Ulasan
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Perlu dan cukup
Dibuat dengan kokoh, tebal dan cukup kuat.
Hal ini perlu dan cukup karena dipasang dengan tujuan untuk mencegah distorsi dan pembengkokan Nomor.
Lihat detail
Perlindungan Nomor
Saya memasangnya untuk mencegah Nomor bengkok. Sejauh ini berfungsi dengan baik karena tidak bengkok saat terbentur.
Selain itu, ini sangat berat.
Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, YAMAHA MAJESTYS, Others Φ22.2 for Pipe Handlebar, HONDA glom, HONDA FORZA-SI
Untuk pengurangan getaran
Mudah dipasang dan ideal untuk ukuran grom
Harganya tinggi tetapi Produsen yang dapat diandalkan adalah faktor penentunya.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
murah
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggantian oli setahun sekali
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak punya mesin pengukur dan saya tidak tahu bagaimana rasanya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Penampilannya seperti OEM itu mahal.
Secara fungsional, apakah jumlah Filter di dalamnya lebih banyak daripada OEM? Dan?
Emas tidak mahal dan Mereknya klasik, jadi saya pribadi merasa aman.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya pikir ini tentang kehati-hatian terhadap konformitas.
Lihat detail
DAYTONAOil Filter
Saya ingin mengganti oli dan filternya sendiri, dan setelah banyak penelitian, saya menemukan produk DAYTONA! Saya merekomendasikannya! Lihat detail
Filter Oli DAYTONA DAYTONA
Filter oli untuk wadah oli pendek PMC dihentikan produksinya, jadi saya mencari di mana OEMnya berada dan ternyata itu dibuat oleh DAYTONA. Saya tidak tahu bedanya, tapi harga dari PMC 2000 yen dan DAYTONA 1115 yen, sekitar setengah harga, jadi menurut saya cost performance-nya bagus. Saya akan terus membeli. Lihat detail
DXPlug
Penggantian simultan dengan koil pengapian efektif. Akselerasi sepertinya sudah membaik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RA, HONDA VFR800FI, HONDA Forza300, HONDA SUPER CUBC125, HONDA VFR800A, HONDA VFR800, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA Monkey125, HONDA FORZASi, HONDA NC750X, HONDA GROM, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR600RA, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R
Harga teliti, tetapi kualitasnya tidak begitu bagus
Saya membeli produk ini sebagai pengganti pipa throttle OEM saat mengganti grip pada CL250 saya.
Sebelum pemasangan, kami dengan cermat memeriksa perbedaannya dengan Produk OEM dan menemukan tiga perbedaan berikut.
1. tidak ada Rib untuk mencegah gangguan pada kotak Switch
2. dengan BALI (karena Bahan berbeda)
3. Bentuk Sisi Tarik berbeda
1. adalah Kebajikan bagi pengguna. (Atau lebih tepatnya, bentuk pipa throttle Honda itu istimewa.)
Saat mengganti Grip dengan pipa Throttle OEM, Rib ini harus dicukur habis.
Rib ini untuk mencegah agar Grip tidak mengganggu kotak Switch dan membuatnya tumpul di sekitar Grip.
Tidak boleh didorong terlalu jauh saat mengganti Grip. *
Selain itu, pipa throttle OEM memiliki banyak kutil pada pegangannya untuk mencegahnya berputar.
Jika Anda menggantinya dengan pegangan luar yang berdinding tipis, kutil akan terangkat.
Produk ini beralur sehingga dapat digunakan untuk pegangan luar sekaligus berfungsi sebagai penahan.
Menurutku 2. karena perbedaan individu, tapi kadang BALI masih ada.
Periksa dengan cermat sebelum pemasangan dan tangani dengan benar.
Bagian dalam Pipa juga tertutup sedikit Sampah, jadi pembersihan sederhana dilakukan sebelum pemasangan.
3. sedikit rumit.
Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi kendaraan selain CL250.
Seperti terlihat pada foto, Sisi Tarik memiliki bentuk berbeda, yang meningkatkan permainan Throttle.
= Buka Throttle dan naikkan pullback hingga Mesin bereaksi.
Dalam kasus CL250, kotak sakelar dan throttle berada dalam satu kesatuan.
Inti throttle body harus dilepas pada tahap pelepasan pipa throttle OEM.
Jika Anda bisa menggantinya, permainan Wire bisa disesuaikan.
Beban kerjanya sedikit lebih banyak dibandingkan jenis kendaraan lainnya.
(*)
Gangguan pada kotak Switch dikompensasi dengan WasherPlate suku cadang OEM Yamaha.
Saya pikir itu adalah Suku Cadang OEM sistem RZ, tapi saya sarankan untuk menyimpannya agar tidak terlalu khawatir tentang apa yang harus dilakukan.
Suku Cadang YamahaOEM: Watsushiya, Plat]
90201-261L1
Lihat detail
Produk tebal dan padat
Ukurannya sama dengan Number, jadi tidak cocok bagi mereka yang ingin mempercantik bingkai luar Number, tapi menurut saya ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang tidak ingin membengkokkan Number. Tebal dan teksturnya lumayan. Lihat detail
Steker MotoDX LMAR8ADX-9S 94965
Saya membeli MotoDX Plug LMAR8ADX-9S 94965 untuk dipasang di pcx160 saya, colokan normal berhenti berjalan setelah sekitar 3000 km, jadi saya membeli MotoDX Plug LMAR8ADX-9S 94965, mesin hidup dan berjalan lebih mulus, akselerasi juga lebih mulus. Suara mesin menjadi lebih senyap dan saya ingin membelinya lagi. Lihat detail
Ada kelebihan dan kekurangannya.
Awalnya OEM memiliki kecepatan awal yang lamban, mungkin karena pertimbangan konsumsi bahan bakar. Setelah penggantian, respon Axel pada saat transmisi juga lebih baik, dan lebih mudah penanganannya bagi saya pribadi.
Namun, reaksinya adalah penghematan bahan bakar yang sedikit lebih rendah.
Jika Anda ingin fokus pada nuansa operasi, itu adalah Rekomendasi.
Lihat detail
tak kentara
Saya menerimanya dan mencoba menggantinya, namun saya khawatir pin bantalannya putus karena terlalu kencang. Saya pikir mungkin ada masalah dengan bodi sepeda motor, tapi Kalipernya sudah OH dan saya melakukan chamfering dan firring, tapi tidak memperbaiki masalah. Saya mencoba melakukan chamfering dan firring, tetapi tidak menyelesaikan masalah. Penyebab masalahnya adalah pad, karena saya tidak melihat adanya hambatan dengan pad Jepang dengan ketebalan yang sama. Saya mempercayai brembo, produsennya, tetapi saya sangat kecewa karena keakuratan bantalannya buruk dan tidak dapat digunakan. Saya telah memeriksa kompatibilitas pad sebelum membelinya, tetapi hasilnya mengecewakan. Lihat detail
catatan instalasi
Saya rasa ini adalah produk yang bagus untuk mereka yang mengendarai sepeda motor "tanpa sarung tangan". Selain itu, saat memasangnya, Anda harus berhati-hati saat memasukkannya ke dalam tuas, jika tidak maka akan sobek. Anda mungkin perlu menggantungnya sedikit. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RA, HONDA VFR800FI, HONDA Forza300, HONDA SUPER CUBC125, HONDA VFR800A, HONDA VFR800, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA Monkey125, HONDA FORZASi, HONDA NC750X, HONDA GROM, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR600RA, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R
throttle halus
Saya membeli throttle tube Kijima untuk menggantikan yang lama pada Honda VFR800 VTEC 2003 saya. Saya menggunakan stock grip pada throttle tube Kijima, sangat kuat, bekerja sangat ringan dan throttle halus. Lihat detail
Bagus. ??
Dalam kasus saya, saya tidak dapat memasang dudukan lain karena mengganggu braket pelat nomor pengemudi, jadi saya menemukan produk ini yang ukurannya sama dengan pelat tersebut dan segera membelinya.
Ukuran Plat Nomor sama dengan Plat Nomor, jadi jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk memasang Plat Nomor, Anda dapat menggunakan Rekomendasi "Besar"!
Ini adalah Dudukan Tipe Pelat yang cukup kokoh, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir Pelat Nomor akan tertekuk karena kaki atau Penutup Anda tersangkut. ^o^
Lihat detail
Besar!
Terlihat bagus dan berfungsi dengan baik sebagai Pelindung Stang
Saya pikir akan lebih baik jika ukurannya sedikit lebih besar dan ditambahkan efek tahan angin.
Lihat detail