Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Sesuai: KTM 690SMR R, HUSQVARNA SUPERMOTO701, KTM 690SMC R
Pengalihan ke roda Jari-jari Husqvarna SVARTPILEN701
Karena ini adalah Produk Setara OEM, kami memberikannya 3 bintang.
Ini dapat dipasang pada roda jari-jari, tetapi tidak dapat digunakan pada roda tuang.
Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230, HONDA FTR, HONDA XL230, HONDA SL230, HONDA XL-DEGREE, HONDA AX-1, HONDA XLR250R, HONDA XLR250BAJA, HONDA CRM250R, HONDA TL125, HONDA TLM220R, HONDA TRANSALP400V, HONDA NC750X, HONDA NC700X
Untuk digunakan di Garasi
Untuk di dalam Garasi karena kainnya tipis. Ini bagus untuk perlindungan debu. Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 SMC-R, KTM 690 Enduro R, HUSQVARNA 701Supermoto, HUSQVARNA 701 Enduro, GASGAS SM700, GASGAS ES700
Lebih ringan dari yang saya kira.
Saya pikir ini akan lebih berani, tetapi Carriernya ramping (sekitar 12 pai).
Bahan: Baja tahan karat dan ringan, sehingga Anda tidak merasa menambahkan sesuatu yang ekstra karena beratnya.
Tidak ada instruksi manual untuk instalasi, tapi saya rasa kebanyakan orang bisa menginstalnya.
Namun, karena sisi penerima Bolt lemah, manajemen Torsi seharusnya baik. (5N-m)
Mungkin tergelincir jika dikencangkan seperti M8 biasa.
Catatan: Jika Pillion Bar tidak terpasang, tentu saja diperlukan pengeboran.
Lihat detail
SMCR
Sejujurnya, ini mungkin efektif, tapi saya tidak merasakannya sebanyak yang saya inginkan.
Saat dipasang ke SMCR saat ini, sedikit mengenai Blinker.
Dalam kasus saya, saya meletakkan Mesin Cuci di bagian bawah instalasi Meteran.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701 Enduro, HUSQVARNA 701 Supermoto, HUSQVARNA 701 Vitpilen, KTM 690 Duke, KTM 690 Duke R, KTM 690 Enduro, KTM 690 Enduro R, KTM 690 SMC, KTM 690 SMC-R, KTM 690 Supermoto, KTM 690 Supermoto R
Dingin
Dibeli untuk keperluan berdandan
Harganya mahal, tapi satu item saja tidak cukup, Pengapian, Penutup Rantai,
Pelindung Knalpot, Anda juga menginginkan penutup Kopling di sisi lainnya. (;^ω^)
Pemasangannya cukup mudah, namun Baut OEM mengurangi ketebalan bagian yang berulir, sehingga lebih mudah dalam pemasangannya.
Jika Anda menekannya sedikit, itu akan merusak benangnya.
Jadi lebih baik menggunakan Baut yang sedikit lebih panjang.
Ngomong-ngomong, sepertinya tujuannya untuk mencegah goresan saat terjatuh, tapi terkadang saat saya membukanya, ada pasir dan batu-batu kecil di antaranya.
Penutup OEM mengalami banyak goresan. w
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 SMC R, KTM 690 Enduro R, HUSQVARNA 701 Supermoto, HUSQVARNA 701 Enduro
Dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Bautnya dilepas dan diganti dengan OEM, jadi mudah!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu terlihat lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Hanya tubuh.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 Enduro R, KTM 690 SMC-R
Karbon
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah instalasinya sulit?
Sangat mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terlihat lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
menunjukkan negasi, kurangnya pengalaman, tidak perlu atau tidak mungkin
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
menunjukkan negasi, kurangnya pengalaman, tidak perlu atau tidak mungkin
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 SMC-R, KTM 690 Enduro
Karbon
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah instalasinya sulit?
Mudah!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terlihat lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bukan itu.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak pak!
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230, HONDA FTR, HONDA XL230, HONDA SL230, HONDA XL-DEGREE, HONDA AX-1, HONDA XLR250R, HONDA XLR250BAJA, HONDA CRM250R, HONDA TL125, HONDA TLM220R, HONDA TRANSALP400V, HONDA NC750X, HONDA NC700X
Produk bersyukur dapat melindungi mobil saya.
KeduaSepeda motor untuk kendaraan off-road pertama Anda (perjalanan & bermain) Sulit untuk memilih ukuran yang tepat untuk mobil Off ukuran penuh, dan saya harus memasang dan melepas Penutup setiap hari dalam perjalanan ke tempat kerja.
Saya pikir ini adalah sampul bagus yang menyelesaikan kerepotan seperti itu. Selain itu, kinerja biayanya sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701 Enduro, HUSQVARNA 701 Supermoto, KTM 690 Enduro R, KTM 690 SMC R
Ini terlihat sangat berbeda!
Itu keren. Sayang sekali itu tidak disertakan dengan Stiker Tecmo. Lihat detail
Sesuai: KTM 690 Duke, KTM 690 Duke R, KTM 690 Enduro, KTM 690 Enduro R, KTM 690 SMC, KTM 690 SMC-R, KTM 690 Supermoto, KTM 690 Supermoto R
Perbedaan individu?
Saya menginstalnya di 21 smcr.
Kesesuaiannya bagus secara keseluruhan, tapi lubang bautnya sedikit bercelah, meski saya tidak yakin apakah ini karena perbedaan individu atau usia sepeda motor.
Saya bisa sampai di sana tanpa masalah dengan mencukur sedikit area yang mengganggu dengan File.
Lihat detail
Diperlukan untuk menginstal ARROWSilencer dari OEM?
Rekomendasi untuk membeli pada saat yang sama ketika Anda membeli ARROWSilencer.
Saya tidak dapat mengganti OEM ke ARROWSilencer tanpa itu. (Produk Universal juga dapat diterima)
Lihat detail
Menyegarkan dan bagus
Itu seharusnya cocok dengan Plat Nomor Jepang, tetapi lubangnya tidak muat beberapa milimeter... Diperlukan beberapa pencukuran. (Untuk smcr '21)
Lampu Plat Nomor membutuhkan pemrosesan kabel, tetapi saya dapat memasangnya dengan melakukan riset dan membeli skrup di Home center.
Pemasangan Lainnya tidak menjadi masalah, dan sudut Nomor dapat disesuaikan. Terakhir, kabel perlu sedikit disesuaikan.
Selama pemasangan, saya menghancurkan lubang sekrup di OEM Tail Lamp, jadi berhati-hatilah saat memasang.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail