Ulasan
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Suite Alami
Rotor Cakram Rem Belakang TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Karena Rotor Cakram Rem Depannya diganti, Belakang juga MADE IN SUNSTAR.
Keamanan tinggi, toleransi optimal desain, batasan dan tantangan adalah filosofi desain perusahaan.
Saya bersimpati dengan penekanan pada fungsionalitas daripada desain.
Kualitas produk sempurna dan penuh kekakuan.
Sentuhan awal pada Brake Pads juga natural, dan memiliki kesan natural yang bagus tanpa terkesan tiba-tiba.
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi mulus.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Kolaborasi YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Digunakan pada Ducati Deer Bell 1260s.
Berhubung kita sedang melakukan penggantian Oli, maka sudah waktunya untuk mengganti Filter OEMOil yang sudah digunakan sejak baru.
Pada awalnya, saya masih berpikir OEM adalah pilihan yang tepat, namun ketika saya memeriksanya, saya terkejut karena waktu pengirimannya terlalu lama, jadi saya mulai mencari di Webike untuk melihat apakah ada produk kompatibel lainnya yang tersedia. Pada akhirnya, saya hanya dapat menemukan produk dari Produsen lain dan bukan dari Produsen kami. (Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak menemukan milik kami.
Saya memeriksa situs resmi K&A dan tidak menemukan produk yang cocok dengan 1260 ini, tetapi saya menemukan KN-153 yang cocok dengan model lama, jadi saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya. Saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya!
Ngomong-ngomong, saya sangat senang karena juga dilengkapi dengan Stiker YOSHIMURA!
Lihat detail
Disk normal yang kompatibel dengan OEM
Karena dibuat di SUNSTAR yang aman dan andal, saya tidak punya keluhan sama sekali tentang kinerjanya.
Bentuknya tentu saja sempurna, dan kerataan permukaan mesin genus Gold, perawatan tepi, dll. sempurna.
Karena ini adalah Cakram Belakang, maka ini hanyalah pelat datar, yang pada dasarnya dilubangi dengan PRESS.
Namun, tidak seperti produk inferior yang memiliki BALI di tepi PRESS yang dilubangi, semua permukaan ujungnya dikerjakan dengan mesin.
Kualitas luar biasa!
Saya membelinya dengan nama DUCATI 900SL untuk Belakang, namun sebenarnya ukurannya sama persis dengan cakram Yamaha pada periode yang sama.
Dibandingkan dengan TDM untuk RearOEM yang kebetulan ada dalam stok, ukurannya sangat cocok.
Untuk YamahaOEM dan DUCATIOEM, bagian yang tidak mengenai bantalan dicat hitam (tanda kurung buruk), tetapi seluruh bagian MADE IN SUNSTAR terbuat dari baja tahan karat.
Saya memilih SUNSTAR karena alasan ini, tetapi beberapa orang mungkin merasa lapisan hitamnya lebih rapat dan lebih baik, jadi itu pilihan Anda.
Jika Anda memilih SUNSTAR, yakinlah bahwa tidak ada yang kalah dengan OEM.
Saya memilih Tipe Lubang karena saya menyukai tampilan dan nuansa OEM dari Tipe Lubang, namun jika Anda menggunakan Tipe Celah, Anda dapat membedakan Tipe Lubang dengan Tipe OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA 800 F3RC, APRILIA RSV4-RR 1000, APRILIA RSV4-RF 1000, APRILIA RSV1100 TUONO V4 RR, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1100 TUONO V4, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1000 TUONO RACING, APRILIA RSV1000 TUONO R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 MILLE R FACTORY, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE NERA, APRILIA RSV-4R APRC, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE
Saya akan mencobanya.
Itu Belakang, jadi tidak akan ada perbedaan yang ekstrim. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 851 SP1
Tidak buruk
OEMRotornya sudah aus, jadi saya menggantinya. Saya membeli MADE IN SUNSTAR karena OEM harganya sekitar 20.000 yen. Pada saat yang sama, saya mengganti pad dan berkeliling sedikit. Saya pikir efeknya akan berubah lagi ketika sudah terbiasa, tapi menurut saya tidak buruk karena bekerja normal dari awal. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All
Tampaknya mudah untuk dihapus!
Kami memasang Filter Oli K&N yang kami beli sekitar setahun yang lalu.
Langkah pertama adalah melepas Cowl yang merepotkan. Filter Oli yang biasa kami gunakan sampai sekarang tidak sesuai dengan ukuran OEM Wrench, jadi kali ini kami memilih K&N, meskipun harganya lebih mahal. Saya pikir filter ini dapat dihapus dengan cepat dengan 17in. kacamata. Selain itu, saya merasa kapasitas Filternya agak besar, jadi saya berharap Filternya akan efektif.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu harus diganti tidak hanya dengan jarak tetapi juga dengan durasi penggunaan
Saya tidak merasakan masalah tertentu, tetapi ini adalah barang habis pakai, jadi saya menggantinya.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800SS 803cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800 SPORT 800cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All
Alhamdulillah Wrench tersedia K&NOil Filter
Saya biasanya menggunakan OEM Oil Filter, kali ini saya menggunakan K&N
Saya memilih yang berstiker YOSHIMURA. Saya tidak bermaksud memasangnya di bodi mobil.
Tekstur bodinya sama dengan OEM kecuali catnya yang lebih cantik.
Keistimewaan yang terlihat dari tampilannya adalah balutan karet lurik pada permukaan jok yang terkesan lebih lekat dibandingkan OEM!
Yang paling memuaskan adalah Wrench dapat digunakan untuk desorpsi. 17mm dalam ukuran kunci pas.
Namun, ini tidak begitu akurat, jadi Anda mungkin harus menggunakan Kunci Pas Kacamata atau Soket, bukan Kunci Pas.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI ST4S, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400, YAMAHA FZ400, YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA DIVERSION400, DUCATI ST4S, DUCATI ST4
Barang yang kompatibel dengan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 saya baru menempuh jarak sekitar 20.000 km, tetapi untuk beberapa alasan, permukaan Rotor Cakram Belakang kasar di bagian depan dan belakang, dan ketika saya menyentuhnya dengan jari saya, itu bergetar dan bergelombang sedemikian rupa sehingga saya bisa katakan itu adalah latihan yang "keras", dan Brake Fee Rings tidak bagus. Saya memeriksa harga Suku Cadang OEM dan harganya 21.010 yen. (termasuk pajak) Saya tetap memutuskan untuk membeli Rotor SUNSTAR, karena saya bisa membeli Rotor SUNSTAR dengan sedikit uang tambahan. Omong-omong, Disc Rotor depan tidak kasar sama sekali dan memiliki kulit yang mulus (tertawa).
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sepintas, ini terlihat seperti suku cadang OEM, tetapi celahnya adalah kuncinya. Saya suka desain OEM dari Jenis Barreldisc (Wave Disc), yang sempat populer, tapi saya tidak menyukainya.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya memiliki kunci pas elektrik, jadi itu adalah pekerjaan yang mudah dan mudah. saat memasang rotor, saya mengoleskan cairan pengunci sekrup ke baut dan mengencangkan 6 baut dengan torsi yang sama menggunakan kunci torsi. Kebetulan bautnya juga diganti baru.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mengganti Bantalan Rem dengan yang baru bersamaan dengan Rotor Cakram Belakang, dan setelah berjalan sekitar 1000 km, kesan saya adalah Cincin Kaki Rem telah meningkat, dan mudah untuk mengontrol kekuatan Bantalan Rem. Saya kira ini adalah kondisi asli. Nilai absolut dari gaya pengereman sendiri mungkin tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Setelah 1.000 km berkendara, goresan halus seperti cakram rekaman telah terbentuk di permukaan rotor, tetapi goresan ini berukuran hampir sama dengan yang ada di rotor depan. Kebetulan, saya menggunakan Golden Padχ DAYTONA untuk Brake Pads.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak, tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Sama sekali tidak.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Titik dan gantungan untuk pemasangan: Baut yang menahan rotor cakram pada tempatnya dikencangkan dengan sangat erat sehingga menggunakan perkakas tangan untuk mengendurkannya dapat menyebabkan kepala baut terjilat. Saat memasang Rotor baru, sangat berbahaya untuk mengoleskan cairan pengunci Screw ke Baut dan tidak mengencangkan Baut dengan benar. "Suku cadang keselamatan penting" Jangan lupa bahwa ini benar!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER1100, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER600, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER900, DUCATI DESMOSEDICI RR, DUCATI DIAVEL CARBON, DUCATI DIAVEL DARK, DUCATI DIAVEL STRADA, DUCATI DIAVEL, DUCATI GT1000, DUCATI HYPERMOTARD 1100 evo SP, DUCATI HYPERMOTARD 1100 evo, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP
Dibeli untuk DucatiMULTITRADA 1000DS 1100
Harganya lebih rendah dari produk OEM, bagus, tapi harganya lebih tinggi dari produk FOR JAPAN MODELMANUFACTURER, jadi saya harap harganya lebih rendah. Lihat detail