Ulasan
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Ini produk yang bagus.
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang menerima plug yang berkinerja baik.
Tentang pengiriman dan pengemasan: Dan pengirimannya cepat dan akurat di semua aspek. Menantikan penawaran bagus di masa depan. Tentang kualitas dan tekstur
--------------------------------------------------- -------- Tentang Kualitas dan Tekstur: Saya senang menerima plug yang bagus. Tentang Pengiriman dan Pengemasan: Dan pengirimannya cepat dan dikirimkan tepat dalam segala hal. Kami menantikan banyak hal di masa mendatang. Tentang Kualitas dan Tekstur Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Pembuangan Batu Besar Kecil.
Bukan produk untuk DR250R
Seperti yang telah dicatat orang lain, ini mungkin benar untuk KDX250!
Produk untuk KDX250, namun dengan posisi lubang sekrup dan sebagian produk terpotong, sehingga dapat dipasang pada DR250R.
Saya berpikir untuk mengembalikannya, tetapi saya dapat menginstalnya...
Selain itu produk yang saya terima tidak ada BALI dll. sama sekali!
Ini cukup bersih, dan menurut saya pemrosesan akhir lebih lanjut dengan cetakan vakum akan menjadi proses pemolesan.
Instalasi
Dengan mengebor kembali kedua lubang di belakang lubang sekrup 15mmKiri (memindahkan bagian belakang pelat ke Sisi Kanan bodi mobil), lubang sekrup dapat dipasang pada posisi normal.
Posisi normal:Kuantitas terhadap SIDEGuard berbentuk U yang dilas ke Rangka:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemampuan untuk memasang pada posisi rata, dll.
Braket memiliki lubang 9mm, jadi mur M6 (NutRivet) dipasang di sisi braket, dan baut M6 panjang serta ring besar digunakan untuk menghentikan dengan sangat kokoh.
Sudut Pelat sama sekali tidak sesuai dengan Rangka, jadi kita harus membengkokkan Pelat secara paksa sambil mengencangkannya pada tempatnya.
Karena pemasangannya dilakukan pada musim dingin, saya mengencangkan sekrupnya sambil menghangatkannya dengan pengering terlebih dahulu karena saya tidak ingin sekrupnya retak.
Karena terbuat dari PP, sekali berubah bentuk tidak akan retak saat dipasang lagi.
Namun, dimungkinkan untuk menginstalnya, tetapi tidak dapat mencapai kinerja aslinya.
Bagian belakang terlalu pendek dan sebagian Frame hingga SuspensionLINK tidak tertutup.
Oleh karena itu, menurut saya Link guard tidak dapat diinstal dengan sendirinya.
Namun kendala utamanya adalah tidak Fit to Frame karena dialihkan dari mobil lain. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa plastik saja yang terkena dampak.
Kelengkungan bingkai yang kemungkinan besar terkena dampak tidak sesuai dengan bingkai
Secara khusus, sambungan antara sisi tabung bawah dari Dasar Kemudi dan Rangka yang berasal dari bawah Mesin dibengkokkan dengan R konstan di KDX250, namun di DR250R, bagian SIDEGuard berbentuk U yang dilas ditekuk dalam dua langkah dengan garis lurus !
Bagian yang lurus tidak sesuai dengan skid plate, sehingga terdapat celah sedikit lebih dari 2 cm pada ukuran besar.
Ini adalah area di mana Anda akan mendapatkan hasil terbanyak. Bahkan jika lawanmu adalah balok kayu, sebaiknya kamu hentikan dia.
Ketebalan papannya sekitar 3-4mm, jadi kalau cacat 2 cm pasti retak.
Sayangnya, ini bukan Skid plate, melainkan Small Stone Removal yang mahal. Anggap saja sebagai.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Suku cadang SEA BASS murah dan bermanfaat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memesan kursi rendah untuk DJEBEL250XC favorit saya sejak lama karena tersedia di Webike (sekitar tahun 2015).
Saya punya DJEBEL tahun 2006, jadi awalnya tangkinya gun metalik dan Joknya berwarna merah di jok dan hitam di samping, tapi saya mendapat tangki bekas biru metalik dari sekitar tahun 2000 dan skema warna Joknya tidak cocok. Saya mendapat tangki Blue metallic bekas sekitar tahun 2000. Belilah kursi SEA BASSOEMLow." Saya memesannya karena menurut saya itu ide yang bagus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat saya membelinya, pola skema warnanya tidak sama dengan pola skema warna pada gambar pengenalan produk Webike, namun pola skema warnanya seperti gambar terlampir.
Saya tidak ingat berapa sentimeter saya terjatuh, tetapi kembali ke produk ini cukup meningkatkan pijakan karena Jok standar lebih tebal.
Ini adalah produk OEMOption. "mewah" Ini tidak ada hubungannya dengan Rakitan Kursi, tetapi kualitasnya bagus, dan merupakan Kursi yang mudah dan memuaskan untuk dibeli dengan harga kurang dari 20.000 kisaran BESAR terlepas dari harga Rakitan Kursi.
SEA BASS adalah produsen yang memahami kebutuhan masyarakat awam.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya bisa membandingkannya dengan Jok standar OEM, tapi saya penasaran apakah varian 10mm memiliki permukaan jok yang lebih rendah?
Pada jok standar sedikit rasa cemas pijakan. Jika Anda termasuk orang yang memiliki kursi rendah, kursi rendah akan menyelesaikan masalah Anda! Kursi yang rendah meningkatkan pijakan pengemudi.
Bagi yang masih merasa tidak nyaman meski sudah berganti Jok ini, saya sarankan untuk mengganti bagian pemasangan LINK pada shock Belakang untuk menurunkan ketinggian pengendaraan.
DJEBEL250XC adalah Produk Merek Lain Lowdown Link." Baut memasang lubang tanpa membeli "Rendah" Saat "tinggi" Garpu depan juga dapat diperpendek panjang keseluruhannya tanpa mengeluarkan emas. Ini adalah Sepeda Motor yang sangat bagus meskipun demikian tidak begitu mahal.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Karena Kualitasnya sama dengan Seat Holt standar, lubang-lubangnya tidak sejajar saat dipasang." Sungguh mengejutkan!
Jika Anda cukup tinggi untuk meletakkan kedua kaki di lantai meskipun dengan tempat duduk standar, tempat duduk yang rendah mungkin membuat Anda merasa sedikit sesak di sekitar lutut (walaupun tidak terlalu ekstrim).
DJEBEL250XC sudah cukup lama dihentikan produksinya (2007), sehingga bisa saja dihentikan produksinya sewaktu-waktu.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli, buatlah keputusan sesegera mungkin.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Pijakan yang ditingkatkan, kualitas OEM, dan harga murah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dapat digunakan untuk berbagai situasi mulai dari berkendara dalam kota hingga touring jarak jauh, bahkan untuk bermain di pegunungan. Aku mendapati diriku mengendarai mobil-mobil ini sepanjang waktu." Aku selalu melakukannya, sejauh yang bisa kukatakan.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Ini untuk satu kursi rendah.
DJEBEL250XC tidak memiliki sabuk tandem karena Pengangkut Belakang (dengan pegangan) adalah Perlengkapan Standar.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Tidak terlalu
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Silakan lanjutkan Lineup hingga Model Baru DJEBEL250XC diperkenalkan.
Lihat detail
Produk DAYTONA dapat diandalkan.
Saya membeli ini saat saya mengganti Tutup Pengisi Oli. Setelah pemasangan tidak ada kebocoran oli sama sekali. Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230, HONDA FTR, HONDA XL230, HONDA SL230, HONDA XL-DEGREE, HONDA AX-1, HONDA XLR250R, HONDA XLR250BAJA, HONDA CRM250R, HONDA TL125, HONDA TLM220R, HONDA TRANSALP400V, HONDA NC750X, HONDA NC700X
Untuk digunakan di Garasi
Untuk di dalam Garasi karena kainnya tipis. Ini bagus untuk perlindungan debu. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220R, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI RMX250, SUZUKI TS125R, SUZUKI TS200R, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI DJEBEL250GPS Ver.
Belum berpengalaman
Menurut saya Road berfungsi lebih baik daripada OEM, hanya itu yang dapat saya sampaikan kepada Anda saat ini, namun saya belum mengalami apa yang terjadi jika Road dimatikan. Sedangkan untuk Pad, tidak akan berdecit tanpa talang. Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
brembo aman
Sesuai ekspektasi dari brembo, harga, performa, keamanan, semuanya bagus! Lihat detail
Saya berharap itu akan tahan lama.
Penggantian dari Kaca Depan IRIDIUM.
Saya tidak merasakan banyak performa akselerasi saat berkendara di kota.
Idol Saya menantikan peningkatan efisiensi bahan bakar dan daya tahan.
Lihat detail
Saya tidak yakin apa bedanya.
Saya telah menggunakan colokan Iridium.
Saya tidak merasakan perbedaan apa pun dalam pengalaman saya ketika saya beralih ke Plug ini.
Saya akan menggunakannya sekitar 10.000 km karena sepertinya dijual "umur panjang".
Lihat detail
Disarankan
Mesin dalam kondisi bagus, namun Steker yang ada telah digunakan lebih dari 10.000 km, jadi kami memutuskan sudah waktunya untuk menggantinya dengan produk ini.
Setelah dilakukan penggantian, getaran Mesin tampak berkurang dan putaran terasa lebih mulus, meski mungkin yang lama sudah aus. Saya senang saya melakukan perubahan.
Lihat detail
Dan kemudian saya akan menukarnya dengan itu
Saya membeli ZZr bekas dan masih ada! Kebocoran oli ke dalam lubang sumbat. Saya mengganti steker saat saya sedang memperbaikinya. Tampaknya menjadi sedikit lebih baik. Lihat detail
Kesan setelah penggantian dari OEMWindshield IRIDIUM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kadang lari di pegunungan, tapi kebanyakan touring dalam kota.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa membedakan sama sekali dari OEMPlug ketika saya berkendara keliling kota atau di jalan pegunungan.
Akselerasi dan startup lebih baik! Saya pikir mereka yang mengatakan "Akselerasi dan start-up lebih baik!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Apakah Anda merasakan perbedaan dari OEMWindshield IRIDIUM yang digunakan untuk jarak 12000km?
Mesin dihidupkan dengan baik dan akselerasinya cukup baik untuk mengangkat tenaga tanpa menahan napas.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Busi OEMIridium digunakan untuk jarak 12.000 km dimana penggantian disarankan pada jarak 3000-5000 km.
DXPlug dikatakan mampu bertahan 8.000 hingga 10.000 km.
Saya beralih ke DX ketika saya sedang dalam proses memeriksa mobil saya, tetapi saya tidak melihat adanya perubahan.
Sepeda motor adalah sebuah hobi, dan jika selisihnya hanya beberapa ratus yen, saya ingin menggantinya dengan sesuatu yang diklaim lebih baik.
Terlebih lagi, DX sebenarnya merupakan harga yang lebih baik daripada membeli Produk OEM! Anda tidak bisa salah dengan pilihan ini.
Meski tidak merasakan efeknya, kepuasan menggunakan busi Real Iridium akan memperkaya kehidupan sepeda motor Anda.
Lihat detail