Ulasan
Kualitas Yoshimura
Tutup pengisi oli ini lebih berguna dari yang Anda bayangkan pada awalnya. Kemampuan memutarnya dengan benar membantu mencegah ventilasi atau kabut oli dari pengisi di trek/sepeda balap saya. Mereka terlihat sangat bagus dengan kualitas Yoshimura yang biasa. Saya rindu warna karya lama, tapi abu-abu masih terlihat bagus. Saat memasangnya selalu gunakan semacam penghalang seperti selotip, plastik atau lateks dari sarung tangan bengkel bekas. Ini membantu mencegah kerusakan pada instalasi. Torsi maksimum adalah 8 - 10nm namun lebih dari itu mungkin menyebabkan sedikit keausan/kerusakan, jadi idealnya gunakan kunci momen. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 125, SUZUKI GSX-R 150
GSX-S (R) 125 benar-benar bisa tampil dengan sendirinya & Kenyamanan juga ditingkatkan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Guncangan normal tidak terpengaruh oleh pra-jalan saya ^^^; Saya masih harus membeli yang baru meskipun harganya naik karena depresiasi yen baru-baru ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YSS yang ketiga termasuk mobil lain? Ini Kualitas tanpa masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Itu dipasang dengan harga murah oleh Toko pada saat pengiriman. Terima kasih banyak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu normal. Suspensi melakukan tugasnya dengan normal dan memungkinkan Anda berkendara dengan nyaman dan sesuai keinginan Anda di segala situasi. Ini juga melengkapi sebagian besar kekurangan PonhangSeat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Mungkin ada tongkat untuk menyesuaikan Inisial (saya samar-samar ingat). (Saya samar-samar ingat.) Namun, seperti yang Anda lihat di gambar, ini cukup ketat, jadi saya tidak tahu apakah ini akan berguna.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang istimewa dari segi performa. Saya belum melihat redamannya, tapi sepertinya terlalu besar. Saya belum melihat redamannya, tapi sepertinya sebesar itu... Akan lebih baik jika memiliki redaman terpisah yang dapat disesuaikan untuk VERSI lanjutan.
GSX-S (R) Shocknya keras (depan dan belakang). Memang lebih mahal, tapi akan normal hanya dengan mengganti ke yang ini (atau produk Pengganti lainnya). Jika Anda berkendara untuk waktu yang lama, saya akan merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R150, SUZUKI GSX-S150, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125
Bore up GSX-R150 adalah yang terbaik.
Bore up langsung dilakukan, namun ECU dan Kuantitas: Sensor O2 yang diset bertipe 18mm, jadi boss 18mm harus dilas ke pipa knalpot. 。 Pembobolan. Dua jam berputar dan kemudian berkendara di Tomin MotorLand.
Saat awal dijalankan, gasnya tipis dan tidak ada rasa Torsi. 。
Final NORMAL karena test run, namun pada akhirnya tetap sama kecepatannya dengan MotorCBR Kelas 250.
Ujung lurus ke titik keluar. 。 Kami semua bergiliran mengendarainya dan berkata, "Ini bagus.
Penumpang di dalamnya semuanya berbobot sekitar 60 kg, semuanya kelas A internasional lama. Saya belum tahu tentang ketahanannya, tapi produknya bagus,
Semuanya, silakan mencobanya dan lihat! 。 Akan lebih baik jika Sensor O2 berukuran STD! Ukuran besar untuk dipasang
Lihat detail
Murah dan dapat disesuaikan
Memang agak mahal untuk Tutup Pengisi Oli, namun tampilannya bagus dan memuaskan saat dipasang. Total:Saya puas dengan topi besar karena murah dan dapat disesuaikan. Lihat detail
Performa dan desain tahan angin.
Ganti Layar yang ada!
■Apakah Layar Sepeda Motor itu?
Kaca depan sepeda motor merupakan sebuah pelat transparan yang ditempelkan pada bagian depan. 。 "Layar" Ya "Kaca Depan" Disebut juga sebagai 。 Kaca depan mungkin merupakan perlengkapan standar pada beberapa model, namun jika tidak, belilah secara terpisah. Melindungi dari angin saat mengendarai Kaca Depan Sepeda Motor. 。 Item yang berguna untuk mengurangi kelelahan akibat hambatan angin saat berkendara.
Poin untuk memilih ■■Seleksi
Bahannya harus cukup kuat, tidak hanya mampu menahan tekanan angin, tetapi juga tidak retak dan pecah jika terkena batu loncatan. Penting juga untuk memilih bahan yang tidak akan berubah bentuk karena panas di tengah teriknya musim panas.
Kami merekomendasikan jenis bahan resin dengan fleksibilitas dan kekuatan polikarbonat.
☆ Pemilihan warna disebutkan.
Biasanya warna dasarnya transparan, tetapi tersedia banyak variasi, termasuk Tipe Asap, Tipe Braket Cermin, dan tipe berwarna.
Warna transparan→ dapat digunakan dalam kondisi apa pun.
Jenis Asap→ hanya dapat digunakan sebagai kacamata hitam pada siang hari. Selain itu, perlu dipastikan pada saat pembelian bahwa transmisi terlihat adalah 25% atau lebih tinggi agar sesuai dengan standar keselamatan.
Saya awalnya membeli ini untuk Sepeda Motor Full Cowl saya, yang memiliki Layar, tetapi saya tidak puas dengannya saat berkendara di musim dingin, dll., jadi saya membeli ini untuk retrofit.
Harganya mahal, tapi saya membelinya dengan keyakinan bahwa produk YOSHIMURA pasti bagus (tertawa).
poin bagus
Bentuk layar yang tidak merusak garis bodi ☆OEMCowl.
Panjang kepalanya cukup panjang sehingga pas dengan kepala saat mencondongkan tubuh ke depan, dan efeknya akan terasa dari jarak 80 kilometer.
☆ Dampak (Retak) Resin polikarbonat dengan ketahanan tinggi terhadap
☆ Kondisi asap [Warna] sedang efektif melawan sinar matahari. [Warna] Sambil Asap. [Warna] Visibilitas jelas.
Pemasangan mudah dengan Bolt On. (Baut dan Mur adalah Produk OEM)
Performa tahan anginnya juga tinggi. Mereka juga melakukan eksperimen tenaga angin.
Poin yang buruk
Saya rasa Anda harus sedikit berhati-hati saat berkendara di malam hari. [Warna] Asap, jadi tidak terlalu berbahaya karena memenuhi standar keamanan.
Harga tinggi. Mengingat keakuratan dan kualitas →Suku cadang, harganya masuk akal.
Saya membeli produk YOSHIMURA mengikuti Sistem Pembuangan, dan menurut saya kepraktisan dan tampilan produk yang tinggi sepadan dengan harganya.
Kaca depan tidak hanya efektif melindungi dari hujan, tetapi juga mengurangi rasa lelah seperti bahu kaku dengan melindungi dari angin saat melakukan touring jarak jauh, serta berguna sebagai pelindung terhadap hawa dingin di musim dingin karena tidak membiarkan stang tertutup oleh isapan. 。 Saya rasa ini tidak efektif untuk jarak dekat, namun sangat membantu untuk jarak jauh dan saat angin kencang.
YOSHIMURA adalah tebakan saya, tapi menurut saya bukan ide yang buruk untuk memilikinya di Produsen lain juga.
Lihat detail
STANDBracket
Saya harap harganya sedikit lebih murah, tapi keren, jadi saya ambil. Lihat detail
Tutup pengisi
Kawat menguncinya dan itu terlihat bagus. Lihat detail
Mode
STAND akan lebih mudah, namun lebih berorientasi pada dress-up. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 125, SUZUKI GSX-R 150
Penanggulangan Sakit Punggung
Suspensi OEM terlalu keras dan punggung saya sakit.
yss diperkenalkan untuk memperbaiki situasi di
Hasilnya sukses besar!
Suspensi yang sangat keras menjadi suspensi yang sangat bisa diterapkan.
Perjalanan sekarang jauh lebih nyaman.
Saya hanya mengganti suspensi belakang, tapi sejauh ini saya tidak mempermasalahkan keseimbangan depan dan belakang.
Suspensi yang sangat bagus.
Yang membuat saya penasaran adalah, di halaman produk WeBig, tertulis BearingMount,
Faktanya, itu hanyalah semak. beranda yss memiliki model kecil tanpa bantalan,
Saya tidak yakin harus menulis apa, tapi saya yakin Anda juga harus menulisnya. jadi Tuan WeBig harus menuliskannya juga.
Lihat detail
Berdandan mudah
Saya membeli produk ini agar sesuai dengan warna bodi mobil saya. Produknya buatan YOSHIMURA, jadi tidak ada yang salah, tapi warna produk anodized birunya terang, dan menurut saya lebih mendekati biru muda daripada biru. Menurutku warnanya lebih mirip biru muda daripada biru. Produk blue anodized dari perusahaan lain memiliki warna biru yang lebih tua, jadi menurut saya warnanya tidak cocok. Lihat detail
Bantalan Tangki Setaniya
Desain Tank pad yang ramping dan aerodinamis membuat tangki terlihat lebih besar. Bentuk tank padnya juga nyaman untuk menjepit kaki pengendara guna memastikan pengendalian sepeda di tikungan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R 125, SUZUKI GSX-R 150
Kosmetik sebagai Pengganti Sas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Olahraga berkendara di sirkuit Mini, berkendara di jalanan umum
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Dibuat dengan indah dan sangat memuaskan!
Apakah instalasinya sulit?
Saya mengajukan permintaan ke Toko Beli Sepeda Motor!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lebih baik dibandingkan OEM yang jauh lebih kaku, tetapi Pre-road/Dumping perlu disesuaikan!
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jig & Stiker penyesuaian pra-jalan disertakan
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Pre-damping dipasang dengan pre-damping pabrik, namun dengan berat 60 kg, pre-damping perlu disesuaikan.
Namun, karena penyesuaian awal tidak dapat dilakukan setelah instalasi, diperlukan kecerdikan.
(1) Oleskan semprotan silikon pada sekrup (agar lebih mudah diputar) (2) Belilah batangan akrilik bundar di pusat rumah dan bulatkan ujungnya untuk membuat jig (3) Tempatkan batangan akrilik pada bagian cekung sekrup tombol penyesuaian dan masukkan arah putaran.
Namun, tombol penyesuaian akan tergores.
Jadi kamu sendirian.
Ada juga KIT penyesuaian tekanan oli yang tersedia dari YSS, jadi sebaiknya Anda memasukkannya ke dalam sistem.
Lihat detail
Ini diperlukan setelah pelepasan penutup bagian dalam dari OEMCowl.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya melepas penutup dalam untuk meningkatkan kemudahan servis selama Pemeliharaan Mesin setelah lari Olahraga,
Meteran tidak dapat bertahan sebagaimana adanya dan digunakan untuk mencegah hal ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Strukturnya sederhana, tetapi cukup fungsional.
Apakah instalasinya sulit?
Setelah penutup bagian dalam dilepas, Braketnya sendiri mudah dipasang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meteran tidak bergetar karena getaran dan sangat kaku. Daya tahannya belum ditentukan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Sekrup yang diperlukan untuk pemasangan disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Awalnya dirancang untuk cowl balap, tetapi dapat diinstal pada OEM OuterCowl.
Instruksi Manual juga disertakan dan kami tidak mengalami kesulitan dalam menginstalnya.
Lihat detail
Suku Cadang Peningkatan Suspensi Depan yang Direkomendasikan
Saya meminta Shop untuk melakukan instalasi.
Jika saya bisa melepas penutup atas, saya mungkin bisa mengerjakannya sendiri. Karena saya akan menggunakannya di sirkuit mini, saya ingin mengubah kekentalan oli tergantung waktu, jadi saya berpikir untuk mencobanya suatu saat nanti.
YSS merekomendasikan kekentalan No. 30, tetapi terlalu keras untuk berat badan saya yang 60kg! Jadi, saya menggunakan Yamaha No. 15 untuk saat ini di musim dingin, dan rasanya nyaman.
Keseimbangannya bagus seperti sekarang dengan YSS depan dan belakang.
Saya dapat merekomendasikannya.
Lihat detail
Bagian Kecil, tapi….
Tutup Pengisi Oli, Bagian kecil dan tidak mencolok, tetapi Bahan: Plastik OEMCap"Hitam" menjadi Bahan:Perubahan warna alumunium biru cukup kentara dan memberikan tampilan mobil lebih mewah! Ini mungkin sedikit mahal untuk tujuan penggunaannya, tetapi ini adalah bagian yang akan membuat Anda merasa dan terlihat baik! (^^) Lihat detail
Saya tidak melihat perlunya itu di jalan umum.
Saya belum pernah menaikinya sejak dipasang.
Alasannya adalah setelah dipasang, OEMSeat tidak lagi tersedia!
Lihat detail
Harapan untuk Efektivitas
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan dengan suku cadang OEM, namun saya memutuskan untuk memilih Produk Merek Lain karena kursi Tandem memiliki tanda kurung yang buruk dan sarung Single terlalu mahal. Saya berharap dapat memasang dan melepas komponen OEM seperti yang dijelaskan, tetapi ukurannya terlalu kecil dan pemasangannya ternyata besar. Saya berharap pemasangan dan penghapusannya sedikit lebih mudah.
Selain itu, lebar joknya lebih lebar, sehingga pijakannya jelas lebih buruk.
Lihat detail
Diharapkan efektif
Tangki OEM terlalu tipis dan bentuk bahunya miring sehingga kurang pas jika dijalankan di sirkuit selama kurang lebih 2 tahun. Pekerjaan selesai. Saya baru saja memasangnya di selangkangan, tapi kelihatannya bagus. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4, HONDA CBR600RR, KAWASAKI ZX-25R, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R150, HONDA CBR1000RR-R, KAWASAKI ZX-10R
Ini lebih bersifat kosmetik.
Manufakturnya sangat bagus. Tidak ada bedanya dengan high cutting pabrikan lain.
Seperti yang dijelaskan dalam uraian, pengeboran, perutean, dan modifikasi lainnya diasumsikan sebagai Bagian Besar.
Saya pribadi berpikir bahwa premis pemrosesan = Suku Cadang yang lebih fleksibel, jadi saya lebih melihatnya sebagai Plus.
Saya juga cukup senang dengan posisi yang saya sukai.
Lihat detail
Digunakan untuk GSXR125
Digunakan untuk GSXR-125.
NORMAL428 Jika Anda ingin mengubah sisi Depan tanpa mengubah Ukuran, Sproket XAM adalah cara termudah untuk melakukannya.
Lebih ekonomis dibandingkan 415Konversi.
Lihat detail