Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Bantalan rem
Ini pertama kalinya saya membeli dan menggunakan Kampas Rem Pabrikan ini.
Saya baru menggantinya saat berkendara kurang dari 200km, namun efeknya sedikit lebih lembut dibandingkan Kampas Rem saya sebelumnya.
Menurutku itu seperti
Saya berharap setelah beberapa kali berlari, ini akan menyesuaikan dan menjadi efek ideal bagi saya.
Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Sangat bagus sebagai pengganti produk asli.
Saya membelinya karena saya ingin bantalan rem yang sedikit lebih baik sebagai pengganti yang asli. Alhasil, kemampuan pengeremannya tidak lebih baik dari aslinya. Namun jika digunakan sebagai pengganti produk asli dengan harga murah akan menjadi alternatif yang tepat dan tidak kalah dengan produk aslinya. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Teksturnya bagus, terlihat jauh lebih baik. Tanda kurung.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diperkenalkan ke Belakang Sepeda Motor Utama XJR1300C. Saat itu tahun 2015.
Pada saat yang sama, Front juga memperkenalkan Rem Cakram Seri-OROSeries.
Nomor barang:78B40830. Tentu saja saya membelinya bersamaan dengan yang terdaftar di webike.
Karena hingga saat ini belum ada jajaran RearBrake Disc dari brembo, kini brembodisc dapat dipasang di depan dan belakang!
Bagi yang sudah memasang brembo SUPER SPORTS750Series atau Serie-OROSeries di bagian depan, kami merekomendasikan brembo untuk bagian belakang juga.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Disk tiba persis seperti yang ditunjukkan pada gambar produk, Desainnya Stylish dan terlihat jauh lebih baik daripada OEM.
Itu ditandai dengan bMark brembo dan penandaan Laser buatan Italia.
Bahan cakramnya juga tampaknya sama dengan baja tahan karat yang digunakan untuk SUPER SPORTS750Series tanpa kompromi apa pun.
SUPER SPORTS750Series digunakan pada ST600 dan 1000 FOR JAPAN MODELRoad race, sehingga memiliki spesifikasi yang cukup.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa melepas roda belakang, tidak ada yang sulit.
Saat melepas baut cakram, disarankan untuk menggunakan heat gun untuk memastikan pelepasannya lancar.
Disarankan juga untuk membersihkan lubang sekrup dengan Keran.
Pastikan untuk menggunakan Kunci Sekrup untuk pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sulit untuk melihat perubahannya karena ukuran dan ketebalannya sama dengan OEM, namun tampilannya akan lebih baik dalam tanda kurung seperti yang ditunjukkan pada gambar (lol).
Saya rasa sebaiknya mengganti cakram OEM dengan cakram brembo ini jika sudah usang.
Harganya murah dan kosmetiknya sangat bagus.
Jika Anda mengganti cakram, sebaiknya Anda juga mengganti Kampas Rem dengan yang baru, namun kali ini tidak.
Bantalan belakang juga merupakan produk brembo, nomor item: 07YA40SP
Pad ini juga direkomendasikan karena cukup dapat dikontrol.
Anda dapat menemukan nomor bagian di webike. Silakan lihat penerapannya juga.
Pertunjukan aslinya tidak akan dipamerkan kecuali ikan tersebut menempel erat pada sasarannya, jadi harap pastikan bahwa ikan tersebut melekat kuat pada sasarannya sebelum mematahkannya dengan sungguh-sungguh.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Disertakan: tidak tersedia.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sama sekali tidak! Tidak mengecewakan, tetapi desainnya terlihat lebih ringan dari OEM! Kupikir begitu, tapi beratnya hampir sama (lol).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA DragStar Classic, YAMAHA DragStar, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJ600N, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA DragStar1100 Classic, YAMAHA DragStar1100, YAMAHA BT1100BT1100 BULLDOG, YAMAHA V-MAX, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XV1700Roadster warier, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1
Untuk kompatibilitas penuh OEM, Serie-OROSeries direkomendasikan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasangnya di Bagian Depan MainMotorcycle XJR1300C.
Selang remnya adalah jaring Goodridge,
Bantalan Rem sekarang menjadi basis balapOEMPad untuk YZF-R1.
Saya sebenarnya berencana untuk memperkenalkan SUPER SPORTS750Series (nomor produk: 208.9737.18),
SUPER SPORTS750Series memiliki diameter luar 300mm, sedangkan cakram OEM XJR memiliki diameter luar 298mm, yang mana lebih besar 2mm.
Oleh karena itu, jika disk dipasang apa adanya, lingkar luar disk tidak dapat digunakan, dan bantalan harus dimodifikasi sedikit agar mengganggu floater.
Saya ragu untuk membeli Serie-OROSeries karena hal ini, tetapi ketika Serie-OROSeries yang sepenuhnya kompatibel dengan OEM keluar, saya tidak ragu untuk membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tiba persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Lonceng bagian dalam dibuat dengan mesin CNC dan memiliki hasil akhir yang sangat indah.
Logo brembo dan lainnya juga disertakan dengan baik, dan merupakan One pointAccent, yang juga bagus.
Spesifikasi Mengambang. adalah CrimpType dan dirancang untuk digunakan di jalan umum.
Bagian Dalam dan Bagian Luarnya tidak bergerak pusher-pusher seperti pada Full floating dan semiFloating, namun,
Di jalan umum, CrimpType direkomendasikan untuk umur yang lebih panjang.
Hal yang paling direkomendasikan adalah bagian luarnya (permukaan geser yang bersentuhan dengan bantalan) sama persis dengan yang digunakan pada SUPER SPORTS750Series.
Oleh karena itu kemungkinan besar spesifikasinya mampu bertahan dalam penggunaan Race.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri sangat mudah, dan jika roda depannya bisa dilepas, saya rasa tidak akan ada masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebenarnya akan lebih baik jika menggunakan pembalut baru dan membobolnya, tetapi pembalutnya baru saja diganti, jadi kami menggunakannya apa adanya.
Saya mengemudikannya perlahan sampai saya selesai memasang gigitannya, tetapi berhasil dengan baik.
Ukuran dan ketebalannya sama dengan OEM, jadi tidak ada perbedaan drastis,
Saya merekomendasikannya karena tampilannya lebih bagus dan lebih murah memasang brembo daripada membeli disc OEM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak. Saya juga membandingkannya dengan tipe Custom SUNSTAR,
Jika anda mempunyai orang yang berbadan besar maka akan terlihat seperti piringan Mischief, jadi jika anda ingin menciptakan suasana yang tenang anda bisa menggunakan orang yang berbadan besar.
Kami sangat merekomendasikan memasang Serie-OROSeries brembo.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
I used this brake pad on my MT-25 with brake caliper yamaha R6. This brakepad is wholesome, it's very controllable and predictable. I can modulate the braking very well Lihat detail
I used it on my MT-25 with R6 caliper. Braking perfomance is wholesome, very controllable. Biting point is predictable and its gets better when hot. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA XJR400R, YAMAHA T-MAX500, YAMAHA T-MAX530, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA FZ8 Fazer, YAMAHA FZ-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000 Fazer S1, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA YZF1000R Thunder A, YAMAHA YZF-R1
Berhenti lebih baik dari OEMPad
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berliku 70%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Genggaman yang sama seperti OEMPad akan memperlambatnya terlalu banyak.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Saya tahu ini mudah digunakan.
Bahannya lebih tebal dan agak kaku dibandingkan Simple buatan DAYTONA yang saya beli terakhir kali, tapi saya lebih suka yang ini karena terasa lebih protektif.
Lebih mudah untuk menjahit ikat pinggang pada penutup agar tidak tergulung.
Memang ukurannya agak kebesaran di bagian belakang, tapi menurut saya ukuran 3L sudah bagus karena bisa membungkus seluruh badan motor.
Lihat detail
Itu sepadan dengan harganya
Menurut saya ini adalah produk yang bagus. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah lubang kunci di belakang sulit ditemukan. Kekhawatiran saya adalah hal ini akan memburuk seiring berjalannya waktu. Lihat detail
Produk original dari Brembo. Sangat suka dengan kampas rem ini. Dengan harga yang relatif ekonomis dibandingkan kampas rem lainnya, performanya sangat baik untuk berkendara sehari-hari maupun berkendara di sirkuit (Trackday). Lihat detail
Kampas Rem Compound Brembo Racing Asli untuk GP4RX
Ini adalah pembelian yang saya lakukan saat saya sedang memacu motor saya di trek dan menginginkan sesuatu yang lebih menggigit daripada bantalan jalan. Menemukan bantalan yang tepat untuk kaliper tidaklah terlalu sulit. Saya menggunakan alat yang disediakan Webike beserta referensi silang dengan situs Brembo. Bantalan tersebut merupakan pembelian yang sangat bagus pada saat itu karena Webike memimpin beberapa bantalan Brembo yang ditawarkan. Saya memiliki beberapa bagian lain dalam pesanan saya dan karena saya sering melakukan ini, menggabungkan item untuk dikirim bersama juga menghemat banyak uang. Saya menggunakan EMS dan mereka mengirimkan pesanan saya dalam kondisi sempurna dan tanpa penundaan dalam 5 hari sejak pengiriman Webike. Pesanan dikemas dengan baik dan barang yang lebih berat seperti pembalut ini dibungkus dengan bubble wrap agar tidak merusak barang lain dalam pesanan saya. Bantalannya sendiri dikemas dalam kemasan standar bantalan Brembo dan disimpan dengan baik dan aman. Mereka memiliki bahan bantalan yang lebih kuat dan kokoh serta membutuhkan lebih banyak panas, tetapi saat Anda berada di trek, hal ini tidak menjadi masalah. Mereka memang bekerja sedikit lebih baik daripada versi jalan raya, tetapi kondisinya berbahaya di tengah hari, jadi mungkin saya tidak mendapatkan semua perasaan yang seharusnya saya lakukan. Pembalutnya bagus sekali, ini akan dipesan lagi oleh saya. Terima kasih atas pengalaman menyenangkan Webike. Pekerjaan yang brilian. Lihat detail
Performa tinggi murni tanpa fitur tambahan
Dari sekian banyak Master Silinder brembo, inilah yang pertama kali dipasarkan sebagai RadialPump.
Sebenarnya, mesin Cut-out yang digunakan untuk Pekerjaan "RACING" Pada saat itu, harganya sekitar 80.000 yen, jadi hanya beberapa orang kaya yang mampu membelinya, dan ini adalah versi harga rendah untuk masyarakat umum dengan permukaan akhir yang tidak terpotong.
Awalnya dirancang untuk WorksRacer Mobil ini merupakan suku cadang balap eksklusif, sehingga tidak ada pertimbangan untuk pemasangan saklar lampu stop, yang diperlukan untuk berkendara di jalan umum.
(Saat pertama kali dirilis, dilarang mengemudi di jalan umum.)
Ini saat yang tepat karena kini mereka hadir dengan saklar lampu berhenti hidrolik untuk penggunaan jalan umum.
Namun demikian, sakelar hidraulik menggunakan sebagian tekanan hidraulik untuk mengaktifkan sakelar, sehingga menggagalkan tujuan Pemompaan Radial, yaitu meningkatkan sentuhan tuas.
Saya tidak ingin menggunakannya jika memungkinkan.
Sakelar Mekanis tersedia dari berbagai perusahaan, namun ini juga agak rapuh, karena memaksa Anda untuk memasang benda yang sangat rumit dan rumit.
Saya telah memodifikasi Lever untuk mengoperasikan MechanicalSwitch dengan cara yang sangat berbeda karena sangat mengganggu, terutama jika saya sering memelihara area Lever.
Sulit sekali menggunakan jalan umum." Selain "RaceParts", RaceParts asli adalah RaceParts yang sangat serius, jadi efeknya sangat efektif! Sentuhan tuas meningkat secara luar biasa.
Untuk memberi Anda gambaran tentang tingkat peningkatan, jika operasi sebelumnya adalah kontrol 10 langkah dari pelepasan hingga penguncian, maka operasi tersebut akan menjadi 10 kali lebih detail, dengan 100 langkah kontrol.
Sedangkan pengoperasian yang saya kira Rem penuh ternyata hanya tersedia hingga 9 karena perubahan ke 9→10, dengan produk ini saya dengan percaya diri dapat menggenggam hingga 9,9, seperti 9→9.1→9.2→9.3 ... dan seterusnya.
Hasilnya, Rem bekerja lebih baik meski mengganti Master Cylinder seharusnya tidak membuat Rem bekerja lebih baik.
Cara pemasangan tangki cadangan, jalur selang rem berbeda dan perlu didesain ulang, jarak baut banjo 1,0 (dan brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), saklar stop lamp perlu dimodifikasi, dll. (Selain itu, brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), sakelar lampu berhenti harus dimodifikasi, dan diperlukan kecerdikan dan modifikasi untuk menghindari kontak dengan penutup mesin dan meteran.
Penerus yang lebih kuat juga ada di pasaran, namun dilengkapi dengan peralatan ekstra dan lebih berat dari sebelumnya.
Jika tujuan Anda murni untuk meningkatkan sentuhan tuas, ini adalah yang paling ringan.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan Bodinya lebih tinggi, atau mengapa menurut saya Sentuhannya lebih baik daripada CNCCut-outMODEL versi kelas atas....
Lihat detail