Ulasan
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Kelihatannya mewah, tapi ternyata COCOK!
Ketika itu tiba. "Warnanya mencolok…." Tapi ketika saya memakainya, ternyata bagus sekali.
Saya kurang tahu kualitas partnya karena baru dipakai sekali, tapi saya yakin besar kokohnya.
Lihat detail
Peningkatan kenyamanan cengkeraman rem
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Tuas Rem OEM tidak memberi saya cengkeraman tambahan yang baik, jadi saya membeli tuas ini untuk mencobanya.
Perasaan pas pada jari-jarinya bagus, dan sensasi saat mengoperasikan Tuasnya jauh lebih baik.
Selain itu, fakta bahwa tuasnya dapat dilipat membuatnya sulit dipatahkan, hal ini merupakan hal yang baik, dan mengurangi jumlah masalah saat melakukan tur di jalan hutan.
Kualitasnya bagus dan saya suka perubahan besarnya.
Satu-satunya kelemahan adalah harganya yang sangat tinggi.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Dibeli sebagai suku cadang
Dibeli sebagai suku cadang Racer.
Saya mendengar bahwa AWORKX adalah pabrikan di Austria, tetapi saya belum mengenalnya dan ini adalah produk pertama yang saya beli.
Karena Tuas yang sekarang baik-baik saja, saya belum menggantinya dan tidak yakin bagaimana rasanya. Saya yakin itu normal.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Sesuai: KTM 450EXC-F, KTM 450XC-F, KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 350SX-F, KTM 450SX-F, KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250EXC-F, KTM 350EXC-F, KTM 500EXC, KTM 250XC, KTM 300XC, KTM 250XC-F, KTM 350XC-F, KTM 125XC-W, KTM 150XC-W
Perbaikan PemeliharaanItem!
Ini adalah item terbaik untuk menambahkan nitrogen dengan mudah ke suspensi belakang WP, yang tidak memungkinkan penambahan nitrogen tanpa alat khusus.
Saya pasang di TE250i my22, namun Valvenya menghadap ke belakang karena sangat dekat dengan Joint of Chamber dan Silencer saat dipasang seperti di Homepage.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA TT250RAID, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TT250R, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225, YAMAHA DT230 LANZA, SUZUKI VanVan200, SUZUKI VanVan200Glass tracker, SUZUKI V-Strom250, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI DRZ400R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DRZ400, SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250XC, SUZUKI DR250, SUZUKI DJEBEL250
Tepatnya ke CRF250RALLY.
Digunakan untuk CRF250RALLY.
Sebelumnya Cover Motor DAYTONASIMPLE LLSukuran To
Saya membeli yang ini karena robek sebagian setelah 2,5 tahun digunakan.
Sampul DAYTONA sedikit terbuka di bagian kaki.
Produk ini akan menutupi hingga batas kaki.
Terdapat juga Karet pada bagian depan dan belakang kaki sehingga tidak terkesan berkibar tertiup angin.
Namun, saya tidak tahu berapa bulan Karet akan bertahan.
Ini dirancang untuk dihentikan di bagian bawah dan tengah dengan gesper.
Ia tidak mungkin terbang atau mengepakkan sayapnya bahkan di tengah angin kencang.
Terdapat lubang untuk ventilasi di area yang terkena Cermin.
Tampaknya juga memiliki sirkulasi udara yang baik.
Lihat detail
Sesuai: KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 125EXC, KTM 150EXCtpi, KTM 200EXC, KTM 250EXC, KTM 250EXC tpi, KTM 300EXC, KTM 300EXC tpi, KTM 150XCW, KTM 150XCW tpi, KTM 300XCW, KTM 300XCW tpi, KTM 250SXF, KTM 350SXF, KTM 450SXF, KTM 250EXCF, KTM 350EXCF
Khasiat yang Dapat Diandalkan
Sejak awal, sesuai dengan keinginan saya tanpa air mata dan efektivitas serta sentuhan yang baik. Cukup bagus dibandingkan pembelian KITAKO saya yang terakhir ?? Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, BETA RR 4T 350, BETA RR 4T 390, BETA RR 4T 430, BETA RR 4T 480, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FX450, KTM EXC-F250, KTM EXC-F350 , KTM EXC-F450, KTM EXC-F500, KTM SX-F250
Saya menaruhnya di EXC-F250 saya.
Di foto produk, saya pikir itu yang bukan F.
Saya bisa memasangnya di EXC-F250.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC
Mengganti OEM13t dengan DRC12t.
Digunakan untuk HUSQVARNATE250i MY22.
Sesuai Judul, saya mengubah dari 13t menjadi 12t.
Sprocket belakang tidak disetel lebih besar dari OEM52t, jadi penyetelan dilakukan di depan, tetapi efeknya outclassing dan keuntungan bermain gunung sangat ketat.
Konon, kecepatan jelajahnya tidak turun terlalu banyak, dan dapat melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan margin yang nyaman.
Lihat detail
Sesuai: KTM 250SXF, KTM 350SXF, KTM 450SXF, KTM 250EXCF, KTM 350EXCF, KTM 450EXCF, KTM 500EXCF, KTM 250XCF, KTM 350XCF, KTM 450XCF, KTM 250XCFW, KTM 350XCFW, KTM 450XCFW, KTM 500XCFW, KTM FREERIDE250F, KTM FREERIDE350, KTM 450SMR, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450
Dapat digunakan tanpa masalah
Nama Produk
Filter Oli DRC DRC
Nomor barang
D58-81-1020
Kendaraan
EXC-F250
Jumlah jam kerja
Sekitar 30 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci momen, Soket segi enam, Soket segi enam, Bilah ekstensi, Kunci pas kombinasi, Pengemudi, Palu, Tang, dll.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya sedang mencari filter oli murah yang sesuai dengan filter oli OEM, yang harganya mahal, jadi saya memutuskan untuk membelinya karena memiliki reputasi yang baik.
Peringkat alfa Plus juga bagus karena kepercayaan merek DRC.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar, hampir identik dengan yang OEM.
Apakah pemasangannya sulit?
Cara pemasangannya tidak sulit karena sama dengan yang OEM, cukup lepas beberapa Sekrup dan pasang, tetapi cobalah yang terbaik untuk melepas dan memasukkannya karena terkadang sulit untuk melepasnya saat memasang dan melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak berpikir itu akan membuat perbedaan dalam kinerja. Menurut pengalaman saya, saya tidak tahu apakah Filter Oli sudah diganti atau belum.
Juga, saya tidak tahu seberapa kotornya karena saya belum menghapusnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh saja, tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya ingin melihatnya dalam bentuk yang mudah dihapus.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Bersiaplah untuk musim panas
900SS awalnya Mesin menggunakan No. 8, tetapi kami menggunakan No. 7 di musim dingin dan No. 8 di musim panas.
Saya mencoba colokan Iridium No.8, tapi saya tidak bisa membedakannya, jadi saya memilih Steker Standar BP5HA karena lebih ekonomis. Colokan Iridium sepertinya lebih awet dibanding Standard Plug BP5HA, tapi Standard Plug BP5HA sudah cukup bagi saya karena saya harus menggantinya setiap 6 bulan sekali. Saya rasa Standard Plug BP5HA cukup untuk siklus penggantian busi dalam setengah tahun.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA TT250RAID, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TT250R, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225, YAMAHA DT230 LANZA, SUZUKI VanVan200, SUZUKI VanVan200Glass tracker, SUZUKI V-Strom250, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI DRZ400R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DRZ400, SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250XC, SUZUKI DR250, SUZUKI DJEBEL250
Ulangi dalam 2 tahun
Ini digunakan untuk XR500R.
Saya pikir ini adalah Cover Motor dasar.
Bagian rumah yang paling cerah memburuk dan robek pada tahun kedua di bawah kondisi matahari barat.
Saya memutuskan untuk menyerahkan Pengulangan.
Karena memberikan perlindungan yang wajar dari hujan, angin, dan sinar matahari langsung, kami memutuskan bahwa secara kosmetik bagus untuk menyalakannya dengan harga 8.000 yen selama dua tahun.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail