Ulasan
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Kelihatannya mewah, tapi ternyata COCOK!
Ketika itu tiba. "Warnanya mencolok…." Tapi ketika saya memakainya, ternyata bagus sekali.
Saya kurang tahu kualitas partnya karena baru dipakai sekali, tapi saya yakin besar kokohnya.
Lihat detail
Sesuai: KTM EXC150 TPI, KTM SX125, KTM SX150, KTM XC125, KTM XC-W125, KTM XC-W150 TPI, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TE150I, HUSQVARNA TX125, GASGAS MC125
menjadi terlalu lembut
Digunakan pada KTM 150EXC.
Dibeli karena memiliki jangkauan perlindungan yang sedikit lebih luas dibandingkan Under Guard yang disertakan dengan OEM dan harganya lebih terjangkau.
Ujung belakang dihubungkan ke Rangka dan ujung depan dibaut melalui Braket khusus.
Saya sedang mengemudi di jalur OffRoad yang berbatu-batu dan saya perhatikan bagian belakangnya terlepas dan rusak. Saya pikir itu konyol dan memasangnya kembali dengan membelokkan produk menggunakan tangan saya. Itu berjalan kembali dengan mudah. Tidak, jika mudah bengkok dan terdistorsi, makanya langsung lepas. Seperti yang kuduga, itu langsung lepas dan aku jatuh cinta padanya.
Saya tidak punya pilihan selain memperbaiki bagian belakang dengan Tie Band yang tebal dan menjalankannya hari itu, tetapi saya segera kembali ke OEM dan sudah ada di laci sejak saat itu.
Sepertinya akan mudah lepas saat Anda menggunakan igoigo dengan bagian bawah yang diaplikasikan, jadi menurut saya akan lebih baik jika lapangannya tidak ada adukan, misalnya di area berbatu. Nampaknya posisi baut pengikat ujung depan terlalu jauh ke depan juga kurang bagus.
Saya tidak tahu tentang SX dan Guardnya sendiri, karena sepertinya keduanya memiliki metode pemasangan yang sama, tapi Guardnya sendiri terlalu lunak.
Saya juga memukul batu dengan keras di bagian bawah perut dengan Pelindung ini dan itu membuat Bingkainya sedikit penyok. Namun saya sangat kecewa karena saya belum pernah mengalami Kerusakan pada Frame dengan OEM Guard dengan cara yang sama.
Lihat detail
Sesuai: KTM XC-F 250, KTM SX-F 450, KTM SX-F 250, KTM SX-F 350, KTM SX 150, KTM SX 125, KTM XC-F 350, KTM XC-F 450
Untuk menggantikan Set Eksterior
Jika bagian luarnya retak, dapat menyebabkan cedera yang tidak terduga jika terjatuh, dll., jadi kami menggantinya secara rutin.
Saya menyukainya karena kualitasnya setara dengan suku cadang OEM, tetapi jauh lebih murah daripada suku cadang OEM.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Peningkatan kenyamanan cengkeraman rem
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Tuas Rem OEM tidak memberi saya cengkeraman tambahan yang baik, jadi saya membeli tuas ini untuk mencobanya.
Perasaan pas pada jari-jarinya bagus, dan sensasi saat mengoperasikan Tuasnya jauh lebih baik.
Selain itu, fakta bahwa tuasnya dapat dilipat membuatnya sulit dipatahkan, hal ini merupakan hal yang baik, dan mengurangi jumlah masalah saat melakukan tur di jalan hutan.
Kualitasnya bagus dan saya suka perubahan besarnya.
Satu-satunya kelemahan adalah harganya yang sangat tinggi.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Dibeli sebagai suku cadang
Dibeli sebagai suku cadang Racer.
Saya mendengar bahwa AWORKX adalah pabrikan di Austria, tetapi saya belum mengenalnya dan ini adalah produk pertama yang saya beli.
Karena Tuas yang sekarang baik-baik saja, saya belum menggantinya dan tidak yakin bagaimana rasanya. Saya yakin itu normal.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, KTM 450XC-F, GASGAS EX350F, GASGAS MC125, GASGAS MC250F, GASGAS MC450F, GASGAS EX250F, GASGAS EX300, GASGAS EX450F, GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS EC250F, GASGAS EC350F, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA TX300
Hal-hal penting yang rendah hati
Saya memasangnya di GasGas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Saya mencoba memasang Lowdown Link pada sepeda Enduro ukuran penuh saya karena tidak mudah untuk mendapatkan pijakan yang baik dan saya tidak dapat mengendalikan sepeda motor sesuai keinginan saya. Namun, bagian Belakang diturunkan lebih dari yang saya bayangkan, dan hal itu tidak memberikan kesan rendah yang saya inginkan, jadi saya akhirnya mengganti kembali ke OEM Link. Pada akhirnya, saya mengeluarkan Rear Pre-road dan menurunkan Rear dan rasanya pas.
Saya juga memasang produk yang sama pada TE250 2017, yang ukurannya agak besar, dan menurunkan Bagian Belakang dengan sangat baik, sehingga lebih mudah untuk dikendarai.
Oleh karena itu, tampaknya bervariasi dari baik ke buruk tergantung pada kendaraannya.
Lihat detail
Sesuai: KTM 450EXC-F, KTM 450XC-F, KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 350SX-F, KTM 450SX-F, KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250EXC-F, KTM 350EXC-F, KTM 500EXC, KTM 250XC, KTM 300XC, KTM 250XC-F, KTM 350XC-F, KTM 125XC-W, KTM 150XC-W
Perbaikan PemeliharaanItem!
Ini adalah item terbaik untuk menambahkan nitrogen dengan mudah ke suspensi belakang WP, yang tidak memungkinkan penambahan nitrogen tanpa alat khusus.
Saya pasang di TE250i my22, namun Valvenya menghadap ke belakang karena sangat dekat dengan Joint of Chamber dan Silencer saat dipasang seperti di Homepage.
Lihat detail
Sesuai: KTM , HUSABERG FE250-501, HUSQVARNA FC250-450, HUSQVARNA FE250-501, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE150-300, HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TX300, KTM 125-300XC-W, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250-500EXC-F, KTM 250EXC, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250XC, KTM 300EXC
Beli Fork Spring untuk Penggantian
Saya menggunakannya pada MY22 KTM250EXC saya untuk menggantikan Fork Spring. Ini berfungsi dengan baik, tetapi Kunci Pas 24mm juga akan berguna. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ65, YAMAHA TZR250SPR, YAMAHA TZR250RSP, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA TZR250R, SUZUKI WOLF125, SUZUKI RGV250γ/SP, SUZUKI RG125γ, KTM 85 SX, KTM 150 XC-W, KTM 150 XC, KTM 150 SX, KTM 150 SX, KTM 125 XC-W, KTM 125 SX, KTM 105 SX, KTM 125 EXC, KAWASAKI KX125, HUSQVARNA TC85, HONDA NSR250R-SP
Catatan untuk CUB Li.
Performa pengapian sempurna. Namun, ini tidak baik untuk karburator yang meluap dan pembuat onar tekanan negatif. Mungkin inilah alasan mengapa sering dikatakan kurang cocok dengan mobil 2 tak.
Mungkin mobil Injeksi ke-4 hampir tidak ada duanya? Kekurangannya adalah harganya yang agak mahal.
Lihat detail
Sesuai: KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 125EXC, KTM 150EXCtpi, KTM 200EXC, KTM 250EXC, KTM 250EXC tpi, KTM 300EXC, KTM 300EXC tpi, KTM 150XCW, KTM 150XCW tpi, KTM 300XCW, KTM 300XCW tpi, KTM 250SXF, KTM 350SXF, KTM 450SXF, KTM 250EXCF, KTM 350EXCF
Khasiat yang Dapat Diandalkan
Sejak awal, sesuai dengan keinginan saya tanpa air mata dan efektivitas serta sentuhan yang baik. Cukup bagus dibandingkan pembelian KITAKO saya yang terakhir ?? Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC
Mengganti OEM13t dengan DRC12t.
Digunakan untuk HUSQVARNATE250i MY22.
Sesuai Judul, saya mengubah dari 13t menjadi 12t.
Sprocket belakang tidak disetel lebih besar dari OEM52t, jadi penyetelan dilakukan di depan, tetapi efeknya outclassing dan keuntungan bermain gunung sangat ketat.
Konon, kecepatan jelajahnya tidak turun terlalu banyak, dan dapat melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan margin yang nyaman.
Lihat detail