Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA Tracer9GT, YAMAHA Tracer900, YAMAHA Tracer900GT, YAMAHA MT-09Tracer , YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA FZ1/Fazer
Produk sangat memuaskan
Hasil akhirnya memuaskan baik dari segi tekstur dan kemudahan penggunaan.
Namun celah antara tangki dan tutupnya agak kosong sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat mencuci mobil saat hujan atau saat mencuci mobil, namun tidak ada masalah karena air tidak pernah masuk ke dalam tangki.
Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
Daya pengereman yang stabilGolden Padχ.
Saya tidak mencari peningkatan tenaga pengereman yang mutlak, tetapi karena saya sering menggunakan RRBrake, saya merasa remnya cepat panas dan cepat aus. Saya telah memilih Sintered padGoldenχ yang sangat tahan terhadap pemudaran, dan kontrolnya tidak buruk. Lihat detail
Aku akan jujur padamu.
Sejujurnya, saya belum menginstalnya.
Karena penggunaan sebenarnya masih sekitar enam bulan lagi, saya akan menulis kesan saya terlebih dahulu.
Jadi, evaluasi adalah prediksi.
Kami memulai dengan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber sebelum melakukan pembelian.
Toh brembo diinstall sebagai OEM, tapi belum ada informasi JapanFOR JAPAN MODEL.
Saya bertanya kepada Toko di Italia dan mendapat tanggapan langsung, lalu meminta distributor Jepang untuk mengonfirmasi jawabannya.
PLOT." Jawaban buruknya adalah tidak ada yang cocok di toko bernama
untuk "Koken" saya mendapat penjelasan yang sangat detail dari Pak Kato yang sangat baik sehingga membuat saya terpesona.
Menurut laporan, SA ini memiliki performa lebih baik dibandingkan OEM, jadi kami memutuskan untuk membelinya.
Untuk Produk OEM, ujungnya adalah angka dan OEMOption adalah AlphaBed.
Italia merekomendasikan SR's RACING, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya karena sepertinya cepat rusak.
Saya diberitahu oleh webike bahwa saya bisa mendapatkan yang cocok, jadi itulah mengapa saya memutuskan untuk membelinya.
Namun istri saya melaporkan bahwa paket tersebut tiba dengan suara berderak, dan ketika dia membuka paket tersebut, dia menemukan bahwa paket tersebut sesuai dengan yang ditunjukkan pada gambar.
Pengemasannya sedikit lebih hati-hati daripada yang saya inginkan, karena bantalannya ditempatkan di dalam kotak dengan bantalan kecil penyerap guncangan di atasnya.
Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Kampas Rem Brembo Asli untuk kaliper Brembo 4 pot.
Saya memiliki pelanggan yang telah meningkatkan kalipernya ke kaliper Brembo yang bagus, tetapi kemudian mereka membutuhkan bantalan baru. Karena mereka tidak mengetahui kode bantalan apa yang mereka perlukan, cukup mudah untuk menemukan kode yang tepat untuk kaliper yang mereka miliki. Standar 4 pot. Setelah saya mengetahui nomor komponennya, menemukannya di Webike sangatlah mudah. Cukup ketik kodenya dan pergilah. Harganya sangat bagus dari Webike dan dikombinasikan dengan beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya, saya mengirim semuanya bersama-sama untuk menghemat pengiriman secara terpisah. Saya mendapatkan semua pesanan saya dalam kondisi sempurna 100% dalam 5 hari sejak pengiriman. Bantalan sudah disertakan dalam paket Brembo yang benar-benar melindungi bantalan dari kerusakan dan kotoran yang masuk ke dalam yang dapat mengkontaminasi bahan bantalan. Bantalannya bagus sekali, Anda bisa melihat bahan sinternya hanya dengan melihatnya. Tidak ada sisa bahan bantalan berlebih di dalam paket yang selalu merupakan pertanda baik. Setelah Anda membawanya sejauh 100 mil, bantalannya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Pembelian yang brilian. Lihat detail
Ini biasanya bekerja.
Karena rotor cakram rem diganti dengan yang baru, kami juga mengganti bantalan rem dengan yang baru sesuai dengan PERHATIAN rotor cakram.
Kami tidak mencari koefisien gesekan yang jauh lebih tinggi atau peningkatan gaya pengereman dibandingkan OEMPad.
DAYTONAHyper Sintered Pads, seperti yang diklaim dalam paketnya, sulit hilang, tahan lama, dan efektif, dengan fitur yang sama dengan pad OEM, yang persis dengan spesifikasi yang kami cari.
Tampilannya sederhana, seperti produk OEM, dan tidak terasa risih saat dipasang di bodi mobil. Menurutku, itu pas.
Tentu saja, kami tidak bermaksud untuk menyangkal Pad dengan kualitas lebih tinggi yang dibuat oleh DAYTONA, dan kemampuan untuk memilih Kampas Rem dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh Pengguna cukup disambut baik.
Saya rasa tidak ada seorang pun di Waebig yang mengabaikan perawatan rem itu sendiri, namun menurut saya performa rem biasanya hanya dapat terlihat jika kaliper rem dibersihkan dan dirawat secara rutin.
Jika Anda merasa gugup, mengapa Anda tidak mencoba Perawatan Rem untuk mobil Anda?
Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Kolaborasi YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Digunakan pada Ducati Deer Bell 1260s.
Berhubung kita sedang melakukan penggantian Oli, maka sudah waktunya untuk mengganti Filter OEMOil yang sudah digunakan sejak baru.
Pada awalnya, saya masih berpikir OEM adalah pilihan yang tepat, namun ketika saya memeriksanya, saya terkejut karena waktu pengirimannya terlalu lama, jadi saya mulai mencari di Webike untuk melihat apakah ada produk kompatibel lainnya yang tersedia. Pada akhirnya, saya hanya dapat menemukan produk dari Produsen lain dan bukan dari Produsen kami. (Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak menemukan milik kami.
Saya memeriksa situs resmi K&A dan tidak menemukan produk yang cocok dengan 1260 ini, tetapi saya menemukan KN-153 yang cocok dengan model lama, jadi saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya. Saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya!
Ngomong-ngomong, saya sangat senang karena juga dilengkapi dengan Stiker YOSHIMURA!
Lihat detail
cospa terbaik
[Debu rem belakang lebih banyak dari OEM. Saya akan mengulangi proses ini. Lihat detail
Bantalan tidak diperlukan bagi kebanyakan orang.
Ia bekerja dengan penuh semangat sejak genggaman awal.
Forknya sudah tenggelam dari awal, sehingga akan sulit dikendarai selain motor berjenis sport.
Tidak diperlukan bantalan yang berfungsi dengan baik sejak awal, dan tidak disarankan untuk penggunaan umum karena akan mengubah pergerakan Garpu dan mengubah karakteristik Sepeda Motor.
Saya rasa lebih banyak orang yang menjalankan Sirkuit di SUPER SPORTS750 hingga Main dan Demerit yang menggunakannya di luar kompetisi seperti Gymkhana.
Menurut saya pad ini populer karena murah dan cara kerjanya mudah dipahami, tetapi seperti makanan yang murah dan beraroma, seperti junk Hood, sebagai analogi, dan tergoda untuk langsung menggunakannya, tetapi itu sebenarnya bukan hal yang baik.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 996, DUCATI 916 SPS, DUCATI 916 MONSTER S4, DUCATI 916, DUCATI 900SS, DUCATI 900FE, DUCATI 900 SS SUPER SPORT, DUCATI 900 I.E.MONSTER, DUCATI 888 SUPER BIKE, DUCATI 851 SUPER BIKE, DUCATI 800 MONSTER SI.E., GILERA NORDWEST 600, GILERA CX125, GILERA CRONO 125, DUCATI MH900, DUCATI M900 MONSTER, DUCATI M900 MONSTER, DUCATI M600 MONSTER, DUCATI M600 MONSTER, DUCATI 998S
ReplaceParts yang Andal
BremboPad OEM dipakai hingga batasnya, jadi kami memilih SBS, merek yang pernah kami gunakan sebelumnya, karena murah dan andal.
Sejujurnya, bagian belakang tidak rusak separah bagian depan, jadi kami memilih bantalan dengan tingkat kontrol yang tinggi.
Nyatanya, saat saya menggunakannya, saya sangat puas dengan pengendaliannya yang sangat lembut.
Untuk Life, masih belum diketahui karena saya baru saja mulai menggunakannya, tapi saya perkirakan akan bertahan cukup lama dengan penggunaan saya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All
Tampaknya mudah untuk dihapus!
Kami memasang Filter Oli K&N yang kami beli sekitar setahun yang lalu.
Langkah pertama adalah melepas Cowl yang merepotkan. Filter Oli yang biasa kami gunakan sampai sekarang tidak sesuai dengan ukuran OEM Wrench, jadi kali ini kami memilih K&N, meskipun harganya lebih mahal. Saya pikir filter ini dapat dihapus dengan cepat dengan 17in. kacamata. Selain itu, saya merasa kapasitas Filternya agak besar, jadi saya berharap Filternya akan efektif.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI MONSTER1000S, DUCATI MONSTER1000DARK, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER S4, DUCATI M900, DUCATI M900 S, DUCATI M900, DUCATI M900 METALLIC, DUCATI M900 CROMO, DUCATI M900 DARK, DUCATI M800, DUCATI M800 S, DUCATI M800 DARK, DUCATI M750 S, DUCATI M750, DUCATI M750, DUCATI M750 DARK, DUCATI M620, DUCATI M620S
Cobalah!
Ini adalah penggantian rem belakang pada Ducati 900ss. Kali ini kami memasang Hyper Brake Pads DAYTONA yang murah, dan butuh waktu sekitar 30 menit untuk membersihkan caliper dan melakukan chamfering seperti biasa. Saya tidak punya masalah dengan pemasangannya, dan tenaga pengeremannya sedikit lemah dibandingkan dengan bantalan rem Vesla yang biasa saya gunakan, tapi tidak masalah. Saya tidak yakin dengan daya tahannya, tapi saya akan memeriksa ketebalan bantalannya setelah berkendara sekitar 3000 km. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800SS 803cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800 SPORT 800cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All
Alhamdulillah Wrench tersedia K&NOil Filter
Saya biasanya menggunakan OEM Oil Filter, kali ini saya menggunakan K&N
Saya memilih yang berstiker YOSHIMURA. Saya tidak bermaksud memasangnya di bodi mobil.
Tekstur bodinya sama dengan OEM kecuali catnya yang lebih cantik.
Keistimewaan yang terlihat dari tampilannya adalah balutan karet lurik pada permukaan jok yang terkesan lebih lekat dibandingkan OEM!
Yang paling memuaskan adalah Wrench dapat digunakan untuk desorpsi. 17mm dalam ukuran kunci pas.
Namun, ini tidak begitu akurat, jadi Anda mungkin harus menggunakan Kunci Pas Kacamata atau Soket, bukan Kunci Pas.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER1100, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER600, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER900, DUCATI DESMOSEDICI RR, DUCATI DIAVEL CARBON, DUCATI DIAVEL DARK, DUCATI DIAVEL STRADA, DUCATI DIAVEL, DUCATI GT1000, DUCATI HYPERMOTARD 1100 evo SP, DUCATI HYPERMOTARD 1100 evo, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP
Dibeli untuk DucatiMULTITRADA 1000DS 1100
Harganya lebih rendah dari produk OEM, bagus, tapi harganya lebih tinggi dari produk FOR JAPAN MODELMANUFACTURER, jadi saya harap harganya lebih rendah. Lihat detail