Ulasan
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
Sayangnya, itu tidak cocok.
Saya membeli produk ini sebagai produk yang kompatibel dengan BirdCity155, namun produk tersebut perlu dimodifikasi untuk memasang Sisi Kiri.
Sayangnya, kami harus berurusan dengan pengembalian, tetapi responsnya sangat baik.
Lihat detail
Bagaimanapun.
Itu hanya pengganti, karena saya bisa menggantinya dengan 3 Sekrup. Lihat detail
Efektif dalam cuaca hujan dan pertengahan musim panas
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan di NMAX 155.
Saat saya berkendara di tengah hujan, permukaan tempat duduk menjadi sangat basah, jadi teman saya menyarankan saya untuk membelinya.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat sederhana
Cukup ikuti petunjuk di Instruksi Manual untuk menutupi Jok dan kencangkan bagian belakang Jok dengan pita Ajaib.
Penandaan juga diberikan agar bagian depan dan belakang tidak dipasang mundur.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya beruntung (?) sehari setelah saya menginstalnya. Saat itu hari hujan, tapi berhasil!
Perjalanannya nyaman tanpa membasahi permukaan tempat duduk yang tidak nyaman.
Ventilasi yang ditingkatkan juga akan mengurangi panas di Kursi di pertengahan musim panas, yang akan kita alami di akhir tahun.
Tidak ada pergerakan penutup jaring saat mengemudi, dan itu bagus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini tidak mengecewakan, tapi saya tidak bisa menyeka Kursi tanpa melepasnya setiap kali, jadi sepertinya bagian dalamnya akan kotor jika dibiarkan sampai batas tertentu.
Mungkin karena adanya pengikat Sabuk di bagian belakang Jok, menutup Jok kini memerlukan tenaga yang lebih besar dari sebelumnya.
Lihat detail
Produk murah tapi bagus
Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Anda tidak merasakan perbedaan apa pun.
Meski murah, menurut saya produknya bagus.
Saya menggantinya setiap 10.000 km, tapi menurut saya siklus penggantiannya bisa lebih lama.
Saya berencana untuk terus menggunakannya.
--------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Benley 110 asli. Anda tidak merasakan perbedaan apa pun. Meski murah, menurut saya produknya bagus. Saya menggantinya setiap 10.000 km, tapi menurut saya siklus penggantiannya bisa lebih lama. Saya berencana untuk terus menggunakannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Tampan!
Tutup pengisi OEM pada CB400SF saya sudah rusak dan tidak terlihat bagus, jadi saya menggantinya.
Saya membeli produk ini karena produk Ditona bagus dari segi Biaya. Pemasangannya sederhana saja, yaitu melepas dan mengganti OEM, tapi saya sedikit khawatir ORingnya sedikit kendor, tapi tidak ada kebocoran oli, jadi menurut saya itu ide yang bagus.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Diganti dengan colokan Iridium AJ59SUPER CUB110
Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang efek penggantiannya. 100% kendaraan yang saya beli sejauh ini memiliki Kaca Depan IRIDIUM di dalamnya.
Saya hanya merasa Mesinnya bekerja lebih baik, tapi tidak apa-apa, ini adalah dunia kepuasan diri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BW'S125, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155, YAMAHA CYGNUSGRYPHUS
tidak buruk
Dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk menggantinya, tapi menurut saya ada baiknya jika merasakan perubahan yang wajar.
Ada peningkatan getaran saat Idling, tapi saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkannya.
Lihat detail
Daya Pengereman Andal
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu diinstal pada NMAX 155.
Saya membeli mobil bekas dan menggantinya dengan Timing dengan total jarak tempuh lebih dari 10.000 km.
Karena ini adalah pengganti Pad pertama saya, saya belum bisa membandingkannya dengan Produk Merek Lain lainnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bantalan pada saat pembelian kendaraan mungkin berasal dari Perlengkapan Standar, tetapi gaya pengeremannya lebih stabil dari itu.
Sangat penting untuk dapat berhenti dengan aman karena merupakan kendaraan komuter yang kita kendarai setiap hari.
Namun, tidak ada perasaan bahwa berhenti terlalu banyak itu berbahaya, tetapi hanya berhenti dengan kuat itu aman, yang sangat baik untuk Fee Rings.
Bagian lainnya adalah berapa Lifenya, tapi itu akan dibahas nanti, karena penggantiannya belum terlalu lama.
Lihat detail
Mengapa?
Saya kecewa karena tidak ada produk. Saya ingin tahu apakah tahun menentukan apakah mereka tersedia atau tidak. Lihat detail
Emas yang dipilih sebagai warna sisipan
Tutup pengisi OEM dari minyak Mission berwarna putih susu dan terlihat sangat mirip tutup usang, jadi saya menggantinya dengan yang ini! Lihat detail
Barang parut, asli setahu saya
Harga termurah yang bisa saya temukan di internet. Pasti Lebih Murah daripada di negara saya. Saya memasangnya di Honda cb500f 2020 saya dan saya berkendara sekitar 3000 km; siap dan terasa nyaman. Saya akan memeriksanya setelah 12.000 km ketika saya akan menggantinya, semoga semuanya baik-baik saja. Lihat detail
Kualitas andal yang tidak berubah untuk waktu yang lama.
Saya sudah lama menggunakan Pad dan tidak mengecewakan.
Bantalan Ban IRC sedikit lebih andal dibandingkan bantalan OEM.
Namun, jumlahnya masih menurun dengan cepat. Itu tergantung pada cara Anda mengemudi.
Lihat detail
Lebih dari yang saya harapkan.
Nama Produk
NGK NGK Keramik Khusus Jepang MotoDX Plug CPR8EDX-9S 95321
Nomor barang
CPR8EDX-9S
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
Sekitar 1 jam
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memutuskan untuk membelinya untuk peningkatan tenaga dan performa awal yang baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sesuai Gambar. Tidak ada yang khusus.
Apakah instalasinya sulit?
GSX harus dihilangkan dari bagian luarnya, jadi di situlah waktu dihabiskan; Steker memerlukan alat yang disediakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak mengalami perubahan lebih banyak dibandingkan model mobil lainnya. Itu tidak berbeda dari yang saya harapkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak merasakan adanya perubahan performa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Itu murah tapi tidak masalah.
Satu sudut pandang bagus untuk menonjol dengan baik. Lihat detail
Sebelum hancur.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perusahaan meminta saya untuk memperbaiki Sabuknya karena terputus, jadi saya memperbaikinya.
Saya terpecah antara Seri Sabuk Penguat Jepang KN Kikaku (https://www.webike.net/sd/23107471/) dan Sabuk Reinforced V DAYTONA (https://www.webike.net Saya terpecah antara Sabuk Penguat Jepang KN Kikaku Seri () dan Reinforced V Belt DAYTONA (/sd/22752243/), tetapi harganya sama dengan OEM, jadi saya memilih YamahaOEM karena keandalan dan ketenangan pikiran.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu ada di tas Yamaha biasa.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini OEM dan akan bertahan sekitar 20.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, karena kami adalah OEM.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Muka harus diturunkan minyaknya untuk menghindari tergelincirnya titik pemasangan dan menggantung→. Selain itu, sabuk juga memiliki arah putaran, jadi pastikan untuk memeriksa arah putaran sebelum memasang sabuk. Arah putaran terkadang menjadi masalah ketika Anda sedang berkumpul dalam keadaan mati otak.
Karena Anda membuka penutup dan mengganti sabuk, Anda harus mengganti bagian geser dan roller secara bersamaan agar tidak perlu melakukannya dua kali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT110 HUNTER CUB125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA PCX 125, HONDA PCX 160, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address125, YAMAHA AxisZ, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA CYGNUS Gryphus, YAMAHA NMAX125, YAMAHA NMAX155
Ukuran cocok!
Membeli ini untuk Sepeda Motor saya dengan kotak CROSS CUB! Ini lebih tipis dari yang lama, tapi mudah digantung! Hal terbaiknya adalah saya bisa menekan ujungnya. Sangat bagus untuk bisa menekan ujungnya. Itu membungkus sepeda motor dengan erat! Harganya dua kali lipat dari Cover sebelumnya, jadi saya harap awet! Lihat detail