Ulasan
Desain, suara, dan bentuk yang bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
・Touring (Hampir Berliku)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Teksturnya sama indahnya dengan yang terlihat di gambar.
Pengelasan setiap bagiannya juga indah.
Apakah instalasinya sulit?
Akurasi dimensi setiap bagian sangat baik, dan jika Anda membaca instruksi manual, Anda dapat memasangnya tanpa penyimpangan apa pun. (Saya pikir ini lebih sulit untuk dipasang daripada tipe Up dalam hal ruang kerja.)
Kami menyarankan Anda memeriksa torsi setiap bagian dalam manual servis terpisah untuk pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak hanya Desainnya yang bagus, tetapi juga menghasilkan Suara yang memotivasi!
Menurut saya volumenya pas.
Ada kesan peningkatan akselerasi dibandingkan OEM, dan tidak ada penurunan Torsi kecepatan rendah.
Item yang harus dibeli bersama-sama
Exhaust Gasket sebaiknya dibeli terpisah dan diganti dengan yang baru.
Lihat detail
Knalpot Titaniumium terdengar bagus!
Saya menginstalnya di Z250 SecondMotorcycle untuk Gymkhana- Material.:Ringan karena Titanium! Dan suaranya sangat bagus! Penggantian oli dapat dilakukan tanpa mengorbankan kepraktisan, dan kinerjanya telah meningkat secara signifikan! Lihat detail
Ini tidak berisik seperti yang saya kira, dan itu melegakan!
Saya pikir sebagian besar orang memilih YOSHIMURA untuk VSTROM250SX, tapi itulah mengapa saya tertarik dengan balap Yamamoto ini, yang mungkin tidak menjadi pilihan bagi banyak orang.
Volume:89db/4650rpm (STD/86db) Kebisingan akselerasi:77db Berat:3,6kg (STD6,7kg) Benarkah?
Angka 89 desibel tidak sekeras angka yang ditunjukkan. Itu mengkhawatirkan, jadi saya merasa lega.
Dan meskipun ini bukan suara Type dengan bass sebanyak itu, ini adalah Suara yang ringan dan tidak mengganggu.
OEM cenderung tersentak-sentak karena karakteristik tipe Jalan yang baik, namun agak moderat dan Bagian Tengah menjadi lebih tebal dan memanjang dengan nyaman, yang juga merupakan karakteristik tipe Jalan. Ini juga merupakan ciri tipe jalan. Saya pikir itu sangat cocok dengan mesinnya.
Namun, instruksi manualnya terlalu berorientasi PRO ^^;, jadi saya sedikit bingung, tapi saya berhasil.
Walaupun cara pemasangannya sedikit terasa mengambang, namun akan kokoh besar jika tidak dijalankan OFF BALIBALI.
Saya puas dengan ukurannya yang besar, dan sifat produknya yang gila! (^。^) kamu-. HAI-
Lihat detail
Penjepit Yamamoto
Seperti biasa, pembaruan saya dikemas dengan sangat baik, saya memasang penjepit dalam hitungan menit dan hasilnya sempurna, pemasangannya benar, dan kualitas penjepitnya bagus Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RR
Pengerjaan yang sangat hati-hati dan indah.
Ini adalah salah satu dari sedikit Peredam Slip-on bersertifikat untuk SC77.
Warna emasnya indah dan rata. Lasannya halus dan bentuk outlet sistem pembuangannya juga Raceish.
Dalam hal fungsionalitas, dapat dikatakan bahwa ini kompatibel dengan perangkat knalpot. Sejujurnya saya tidak tahu tentang peningkatan tenaga kuda karena Sepeda Motor awalnya terlalu cepat.
Mengenai volumenya, sangat keras sehingga saya meragukan sertifikasinya, dan saya lebih suka jika di sini sedikit lebih senyap. Untuk kualitas suaranya, menurut saya bassnya relatif rendah namun tetap mempertahankan frekuensi tinggi.
Saat Idling, terdengar suara dentuman seperti TWIN bercampur dengan suara Multi yang seolah-olah 4-shot. Saya tidak yakin apakah itu suara aneh atau perangkat knalpot, tapi saya tidak terlalu menyukainya.
Lihat detail
Mahal, tapi saya puas.
Saya menantikan kompatibilitas dengan SPEC-A di Yamamotracking tanpa keraguan. Lihat detail
Yamamoto SPEC-A pipa knalpot belakang eksklusif
Itu tiba dalam kemasan yang sangat baik.
VTR250 diubah menjadi injeksi mulai tahun 2009. Jadi model karburator saat ini memiliki lebih sedikit pilihan saat mengganti pipa knalpot.
Sulitnya pemasangan model injeksi dan karburator karena diameter pipa belakang berbeda, namun dengan menggunakan produk ini dapat dilakukan pemasangan saluran pembuangan injeksi pada sepeda motor karburator VTR250. Lubang sensor oksigen dapat ditutup dengan baut pitch M18/1.5. Kualitas produk Yamamoto sangat tinggi. Saya merekomendasikannya. --------------------------------------------------- -------- Status kemasan sudah sampai dengan sangat baik. VTR250 telah diubah menjadi injeksi sejak 2009. Jadi model Carbratter memiliki beberapa pilihan saat mengganti pipa knalpot saat ini. Model injeksi dan karbrator memiliki tampilan pipa belakang yang berbeda sehingga sulit dalam pemasangannya, namun produk ini memungkinkan Anda memasang saluran pembuangan untuk injeksi pada sepeda motor karbrator VTR250. Lubang sensor oksigen dapat diblokir dengan baut pitch M18/1.5. Kualitas produk Yamamoto sangat tinggi. Saya merekomendasikannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Fantastis
Saya sangat senang dengan kualitas produknya. Ini terlihat sangat bagus Lihat detail
Keahlian Luar Biasa
Butuh waktu sekitar 1 minggu untuk tiba. Kompatibel dengan Vtec III 2005 saya. Terlihat dan terasa luar biasa! Produk yang sangat direkomendasikan dengan keahlian luar biasa. Lihat detail
Saya sangat terkesan dengan kualitas suaranya.
Saya baru mengenal sepeda motor, tetapi suara mekanis sistem pembuangan OEM sangat berbeda dari yang saya bayangkan sehingga saya menggantinya setelah satu tahun digunakan. Saya tidak menyangka 93 digibel akan mengeluarkan suara sekeras itu, namun menurut saya mungkin akan sedikit bising di area perumahan. Lihat detail
Dibeli karena Fork Guard dapat digunakan bersamaan dengannya.
Pemasangannya mudah dan hemat biaya, serta bagian depan mobil terasa lebih rapat. (Perasaan pribadi) 。 Lihat detail
Rekomendasi buat yang gak mau rusak!
Saya mulai muak dan lelah melakukan touring dengan sistem knalpot OEM R1000R dan GSX400E.
Ini adalah ide yang buruk, dan dia memutuskan untuk menggantinya.
Suara bodi Titaniumium yang keras, mengkilap, dan jernih menghasilkan suara bagus yang akan membangkitkan semangat Anda meskipun Anda hanya diam!
Bobotnya sekitar 2 kg lebih ringan dari OEM dan Anda dapat melihat perbedaan perilakunya bahkan saat mendorong/menarik atau memasuki bekas roda.
(Saya merasakan sedikit sensasi tertarik pada Sistem Pembuangan saat masih OEM…)
Seluruh bodi mobil terlihat lebih rapat karena ukurannya lebih kompak sekitar dua kali lipat.
Suara knalpot dan keseimbangan Torsi lebih mendekati dibandingkan OEM, meskipun jumlah putaran saat startup telah sedikit meningkat sejak OEM karena pelepasan yang lebih baik.
Saya sekarang dapat memulai dengan Lancar sebagai sensasi fisik.
Produk standar saja tidak cukup! Saya ingin menikmati Custom dengan Sense dan Policy saya!
Saya ingin merekomendasikan produk ini sebagai salah satu kandidat bagi yang berminat dengan produk ini.
Lihat detail
Ini adalah Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang, tetapi suaranya cukup keras!
Pertama-tama, Sistem Knalpot yang Disetujui Pemerintah Jepang memiliki suara yang sangat besar!
Untuk suaranya, saya tidak bisa mengatakannya, karena ada yang suka dan tidak suka, tapi saya sangat menyukainya.
Bentuk bagian silencer juga keren karena mencerminkan bentuk silencer.
Beratnya juga lebih ringan sekitar 2 kg dari knalpot biasa, yang menurut saya meningkatkan kualitas kendara.
Demerit dan saya akan mengatakan bahwa saya juga sedikit khawatir.
Suaranya sangat bagus dengan bass yang berat, tetapi Anda mungkin mengkhawatirkannya di malam hari atau dini hari di kompleks apartemen.
Karena volume berada di Batas Batas, mobil mungkin tidak lolos pemeriksaan saat dikendarai.
Peredam adalah bagian yang dapat dikonsumsi, yang berlaku untuk semua sistem pembuangan, tapi saya rasa Yamamoto racing mampu memperbaiki peredamnya, jadi saya merasa nyaman di area itu.
Ini kesan saya, tapi secara keseluruhan saya sangat menyukainya.
Saya pikir ini adalah Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang terbaik untuk CBR600RR saat ini.
Lihat detail
Keindahan instrumental
Instalasi tidak sulit.
Pita peredam terlalu pendek dan jika Anda mengencangkannya seperti semula, peredam akan penyok. spacer 5mm tepat di tempat band bertemu.
Suaranya tenang dan indah, seperti alat musik tiup.
Lihat detail
Asyiknya melihat logo balap Yamamoto saat mengintip ke dalam!
Menurut saya tiang itu harus dipasang segera setelah Anda membeli sepeda motor. Awalnya, saya akan membelinya dari pabrik Etching, tapi saya memutuskan untuk menggunakan sistem knalpot balap Yamamoto, jadi saya pikir akan lebih keren menggunakan pabrikan yang sama, jadi saya memilih tiang pabrik Etching. Saya menemukan bahwa penjaga inti balap Yamamoto juga dibuat oleh pabrik Etching. Jadi menurut saya keakuratan pemasangannya sama. Namun, desain pelubangannya berbeda, dan pelindung pabrik Etching memiliki pelubangan yang lebih halus di bagian tengah, yang mungkin lebih tahan terhadap batu pijakan kecil. Yang satu oleh balap Yamamoto memiliki logo balap Yamamoto di atasnya, tetapi yang di tengah juga memiliki ukuran pukulan besar yang normal. Produk balap Yamamoto harganya sekitar 2.000 yen lebih mahal daripada produk Etching factory, tapi menurut saya Anda bisa memutuskannya tergantung pada preferensi penampilan dan kombinasinya dengan produk kustom lainnya. Saya pikir Anda dapat memutuskan apa yang Anda suka dan apa yang dapat Anda gabungkan dengan kebiasaan Anda yang lain. Lihat detail
Ini adalah satu-satunya pilihan di JMCA
Spek. ubah dari Tipe-S ke Titaniumium Oval. Waktu pengiriman adalah satu setengah bulan.
Masih terdengar dan bekerja dengan baik!
Kecepatan rendah dapat digunakan dari 1.800 rpm pada gigi 6, sehingga mudah dikendalikan, dan saat dibuka, YamamotoSound dan performa berkendara sangat baik.
Ingin mencoba Karbon juga!
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Kesan akan berubah secara besar-besaran tergantung pada arah yang Anda cari.
Kali ini kami ubah dari pipa knalpot OEM + fuddy duddy.
Kualitas suaranya sedikit lebih keras dari OEM. Kualitas suaranya sedikit lebih keras daripada OEM, tetapi tidak banyak, bahkan dengan baffle dilepas, cukup hening untuk Produk Merek Lain. Tidak cukup ketika saya termotivasi untuk berlari, tetapi ketika saya lelah dalam perjalanan pulang dari RonTwo, saya menyukainya karena memiliki suara bass yang menyenangkan.
Torsi kecepatan sedang hingga rendah turun ke tingkat yang dapat diketahui siapa pun, tetapi rentang RPM tinggi sangat energik. Namun, jika Anda berkendara dengan rpm mesin yang sedikit lebih tinggi, Anda dapat berkendara di jalanan dengan perasaan yang sama. Nyatanya, Axel yang dulunya oversensitif, kini menjadi lebih ringan sehingga lebih mudah mengoperasikan throttle.
Peredamnya berukuran bagus dan pas dengan bodi mobil tanpa membuat pernyataan besar.
Untuk pemasangannya, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit bagi orang yang biasanya memegang alat, namun mungkin akan sedikit perjuangan bagi seorang amatir untuk mencobanya hanya karena penasaran. Selebihnya tergantung pada kemauan Anda untuk mencoba.
Dalam beberapa penelitian yang saya lakukan, Yamamoto-san adalah satu-satunya yang bisa mendapatkan yang baru dengan Sistem Knalpot Penuh HORNET lagi, tetapi saya membelinya. (Beli) Itu bagus
Lihat detail
Kedengarannya bagus + keren
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengganti peredam VegaSports Titaniumium.
Bahan: Terlihat bagus di Karbon.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ternyata lebih keren dari yang saya bayangkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak sulit, tapi untuk mencegah kebocoran knalpot.
Liquid Gasket diterapkan dan dipasang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kedengarannya bagus.
Suara unik dari V4 ditekankan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Termasuk Bagian:, instruksi manual yang mudah dipahami juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Band saat memasang Peredam tidak boleh dikencangkan terlalu kencang.
Menurut saya
Karena ini adalah karbon, saya pikir mungkin akan retak, jadi saya menggunakan bahan Pengunci Sekrup pada baut untuk menahannya.
Diterapkan dan dikencangkan secara longgar.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250R, HONDA CB300R, HONDA CB300R
Desain bagus yang berbeda dari Pabrikan lain.
Pokoknya ringan
Suaranya normal untuk Sistem Pembuangan CB250R, meskipun saya pribadi lebih suka sedikit lebih senyap.
Di NORMAL, ternyata di rpm tinggi dan sepertinya mencekik, tapi sekarang berbelok dengan indah.
Dan saya sangat menyukai bentuk Silencer.
Saya pikir produk yang sebenarnya lebih keren daripada yang terlihat di foto produk Pabrikan.
Lihat detail
Ketepatan!
Suatu hari, saya mengalami hari yang berlumut dan saya pergi ke sini untuk mendapatkan Kuantitas: Ini adalah set kedua saya! Saya suka tekstur dan presisi baja tahan karat, dan warna Perunggu saat terbakar. Saya membutuhkannya sesegera mungkin, jadi saya mencari-cari dan menemukan bahwa Webig memiliki stok terakhir yang tersisa. Saya menggunakannya untuk perjalanan ke tempat kerja, jadi saya sangat menghargai bantuan Anda. Saya pikir Webig adalah yang terakhir menyimpan warna. Terima kasih banyak atas bantuan Anda di masa depan. Lihat detail