Ulasan
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA
Tutup silinder utama Moriwaki
Saya memesan tutup ini sebagai peningkatan dan untuk menambahkan sedikit gaya, topi saya selalu dikemas dan dikemas dengan standar tertinggi, dengan hanya empat sekrup yang menahan keduanya dipasang dalam beberapa menit, peningkatan yang mudah untuk cb13 Anda Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA
aku puas
Harga satuan rendah dan Jumlah Sekrup dengan Driver: 2 buah
Senang rasanya bisa bertukar dengan mudah.
Produk-produk buatan luar negeri yang murah mungkin diproses dengan buruk.
Saya memiliki banyak produk cacat dan saya tidak ingin produk tersebut bocor.
Kami memilih produk MORIWAKI, meskipun harganya sedikit lebih mahal.
Tampilannya akan lebih bagus jika terbuat dari Plating.
Lihat detail
Perlu dan cukup, rasa aman
Saya sudah membeli produk ini berkali-kali karena menurut saya produk ini dapat dikonsumsi dan tidak berdampak besar pada performa, dll., jadi saya fokus pada biayanya.
Ketika saya membeli produk dari perusahaan D tertentu, saya merasa keakuratan ulir sekrupnya kurang baik? Saya merasa sedikit tersangkut saat memutarnya dengan tangan, namun NTB tidak ada masalah.
Saya tidak pernah mempunyai masalah dengan daya tahan, dll., karena saya mengganti suku cadang secara teratur.
Untuk model mobil di Lineup, menurut saya NTB adalah pilihan yang tepat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA Silver wing600, HONDA Silver wing400, HONDA FORZA X, HONDA FORZA Z, HONDA PS250, HONDA FAZE, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VTR250, HONDA FTR223, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, KAWASAKI W650
Baik sekali
Mereka merawat kami dengan baik. Berkat mereka, saya terselamatkan. Lihat detail
murah
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penggantian oli setahun sekali
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak punya mesin pengukur dan saya tidak tahu bagaimana rasanya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Penampilannya seperti OEM itu mahal.
Secara fungsional, apakah jumlah Filter di dalamnya lebih banyak daripada OEM? Dan?
Emas tidak mahal dan Mereknya klasik, jadi saya pribadi merasa aman.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya pikir ini tentang kehati-hatian terhadap konformitas.
Lihat detail
DAYTONAOil Filter
Saya ingin mengganti oli dan filternya sendiri, dan setelah banyak penelitian, saya menemukan produk DAYTONA! Saya merekomendasikannya! Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
Filter Oli DAYTONA DAYTONA
Filter oli untuk wadah oli pendek PMC dihentikan produksinya, jadi saya mencari di mana OEMnya berada dan ternyata itu dibuat oleh DAYTONA. Saya tidak tahu bedanya, tapi harga dari PMC 2000 yen dan DAYTONA 1115 yen, sekitar setengah harga, jadi menurut saya cost performance-nya bagus. Saya akan terus membeli. Lihat detail
Kosmetik bagus, standby lama.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini telah menjadi bahan habis pakai standar sejak lama. Saya menggunakan Filter ini setiap saat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitasnya stabil dan dapat diandalkan. Saya puas dengan kualitas produk dan tidak ada masalah dengan produk tersebut.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Bahkan jika Anda menggunakan kunci Filter, Anda dapat memilih untuk menggunakan Kunci Pas karena merupakan Tipe tanpa sudut. Saya tidak pernah mengalami masalah karena saya memasukkan Driver dan menghapusnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini sebanding dengan Produk OEM, dan menurut saya tidak ada masalah. Tidak ada perbedaan yang terlihat dalam kinerjanya, namun ini merupakan barang habis pakai yang baik untuk penggantian berkala karena kinerja biayanya yang baik.
Lihat detail
UNTUK CB250F
Saya senang bekerja dengan tim webike. Sebenarnya barang ini tidak dapat saya temukan di negara saya (Mark, Drive Caution 87560MY1701). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Packing sangat baik.pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Belum dipasang. Bagus untuk pembeli asli. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Kinerja biaya!
Ini adalah filter oli normal, tidak ada kebocoran oli dan sebanding dengan OEM. Kinerja biaya bagus. Lihat detail
Filter Oli yang sangat biasa
Hal ini sangat umum terjadi, namun ada Merit yang dapat menghilangkan benda asing di dalam Mesin karena mengandung Magnet.
Saya selalu memilih Filter Oli Magnet karena menurut saya lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya.
Lihat detail
K&N yang biasa, ketenangan pikiran yang biasa.
Ada YOSHIMURA dan MODEL biasa, tapi harganya hampir sama, jadi tentu saja saya memilih Filter YOSHIMURA K&NOil dengan Sticker.
Ini adalah Merek yang hampir seperti standar dalam hal penggantian oli, jadi ini adalah awal yang aman.
Selebihnya sudah ada murnya, jadi bisa cepat dikencangkan dengan Kunci Pas atau Soket Kacamata biasa.
Anda tidak perlu bersusah payah membeli alat Filter Oli dan menghemat uang.
Stiker YOSHIMURA yang saya terima tidak saya gunakan, namun saya tempelkan pada benda lain selain Sepeda Motor sebagai hiasan. Ya, itu adalah Piala YOSHIMURAC. Kelihatannya tepat.
Saya selalu terikat dengan K&N, jadi jika menyangkut Filter Oli, saya tidak ingin menggunakan apa pun lagi, atau bahkan memikirkannya.
Lihat detail