Ulasan
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Pelindung Kecelakaan Gaya Klasik R&G Asli untuk Triumph Daytona 955 1997
Ini adalah bagian lain dari perlindungan tabrakan untuk Triumph Daytona 955 1997 yang diinginkan pelanggan. Menemukan yang tepat untuk model sepeda ini sangatlah mudah, saya juga memeriksa ulang situs web R&G untuk ketenangan pikiran saya. Harganya benar-benar bernilai bagus dan karena saya mengirim semuanya bersama-sama, ini juga membantu harga keseluruhan. Kurir pengiriman yang saya tuju adalah layanan cepat EMS. Mereka mengirimkan pesanan saya dalam waktu 5 hari dan saya tidak pernah menerima pesanan lebih lama dari itu. Dari Jepang hingga Inggris, itu luar biasa. Setelah menerima pesanan saya, kotak luar disegel dengan selotip dan tidak ada yang bisa keluar selama transit, bahkan gasket yang rata pun tidak bisa hilang. Semua barang di dalam kotak dikemas dengan sangat baik dan juga ditambahkan bubble wrap untuk keamanan tambahan. Semuanya 100% sempurna. Bahan dari kumparan ini saya tidak yakin tetapi mereka benar-benar mengambil kecepatan jika Anda mengalami kecelakaan. Bentuk klasiknya terlihat sangat retro yang juga menambah lekuk tubuh Daytona 955. Kumparan ini cukup mudah dipasang tetapi cukup lakukan satu sisi pada satu waktu dan dapatkan dukungan untuk mesin seperti saat Anda melepas setiap baut, ada yang kecil. risiko emgine juga akan bergerak. Ya, saya sendiri yang membuat kesalahan ini jadi jangan lakukan hal yang sama. Selalu lakukan tindakan pencegahan sebelumnya. Jika Anda tidak menambahkan dukungan pada mesin dan mesinnya turun sedikit, Anda tidak akan bisa memegang bautnya atau Anda hanya akan melepaskan ulirnya dan mungkin mengacaukan ulir betina pada mesin. Luangkan waktu Anda dan ikuti instruksinya. R&G menyediakan. Meskipun demikian, mereka tidak menyarankan untuk mendukung mesin tetapi saya selalu melakukannya sekarang. Satu pelanggan yang senang, terima kasih Webike Lihat detail
Pelindung Garpu R&G Asli untuk Triumph Daytona 955 1997
Sepeda ini datang untuk sedikit perombakan dalam hal perlindungan. Pelanggan menginginkan pelindung R&G ditambahkan untuk berjaga-jaga jika terjadi kecelakaan atau terjatuh. Ini adalah salah satu bagian garpu depan. Ini sangat bagus untuk pelindung karena mereka melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Saya menemukan yang tepat hanya dengan menelusuri pencarian Webike untuk sepeda ini dan semuanya terdaftar untuk merek R&G. Biayanya juga bagus dan ditawarkan pada saat memesan. Tanpa pelindung tabrakan lainnya untuk sepeda ini, saya mengirimkan semuanya bersama-sama sehingga tiba pada waktu yang sama. Saya menggunakan EMS dan pesanan saya dikirimkan dalam 5 hari sejak dikirim. Pelindung garpu hadir dalam kotak plastik bening standar R&G dan mencakup semua yang Anda butuhkan untuk memasangnya. Ada instruksi yang komprehensif sehingga Anda tidak akan salah. Sangat pas dan kualitasnya sangat baik. Bagian berulirnya tajam dan bersih serta kumparan di ujungnya juga sempurna. Sangat sulit dipakai dari pengalaman masa lalu. Hasil akhirnya seperti yang diharapkan dan saya sangat senang dengan perlengkapan dan tampilannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Pelindung Jari Kaki R&G Asli untuk Honda CBR600RR 2010
R&G adalah merek hebat dan memberikan perlindungan retak untuk semua model sepeda. Mereka menjual banyak untuk CBR600RR karena motor ini sering digunakan di trek. Pelindung jari kaki ini merupakan bagian penting saat berkendara di trek karena Anda tidak ingin kaki Anda atau apa pun berada di area tersebut jika terjadi off. Menemukan nomor komponen ini tidak terlalu sulit karena versi ini cocok untuk banyak model dan pabrikan berbeda. Harga dari Webike bernilai bagus dan ditambah dengan item lain di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak pengiriman. Pelindung jari kaki sangat kuat dan baut yang memasangkannya ke lengan ayun juga sangat kuat. Karena ini adalah aluminium, dibutuhkan sedikit pukulan sebelum ia melepaskan hantunya, saya tahu ini karena saya sebelumnya; Anda memilikinya dan memerlukan beberapa kerusakan sebelum akhirnya patah. Bautnya ulirnya bagus banget, finsih yang dicatnya bagus banget dan tanpa cacat juga. Dipasang dalam waktu singkat. Sangat senang dengan ini dan sekarang akan menyenangkan untuk kembali ke trek. Lihat detail
Untuk Peningkatan master rem depan
Master rem depan TRX850 yang ditingkatkan dengan master rem NISSINsemiRadial.
Saya membuka paketnya dan memeriksa detailnya dan sangat BERKUALITAS dan keakuratannya sempurna!
Pemasangan pada body mobil juga tidak ribet karena produk dijamin pas dengan body mobil.
Rasa pengeremannya benar-benar berbeda dari OEM, dengan tenaga pengereman yang meningkat dengan cepat sejak awal genggaman dan pengendalian yang sangat baik setelah genggaman diterapkan.
Desain produknya juga kompatibel dengan mobil yang sudah tidak lagi dicetak.
Work kill ditetapkan sebagai perantara karena minyak rem harus dikuras satu kali dan udara dikuras lagi setelah pemasangan.
Silakan merujuk ke URL berikut untuk melihat pekerjaan instalasi seperti yang diunggah di buku harian.
https://imp.webike.net/diary/251725/
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
Artikel berkualitas baik
Produk berkualitas baik dan cepat sampai. Dikemas dengan baik dan tiba dalam keadaan baik. Suku cadangnya asli. Fasilitas pelacakan dapat diandalkan Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Kelompok!
Sangat membantu karena saya tidak perlu mencari nomor komponen sendiri. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZ250GP, YAMAHA TZ250, SUZUKI GSX-R750W, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R400R GK76A, SUZUKI GSX-R400R GK76A, SUZUKI GSX-R1100 GV73A, SUZUKI GSX-R1100, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TT600, TRIUMPH TROPHY900 [Trophy 900]., TRIUMPH TROPHY1200, TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH SPRINT ST [Sprint]., TRIUMPH SPRINT ST [Sprint]., TRIUMPH SPRINT [Sprint] RS, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple]., TRIUMPH SPEEDTRIPLE [Speed Triple].
Ini cukup♪
Sudah waktunya untuk penggantian, jadi saya membeli Ulangi.
Saya berpikir untuk menggunakan Tipe di atas peringkat teratas, tapi...,
Hasilnya, kami memutuskan untuk menggunakan Jenis yang sama dengan yang sebelumnya, yang memiliki rekam jejak yang terbukti.
Jika Anda ingin pergi ke Pojok sambil meninggalkan Rem, Anda bisa melakukannya.
Saya ingin memiliki sedikit Kontrol...,
Dan itu cukup baik untuk saya, secara keseluruhan.?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
Ini lebih dari harga
Saya telah menginstal ini pada ABSMODEL CB400SB 2008. Alasan mengapa saya memutuskan untuk memasangnya di CB400SB saya adalah OEM Master Cylinder berusia 15 tahun tahun ini dan saya pikir sudah waktunya untuk mengubah perombakan menjadi Semi-radial. CB tahun ini memiliki disk ganda, tetapi karena ini adalah 3-pot sekali tekan, jeda waktu setelah tuas OEM dipegang jauh dari rem ideal saya dengan jeda waktu yang besar. Saya rasa sayang CB dilengkapi kaliper sekali tekan, karena menghilangkan kualitas CB yang bagus. (Seperti yang saya duga, Kaliper dorong tunggal masih ditingkatkan untuk melawan 4 pot saat Model diubah). Saya telah mengganti berbagai bantalan untuk meningkatkan jeda waktu dan mengganti minyak rem ke BF4 dari WAKOS untuk sedikit meningkatkan jeda waktu, tetapi itu adalah karakteristik dari Caliper. Tapi setelah saya menginstal master Semi-radial Nisshin, jeda waktu hilang dan saya sangat puas dengan itu. Sejujurnya, saya pikir Semi-radial tidak akan jauh berbeda dengan OEM, tapi ternyata tidak sama sekali. Dengan master OEM, saya merasa garpu depan tiba-tiba mulai lag setelah saya menahan tuasnya, dan kemudian saya merasakan garpu depan tiba-tiba mulai lag! Sentuhan Tuas jauh lebih kaku daripada OEM. Harganya tidak terlalu mahal, dan saya puas dengan rem Besar karena sudah tidak ada lagi keluhan tentang Rem selama ini.
Berikut ulasan pemasangannya
Pertama-tama, sakelar rem tidak akan cukup panjang, jadi diperlukan kabel. Saya juga mengharapkan ini, tetapi jika Anda menggunakan tuas khusus, Anda tidak akan dapat menggunakannya. (Saya ingat bahwa Nisshin hanya menawarkan Lever dalam warna Silver di Semi-radial ini, tetapi mungkin ada warna Hitam juga.) Menurut saya ini adalah salah satu fitur terbaik dari Master Cylinder ini. Pembuangan udara sangat mudah dilakukan, yang merupakan salah satu kelebihan Master Cylinder ini, dan menurut saya akan memakan waktu kurang dari 30 menit jika Anda mengikuti prosedur normal. Jika Anda memegang tuas dengan posisi miring ke badan mobil, udara di Master Cylinder dapat dengan mudah dikeluarkan.
Saya pribadi merasa itu adalah satu Review lagi.
Bagian cembung yang menahan baut banjo menghadap hampir langsung ke bawah, sehingga arah selang dibatasi baik tepat di atas maupun tepat di bawah baut. Dalam kasus saya, karena saya memiliki ABSMODEL, tidak mungkin menggunakan Selang eksternal, dan karena sudut baut banjo tidak dapat diubah, saya berakhir dengan posisi pemasangan yang memberi banyak beban pada Selang, baik secara langsung di atas atau tepat di bawah baut. Selang tidak dirancang untuk dipasang tepat di atas atau tepat di bawah kunci momen, sehingga selang harus dipasang langsung di bawah kunci torsi. Jika cembung untuk menahan Selang keluar dari samping, tidak akan ada beban pada Selang, jadi sebaiknya cembung di samping seperti OEM. (Saya berencana untuk berkonsultasi dengan bengkel motor saat itu karena selang remnya sudah tua dan saya berencana untuk menggantinya.) Jika Anda memiliki selang kasa dan dapat mengubah arah banjo, saya pikir Anda harus menyiapkan banjo diagonal sehingga Anda dapat bekerja dengan lancar. Saya harus melumasi ulang bagian tuas yang bergerak karena terlihat kotor. Saya pikir saya bisa melihat Cairan jika saya mengubah arah, tetapi saya tidak melakukannya karena itu akan membebani selang. Saya memiliki pengukur suhu air di sebelah penutup dalam, tetapi sangat sulit untuk melihat tangki. Saya menggunakan baut M10×1.25 dari jalur Swage.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
penjaga
Standar.
Mempertimbangkan kemudahan mendapatkan Suku Cadang Perbaikan, jika Anda tidak memiliki Gaya tertentu.
Ini adalah pengganti seperti Overhaul.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Steker Standar NGK Dipasang Pada TW200
Saat ini saya menggunakan PLUG NGK DPR7EA PADA TW200 SAYA DAN Sudah lebih dari 6000km masih kuat tidak pernah ada masalah dengan itu. PLUG DPR8EA INI TERLIHAT SAMA SEPERTI DPR7EA. DIAMETER BENANG, PANJANG DAN SOCKET 18MM AKAN COCOK. Saya juga ingin membeli colokan DPR7EA tetapi tidak berhasil karena kehabisan stok dan saya melihat melalui webike menemukan colokan NGK DPR8EA ini persis sama. Saya memeriksa celah busi dengan pengukur antena saya tertulis 0.80mm. Menurut manual servis tw200 celah busi harus antara 0,6mm hingga 0,7mm. Jadi saya menggunakan palu kecil saya untuk mengurangi celah busi. Ketuk sampai memenuhi celah yang benar dan tidak perlu tenaga lebih. Perlu disesuaikan, tekuk elektroda arde dengan hati-hati .Instalasinya sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah soket busi 18mm untuk melepas busi lama dan benang di busi dengan tangan lalu kencangkan busi sesuai spesifikasi dengan soket busi 18mm. Paket diterima dengan sangat cepat setelah dikirim dari Jepang hanya butuh 4 hari untuk mencapai kota asal saya.Terima kasih banyak webike untuk pengemasan dan layanan berkualitas tinggi.Saya sangat merekomendasikan toko .webike adalah satu-satunya toko yang bisa Anda dapatkan suku cadang dengan harga yang wajar.Satu-satunya tempat di mana Anda dapat membeli produk di harga yang jauh lebih rendah dari toko lain. Saya memberikan 5 bintang Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Penunjukan OEM sudah cukup
Harganya rendah, jadi saya menggantinya secara teratur. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR750F, HONDA FX650 Vigor, HONDA XL400V, HONDA XL650V Transalp, HONDA Gold Wing Aspen Cade, HONDA doo-building, HONDA Phantom 200, HONDA Bross Products 1, HONDA Bross Products 2, HONDA Valkyrie Tourer, HONDA valkyrie, HONDA Valkyrie Interstates, HONDA valkyrie tourer, KAWASAKI Bayou 400, SUZUKI LS650P, SUZUKI VS800, SUZUKI VS800GL, YAMAHA TT600R, YAMAHA XT600E, YAMAHA Royal Star Venture
Universal
Kaca depan IRIDIUM sulit menyala kembali saat tertutup, jadi ini masih bagus Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Kepastian yang biasa
Windshield IRIDIUM adalah pengganti Standard Plug BP5HA.
Saya bukannya tidak puas dengan Colokan Omotehito, tetapi saya pikir tidak apa-apa menghabiskan sedikit lebih banyak untuk percikan yang lebih baik. Itu bukan sesuatu yang perlu diganti sesering itu, jadi saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Windshield IRIDIUM.
Tidak ada yang istimewa untuk dikatakan karena penggantinya hanya melepas steker dan menggantinya.
Orang yang gagal dalam hal ini akan tetap gagal, apa pun yang mereka lakukan.
Sebelum melepas busi, kita perlu memeriksa lubang busi untuk hembusan udara, tutup busi dan kabel busi, memeriksa luka bakar dan keausan busi yang dilepas, dan menghilangkan karbon yang mungkin menempel pada lubang busi. Itu yang Anda lakukan." Masalahnya.
Anda harus bisa memutar Putaran dan putaran sampai akhir dengan tangan.
PlugGap tetap menjadi penunjukan standar.
Karena koil pengapian adalah OEM, itu tidak memperluas Celah hanya karena itu adalah IRIDIUM Kaca Depan.
Bagaimana rasanya menggunakannya. Tidak ada perubahan. Dia
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi tampaknya sedikit meningkat ketika mesin digerakkan dengan cara mengulangi penutupan penuh dan setengah pembukaan pada kisaran kecepatan menengah, tetapi ini mungkin merupakan efek samping dari penyalaan campuran udara, yang telah misfiring.
Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk menggantikan power up atau torsi up, tapi saya kira itu memiliki efek itu.
Steker Standar BP5HA telah dikendarai lebih dari 50.000 km tanpa perawatan, tetapi terminal belum terlihat berkurang dan tetap dalam kondisi baik hingga akhir.
Ini harus sama ketika diganti dengan Windshield IRIDIUM.
Jika Anda memiliki pengaturan yang parah seperti 2ndRacer, colokannya adalah barang habis pakai dan mungkin akan diganti oleh VANVAN, tetapi jika Anda mengendarai mobil produksi 4 di jalan, itu tidak akan sering diganti, jadi saya pikir lebih baik diganti. steker dengan kaca depan IRIDIUM jika Anda tetap akan menggantinya. Saya pikir itu ide yang bagus untuk menggantinya dengan kaca depan IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R125
Itu sempurna untuk Pelindung Knalpot.
Pasti berguna untuk menyembunyikan goresan pada Sistem Pembuangan dan sebagai pelindung jika tidak sengaja berdiri. Lihat detail