
Ulasan

Kit setang setengah
Sangat baik untuk menaikkan stang hingga 10 mm tanpa masalah besar, selain pajak impor 30 euro yang, dengan biaya pengiriman, menjadikan totalnya menjadi 140 euro. ---------------------------------------------------------- Sangat baik untuk menaikkan stang hingga 10 mm tanpa masalah besar, selain pajak impor 30 euro yang, dengan biaya pengiriman, menjadikan totalnya menjadi 140 euro. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Bar Riser Terbaik untuk XSR GP sejauh ini
Menambah stang sebesar 15 mm akan mengurangi beban di pergelangan tangan dan memberikan kenyamanan bersepeda lebih lama bagi pengendara bertubuh tinggi dengan lengan panjang. Hal ini tidak memengaruhi pengendalian sepeda. Lihat detail

CB400SF NC42
Saya memasangnya di cb400sf nc42.
Saya diberi tahu bahwa itu tidak kompatibel dengan ABS, tetapi dapat dipasang tanpa modifikasi. Saya melepas Pelindung Garpu OEM dan Fender Depan Karbon juga lebih unggul.
Lihat detail

Sangat bagus
Braket berkualitas sangat baik Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR
bas
Saya menggantinya sebelum saya mendengar suara OEM dengan Timing di mobil pengiriman, jadi saya tidak bisa membandingkannya, tetapi Idling-nya sangat berat bassnya. Lihat detail

Saya pikir itu sangat bagus.
Penampilannya memang soal selera, tetapi menurut saya itu cocok bagi mereka yang menyukai desain sederhana dan gaya Ortodoks.
Tas Samping Besar keren karena sudutnya, tetapi Anda mungkin harus berhati-hati.
Suaranya tidak terlalu keras, tetapi ini adalah Produk Merek Lain! Kualitas suaranya keren. Cukup membangkitkan semangat dan memotivasi.
Namun mereka yang lebih menyukai suara ledakan akan kecewa.
Saya tidak menyadari adanya perubahan khusus dalam akselerasi.
Tidak ada yang namanya pemudaran torsi pada kecepatan rendah.
Faktanya, saya pikir Start menjadi lebih mudah dilakukan,
Nampaknya menjadi lebih ringan daripada OEM ketika diputar.
Mungkin saya hanya lambat.
Rasanya sangat ringan.
Inilah yang benar-benar membuat saya senang membelinya.
Akhirnya, saya merasakan KUALITAS pembuatan produknya tinggi.
Itu hanyalah Keindahan.
Terima kasih Yamamoto Racing:!!!!
Lihat detail

Sistem yang sangat lengkap
Sistem yang sangat lengkap, saya memeriksanya dengan saksama dan harus mengatakan pengerjaan dan kualitasnya kelas satu, saya tidak menyangka akan sebagus ini, suaranya sangat bagus, bass-nya berat tetapi masih tidak terlalu keras, menurut saya pas untuk model Jerman. Penghenti belakang asli dapat digunakan seperti biasa untuk klem knalpot, sistem lengkapnya pas dengan sempurna dan bahkan sub-simpul Honda asli 2025 pas tanpa masalah ;) ---------------------------------------------------------- Sistem yang sangat lengkap, saya memeriksanya dengan saksama dan harus mengatakan pengerjaan dan kualitasnya kelas satu, saya tidak menyangka akan sebagus ini, suaranya sangat bagus, bass-nya berat tetapi masih tidak terlalu keras, menurut saya pas untuk model Jerman. Penghenti belakang asli dapat digunakan seperti biasa untuk klem knalpot, sistem lengkapnya pas dengan sempurna dan bahkan sub-simpul Honda asli 2025 pas tanpa masalah ;) Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Tampilan, suara, dan torsi serta akselerasi kecepatan rendah semuanya bagus.
Saya memilihnya karena tampilannya.
tapi suaranya juga bagus!
Dan yang mengejutkan saya, ekstensi atasnya bagus dan Torsi kecepatan rendah semuanya bagus, tidak hilang!
Instalasinya tidak terlalu besar, dan tidak ada yang aneh.
Jika ada yang ragu, saya rekomendasikan.
Lihat detail

Balapan Yamamoto
[Bagaimana cara penggunaannya?
Berwisata, Berkomuter
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Butuh waktu 2 hingga 30 menit untuk pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak terlalu keras, pas saja. Akselerasinya lebih baik dari yang diharapkan.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Gasket juga disertakan untuk memudahkan pemasangan.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada
Lihat detail

Penjaga inti
Pemasangan dan desain instalasinya bagus. Lihat detail

Sistem balapan Yamamoto!
Layak untuk ditunggu pengirimannya, kualitasnya luar biasa dan perlengkapannya sempurna. Perakitannya sangat mudah dan jauh lebih ringan dibandingkan sistem standar. Suaranya juga bagus. Yang terbaik! Lihat detail

Lakukan torsi pada seluruh area
Itu diganti sekitar 400km setelah pengiriman. Saya telah memasang Exhaust System YAMAMOTO RACING pada CBR1000RR saya sebelum saya beralih ke YAMAMOTO RACING, jadi saya putuskan untuk menggantinya.
Pekerjaan pengganti
Full Exhaust System berbentuk silinder tunggal tanpa cowlet dll, sehingga pekerjaan penggantiannya mudah.
Namun, karena Gasket tetap berada di sisi Mesin, maka Gasket dilepas dengan cara mencongkelnya menggunakan obeng berlubang.
Satu-satunya hal yang merepotkan adalah pegas knalpot, yang dipasang di dua tempat, tetapi yang lebih rendah lebih jauh dan lebih sulit untuk dikerjakan, jadi menurut saya Anda memerlukan alat yang tepat. Saya menggunakan Kunci Pas dan bagian Pengait Pegasnya ditebar sedikit.
[Memengaruhi]
Sesuai Judulnya, Anda bisa merasakan Torsinya naik di seluruh area (walaupun masih menerobos).
Saya pikir Torsi di RPM rendah akan lebih tipis karena pelepasannya meningkat, tapi menurut saya Torsinya menghasilkan dua kali lebih besar dari knalpot Normal. Namun, menurut saya Torsinya dua kali lipat dari knalpot Normal.
Saya tidak pernah puas dengan kegembiraan Sound mulai dari 5.000 rpm dan seterusnya! Saya tidak sabar untuk menyelesaikan pengeboman mobil dan menaikkannya ke RPM yang lebih tinggi.
Yang baik
Tidak hanya suara dan tampilannya saja, namun efek keluaran Up juga bisa dirasakan.
Bahkan orang yang paling tidak peka pun bisa mengalaminya.
Torsi di rentang kecepatan rendah menjadi lebih tebal dan mudah dikendalikan.
YAMAMOTO RACINGPenggunanya tidak terlalu banyak dan jarang menderita (menurut saya)
[Tempat yang Buruk]
Apakah soal pemasangan peredam pegas seperti yang disebutkan di atas?
Saya tidak punya alat khusus, jadi saya harus menggunakan instruksi manual. Lebih mudah melakukannya dengan sesuatu seperti ini yang ada di dekat Anda!" Akan sangat membantu jika Anda menyebutkan hal seperti itu. Saya rasa akan sangat membantu.
Ya, itu adalah pembelian yang bagus tanpa keluhan mendasar.
Lihat detail

Pipa Besi Hias
Konstruksi produk cukup bagus, namun bagaimana cara pemasangannya mengganggu Lengan Ayun.
Kalau tidak bisa dipasang, itu hanya Pipa yang bengkok.
Lihat detail

Knalpot Luar Biasa
Kualitas pembuatan Yamamoto Spec-A luar biasa. Pemasangannya sangat mudah dan mudah. Suaranya sedikit agresif pada putaran rendah namun halus. Di jalan raya (60mph atau 100kph) cukup sepi, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh. Ketika saya mendapatkan sepeda lain, Yamamoto Racing akan ada dalam daftar produsen knalpot saya. Saya hanya berharap mereka membuat header kit yang cocok. Lihat detail

Kepuasan besar terhadap penampilan dan performa.
Volume Pemindahan Mesin asli adalah 125 dan kami memilih Sistem Pembuangan dengan penekanan pada peningkatan Torsi.
Saya kesulitan memutuskan antara balap SP Tadao dan Yamamoto, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan sistem pembuangan ini karena ringannya titanium penuh dan fakta bahwa ini adalah tipe atas dengan pelepasan footpeg tandem. Waktu pengiriman sekitar 2 bulan. Torsi naik dari awal 125 yang tidak efisien, dan rasa tersumbat di bagian atas telah dihilangkan. Volumenya tidak terlalu keras di bagian atas maupun bawah. Harganya memang tidak terlalu mahal, tapi menurut saya worth it.
Lihat detail

Desain, suara, dan bentuk yang bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
・Touring (Hampir Berliku)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Teksturnya sama indahnya dengan yang terlihat di gambar.
Pengelasan setiap bagiannya juga indah.
Apakah instalasinya sulit?
Akurasi dimensi setiap bagian sangat baik, dan jika Anda membaca instruksi manual, Anda dapat memasangnya tanpa penyimpangan apa pun. (Saya pikir ini lebih sulit untuk dipasang daripada tipe Up dalam hal ruang kerja.)
Kami menyarankan Anda memeriksa torsi setiap bagian dalam manual servis terpisah untuk pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak hanya Desainnya yang bagus, tetapi juga menghasilkan Suara yang memotivasi!
Menurut saya volumenya pas.
Ada kesan peningkatan akselerasi dibandingkan OEM, dan tidak ada penurunan Torsi kecepatan rendah.
Item yang harus dibeli bersama-sama
Exhaust Gasket sebaiknya dibeli terpisah dan diganti dengan yang baru.
Lihat detail

Knalpot Titaniumium terdengar bagus!
Saya menginstalnya di Z250 SecondMotorcycle untuk Gymkhana- Material.:Ringan karena Titanium! Dan suaranya sangat bagus! Penggantian oli dapat dilakukan tanpa mengorbankan kepraktisan, dan kinerjanya telah meningkat secara signifikan! Lihat detail

Ini tidak berisik seperti yang saya kira, dan itu melegakan!
Saya pikir sebagian besar orang memilih YOSHIMURA untuk VSTROM250SX, tapi itulah mengapa saya tertarik dengan balap Yamamoto ini, yang mungkin tidak menjadi pilihan bagi banyak orang.
Volume:89db/4650rpm (STD/86db) Kebisingan akselerasi:77db Berat:3,6kg (STD6,7kg) Benarkah?
Angka 89 desibel tidak sekeras angka yang ditunjukkan. Itu mengkhawatirkan, jadi saya merasa lega.
Dan meskipun ini bukan suara Type dengan bass sebanyak itu, ini adalah Suara yang ringan dan tidak mengganggu.
OEM cenderung tersentak-sentak karena karakteristik tipe Jalan yang baik, namun agak moderat dan Bagian Tengah menjadi lebih tebal dan memanjang dengan nyaman, yang juga merupakan karakteristik tipe Jalan. Ini juga merupakan ciri tipe jalan. Saya pikir itu sangat cocok dengan mesinnya.
Namun, instruksi manualnya terlalu berorientasi PRO ^^;, jadi saya sedikit bingung, tapi saya berhasil.
Walaupun cara pemasangannya sedikit terasa mengambang, namun akan kokoh besar jika tidak dijalankan OFF BALIBALI.
Saya puas dengan ukurannya yang besar, dan sifat produknya yang gila! (^。^) kamu-. HAI-
Lihat detail

Penjepit Yamamoto
Seperti biasa, pembaruan saya dikemas dengan sangat baik, saya memasang penjepit dalam hitungan menit dan hasilnya sempurna, pemasangannya benar, dan kualitas penjepitnya bagus Lihat detail
![[Japanese Vehicle Inspection Correspondence]SPEC-A Slip-on Silencer Exhaust TYPE-SA](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/52148/17CBR1000RR_SLIP-ON_TYPE-SA_GOLD_1_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CBR1000RR
Pengerjaan yang sangat hati-hati dan indah.
Ini adalah salah satu dari sedikit Peredam Slip-on bersertifikat untuk SC77.
Warna emasnya indah dan rata. Lasannya halus dan bentuk outlet sistem pembuangannya juga Raceish.
Dalam hal fungsionalitas, dapat dikatakan bahwa ini kompatibel dengan perangkat knalpot. Sejujurnya saya tidak tahu tentang peningkatan tenaga kuda karena Sepeda Motor awalnya terlalu cepat.
Mengenai volumenya, sangat keras sehingga saya meragukan sertifikasinya, dan saya lebih suka jika di sini sedikit lebih senyap. Untuk kualitas suaranya, menurut saya bassnya relatif rendah namun tetap mempertahankan frekuensi tinggi.
Saat Idling, terdengar suara dentuman seperti TWIN bercampur dengan suara Multi yang seolah-olah 4-shot. Saya tidak yakin apakah itu suara aneh atau perangkat knalpot, tapi saya tidak terlalu menyukainya.
Lihat detail