Ulasan
Sesuai: KTM 1190ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE R, KTM 1090ADVENTURE, KAWASAKI Versys650, KAWASAKI Versys1000 SE, KAWASAKI Versys1000, HONDA VFR800X, KAWASAKI Versys-X250 TOURER, KAWASAKI Versys-X250, HONDA VFR1200X, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA CRF1100L Adventure Sports ES, HONDA CRF1100L, HONDA CRF1000L Adventure Sports, HONDA CRF1000L, HONDA 400X, DUCATI MULTISTRADA 1260, DUCATI MULTISTRADA 1200, BMW G310GS
Itu hanya ukuran
Saya dapat menggunakannya secara normal dengan OEMSIDEPannier terinstal. Lihat detail
Sesuai: KTM 790 Adventure, KTM 790 Adventure R, KTM 390 ADVENTURE
Peningkatan kenyamanan jalan raya
Ukurannya besar, jadi saya khawatir dengan jarak pandang di malam hari. [Warna] Saya membeli Clear. Tapi penampilannya. [Warna] Menyesal karena saya seharusnya membuat Asap.
Jika Stang dinaikkan lebih dari 3cm, pelindung Knuckle akan sedikit membentur Layar dengan Stang terkunci sepenuhnya.
Kedap angin telah ditingkatkan dan kecepatan tinggi di musim dingin menjadi lebih nyaman!
Hal baik lainnya tentang Layar adalah tidak buram pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Ketahanan air dikonfirmasi
Hitam adalah satu-satunya warna.
HUSQVARNA Sesuai Ukuran di Norden 901.
Ketahanan airnya belum diketahui, namun dinyatakan tidak Sepenuhnya Tahan Air. Ini anti air.
Entah soal ketahanannya, tapi kainnya tebal, jadi kelihatannya menjanjikan.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA NORDEN 901, KTM 790 ADVENTURE, KTM 890 ADVENTURE, KTM 890 ADVENTURE R, Others CF MOTO 800 MT SPORT, Others CF MOTO 800 MT TOURING, KTM 790 DUKE, KTM 890 DUKE R
Baik untuk menghilangkan kerontokan, terlebih lagi baik untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan masalah panas.
Baik untuk menghilangkan kerontokan, terlebih lagi baik untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan masalah panas.
Lasan tig bersih dan berkualitas baik.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA Norden901, KTM 890Adventure, KTM 790Adventure, KTM 890DUKE, KTM 790DUKE
Sangat Besar
Beberapa bulan hanya dengan 16.000 yen atau kurang, mengetahui bahwa itu adalah produk yang bagus.
Saya tidak yakin dengan pembeliannya, tetapi saya membelinya. Proses instalasinya pun tidak terlalu sulit.
Penyempurnaan diperlukan Pendapat pribadi, porting OEMRubber cap
Pekerjaannya adalah yang paling sulit. Kawat harus diamankan dengan Catok.
Efek kuncinya adalah kata "Cahaya"! Jika Anda tidak yakin
Jangan ragu untuk membelinya :??
Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: KTM 1190ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE R, KTM 1090ADVENTURE, KAWASAKI Versys650, KAWASAKI Versys1000 SE, KAWASAKI Versys1000, HONDA VFR800X, KAWASAKI Versys-X250 TOURER, KAWASAKI Versys-X250, HONDA VFR1200X, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA CRF1100L Adventure Sports ES, HONDA CRF1100L, HONDA CRF1000L Adventure Sports, HONDA CRF1000L, HONDA 400X, DUCATI MULTISTRADA 1260, DUCATI MULTISTRADA 1200, BMW G310GS
Gunakan dengan CRF1100L Adventure Sports
Untuk alasan garasi, SIDEPannier pada dasarnya dilepas dan disimpan, jadi kami membeli tipe yang hanya mendukung kotak atas.
Bahkan saat top box dipasang, ukurannya menutupi ban depan dan belakang dengan sempurna sehingga sangat pas.
Alasan saya memilih produk ini karena dilengkapi dengan Screen Cover, dan bagian dalam Screen Covernya juga sangat bagus, dengan spek tertentu. yang mencegah goresan pada layar.
Jika tidak, pasir yang tersangkut di Cover Motor bisa menyebabkan goresan kecil pada Layar saat digantung dan dilepas Covernya.
Sampulnya juga besar karena bodinya besar, namun lubang loket berbentuk U depan dan belakang dicat merah dan kuning, sehingga bagian depan dan belakang bisa digantung tanpa ragu. Air hujan juga bisa ditolak oleh bola, tapi kami berharap bisa tahan lama.
Lihat detail
Tepatnya untuk mobil Adventure
PERSIS karena kami membelinya setelah mengukur dimensi kendaraan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-strom1000 XT, SUZUKI V-strom250, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 390ADVENTURE, TRIUMPH TIGER800 XC, TRIUMPH TIGER800 XR, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA XT1200 ZE SUPER TENERE, HONDA CB500X, TRIUMPH TIGER 1200 XR, TRIUMPH TIGER EXPLORE XC, TRIUMPH TIGER 1200 XC, SUZUKI V-strom650, SUZUKI V-strom650 XT, KTM 790ADVENTURE, MV AGUSTA TURISMO VELOCE 800, SUZUKI V-strom1000, KTM 1190ADVENTURE R, KTM 1090ADVENTURE R, KTM 1190ADVENTURE
berfitur lengkap
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA, tidak hanya CoverBody Sepeda Motor, tetapi juga tas jaring untuk penyimpanan, penutup layar terpisah, dan segel yang terbuat dari bahan tahan panas juga disertakan.
Motorcycle Cover ini cukup besar untuk menutupi ban depan BMW F800GS tanpa top case.
Lebih ringan dan tipis dibandingkan TechnoCover yang biasa saya gunakan dari Hirayama Sangyo, sehingga lebih mudah untuk dipasang dan dilepas.
Sisanya diharapkan tahan lama
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: KTM 1190ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE R, KTM 1090ADVENTURE, KAWASAKI Versys650, KAWASAKI Versys1000 SE, KAWASAKI Versys1000, HONDA VFR800X, KAWASAKI Versys-X250 TOURER, KAWASAKI Versys-X250, HONDA VFR1200X, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA CRF1100L Adventure Sports ES, HONDA CRF1100L, HONDA CRF1000L Adventure Sports, HONDA CRF1000L, HONDA 400X, DUCATI MULTISTRADA 1260, DUCATI MULTISTRADA 1200, BMW G310GS
Produk bagus, tapi hati-hati dengan Ukuran
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan Sampul DAYTONA sendiri selama bertahun-tahun dan ini adalah ketiga kalinya saya membelinya.
Saya menggunakan GIVIFitting+GIVI B37 BALDE di NC750X (RH09).
Jenis pemasangan TopBOX khusus Petualangan berukuran Besar, sehingga NC750X dapat tertutup sepenuhnya tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah produk yang bagus dan yang saya beli sebelumnya bertahan lebih dari 5 tahun, bahkan dengan itu tertutup topan.
Eksklusif Petualangan hadir dengan Sampul Layar, yang merupakan tambahan sederhana.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Masalahnya adalah TopBOX WRLight dipasang untuk bagan kompatibilitas DAYTONA Kendaraan.
Menurut bagan kompatibilitas, WRLight 3L kompatibel dengan NC750X setelah 2014, tetapi 3L terlalu sempit dan tingginya terlalu pendek. Ngomong-ngomong, meski top box dilepas, sisi depannya terlalu pendek dan bannya menonjol.
Besar kokoh jika didedikasikan untuk Petualangan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Ketika saya menghubungi Daytona, mereka menjawab bahwa mereka belum memeriksa NC750X dan terlalu sempit dalam hal dimensi kendaraan, jadi saya harus menggunakan Adventure saja daripada 3L WRLight (sebenarnya, saya menerima balasan tertulis yang sopan, tetapi isinya adalah sama). (Hahaha) (misalnya "Saya akan kembali")
… Bagan konformitas tidak ada artinya, DAYTONA.
Lihat detail
Sesuai: KTM 890 Adventure R Rally, KTM 890 Adventure R, KTM 790 Adventure, KTM 1290 SUPER DUKE R, HUSQVARNA Norden 901, KTM SMT 890
Hampir puas
[Warna] Jelas dan Silau? (Tampilan matte) Jumlah: 1 Set berisi 2 pc. untuk sekarang. [Warna] Ukurannya juga bagus, tapi bagian ujungnya sedikit melayang atau ada sedikit udara yang masuk. Tidak terlalu mengganggu saya, jadi tidak apa-apa. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA XT1200 ZE SUPER TENERE, YAMAHA MT-09 TRACER, TRIUMPH TIGER800 XR, TRIUMPH TIGER800 XC, TRIUMPH TIGER EXPLORE XC, TRIUMPH TIGER 1200 XR, TRIUMPH TIGER 1200 XC, SUZUKI V-strom650 XT, SUZUKI V-strom650, SUZUKI V-strom250, SUZUKI V-strom1000 XT, SUZUKI V-strom1000, MV AGUSTA TURISMO VELOCE 800, KTM 790ADVENTURE, KTM 390ADVENTURE, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 1190ADVENTURE R, KTM 1190ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE R
GSX S1000 GT
Saya membelinya untuk GSX S1000GT OEMOPSide panier case untuk kendaraan, ukurannya agak besar tapi sangat pas.
Karena ukurannya agak besar, saya membeli ikat pinggang secara terpisah dan melilitkannya di bagian tengah agar tidak mengepak tertiup angin.
Kedap air dan daya tahannya belum diketahui.
Lihat detail
Sesuai: KTM SX200, KTM SX250, KTM SX250, KTM SX360, KTM SX380, VOR MX 450, VOR MX 530, YAMAHA TENERE700, VOR EN 530, VOR EN400, VOR MX 400, VOR 400 ENDURO, VOR 500 492 ENDURO, VOR 500 495 CROSS, VOR EN 450, TRIUMPH TIGER 800 XRX LOW, TRIUMPH TIGER 800 XRX, VOR 400 CROSS, TRIUMPH SPEEDMASTER1200, TRIUMPH TIGER 800 XRT
Daya pengereman tinggi bahkan di balapan off-road!
Saya membeli Brake Pads untuk Husqvarna 2016 TE250 saya karena sudah usang.
Kemasan. "Pass. tetapi juga merupakan Pad yang dapat digunakan dalam balapan Off-road.
"Lulus. Saya pikir akan lebih baik untuk mengubah Paket karena saya pikir itu hanya untuk On road ketika tertulis "On road" (tertawa).
PowerEnduro 8 Jam 2022 bekerja tepat selama 8 jam.
Rem bekerja dengan baik bahkan dengan 1 jari pc.
Ini bekerja dengan sangat baik, jadi kami harus berhati-hati saat mencengkeramnya terlalu keras atau patah dengan kendaraan yang miring.
Saya belum pernah menggunakannya di luar PowerEnduro, tetapi saya berharap dapat menggunakannya di Kursus lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA XT1200 ZE SUPER TENERE, YAMAHA MT-09 TRACER, TRIUMPH TIGER800 XR, TRIUMPH TIGER800 XC, TRIUMPH TIGER EXPLORE XC, TRIUMPH TIGER 1200 XR, TRIUMPH TIGER 1200 XC, SUZUKI V-strom650 XT, SUZUKI V-strom650, SUZUKI V-strom250, SUZUKI V-strom1000 XT, SUZUKI V-strom1000, MV AGUSTA TURISMO VELOCE 800, KTM 790ADVENTURE, KTM 390ADVENTURE, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 1190ADVENTURE R, KTM 1190ADVENTURE, KTM 1090ADVENTURE R
Ukuran Sempurna
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pannier persis seperti yang ditunjukkan pada foto produk dan menyembunyikan Pannier dengan baik.
[Bagaimana perasaan Anda tentang Fit?
Ukurannya pas dan sepertinya dibuat sesuai pesanan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti halnya dengan semua Penutup Sepeda Motor, Anda harus berhenti melipatnya setiap kali setelah melepasnya.
Apa spesifikasi produknya?
Anti air cukup, dan daya tahannya terlihat cukup kokoh, jadi saya tidak punya keluhan.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Jika mudah dilipat, saya bisa membawanya kemana-mana, tapi itu sulit.
Bagaimana dibandingkan dengan produk lain?
Akan sangat membantu karena hanya ada beberapa jenis Cover dengan SIDEPannier dan tanpa Rear Carrier.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CB500F, TRIUMPH Tiger 1200, KTM 1290 Super Duke GT, SUZUKI GSX-S 125, DUCATI DesertX, BENELLI TRK 800, APRILIA Tuareg 660, DUCATI Multistrada V2, DUCATI Scrambler Urban Motard, Others CF Moto 800MT, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-03, TRIUMPH Tiger 660 Sport, SUZUKI GSX-S 1000S Katana, KAWASAKI W800, KAWASAKI Versys 650, HUSQVARNA Norden 901
OEMMirror sedikit tinggi, ubah ke tinggi Cermin yang dapat disesuaikan
Saya mengganti Cermin OEM pada MT-09SP (model 2021) saya dengan Cermin ini karena saya merasa posisi Cermin OEM terlalu tinggi untuk posisi saya dan agak sulit untuk dilihat.
Dibandingkan dengan OEM, tinggi, dll. dapat disesuaikan dengan posisi yang tepat Jumlah:Saya dapat mengaturnya, tetapi saya merasa agak sulit untuk melihatnya, mungkin karena area atau bentuk cermin.
Saya mengendarainya seperti itu untuk sementara waktu, tetapi ketika saya dengan santai mengubah sudut (posisi horizontal) Cermin di lampu lalu lintas, itu menjadi lebih mudah untuk dilihat.
Saya sangat puas dengan desain dan ringannya, tapi menurut saya akan lebih sempurna jika Cermin dilapisi dengan ukuran yang lebih besar dan sedikit silau.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TE300i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE250i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA FE450, KTM EXC150 TPI, KTM EXC200 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC-F450, KTM LC4 620 COMPETITION
Penggantian Produk OEM karena aus
Saya sedang mencari pengganti Produk OEM yang telah aus setelah 20.000km dan menemukannya di Situs Belanja ini. Pada saat pembelian, Suku Cadang OEM KTM tidak tersedia di situs ini, dan butuh waktu lama untuk mendapatkannya melalui dealer atau situs pemesanan pos luar negeri, jadi saya memutuskan untuk membelinya. Nuansa produk ini sama dengan produk OEM. Ketahanan suku cadang masih diverifikasi, tetapi setelah berkendara sejauh 13.000 km, suku cadang tampaknya bertahan lebih lama daripada produk OEM, dan biayanya tampaknya bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 1290SUPERDUKE, KTM 1290SUPERDUKE GT, KTM 1290SUPERDUKE R, KTM 790DUKE, KTM RC8, KTM RC8 R, KTM 790DUKE, KTM 1050 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE R, KTM 1090 ADVENTURE, KTM 1290 SUPERDUKE R, KTM 1290 SUPERDUKE, KTM 1290 SUPERDUKE, KTM 790 ADVENTURE R, KTM 790 ADVENTURE, KTM 790 DUKE, KTM 950 ADVENTURE, KTM 990 ADVENTURE S, KTM 990 ADVENTURE, KTM 990 ADVENTURE
DAYTONA Terpercaya
Saya membeli ini untuk 790Duke, KIJIMA, DAYTONA, dan OEM saya secara bersamaan. Saya membeli KIJIMA dan DAYTONA secara bersamaan. (823 yen per 14 Januari 2022) Tetap saja, ini lebih murah daripada OEM. (Juga 1.089 yen pada tanggal 14) OEM sekitar 1600 yen, jadi jika Anda tidak terlalu spesifik, DAYTONA sudah cukup. Jika Anda tidak peduli dengan kotoran di sisi sebaliknya, itu akan baik-baik saja. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA Norden901, KTM 890Adventure, KTM 790Adventure, KTM 890DUKE, KTM 790DUKE
Peningkatan nuansa pengoperasian Kopling.
Tuas kopling menjadi lebih ringan.
Lebar pukulan half-cluster diperlebar, membuatnya lebih mudah untuk mengoperasikan half-cluster.
Saya sudah tahu tentang Bagian ini untuk waktu yang lama, dan setelah hampir satu tahun mengkhawatirkan biaya 10.000 yen, saya membeli dan menggantinya, dan menyesal bahwa saya tidak menggantinya lebih awal.
Lihat detail