Ulasan
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Bantalan Rem untuk Berkendara di Jalan Raya
Saya membeli dan memasang Kampas Rem ini untuk Ninja 250SL saya untuk berkendara di perkotaan (komuter). Performa biayanya tidak diragukan lagi bagus, tapi masih agak mahal. " Bantalan Merah. Dibandingkan dengan Bantalan Rem OEM, Bantalan Rem lebih mudah dikontrol dan hemat biaya, jadi kami merekomendasikan Bantalan Rem ini kepada Pengendara yang berkendara di dalam kota. Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Hati-hati dan baca sebelum Anda membeli ini.
Pegangan ini tidak cocok untuk sepeda motor Anda. Meskipun produk menjelaskan bahwa Anda dapat menggunakan ini, mungkin tidak dapat digunakan pada sepeda Anda. Saya mendapat satu karena seharusnya cocok dengan sepeda saya tetapi ternyata tidak. jadi saya bertanya kepada penjual (merek Kijima) dan mereka menjawab bahwa 'Item ini tidak kompatibel dengan Eliminator 450. Eliminator 450 (versi impor AS) dan Eliminator 400 (versi domestik Jepang) adalah sepeda motor yang sangat berbeda. Jadi saya bertanya tentang dimensi stang ke official Kawasaki global dan mereka menjawab 'Diameter stang EL400 sama dengan EL450.' Saya mengirimkan balasan ini ke penjual dan mendapat balasan 'Informasi kompatibilitas di situs web kami menyatakan bahwa ini bersifat universal. Oleh karena itu, beberapa pemrosesan mungkin diperlukan. Mohon pengertiannya jika pelanggan salah membeli barang karena kesalahan konfirmasi, kami tidak dapat menerima pengembalian / refund.'. Ketika saya menerima pesan ini, saya menyerah untuk mengklaimnya dan memutuskan untuk tidak membeli apa pun dari Kijima. Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Diganti.
Tadinya saya akan menggunakannya pada saat penggantian oli terakhir, tetapi saya harus menyerah karena saya tidak punya Kunci Pas.
Itu dipasang tanpa masalah, dan berfungsi dengan baik dengan Kunci Pas, tetapi perlu beberapa kali hang saat melepas Kunci Pas.
Wrench disebutkan bahwa filter dapat dilepas dengan Baut M10, namun ini adalah Teknik yang hanya dapat digunakan saat melepas filter.
Pada saat pemasangan, M10Bolt tidak dapat digunakan karena ada penyok pada bagian tengah Filter yang terpasang.
Pada akhirnya, saya tidak punya pilihan selain melepasnya dengan memutarnya ke arah mengendurkannya.
Daya tahan dan umur panjang efeknya masih harus dilihat.
Lihat detail
Rotor tahan karat
Bantalan Rem OEM yang saya gunakan sejauh ini diganti setelah 25.000 km dan Bantalan Merah DAYTONA setelah 10.000 km. Pengecualiannya adalah untuk Race. Pengecualiannya adalah untuk Race. Lihat detail
Penggantian dari OEM
Digunakan di Sirkuit.
Ini adalah Pad yang mudah dikendalikan.
Ada baiknya agar tidak berkurang terlalu cepat.
Debu juga tergantung pada Lapangan dimana Rem digunakan.
Ada banyak, dan ada pula yang sedikit.
Kuat dan stabil terhadap perubahan suhu.
Saya tidak berlari di tengah hujan, jadi saya tidak tahu.
Lihat detail
Ini adalah Pad dengan kekuatan pengereman dan Kontrol yang baik.
Rem depan GSR750 sering dikatakan jelek (double disk dengan 2 pod didorong di satu sisi), dan saya sendiri mengharapkan tenaga pengereman yang lebih besar. Oleh karena itu, kami memasang brembo
Kampas Rem (RAD) SA] (Komponen).
Perasaan berguna
Pertama, ketebalan pelat belakang dan material gesekan hampir sama.
Kesan setelah instalasi dan break-in dijalankan, sentuhannya sedikit lebih keras. Ini bukan tipe yang bekerja keras di awal, tapi gaya pengereman keseluruhan 1,5 kali lebih kuat (nilai sensorik)! Jika menginginkan tenaga pengereman yang kuat sejak awal genggaman, mungkin itu belum cukup.
Selain itu, bahkan di tengah musim dingin, tenaga pengeremannya cukup, sehingga aman untuk mulai berkendara. Namun karena kami belum berkendara di tengah hujan, kami mengkhawatirkan gaya pengereman saat hujan, dan kami tidak ingin terlalu efektif, namun jarak dengan hari cerah mungkin terlalu besar. berfungsi saat Anda memegangnya, tetapi saat Anda terus memegangnya dan selesai menguras Rotor, tiba-tiba ia mulai bekerja." Saya juga takut dengan Pad seperti itu, jadi saya penasaran.
■ Daya tahan
Saya belum tahu tentang daya tahannya, tetapi jumlah debu yang dihasilkan sebanding dengan OEM, dan karena ini adalah Bahan Logam Sinter, saya berharap ini dapat bertahan selama pad OEM dan pad besar.
Komentar Umum
Tenaga pengereman jelas meningkat. Pertama-tama, saya puas saat ini. Sedangkan untuk tenaga pengereman saat hujan, saya akan update Impresinya saat merasakan berkendara di tengah hujan lagi.
Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Lebih mudah didapat dengan harga lebih murah dibandingkan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya biasa mengganti Filter setiap dua kali ganti Oli, tetapi karena Oli diganti setiap 3000 km atau lebih, saya rasa Filter setiap tiga kali sudah cukup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak pernah mengalami kebocoran oli dari filter, dan tidak pernah ada benda asing yang tercampur dengan oli yang diganti.
Tidak ada masalah khusus, atau mungkin tidak ada produk selain produk cacat yang memiliki masalah terlihat karena sifat komponennya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya melihat seorang Youtuber Sepeda Motor yang membongkar filter produk OEM dan merek lain dari pabrikan besar dan membandingkan area filter internal, dll. Dia menyimpulkan bahwa OEM adalah kualitas tertinggi.
Mengingat selisihnya kurang dari 1000 yen, menurut saya ada baiknya memilih OEM.
Ini adalah poin yang halus ketika mempertimbangkan ketersediaan dan kebutuhan akan kualitas tinggi tersebut.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Jangan pernah mengencangkan terlalu kencang.
Akan menjadi malapetaka jika ulir sekrup putus dengan menggunakan alat dan mengencangkannya dengan kuat.
Lihat detail
Mode.
Cocok untuk mereka yang lebih menyukai cengkeraman yang lebih tebal.
Saya pikir perasaan Grip akan menyenangkan.
Lihat, lihat ^_^.
Lihat detail
Batang mesin.
Saya memesan batang mesin ini untuk Kawasaki w650 saya karena ukurannya terlalu besar dan terlihat oke. Saya sangat senang saya pergi bersama mereka karena ukurannya pas dan tidak terlihat aneh. Saya akan merekomendasikannya. Lihat detail
barang rusak
Itu adalah cacat cetakan dengan benjolan mirip tumor di dalamnya.
Saya tidak punya waktu untuk mengembalikan atau menukar produk, jadi saya harus bersusah payah melepas benjolan dan memasangnya, tetapi saya kecewa dengan kualitas produk yang kurang dari Cina untuk harga emas yang bagus. .
Lihat detail
Kebisingan dari rem depan?
Kebisingan hilang dan warna merah terlihat. Lihat detail
Terjangkau sebagai Perbaikan
Tuas OEM Kawasaki agak mahal, jadi saya membeli yang eksternal sebagai penggantinya.
Kami menggunakannya dengan memindahkan seluruh Dudukan ke kendaraan tanpa pengatur tuas dari pabrikan lain.
Patah dari akarnya saat saya terjatuh di Sirkuit, tidak sekuat OEM.
Lihat detail