Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Saya tidak tahu.
Kaliper depan kami menggunakan Brembo.
Rekomendasi kalipernya 15RCS, jadi saya pasang di Grom saya, dan sentuhan remnya sangat berbeda dibandingkan dengan yang standar.
Saya telah mengendarai CB250R saya dan mendapatkan lebih banyak pukulan, dan rem depan bekerja semakin baik.
Saya tidak merasa itu langsung. Ya, saya belum pernah mengendarai sepeda dengan ABS sebelumnya.
Saya tahu apa yang diharapkan.
Rasanya seperti master silinder yang direkomendasikan 15RCS saat saya menggenggamnya.
Saya tergoda untuk memakai 16RCS dan membandingkannya. Keringat.
Itu mahal, jadi saya tidak bisa mengubahnya begitu saja.
Lihat detail
Kelihatannya mewah, tapi ternyata COCOK!
Ketika itu tiba. "Warnanya mencolok…." Tapi ketika saya memakainya, ternyata bagus sekali.
Saya kurang tahu kualitas partnya karena baru dipakai sekali, tapi saya yakin besar kokohnya.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SX SXS 125, KTM SXC 625, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 300, KTM SX 200
Lebih Mudah untuk Dikendalikan
Saya beralih dari phi;16x16
16Ratio empuk dan agak sulit dikendarai.
18Ratio ini sangat mudah dikendalikan dan dikendarai.
Sepeda motor yang digunakan adalah XJR1300
Monoblok Yamaha adalah standar untuk φ16 bahkan untuk Double
Ketika saya melihat rekomendasi φ19 di bengkel sepeda motor, saya merasa belum mempunyai pengetahuan yang cukup tentangnya. [Kamu tidak tahu. Saya tidak bisa tidak berpikir.
Mungkin Caliper juga berencana menggunakan brembo, dan saya tidak menyalahkan mereka.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Jangan berharap terlalu banyak, tapi yang pasti bagus.
Saya menginstalnya di cbr250rr.
Saya sempat memasang kaliper Brembo untuk keperluan dress-up, namun karena kapasitas master normal kurang, sentuhan tuas terasa empuk dan pergerakan piston kaliper terlalu tidak rata, sehingga rem tidak efektif tetapi biayanya berdering. sangat buruk. Remnya tidak berfungsi, tetapi cincin muatannya sangat buruk.
Master normalnya 14 pai, jadi saya memilih 15 pai.
Setelah pemasangan, sentuhan tuas menjadi kencang dan ketidakrataan rem sepertinya sudah berkurang. Yang terpenting, tampilan Tanda Kurungnya luar biasa!
Nah untuk pemasangannya, stang termasuk tangki cadangan harus dipasang dengan posisi Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Agak aneh rasanya menemukan posisi dimana stang tidak akan mengganggu apapun saat terkunci penuh. tempatnya, namun saya dapat memperbaikinya pada posisi yang memuaskan. Karena saya telah mengganti stang dengan stang Over Racing, tidak ada preseden atau informasi di Internet, dan saya khawatir, tetapi saya mampu mengatasinya.
Saya bisa memasang selang rem pada jalur Swage tanpa masalah menggunakan adaptor banjo 20 derajat, dan tentunya saya membeli baut banjo secara terpisah untuk Brembo 1mm Pitch.
Masalah dengan Largest Large adalah cbr250rr mempunyai kotak saklar yang besar karena adanya throttle elektrik, sehingga mengganggu saat Lever digenggam. Masalah ini diatasi dengan mengganti tuas dengan Koken AeroLever.
Ini adalah produk yang berperingkat tinggi di Internet dan YouTube, tapi menurut saya agak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini akan mengubah sesuatu secara dramatis atau bahwa saya tidak akan pernah berhenti terkesan! Saya pikir agak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu mengubah sesuatu secara drastis atau saya tidak bisa berhenti terkesan. Saya senang telah menginstalnya karena saya telah menemukan keseimbangan yang baik dengan Caliper.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Bersiaplah untuk musim panas
900SS awalnya Mesin menggunakan No. 8, tetapi kami menggunakan No. 7 di musim dingin dan No. 8 di musim panas.
Saya mencoba colokan Iridium No.8, tapi saya tidak bisa membedakannya, jadi saya memilih Steker Standar BP5HA karena lebih ekonomis. Colokan Iridium sepertinya lebih awet dibanding Standard Plug BP5HA, tapi Standard Plug BP5HA sudah cukup bagi saya karena saya harus menggantinya setiap 6 bulan sekali. Saya rasa Standard Plug BP5HA cukup untuk siklus penggantian busi dalam setengah tahun.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
Jenis pukulan
Mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi mengganti Master Cylinder tidak meningkatkan daya pengereman.
Merit adalah LaborTouch dan Controllability.
Sentuhan OEM kencang dan tidak banyak mengayun setelah mulai bekerja, tetapi brembo mengayun dengan gerakan degil.
Mudah untuk dikontrol karena kekurangannya yang panjang, tapi saya tidak merasa langsung untuk saya.
Itu tidak terlalu pendek.
Peningkatan kualitas visual luar biasa karena yang asli adalah instalasi horizontal yang terintegrasi dengan Tank.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
produk kelas dunia
Sepeda motor saya adalah YAMAHA XMAX300. Saya mengganti kaliper rem brembo di motor saya, tapi karena pompanya tidak diganti jadi kurang enak dipakai. Jadi kali ini saya mengertakkan gigi dan membeli brembo 15RCS. Setelah diganti, efeknya berbeda, rem menjadi linier dan tidak kaku. Perasaannya juga lebih baik. -------------------------------------------------- -------- Motor saya YAMAHA XMAX300. Sepeda motor saya ganti kaliper rem Brembo, tapi karena tidak ganti pompa, rasanya kurang enak dipakai. Jadi kali ini saya mengertakkan gigi dan membeli kembali Brembo 15RCS. Setelah penggantian, efeknya berbeda. Rem menjadi linier dan tidak kaku. Perasaannya lebih baik. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SX SXS 125, KTM SXC 625, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 300, KTM SX 200
Radialisasi brembo memudahkan pengendalian.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEM Master Cylinder adalah brembo Semi-radialType MASTER dengan 3-step ratio adjustment (MCS). Saya tidak khawatir dengan sentuhannya, tetapi saya ingin merombak master silinder, tetapi harganya tidak jauh berbeda dengan master silinder OEM karena tidak ada Piston Single Item dan saya hanya bisa mengganti master silinder dengan rakitan. Saya memutuskan untuk menggantinya dengan master silinder radial karena harganya tidak jauh lebih rendah dari OEMMASTER dan saya bisa merombaknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Paket tiba dengan gaya brembo yang cantik, tetapi produknya sendiri adalah master balap, jadi desainnya sederhana tanpa fitur yang tidak perlu.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini sama dengan mengganti master silinder biasa, jadi jika Anda dapat menambahkan cairan dan mengeluarkan udara setelah mengganti master silinder, Anda dapat mengganti remnya. Namun, karena rem adalah bagian yang mengancam jiwa, aman untuk meminta bengkel menggantinya jika Anda belum pernah melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEMMASTERnya 16×19-21, jadi saya coba MASTER dengan ukuran Piston yang sama 16×18, tapi tuasnya perlu dicengkeram lebih banyak dari sebelumnya karena Ratio lebih kecil. Menurut saya MASTER dengan ukuran Piston 17mm pas untuk Caliper (M50 for STREET TRIPLERS) dengan Piston 30mm dari brembo. Saya pikir itu baik untuk menggunakan 16mm.
Meskipun cengkeraman telah meningkat, Rem sekarang sudah kokoh sejak awal bahkan dengan cengkeraman ringan, dan jika Anda cukup mencengkeram, rem akan berhenti lebih kuat. Ini sebagian karena ABSUnit masih digunakan, tetapi Touch agak mengembang, dan sejujurnya, jika Anda ingin menggenggamnya, Anda bisa menggenggamnya sejauh yang Anda mau. Bahkan, jika Anda mengatur jarak Lever terlalu dekat dengan kotak Switch, itu akan langsung mengenai kotak Switch. Terutama ketika Throttle adalah model Ride-by-Wire, kotak sakelar dan penahan Throttle menjadi besar, dan tuas lebih mudah mengenai kotak sakelar.
Pada awalnya, saya tidak bisa terbiasa dengan perbedaan dari perasaan Sentuhan sebelumnya, dan terkadang saya mencengkeramnya terlalu banyak, sehingga terlalu banyak berhenti.
Namun, interferensi antara Lever dan Switch box, yang sempat menjadi perhatian, disebabkan oleh panas yang masuk selama Race, jadi saya akan mencoba mengatasinya dengan mengganti Lever atau menambahkan Remote adjuster.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Selain MASTERBody, juga disertakan Crash washer dan Sakelar Rem Hidraulik. tangki Cadangan dan Selang tidak termasuk, jadi jika tangki atau selang asli tidak tersedia, harus disiapkan secara terpisah.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Karena ini adalah silinder master Radial pertama saya, saya akan mengatakan bahwa ini sama bagusnya dengan nuansa Sentuhan. Namun, saya tidak puas dengan sensasi sentuhannya. Itu hanya berhenti selama Anda memegangnya." Inilah yang saya maksud.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Dorsoduro 1200, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Mana 850, APRILIA Pegaso 650 Trial, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, BETA Euro 350, BETA Jonathan 125, BMW C1, BMW C1 125, BMW C1 200
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SX SXS 125, KTM SXC 625, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 300, KTM SX 200
Peningkatan kualitas untuk hampir setiap sepeda
Tuasnya bekerja dengan sangat baik, meskipun Anda mungkin harus sedikit mengutak-atiknya di sepeda Anda. Saya memiliki sepeda motor Honda cbr600rr tahun 2005 dengan palang kayu dan throttle pro gerak, dan saya harus membuat braket reservoir master saya sendiri karena braket brembo tidak akan muat di area saya. Karena setiap aplikasi sepeda unik, Anda akan memerlukan beberapa kemampuan mekanis untuk menyesuaikan ruang Anda. Bleading itu sederhana, penyesuaiannya bagus, dan tarikannya lebih keras dari standar, tetapi secara keseluruhan kinerjanya baik. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF 450, YAMAHA YZF 400, YAMAHA YZF 426, YAMAHA YZ 250, YAMAHA WR F 250, SUZUKI RMZ 250, SUZUKI RMZ 450, KTM XCW 525, KTM XC 525, KTM XCG 525, KTM SXS F 450, KTM SXS 540, KTM SXS 250, KTM SXS 450, KTM SXC 625, KTM SX SXS 125, KTM SX 300, KTM SX F 250, KTM SX 250, KTM SX 144
bagus!
Seperti reputasi dan citra Brembo, saya sangat menyukainya, breakout, dan yang paling saya suka adalah efek dandanannya! Ini sangat rapi, sangat keren, dan memiliki banyak hal untuk diinvestasikan! Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail