang sama dengan Kaliper Depan, namun efektivitas biayanya kurang baik, dan akan menimbulkan masalah lain, jadi saya biarkan saja.
Bagian Belakang juga dilengkapi dengan Pitch Caliper 83mm milik Yamaha, jadi untuk FrontCaliper bisa dipasang di Belakang juga, namun alih-alih memiliki sentuhan yang sama, area pad malah bertambah sehingga menambah tenaga pengereman rem Belakang terlalu banyak dan menyebabkan keseimbangan Belakang runtuh. Namun, area bantalan diperbesar, yang meningkatkan gaya pengereman Rem Belakang terlalu banyak dan menyebabkan Rem Belakang mudah terkunci.
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Digunakan untuk rem custom MAJESTY 125 F
MAJESTY125 dan R1-Z memiliki Pitch kaliper rem depan yang sama yaitu 83mm, jadi saya menggunakan kaliper R1-Z dan mengubah rem depan menjadi 4POD untuk memperkuat rem. Jadi, saya ingin menurunkan ukuran Piston MASTER, dan saya ingin dapat mengatur permainan tuas dengan Dial serta Kaliper CB1300, dan saya ingin menggunakan tuas pendek. Saya juga ingin menggunakan tuas pendek, jadi saya menggantinya dengan MASTER Nisshin.
Seperti yang diharapkan, rem telah ditingkatkan dalam hal sentuhan dan tenaga pengereman karena ukuran piston MASTER yang berdiameter lebih kecil,
Sekarang saya mempunyai masalah performa di sisi Caliper dan ingin mengganti Caliper dengan SumitomoCaliper dari TZr250 setelah 3MA atau kaliper Nisshin dengan 83mmPitch yang dirilis dari TZ125, TZ250 dan AdvantageNisshin di tahun 90an. Saya mencari kaliper baru.
Lihat detail
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Ucapkan selamat tinggal pada Lidah Kuning
Tangki OEM White Master berada dalam kondisi rusak dan hampir menguning. [Warna] Diganti dengan SmokeTank.
Lebih mudah untuk memeriksa jumlah Cairan, dan tidak ada lagi kekhawatiran akan menguning, [Warna] Karena Asap, saya rasa akan sulit untuk melihat perubahan warna Cairan. Saya berharap sisanya tahan lama. Secara umum saya puas dengan peningkatan penampilan. Ngomong-ngomong, posisi tangki OEM ditetapkan dengan lubang Cermin dengan Braket Tangki Opsi karena Kawat Throttle menyentuh tangki ketika Stang diputar ke Kiri.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari Nisshin, tenaga pengeremannya juga BAIK!
LEAD110 (JF19) Saya mencobanya untuk pertama kali. Saya merasa gaya pengereman dan sentuhannya lebih baik dibandingkan pad Normal, dan harganya murah serta hemat biaya. Saya belum tahu tentang ketahanannya saat hujan, tapi Caliper juga Nisshin, jadi menurut saya ini mungkin cocok.
Menurut saya performanya cukup untuk Small Type Scooter.
Lihat detail
Itu terlihat bagus
Ketika saya menggabungkan rasio MASTER Lever dengan MASTER Rilis pada 1:1, itu menjadi lebih berat daripada OEMWire.
Remnya juga diganti bersamaan, jadi menyatu dan terlihat sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), YAMAHA V-MAX 1680, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-6R, HONDA VTR1000SP, Others
Tanda kurung bagus!
Saya membelinya karena ingin memiliki jenis Rem dan Kopling yang sama. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING
Bagus dalam banyak hal.
Bahan:Ini aluminium, jadi perlu ditangani dengan sedikit hati-hati.
Bagus karena ringan, tidak perlu khawatir berkarat, dan menghemat berat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING
Kedengarannya bagus
Saya membelinya di sini karena Produsen kehabisan stok.
Bahan: Ini aluminium, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang karat, dan ringan.
Memang memerlukan sedikit kehati-hatian dalam penanganannya, tapi menurut saya ini bagus dalam banyak hal.
Lihat detail
Nuansa OEM berkualitas tinggi
Bagus untuk meningkatkan silinder master Anda yang lama dan berkarat. Memiliki tampilan OEM yang bagus dan kualitasnya setara dengan apa pun yang Anda lihat di empat perusahaan sepeda motor besar Jepang. Lihat detail
Serba Guna dan Cemerlang...
Reservoir warna Nissin (Daytona) yang lebih kecil memiliki kualitas yang sangat baik sesuai dengan unit OEM. Serbaguna sehingga dapat digunakan untuk kopling, rem jempol, atau reservoir rem belakang konvensional. Cocok sekali untuk penggantian reservoir belakang pada sejumlah sepeda Jepang seperti GSXR 1000 dll. Direkomendasikan Lihat detail