Ulasan
untuk Filter Oli KAWASAKIO
Pertukarannya juga lancar.
Harganya murah dan bermanfaat.
Lihat detail
Z900RS bekas dibeli, 4.800 kg, steker diganti
Dibeli untuk mengganti steker.
Kafe Kawasaki Z900RS
akuisisi barang bekas
4.800kg
○ Pertukaran diri
3 hari kemudian, dia pergi ke bengkel Touring Motorcycle.
Saya dalam kondisi yang baik.
○ Berkendara pulang saat Anda mengantarkan mobil.
Itu Pendek/Dua, tapi
FeeRing telah meningkat sejak saat itu.
Untuk kalian semua...
Sangat dianjurkan! (^-^) /
Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Harapkan kapasitas filtrasi
Lihat detail
Gambar-gambarnya membingungkan.
Saya membeli ini untuk digunakan pada SV650 2023.
Ini salah saya karena tidak memeriksa dengan teliti, tapi saya melihat dua Pengungkit di contoh foto produk, jadi saya memutuskan untuk memesan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Saya membelinya karena mengira itu Sepasang.
Saat sampai, yang ada hanyalah tuas rem.
Saya tidak punya pilihan selain membeli Kopling tambahan, tapi karena tidak dijual untuk SV 650, saya tidak punya pilihan selain mengembalikannya.
Produknya sendiri memiliki tekstur yang bagus, tetapi contoh fotonya membingungkan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Dibeli untuk MODEL ninja 1000 12 tahun
Ini pertama kalinya saya menggunakan Drain Washer ini.
Dulu saya menggunakan Drain Washer yang dibeli di bengkel Sepeda Motor, namun saya membelinya karena stoknya habis.
Menurut saya tidak masalah karena ini OEM, tapi untuk memastikannya, periksa area sekitar Drain Washer setelah uji coba setelah mengganti Oli.
Tidak bocor, jadi besar kokoh.
OEM aman.
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
colokan kawasaki z650
Saya sangat senang menerima pengiriman cepat dari steker yang berkinerja baik. Harganya juga memuaskan. Saya sangat puas dengan kenyataan bahwa saya mempercayai pemrosesan cepat perusahaan dan harganya masuk akal.
Kualitas suku cadang dan pakaian pelindung sepeda yang saya beli sebelumnya sangat baik.
Saya berencana untuk terus memperhatikan dan membeli produk bagus.
Saya senang karena dikirimkan dengan cepat dan tanpa biaya pengiriman yang signifikan. --------------------------------------------------- -------- Saya sangat senang menerima pengiriman cepat dari steker yang berkinerja baik. Harganya juga memuaskan. Saya sangat puas dengan kenyataan bahwa saya mempercayai pemrosesan cepat perusahaan dan harganya masuk akal. Kualitas suku cadang dan pakaian pelindung sepeda yang saya beli sebelumnya sangat baik. Saya berencana untuk terus memperhatikan dan membeli produk bagus. Saya senang karena dikirimkan dengan cepat dan tanpa biaya pengiriman yang signifikan. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Puas
Tadinya saya khawatir dengan RedPad, tapi kali ini saya membeli GoldenPadX karena lebih murah!
BrakeTouch sekarang lebih baik dan sangat mudah dikendarai.
Saya prihatin dengan kinerja rem karena ini adalah cakram tunggal, dan setelah mengganti cakram tersebut, saya dapat mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan harga yang sangat bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI NINJA400R
Untuk NINJA400R
Saya menginstalnya di NINJA400R saya.
Ini memiliki efek tahan angin yang kuat.
Produk dibuat dengan baik dan saya puas.
Lihat detail
Kesan setelah pemakaian 100 km
Cakram Belakang telah mencapai akhir masa pakainya dan harus diganti dengan yang baru, sehingga Pad juga ikut diganti.
Saya mencoba menggunakan bantalan tanpa pelumas bantalan dan tanpa memiringkan permukaan bantalan untuk mendapatkan gambaran tentang kinerja bantalan, namun tidak berbunyi.
Itu tidak berfungsi dengan baik sampai berhasil, tetapi begitu berhasil, itu bekerja dengan baik.
Ketika pukulan diterapkan, ia bekerja secara proporsional dengan kekuatan langkahnya, sehingga sangat mudah untuk mengontrol Rem.
Saya tidak tahu tentang ketahanannya karena saya baru mulai menggunakannya, jadi saya akan memberikannya 3 bintang.
Lihat detail
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Tidak ada seorang pun yang memiliki pengukur Level.
Produk OEM kurang kuat, sehingga diganti. Setelah pemasangan, saya menemukan permukaan flensa lebih sempit dibandingkan Produk OEM, sehingga terdapat celah antara Produk OEM dan sisi mesin. Saya ingin sekali memiliki produk yang sangat pas. Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA400 (2014-), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VERSYS 650
Untuk NINJA400R
Diinstal pada NINJA400R.
Karena ini merupakan bagian keselamatan yang penting, kami meminta bengkel sepeda motor untuk memasangnya.
Nuansa pengoperasian, tekstur, dll. sempurna tanpa keluhan apa pun.
Jika Anda tidak yakin untuk memasangnya sendiri, mintalah kontraktor profesional untuk melakukannya.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Informasi yang tidak akurat di situs web
Informasi di website mengatakan bahwa ini cocok untuk Ninja 400 13-21. Saya merasa tidak dapat menginstal ke Ninja 400 2020 saya. Saya rasa tuasnya untuk Ninja 400 versi lama tetapi tidak cocok untuk yang baru. Ini sedikit menyesatkan. Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail