Ulasan
balap dogfight nsr250r
Produk terkirim dengan baik. Ini adalah pertama kalinya saya memposting ulasan.
Saya senang bisa membeli ruang balap dogfighter untuk NSR250 dan memasang yang baru!
Memiliki tampilan cantik terbuat dari bahan stainless steel 304 yang sangat baik.
Saya menantikannya dan berharap performanya akan keluar juga. Saya senang.
Saya mengunggah foto detailnya, jadi harap merujuknya sebelum membeli.
--------------------------------------------------- -------- Pengiriman produk telah saya terima dengan baik. Saya akan memposting review untuk pertama kalinya. Saya senang membeli Dog Fighter Racing Chamber baru untuk NSR250! Ini tampilan yang indah dari baja tahan karat 304 yang bagus. Saya menantikan kinerja kinerjanya. Silakan posting gambar detailnya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sambungan Karet
Saya membeli kembali untuk memperbaiki Chamber.
Tampaknya cukup keras dan sepertinya menyerap getaran.
Penampilannya tidak buruk.
Lihat detail
Ini berfungsi dengan baik di UniversalRiveter!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rivet ini saya beli untuk memperkuat Sabuk Cover Motor karena sudah lepas dan lepas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bekerja dengan baik di UniversalRiveter.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejujurnya, saya tidak bisa membedakannya dengan produk perusahaan lain.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Ukurannya terbagi secara halus, jadi Anda harus membeli yang tepat untuk aplikasi Anda.
▼Jumlah: Produk set baik-baik saja, tetapi saya jarang menggunakannya, jadi saya membelinya setiap kali saya membutuhkannya.
Lihat detail
Kamar Tetap
Digunakan untuk kontrol getaran dan fiksasi bagian pemasangan Chamber.
Ini adalah karet yang cukup kaku sehingga tidak terlalu bergetar dan dapat dipasang dengan baik.
Kelihatannya tidak buruk.
Lihat detail
Kamar Tetap
Saya membeli ini untuk Gabungan Ruang dan Braket untuk diperbaiki.
Konstruksinya terlihat bagus. Fiksasinya juga tampaknya baik-baik saja.
Saya berharap itu lebih murah.
Lihat detail
ruang nsr250
Ini masih pra-perakitan
Pengiriman memakan waktu kurang dari 4 hari.
Ada seminggu di bea cukai di Korea.
Apakah Anda beruntung? Saya punya satu stok dan yen turun. -------------------------------------------------- -------- Masih sebelum perakitan Pengiriman memakan waktu kurang dari 4 hari. Ada satu minggu bea cukai di Korea. Apakah Anda beruntung? Ada satu inventaris dan yen. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Lampiran
Saya mencoba menggantinya dengan yang baru ketika saya memasang ChamberBand dan Rubber cushion, tetapi karena saya memasang Rubber cushion, bagian bandnya terlalu kencang dan terlalu besar untuk mengencangkan baut, jadi saya menyerah pada pemasangan Spring. Saya pikir saya tidak perlu khawatir tentang kelonggaran bahkan jika saya tidak menginstalnya.
Ini adalah kursi Musim Semi biasa. Harganya tidak terlalu tinggi.
Lihat detail
Musim semi
Bagian terkait baut diganti dengan yang baru sehubungan dengan pemasangan pita ruang dan bantalan karet.
Pita terlalu kencang, mungkin karena bantalan karet, dan kami menyerah pada pemasangan Pegas.
Ini adalah kursi Musim Semi biasa. Harganya tidak terlalu tinggi.
Lihat detail
Ganti dengan yang baru
Baut juga diganti bersamaan dengan pemasangan bantalan karet pada titik fiksasi bilik.
Jika bentuk dan ukurannya pas, bisa diperbaiki dengan pengganti.
Lihat detail
menukarkan
Baut juga diganti dengan yang baru bersamaan dengan pemasangan karet di bagian chamber.
Ukuran, jika panjangnya pas, sepertinya pengganti yang bagus.
Lihat detail
Lampiran
Saat pita dan bantalan karet dipasang di bagian ruang, keduanya diganti bersamaan dengan penggantian baut.
Ini adalah kursi datar biasa.
Lihat detail
Bertukar bersama
Bantalan karet dipasang ke bagian bilik dan diganti bersamaan dengan penggantian baut.
Ini adalah kursi datar biasa.
Lihat detail
Kamar untuk lebih banyak kesenangan TZr!
TZr250RS (MODEL 1993) direstorasi dengan hanghang dan diganti dari OEMChamber untuk sentuhan akhir.
Kami memilih Stainless SteelChamber karena tahan karat dan kami ingin merasakan suaranya yang ringan.
Gasket Knalpot tidak diperlukan untuk 3XV seperti OEM.
Gasket silikon tahan panas diperlukan secara terpisah dan harus disiapkan.
Saya melakukan pekerjaan itu sendiri, tetapi dibutuhkan sekitar 1-2 jam dari melepas ruang OEM hingga penggantian selesai, dan Anda harus menunggu paking silikon mengering secara terpisah, jadi Anda harus mengharapkannya memakan waktu 2 hari .
Selain itu, pengait Pegas diperlukan karena Pegas perlu disiapkan.
Apa yang mengejutkan saya selama pemasangan adalah beratnya, karena beratnya kurang dari setengah OEM, Karu-karu!" Inilah masalahnya
Manual Instruksi juga disertakan, yang kuno tetapi terorganisir dengan baik, dengan petunjuk terperinci tentang pemasangan dan tindakan pencegahan.
Posisi lubang di braket dan penyok di area sakelar dudukan samping dll.Tepat.
Saya berlari sebentar setelah mengganti chamber, dan saya pikir akan lecet pada rpm rendah, tapi ternyata tidak demikian.
Saya merasa tidak jauh berbeda dengan OEM.
Ini juga lebih senyap dari yang saya perkirakan saat Idling dan lebih senyap dari OEMChamber yang usianya tidak diketahui! (Tertawa terbahak-bahak)
Rasa tenaga dan torsi saat putaran hingga RPM tinggi berubah secara dramatis, dan ini menjadi sangat menyenangkan, jadi berhati-hatilah agar tidak berlebihan.
Saya juga menggunakan Jackal Chamber, tapi saya pribadi merasa bahwa Jackal Chamber lebih unggul di kisaran kecepatan menengah hingga rendah.
Saya pikir ini adalah situasi win-win, karena ini lebih menyenangkan di kisaran rpm tinggi.
Saya mendengar bahwa ada beberapa spesifikasi kecil. perubahan dan beberapa perbedaan dari spec. dari SS Fuchu Stripe saat itu, tapi tetap saja, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan Chamber baru buatan DogFiret Racing bahkan di era ini, dan berkat mereka, saya bisa menikmati Stainless baru saya bisa menikmati yang baru Kamar Baja Tahan Karat.
Lihat detail
jujur saja, itu halus
Sisi Damper dipotong miring dan dipasang karena menyentuh Tangki saat dipasang.
Memang Handlebar lebih stabil, tapi tidak seefektif yang seharusnya untuk harganya.
Lihat detail
Stiker tahan panas
untuk Stiker Tahan Panas Peredam. Saya pikir saya akan memesannya langsung dari Doc Firet, tetapi saya dapat memesannya di sini. Lihat detail
Saya menyesalinya.
Tanpa pemesinan, pasti akan bersentuhan dengan ujung Tank.
Itu terlalu mahal dan tidak terlalu efektif sebagai Steering Damper.
Lihat detail
Akhirnya dibeli, diubah dari OEM
Harga jualnya tidak murah, jadi saya sudah lama mempertimbangkan untuk membelinya dan akhirnya membelinya. Produk OEM yang dipasang sudah tua, berubah warna, dan siripnya remuk, jadi baru cantik.
adalah DogFiret, tetapi tidak ada DogFiret tentang apa yang Anda terima. Semuanya dari kotak adalah KOYO. Saya pikir itu akan datang dengan stiker atau sesuatu karena ini adalah produk yang mahal, tetapi tidak ada apa-apa. Memang sedikit mengecewakan, karena merupakan joint development dengan KOYORadiator, namun tidak ada "Included Parts:" padahal ini bukan produk murahan. Sayang sekali kotak yang datang adalah kotak langsung dari KOYO.
Item yang sebenarnya, sirip punggungnya roboh di beberapa tempat, apakah ini yang terlihat?
Sangat disayangkan bahwa Fixing Screw pada Fi-Guard depan juga bukan Stainless Steel. Kami telah mengubah ke Tombol Stainless Steel untuk pencegahan penampilan dan perubahan warna.
Setelah itu, kami hanya bisa mengharapkan perbedaan performa.
Lihat detail
Saya tahu Anda ingin yang berdedikasi!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan untuk YZF-R25 yang telah dikonversi ke Racer.
Stand Hook yang akan dikencangkan adalah Stand hook roller MORIWAKIEngineerRing.
Nomor Bagian: 05210-10350-00
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar!
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada yang terlalu sulit, lepaskan saja Bautnya dan pasang!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ada baiknya memiliki produk khusus. Saya dulu menggunakan salah satu dari A-TECH (Ini juga merupakan produk khusus...) Saya menggunakan salah satu dari
Pada saat pemeriksaan mobil balap, orang yang memeriksa mobil mengatakan kepada saya bahwa ini (A-TECH) terlalu jauh ke belakang dan tidak berguna. Jadi saya membeli produk ini untuk menggantikannya.
Produk ini diimbangi dengan kuat ke sisi depan, dan berperan sebagai penjaga rantai dengan kuat.
Bagian pelindungnya juga kokoh, dan bahannya plastik tebal, jadi saya rasa tidak akan rusak atau pecah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada. Ini adalah isi dari foto Halaman produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak juga!
Lihat detail
Baut!
Steering Damper CBR 250 RR adalah satu-satunya Bolt On yang dapat dipasang ke MC 51.
Karena dipasang di Top Ridge, Clamp Bar dll tidak bisa dipasang. Bahkan jika Anda mengorbankannya, stabilitas bodi pengoperasian Handlebar adalah yang utama! Tidak ada hal yang bisa Anda ambil dari Handlebar dengan sedikit langkah lembut atau Gap! Satu-satunya kelemahan adalah bahwa harga adalah tempat yang tinggi
Lihat detail
Itu terlalu mahal!
Karena saya melepas Chamber untuk perombakan Mesin, saya menukarnya sebagai peluang bagus.
Saya pikir desain itu sendiri yang mengapit O-ring antara Chamber Body-Flange sangat teliti, tetapi O-ring Quantity : 1pc. Dengan lebih dari 800 yen...
Jika Anda sedikit lebih murah, saya bersedia bertukar sering ...
Lihat detail