Ulasan
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA Dio 110, HONDA LEAD 125, HONDA PCX 125, HONDA PCX 160, HONDA PCX ELECTRIC, HONDA ADV 150, HONDA HORNET250, HONDA HORNET600, HONDA CB 125R, HONDA CB 250R, HONDA CBR 250RR, HONDA CBR 600RR
Mudah digantung dan tahan angin. Sangat bagus.
Saya menggunakan Repeater ini pada CT110 HUNTER CUB dan GB250 CLUBMAN saya. Itu adalah favoritku.
Saya membelinya tahun lalu ketika saya membeli CT110 HUNTER CUB, karena saya berencana menambahkan front carrier dan RODCarrier ke dalamnya. Saya yakin ini akan menjadi referensi yang baik bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya.
Gendongan depan terbuat dari DRC, kelas terbesar, dan dipasang pada posisi paling depan, sehingga bagian depan stang jauh lebih panjang dibandingkan di NORMAL, Ketinggian bagian Kiri Depan Gendongan Belakang lebih tinggi 10cm dari Jok. . Bagian bawah roda depan dan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Seperti yang Anda lihat di foto, saya dapat menutup Pengencang Belakang hingga bagian paling bawah, meskipun tali bagian bawah cukup dikencangkan. Saya tinggal di daerah yang kadang-kadang terkena angin kencang, dan Joknya tidak pernah terguling.
Selain itu, saya telah menggunakannya selama lebih dari setahun dan tidak banyak mengalami kerusakan. (Ada waktu singkat ketika tempat parkir terkena sinar matahari langsung.) Tidak banyak kotoran di atasnya. (Ada atapnya, jadi hampir kering bahkan saat hujan.) dan saya tidak pernah mencuci permukaannya dengan air. Saya sangat puas.
Saya membelinya seharga GB250 CLUBMAN hampir satu tahun setelah CT110 HUNTER CUB. Ukurannya agak agak besar, jadi bagian bawah roda depan dan jumlah roda depan sedikit lebih kecil dari ukuran aslinya.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Tali pengatur di bagian bawah dijepit penuh. Masih ada ruang yang tersisa, namun tidak terlalu banyak sehingga akan tertiup angin, jadi kami tidak khawatir sama sekali.
Mungkin jika terkena hujan dan sinar matahari langsung sepanjang hari, evaluasi kerusakannya bisa berubah, tapi saya tidak bisa berkomentar mengenai hal itu.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
CUB Lentera Formatif
Berubah dari colokan berkualitas tinggi ke Steker Standar BP5HA Saya tidak melihat banyak perubahan pada produk mahal itu dan sepertinya ditutupi dengan warna hitam. Lihat detail
Kit Pompa Oli Kitaco Asli untuk CRF50F
Ini adalah sesuatu yang sudah lama ingin saya coba pada CFR50F anak saya karena kami juga membuat kit bore besar. Kit oli ini disarankan oleh seorang teman dekat yang memiliki sepeda serupa dan pendapat mereka sangat bagus dan pada dasarnya menutup kesepakatan. Menemukan kit yang tepat sangatlah mudah dengan menggunakan alat yang disediakan dan bagian bantuan Webike. Harganya sangat bagus dan saya bahkan tidak bisa mendapatkan salah satu perlengkapan ini secara lokal suatu hari nanti. Dengan beberapa bagian lain dalam pesanan saya, saya mengirimkan semuanya menggunakan EMS sebagai kurir pilihan saya. Paket sudah dikemas dengan baik dan dibungkus dengan baik sehingga tidak ada kerusakan. Pekerjaan mesin pada kit ini luar biasa. Bahkan dilengkapi dengan paking baru yang bagus dan merupakan kejutan. Perlengkapannya terpasang dengan baik tanpa hambatan. Sekarang saya hanya perlu mengatur kunci kontak dan melihat bagaimana kinerjanya. Senang dengan pembelian. Lihat detail
saya puas
Saya sudah lama tertarik dengan MOTO DX, namun belum bisa mencobanya di ZRX1100 saya karena tidak tersedia. Saya baru saja membeli Z125PRO baru, dan meskipun tidak ada yang salah dengan Plug aslinya, saya memutuskan untuk segera mencoba MOTO DX.
Pekerjaan penggantiannya tidak terlalu sulit, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah mengganti stekernya. Faktanya, Z125PRO bisa langsung diakses, dan karena hanya ada satu colokan, itu salah satu yang lebih mudah. Namun hal ini tidak sulit, namun jika Anda melepas steker dengan cara mengencangkannya secara berlebihan, Anda akan mendapat masalah, jadi berhati-hatilah jika melakukannya sendiri. Saya pernah melakukannya sebelumnya dengan ZRX1100, dan itu adalah pengalaman yang mengerikan. Untungnya, saya dapat melepas sebagian steker yang terpelintir menggunakan Extractor, tetapi saya hampir harus membalikkan bagian atas mesin. Saat mengencangkan steker, perlu hati-hati memeriksa torsi pengencangan dan menutupnya dengan kunci momen, atau jika Anda mengencangkannya dengan tangan, Anda perlu mengencangkannya lebih atau kurang.
Saya segera mengganti stekernya, memasang kembali tutup stekernya, dan melakukan uji coba. Pertama-tama, saya merasa mobilnya dapat dihidupkan dengan lebih baik, dan ketika saya mulai mengemudi, saya merasakan akselerasinya sedikit lebih kuat. Saya belum tahu pengaruhnya terhadap konsumsi bahan bakar atau durabilitasnya, tapi saya berharap durabilitasnya bisa sebaik yang diklaim pabrikan. Secara umum, saya yakin penggantian tersebut memberikan dampak positif.
MOTO DX lebih mahal dibandingkan kebanyakan colokan, namun menurut saya produk ini cukup efektif. Namun untuk kendaraan satu silinder seperti Z125PRO yang hanya membutuhkan satu, harga tersebut pantas untuk dicoba karena rintangannya lebih rendah.
Ini adalah produk bagus yang akan saya rekomendasikan tanpa kelalaian kepada teman-teman saya yang mengendarai kendaraan dengan pengaturan tersebut.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KLX110, HONDA MONKEY, HONDA MAGNA50, HONDA DREAM50, HONDA CUB Engine (FI Vehicles), HONDA CUB series Engine (Cell starter vehicle)
FIMONKEY, pelepasan roda gila
Menurut saya itu mudah digunakan. Itu aman untuk digunakan. Lihat detail
Gasket Knalpot Kitaco Asli untuk SUPER CUB 50
Gasket ini dibeli karena perlunya penggantian knalpot pada Super Cub 50 dan saya tidak suka menggunakan kembali yang lama jika memungkinkan. Yang Kitaco ini telah ditinjau dengan baik jadi saya memutuskan untuk mencobanya sendiri. Harga gasketnya sangat bagus dan jauh lebih baik daripada membeli gasket OEM yang pada dasarnya melakukan pekerjaan yang sama. Saya telah menggunakan beberapa suku cadang Kitaco sebelumnya dan kualitasnya sangat bagus. Saya memang memesan beberapa suku cadang lain dan semuanya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Gasketnya tiba dalam kemasan Kiataco dan tepat sasaran. Tidak ada masalah atau masalah dan spesifikasinya juga sempurna. Sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Cukup
Saya menggunakannya pada CUB yang saya beli bekas.
Setelah membeli mesinnya, kondisi mesinnya lumayan, tapi saat saya melepas saringan udara, saya menemukan bagian bawah mesin sudah terlumuri oli.
Setelah diganti dengan yang ini, akselerasi dan penghematan bahan bakarnya meningkat.
Lihat detail
Ukuran STD
Sepeda motor yang saya beli bekas, aslinya 15T tapi saya ganti kembali ke STD Ukuran 14T.
Sproket Belakang dan Rantai diganti bersamaan dengan Sproket Depan, sehingga lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
1P2014
Lampu depan Honda Little Cub saya padam. Saya menyukai harga dan parameter lampu ini (tidak banyak daya yang membuat kartrid tidak terlalu panas). Kualitas semuanya bagus, lampu berfungsi dengan sempurna. Lihat detail
Pokoknya cerah.
ADDRESS V100 memiliki reputasi memiliki lampu depan yang gelap. (Model 1994) dilampirkan pada
Saya terkesan karena sekarang saya bisa melihat ke depan saat berkendara di malam hari, namun secara umum intensitas cahayanya normal-normal saja.
Namun, sulit dipercaya bahwa dayanya +6,5W, dan Anda dapat merasakan perbedaan antara bola lampu dan Halogen dengan sangat jelas.
Kami belum mengetahui seberapa tahan lama baterai tersebut, dan kami tidak mengetahui apakah peningkatan konsumsi daya akan memengaruhi daya baterai.
Yah, meskipun Baterainya habis, Anda tidak akan bisa keluar karena KICK menyala.
Risikonya tidak diketahui, tapi menurut saya ada baiknya mengubahnya sekali untuk Pemilik V100 yang memiliki masalah dengan Lampu Depan.
Betapa terangnya itu! V100 adalah w
Lihat detail
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
HA-1042
Saat servis SUPER CUB CUSTOM teman saya, ternyata filter udaranya rusak. Berdasarkan pengalaman kami, kami memesan filter ini dan semuanya berjalan dengan baik. Filternya terpasang sempurna, kualitas bahan selalu di atas. Jika Anda membutuhkan filter untuk sepeda motor seperti itu, saya sarankan membelinya. Lihat detail
Instalasi mudah, tidak ada masalah kecerahan.
Sampai saat ini, kami telah menggunakan Tipe dengan LED yang ditempelkan di bagian atas dan bawah, namun kelurusan LEDnya buruk saat Naik menyala, jadi kami selalu menggunakan LED yang menghadap ke bawah.
LED tipe ini ditempel tipe LeftRight, jadi kelurusan saat LED naik juga OK. Kali ini, saya memasangnya pada lampu mata persegi, tapi menurut saya lebih baik untuk lampu mata bulat. Akhirnya, saya puas dengan kecerahannya.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Nomor 100, nomor 100 ♪
Saya membeli ini untuk CUB saya.
Saat kami melakukan bore up, kami juga memasang Big cabPC20. Awalnya, jet sudah terpasang. Saya dapat menggunakannya apa adanya, tetapi saya ingin mengganti jetnya saat saya menyentuhnya.
Kali ini kami memutuskan untuk tidak mengganti Throw dan Needle, melainkan hanya MJ saja. Sistem Jet pada karburator harus dibuat dengan baik, jika tidak maka tidak akan memberikan hasil yang baik walaupun disentuh. Sulit untuk memastikan apakah itu dibuat dengan benar hanya dengan melihatnya. Menurutku, kepercayaan adalah yang terbaik.
Saya tidak punya masalah dengan instalasinya. Saya memeriksa dengan nomor yang berbeda, dan saya menikmati bekerja dengan OEM karena keakuratan suku cadangnya tidak diragukan lagi. Sangat penting untuk tidak meragukan keakuratan bagian-bagiannya, dan ini mengurangi jumlah pekerjaan. Hasilnya, kami memutuskan untuk menggunakan No. 100.
Saya tidak bisa melihat nomor di Jet dengan baik dengan mata lama saya, dan saya bisa menulis nomor di Jet Besar dengan Sihir tipis saat saya menyimpannya, tapi saya tidak bisa menulisnya di Jet Kecil. Tidak ada batasan waktu kerja, jadi saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Kaca pembesar dan kacamata baca memang bagus, tapi saya meniru orang-orang seusia saya yang sedang melihat huruf kecil di layar smartphone mereka. Saat saya menyimpannya, saya memasukkan kertas bungkusnya ke dalam Kotak Aksesori agar lebih mudah dibaca.
Sudah ada sejak lama, tapi karburator menyenangkan begitu Anda mulai menyentuhnya. Memang memerlukan banyak waktu dan usaha, namun yang terbaik adalah menyenangkan.
Lihat detail
Mur spindel meja segitiga HURRICANE
Pengerjaan indah, harga murah, bahan bagus, warna cantik, ukuran sangat akurat, mudah dipasang, dan pas di mobil Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail