Ulasan
Penghapusannya lembut.
Diganti dengan lubang mesin di bawah jok.
Bagian dalam Karburator.
Apa itu Pilot Jet?
Pilot Jet Jet Lambat. Atau, IdolJet. disebut juga .
* Jet ini merupakan bahan bakar ringan untuk sistem Pilot.
Menimbang jumlah bahan bakar dalam operasi kecepatan rendah dari Pemalasan 。 Semakin besar angkanya, semakin besar diameternya dan semakin kental campurannya.
*Pemalasan ke wilayah kecepatan rendah.
Peran Pilot Jet.
Pilot Jet merupakan throttle untuk mengontrol jumlah bahan bakar yang dialirkan ke mesin.
Ini digunakan untuk Idling dan aplikasi Engine kecepatan rendah lainnya.
Mengapa disebut Pilot atau Throw?
Pilot→Karburator Mikuni
○Lempar→Namai di karburator KEIHIN
Keduanya bekerja persis sama.
Namun perlu diingat bahwa keduanya tidak dapat dipertukarkan karena dirancang oleh pabrikan yang berbeda.
Nomor Pilot Jet.
Seperti halnya main jet dll, ada angkanya, dan semakin tinggi angkanya, semakin gelap warnanya.
■Jumlah bilangan Kecil→ tipis
■■Jumlah bilangan Besar→padat
Pengaturannya dilakukan dalam bentuk "Pengaturan".
Siapa yang menyiapkan Pilot Jet?
(Saat mengganti ke sistem pembuangan dengan ventilasi yang baik, dll.)
Kasus kegagalan Pilot Jet
(1) penyumbatan
。
Saat macet→.
Tenaga hilang pada kecepatan rendah.
▲RPM tidak meningkat.
Pemalasan tidak stabil.
▲Setelah Api keluar dari Sistem Pembuangan.
Dampak buruk dari hal ini adalah.
(2) Kekurangan
...Sebenarnya, Kasus ini adalah Kasus yang saya putuskan untuk diganti kali ini.
Obeng berbahan kuningan bersifat lunak dan tidak mudah lepas, sehingga jika diputar dengan tenaga yang kuat atau dikencangkan terlalu keras, obeng cenderung akan terjilat. Jika Anda mencoba mengencangkan obeng terlalu keras, obeng akan mudah terjilat. Jika Anda menjilatnya, ukuran lubang jet akan berubah dan Anda tidak dapat menggunakannya. Itu harus diganti.
Saya pikir perlu menggunakan penggerak yang lebih pendek sebagai tindakan balasan, dan menerapkan gaya pada titik tepat dan menghilangkannya sambil menyadari pusat gravitasi berada tepat di bawah.
Bagaimana cara bertukar
(1) Bensin dimatikan
↓
(2) Keluarkan Bensin di karburator.
↓
Cabut Kabel Throttle pada sisi karburator.
↓
Kendurkan baut indikator (Karet penghubung mesin dan karburator).
↓
(5) Lepas karburator.
↓
(6) Kendurkan Sekrup di bagian bawah karburator dan buka.
↓
(7) Pilot Jet terletak di bawah Main Jet, dan Pengemudi diputar dengan hati-hati agar tidak menjilatnya.
↓
(8) Putar Pilot Jet baru secara perlahan dengan tangan terlebih dahulu, lalu kencangkan dengan Pengemudi hingga selesai.
Yang terbaik adalah jika Anda merasakan hambatan ringan.
↓
? Rakit dalam urutan terbalik dan pasang kembali.
Ini sangat lembut dan mudah dijilat jika Anda terlalu menekannya, jadi berhati-hatilah. Selain itu, terdapat kasus di mana pelanggan memaksa jarum emas masuk untuk menghilangkan sumbatan, menyebabkan lubang melebar ke arah yang berlawanan.
Lihat detail
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KL250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX500, YAMAHA WR250Z, YAMAHA YZ250, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX200, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KLX250R (for competition)
Sproket depan DRC
Ukurannya tepat. Hal ini juga disesuaikan dengan sproket belakang. Lihat detail
Steker khusus 2 roda
Sering dikatakan busi Iridium sulit untuk memahami setting karburator, namun menurut saya busi dedicated 2 roda ini mudah untuk menilai ketebalan main jet dan slow jet.
Saya rasa sedikit lebih tebal lebih dapat diandalkan karena momentum Spark yang kuat. Jika tipis saja, elektrodanya akan berwarna putih pekat.
Saya pikir akan lebih mudah untuk menilai daripada Windshield IRIDIUM.
Lihat detail
Saya baru berkendara sekitar 100km….
Saya mengganti Red Pad dengan yang ini.
Saya berkendara sekitar 100 km untuk saat ini dan berfungsi normal.
Tidak heran.
Ini mungkin lebih cocok dibandingkan Red Pad yang lebih agresif karena merupakan kendaraan off-road.
Satu-satunya hal yang menurut saya berbeda dari Red Pad adalah ia terkunci dengan mudah ketika Anda menginjaknya dengan bunyi gedebuk, tapi menurut saya ia tidak melakukan itu….
Ini mungkin merupakan batasan yang besar untuk dikunci, tapi saya takut untuk menguncinya dengan mudah, jadi mungkin ini yang terbaik.
Lihat detail
Sedikit Lebih Ringan dari Pad Merah?
Saya mengganti Red Pad dengan yang ini.
Yang sebelumnya terkunci dengan mudah ketika saya menginjaknya dengan keras, tapi yang ini tidak mengunci, mungkin karena agak ringan.
Karena ini adalah mobil OFF, menurut saya tidak akan mudah untuk menguncinya, jadi tingkat penguatan ini mungkin tepat.
Lihat detail
Langsung menempel pada koil pengapian
Seperti yang dikatakan orang lain, 250tr memiliki IgnitionCable asli yang lebih pendek, jadi saya membuatnya sama panjangnya dan langsung memasangnya.
Diameter kabelnya tebal, jadi dipasang sambil dicukur dengan cutter seperlunya. Ini merupakan tugas yang cukup sulit.
Setelah instalasi, saya merasakan sedikit lebih banyak kekuatan.
Dress-up bisa efektif dengan menampilkan sekilas Cable yang berwarna Kuning.
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1000L, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN ADV SPORTS ES DCT, HONDA CRF1100L AFRICA TWIN DCT, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRM250AR, HONDA CT125, HONDA TRAIL125, HONDA TRX450RX, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI VERSYS1000SE, KAWASAKI VERSYS650, SUZUKI V-STORM1000
Saya masih merasa lebih aman dengan Bolt stop.
Tutup OEM." Daripada baut sekrup." terlihat lebih baik. Ini juga memberikan beberapa perlindungan Prank. Saya juga memasang tutup baut plastik di milik saya.
Ini berlaku pada CRF250RLY50MD47 2023 tanpa masalah.
Lihat detail
Digunakan untuk ESTRELLA
Ini adalah perubahan dari NORMAL. Penggantian tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat penuaan.
Saya tidak terlalu merasakan perbedaannya, tapi kelihatannya bagus, jadi saya puas.
Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250, HONDA XLR125, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR80, HONDA CRM250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100 Motard
Saya pikir itu bagus
Pemasangannya sendiri mudah: hapus OEM dan pasang Lampu ini apa adanya. Tidak ada modifikasi khusus. Permukaan kaca pada Lampu Depan terlihat seperti ini, [Warna] Sekarang sudah Jernih, menurut saya tampilannya cukup keren. Kecerahannya tidak seterang lensa lampu OEM, namun distribusi cahayanya lebih bervariasi, dan dengan bohlam LED, tampak terang pada satu titik. Lihat detail
1P2014
Lampu depan Honda Little Cub saya padam. Saya menyukai harga dan parameter lampu ini (tidak banyak daya yang membuat kartrid tidak terlalu panas). Kualitas semuanya bagus, lampu berfungsi dengan sempurna. Lihat detail
Pokoknya cerah.
ADDRESS V100 memiliki reputasi memiliki lampu depan yang gelap. (Model 1994) dilampirkan pada
Saya terkesan karena sekarang saya bisa melihat ke depan saat berkendara di malam hari, namun secara umum intensitas cahayanya normal-normal saja.
Namun, sulit dipercaya bahwa dayanya +6,5W, dan Anda dapat merasakan perbedaan antara bola lampu dan Halogen dengan sangat jelas.
Kami belum mengetahui seberapa tahan lama baterai tersebut, dan kami tidak mengetahui apakah peningkatan konsumsi daya akan memengaruhi daya baterai.
Yah, meskipun Baterainya habis, Anda tidak akan bisa keluar karena KICK menyala.
Risikonya tidak diketahui, tapi menurut saya ada baiknya mengubahnya sekali untuk Pemilik V100 yang memiliki masalah dengan Lampu Depan.
Betapa terangnya itu! V100 adalah w
Lihat detail
Instalasi mudah, tidak ada masalah kecerahan.
Sampai saat ini, kami telah menggunakan Tipe dengan LED yang ditempelkan di bagian atas dan bawah, namun kelurusan LEDnya buruk saat Naik menyala, jadi kami selalu menggunakan LED yang menghadap ke bawah.
LED tipe ini ditempel tipe LeftRight, jadi kelurusan saat LED naik juga OK. Kali ini, saya memasangnya pada lampu mata persegi, tapi menurut saya lebih baik untuk lampu mata bulat. Akhirnya, saya puas dengan kecerahannya.
Lihat detail
Lineupnya melimpah dan mudah ditemukan
Saya menggunakannya untuk berbagai jenis kendaraan seolah-olah itu adalah produk biasa.
Tidak pernah punya masalah.
Bahkan dengan bagian luar, terdapat beberapa masalah seperti kekerasan pengait dan kualitas ulir sekrup yang halus pada mobil lain.
NTB menawarkan model mobil yang beragam dan murah, dan saya sering menggunakannya!
Lihat detail
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail