Ulasan
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD 939 SP, DUCATI XDIAVEL S, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT S, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT ENDURO, DUCATI MULTISTRADA V4 PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA V2, DUCATI MULTISTRADA V2 S, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI PANIGALE 899, DUCATI PANIGALE 959, DUCATI PANIGALE 1199, DUCATI PANIGALE 1199 S, DUCATI PANIGALE 1199 R, DUCATI SUPERLEGGERA 1199, DUCATI PANIGALE 1299, DUCATI PANIGALE 1299 S, DUCATI PANIGALE 1299 R FINAL EDITION, DUCATI SUPERLEGGERA 1299, DUCATI PANIGALE V2
Aku menyukainya, tapi...
Saya suka tekstur dan desainnya.
Bahkan ketika dikencangkan sampai akhir, alur bagian dalam pada sisi penutup kopling? Tepi cincin-O tampak bertabrakan dengan tepi sisi tutup. Tepi sisi tutup tampak bertabrakan dengan alur bagian dalam sisi penutup kopling meskipun sudah dikencangkan seluruhnya. Saya khawatir dengan bercak MINYAK. Saya khawatir dengan rembesan MINYAK saat saya menggunakannya mulai sekarang.
Kalau tidak ada, tidak masalah.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Properti Kontrol yang Baik
Saya telah menggunakannya dengan NK tipe Besar lainnya dan puas dengan properti Kontrol, ketahanan daya pengereman.
Rem Street Triple 765R yang ditambahkan ke armada kuat tetapi sulit dikendalikan, jadi kami memutuskan untuk mencoba yang ini terlebih dahulu sambil mempertimbangkan untuk menggantinya dengan master radial.
Pelat belakang diharapkan lebih tebal dari bremboPad standar, atau sudutnya dibuat miring hingga lebar yang besar.
Pengendalian dapat ditingkatkan tanpa merasakan hilangnya tenaga pengereman.
Cukup baik untuk menahan Radial master.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: DUCATI PANIGALE 899, DUCATI PANIGALE 1199, DUCATI PANIGALE 1199 S, DUCATI PANIGALE 1199 R, DUCATI SUPERLEGGERA 1199
Standar Kustom
Sekitar 5 cm lebih tinggi dari OEMScreen? Tingginya sekitar 5 cm dari OEMScreen, sehingga lebih efektif berukuran besar di jalan raya dan terlihat lebih bagus. Saya bukan CircuitUser, tapi saya puas dengan Large. Lihat detail
Ini mungkin yang terbaik.
Semuanya seimbang.
Tidak ada ketidakpastian apa pun.
Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Sesuai: DUCATI DESERTX, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 1100EVO, DUCATI DIAVEL 1260S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 821, DUCATI HYPERMOTARD 939, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950 RVE, DUCATI HYPERSTRADA 821, DUCATI HYPERSTRADA 939, DUCATI MONSTER 400, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 695, DUCATI MONSTER 1000, DUCATI MONSTER 696, DUCATI MONSTER 750
Itu bagus dan santai.
Bagus dan casual, teksturnya oke. Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
Parkir kosong berwarna biru.
Digunakan untuk DUCATI 996.
Saya membeli ini karena saya menyewa dan memarkir Blue kosong, tetapi saya tidak ingin membiarkannya berkarat karena ini mobil langka.
Musim hujan sangat REKOMENDASI.
Ada juga lubang untuk kuncinya, yang harganya sedikit mahal, tapi wajib direkomendasikan bagi mereka yang parkir Biru kosong.
Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 1299 ABS 15, DUCATI 1299 Panigale S, DUCATI 1299Panigale, DUCATI 899Panigale, DUCATI 959Panigale, DUCATI Panigale R 15-16
Saya diberitahu itu untuk Sepeda Motor.
Dibeli berdasarkan percobaan. Performanya tampak baik-baik saja.
Itu datang dalam paket 3, jadi mungkin bernilai satu tahun.
Lihat detail
Desain yang bagus. Namun, lubang heksagonal itu rumit.
Pewarnaan dan desainnya keren dan memuaskan.
Namun sebaiknya tidak digunakan untuk sering dilepas/dipasang, karena lubangnya mudah tergelincir karena bahan aluminium dan lubang heksagonal 3 mm yang didesain untuk menonjolkan desain.
Jika banyak pelepasan dan pemasangan, saya pribadi merekomendasikan Ducabike dengan lubang hex 4mm.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SuperSport, DUCATI STREETFIGHTER848, DUCATI STREETFIGHTER V4 S, DUCATI STREETFIGHTER V4, DUCATI STREETFIGHTER, DUCATI PanigaleV2, DUCATI SCRAMBLER Sixty2, DUCATI SCRAMBLER 800, DUCATI PANIGALE V4 S, DUCATI PANIGALE V4, DUCATI MULTISTRADA 950, DUCATI MULTISTRADA 620, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI Multistrada 1260, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI Multistrada 1200, DUCATI MULTISTRADA 1000, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER796, DUCATI MONSTER1100/S
Caliper sepertinya kurang menarik….
Akan ada sedikit dampak pada dorongan/tarikan kendaraan.
Saya merasakan suara sasis saat mendorong kendaraan menjadi sedikit lebih pelan dan hambatan yang saya rasakan menjadi lebih ringan.
Saya pikir produknya memuaskan sejauh yang saya rasakan.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI DESERTX, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 1100EVO, DUCATI DIAVEL 1260S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 821, DUCATI HYPERMOTARD 939, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950 RVE, DUCATI HYPERSTRADA 821, DUCATI HYPERSTRADA 939, DUCATI MONSTER 400, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 695, DUCATI MONSTER 1000, DUCATI MONSTER 696, DUCATI MONSTER 750
Kustom dalam warna Merah Bartz
Bodi warna hitam di Custom dengan vert warna Merah.
Jumlah bagian kecil berwarna merah bertambah lagi.
Saya puas dengan konstruksi batangannya yang kokoh, perangkatnya mudah digunakan, dan juga murah.
Wajar saja tidak ada perubahan dalam berkendara.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 899Panigale, DUCATI 1199 Superleggera, DUCATI 1199Panigale S/Tricolore, DUCATI 1199Panigale, DUCATI 1199Panigale R, DUCATI MONSTER1100EVO, DUCATI MONSTER 1200R
Kustom dalam warna Merah Bartz
Bodi warna hitam di Custom dengan vert warna Merah.
Karena Bart hanya berupa empat Sekrup Anodized Kecil dari Kaca Depan, tampilannya tidak jauh berbeda.
Wajar saja tidak ada perubahan dalam berkendara.
Itu adalah investasi untuk kepuasan diri sepenuhnya, namun bahkan investasi kecil seperti ini akan membuat perbedaan ketika terakumulasi.
Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail