Ulasan
Anda perlu mengganti bagian ini jika ingin mempertahankan katup variabel asli
Sistem katup buang variabel suzuki gsxr1000r cukup bagus, namun kabelnya berada tepat di sebelah pipa knalpot yang panas. yang berarti Anda perlu mengganti kabel ini setelah sekitar 6~7 tahun waktu penggunaan. Kabel itu sendiri berkualitas baik tetapi pemasangannya agak sulit untuk kunci pas yang buruk secara keseluruhan pembelian yang baik untuk uang. terima kasih webike dan berkendara dengan aman dari Korea. Lihat detail
Gilles Kualitas Tinggi
Kumparan dudukan paddock Gilles ini sedikit lebih besar dari versi sebelumnya dan menggunakan sistem pintar yang menahan spul ke sekrup di adaptor menggunakan cincin penahan di dalam spul (lihat gambar). Seperti model lama, kumparan luar berputar bebas dari adaptor saat dipasang. Hal ini membantu mengurangi keausan pada spul dan mempermudah pengangkatan sepeda. Spulnya sendiri terbuat dari polimer/plastik khusus yang lebih sulit dipakai dibandingkan Aluminium. Petunjuknya tidak memberikan pengaturan torsi untuk adaptor dan menyarankan penggunaan kunci pas untuk pemasangan. Namun terdapat perlengkapan Hex di bagian belakang ulir adaptor (lihat gambar) yang memungkinkan penggunaan kunci Allen/Hex untuk pemasangan dan pelepasan. Barang buatan berkualitas tinggi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-8S
SDGS
Suku Cadang Perbaikan belum diganti selama lebih dari setahun dan tidak disarankan. Lihat detail
Kualitas Yoshimura
Tutup pengisi oli ini lebih berguna dari yang Anda bayangkan pada awalnya. Kemampuan memutarnya dengan benar membantu mencegah ventilasi atau kabut oli dari pengisi di trek/sepeda balap saya. Mereka terlihat sangat bagus dengan kualitas Yoshimura yang biasa. Saya rindu warna karya lama, tapi abu-abu masih terlihat bagus. Saat memasangnya selalu gunakan semacam penghalang seperti selotip, plastik atau lateks dari sarung tangan bengkel bekas. Ini membantu mencegah kerusakan pada instalasi. Torsi maksimum adalah 8 - 10nm namun lebih dari itu mungkin menyebabkan sedikit keausan/kerusakan, jadi idealnya gunakan kunci momen. Lihat detail
Tampak hebat!
Saya pikir ini adalah produk yang sulit untuk dihargai sampai Anda menyukainya, tetapi kelihatannya tanda kurung bagus! Saya telah mendengar banyak tentang Speedra akhir-akhir ini, dan saya ingin terus menggunakan Speedra dalam hubungan Front Fender dan Lever saya! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX1300R
Saya senang saya memilih Gold.
Dulu saya menggunakan beban sedang, namun rasa kebas di tangan saya tidak berkurang banyak, jadi saya putuskan untuk menggunakan beban berat kali ini. Saya harap Anda akan merasakan getaran kali ini! Lihat detail
Elemen Minyak
Saya membeli Elemen Minyak Bessler setiap saat.
Tidak ada masalah dengan instalasi.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan.
Lihat detail
seperti tipikal (misalnya seorang wanita)
Saya mendapatkan keinginan saya dan menginstalnya.
Bangunannya lebih kokoh daripada yang terlihat dan tampaknya mampu menahan penghematan Tie Down.
Bracket ini lebih cocok untuk GSX-R dibandingkan Tandem Footpeg.
Instruksi Manualnya juga mudah dipahami, dan menurut saya pemasangannya tidak akan membingungkan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI katana, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA
Digunakan untuk menggantikan Sistem Pembuangan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya bersamaan dengan penggantian Sistem Pembuangan pada Sepeda Motor saya.
Saya baru saja menerima pengiriman mobil saya dan berpikir saya harus dapat menggunakan kembali Gasket tersebut, namun produk ini sangat murah sehingga menggantinya dengan yang baru bukanlah biaya yang besar, dan saya dapat mengendarai mobil dengan tenang mulai sekarang. .
Ketika pipa knalpot OEM dilepas, Gasket lama di dalamnya dikeluarkan, dan secara mengejutkan kondisinya dapat digunakan kembali.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Kalau ke 2 Rinkan, Knapps, dll Gasket dari KITACO ini laris manis banget pasti ketemu antri.
Ini jelas terlihat seperti sesuatu yang pernah saya lihat di tempat lain, dan saya tidak yakin apakah berlebihan untuk mengatakan itu satu-satunya pilihan haha.
Gasketnya sendiri sama dengan warna OEM, dan ukurannya juga Persis!
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit untuk sekedar memasang Gasket, namun untuk memasangnya mungkin memerlukan waktu dan tenaga, karena pada kasus GSX1300RA HAYABUSA, Radiator dan Oil cooler harus digeser agar pipa knalpot turun dengan sempurna. .
Jika pipa knalpot dilepas, Gasket ini dapat dimasukkan dengan mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ukuran dan warnanya sama persis dengan OEM, seperti yang Anda harapkan dari KITACO, perusahaan terpercaya.
Masukkan Gasket, pasang Pipa Knalpot dan kencangkan dengan Baut.
Saat dikencangkan, Gasket didorong masuk dengan kuat.
Setelah itu, tekan Torsi yang ditentukan dan selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak pak.
Hanya 4 Paking
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya kira tidak demikian.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
GSX1300R HAYABUSA2023MODEL, Torsi: 23Nm*8pcs dikencangkan pada pipa knalpot
Terlepas dari persepsi bahwa Gasket perlu diganti bersamaan dengan penggantian pipa Knalpot, menurut saya sangat mungkin untuk melepas pipa Knalpot dua kali dan mengganti Gasket satu kali!
Lihat detail
Rekomendasi untuk pemula!
Ini adalah pertama kalinya saya menginstalnya sendiri. Butuh waktu sekitar 2 hingga 2,5 jam. Semua pabrikan tidak memiliki banyak stok, dan saya ingin segera memasangnya, jadi saya memilih produk ini, yang tersedia. Saya puas dengan tampilan produknya, karena saya memasangnya hanya karena tampilannya saja. Hal terbaik tentang Striker ini adalah dapat dipasang pada posisi yang sama dengan footpeg OEM dengan tinggi 0mm dan punggung 0mm. Saya dapat menyesuaikan dan menggesernya sebanyak yang saya perlukan. Kemungkinan menyesali posisi setelah membeli Striker berkurang secara signifikan! Saya rasa ini akan sangat mengurangi kemungkinan menyesali betapa ketatnya posisi setelah Anda membeli produk. Saya juga berharap Instruksi Manualnya lebih detail. Itu hanyalah Daftar Bagian. Ini lebih masuk akal dari apa pun, dan merupakan rekomendasi bagus untuk pemula! Lihat detail
Saya pikir itu agak terlalu besar.
Cowl ini mudah dipasang karena tidak ada modifikasi, murah pengerjaannya, dan sangat membantu untuk perubahan ukuran yang besar. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R
Tampaknya ini bukan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang!
Saya dulunya adalah penggemar AXIS Lapo, namun kali ini saya memutuskan untuk membeli YOSHIMURA untuk GSXR1000R saya. Saya sempat kesulitan dalam menentukan antara tipe YOSHIMURA dan AXIS Lapo GPSilencer, namun kini setelah usia saya lebih dari 50 tahun, saya memutuskan untuk membeli YOSHIMURA dari Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang. Kedengarannya sangat bagus pada RPM tinggi sehingga sesuai dengan sertifikat inspeksi ??. Sepertinya penyekatnya bisa dihilangkan dengan sedikit modifikasi, tapi saya akan menggunakannya apa adanya. Saya sangat merekomendasikan produk ini dan memiliki garansi 2 tahun dari produsen. Lihat detail
YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Saya menginstal ini di GSXR1000R 2019 saya. Tahun 2017 ada Heat Guard NORMAL, tapi punya saya tidak, jadi saya pasang bersamaan dengan saya beli Exhaust System. Saya membelinya bersamaan dengan Peredam Slip-on YOSHIMURAS, tapi saya harap itu disertakan dalam Sistem Pembuangan. Kelihatannya bagus dan tanda kurungnya bagus! Lihat detail
Sederhana dan Keren!
Saya ingin melepas dan menyegarkan Tandem Footpeg, jadi saya memasang Sistem Pembuangan bersamaan dengan saya membeli Sistem Pembuangan. Agak sulit karena lubang pemasangannya tidak pas. Saya puas dengan tampilannya yang Menyegarkan dan fitmentnya! Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari MRA.
Seperti yang diharapkan dari MRA yang juga digunakan di MotoGP, presisinya sempurna. Dibutuhkan sedikit usaha untuk memasang kembali karetnya, tetapi bahkan seorang pemula pun tidak akan mengalami masalah dalam memasangnya. Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1S, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI Ninja ZX-6R, BMW S1000RR, BMW S1000R, KAWASAKI Ninja ZX-4R RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, SUZUKI GSX-S1000GT, KAWASAKI Z650RS, KAWASAKI Ninja ZX-25R, SUZUKI GSX-R1000R, YAMAHA YZF-R1M, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI KATANA
Satu poin
Saya memasangnya di Satu Titik di sekitar Stang yang disegarkan setelah pegangan Terpisah dipasang. Saya sangat puas karena ini adalah tempat yang mudah dilihat dengan mata sedang berkendara. Lihat detail
Sangat mudah digunakan
Rem Mudah digenggam dan digunakan serta tuas
Itu terlihat keren dan sempurna!
Tidak ada setup XJR400R, jadi saya ganti dengan Bracket FZ1N.
Saya mengganti adjuster dari M10 ke M8 dengan Recoil.
Pengatur dandanan terpasang.
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA HAWK11, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA REBEL1100, HONDA CBR1000RR-R FIREBLADE, HONDA CB650R, HONDA CB1000R, HONDA VFR800F, HONDA CBR650R, HONDA CB1000 SUPER FOUR, HONDA CBR900RR, HONDA X11, HONDA VFR, HONDA X4, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F, HONDA VRX
add-25r Pakai Cover Motor Hitam 3L
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penutup Sepeda Motor di Garasi
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat mudah untuk diterapkan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Hati-hati dengan Sistem Pembuangan setelah berkendara atau saat cuaca panas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Waktu pengirimannya cepat dan harganya bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik Instalasi atau gantung
Ukuran ini pas dengan SeatBack yang dipasang dengan zx-25r di atas stand Sepeda Motor di depan dan belakang.
Lihat detail