Ulasan
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
dari hal terkecil
Ini adalah komitmen kecil, tapi itu memuaskan diri sendiri. Lihat detail
UNTUK CB250F
Saya mencari ini di negara saya 91252MC4003 tetapi saya tidak dapat menemukannya. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA VTX 1800, HONDA VT 750 S, HONDA VT 1300 CX Fury, HONDA VT 1300 CX, HONDA VF 750 Magna, HONDA VF 700 C, HONDA VF 750 C, HONDA VT 600 Shadow bis Baujahr, HONDA VT 600 Shadow, HONDA VT 1100 C Baujahr, HONDA VT 1100 C, HONDA VT 800 C, HONDA VT 700 C, HONDA VT 500 C, HONDA VT 125 Shadow, HONDA VF 1100 C, HONDA CMX 450 Rebel, HONDA CMX 250 Rebel
Itu tidak kompatibel dengan VT1300CX.
Saya membelinya karena katanya kompensasi kesesuaian,
Pemasangannya tidak cocok dengan VT1300CX 2010.
Saya tidak punya pilihan selain mencukurnya dan memasangnya.
Namun, jika pencukurannya terlalu banyak atau tidak rata,
Diperkirakan getarannya akan sangat parah sehingga tidak dapat digunakan.
Setelah instalasi saya puas, tapi itu untuk orang yang bisa melakukan pemrosesan dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Busi NGK Iridium untuk Honda CBX125 1993
Seorang teman menginginkan colokan iridium untuk CBX125 mereka dan Webike adalah tempat untuk mendapatkannya. Ini mudah ditemukan menggunakan alat yang disediakan oleh Webike dan semua tautan ke situs web produsen. Mereka sebelumnya telah memasang iridium dan ingin mempertahankan yang biasa mereka gunakan. Dipesan bersama dengan bagian lain sehingga pengirimannya juga baik. Tiba tanpa kesalahan atau masalah. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit. Setiap ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bungkus gelembung sehingga tidak ada yang bisa bergerak terlalu banyak dan merusak bagian lain yang lebih halus di dalam kotak. Steker tiba dalam kondisi 100% sempurna. Dipecat saat diuji dan kemudian dipasang ke sepeda. Ini sekarang membuat motor berjalan sebagaimana mestinya dan tidak lagi macet dan macet. Sangat senang dengan hasil dari perubahan plug ini. Terima kasih Webike Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VerR, HONDA CB400SF VerS, HONDA CB750F, HONDA CBR1100XX, HONDA GOLD WING1500SE, HONDA MAGNA750, HONDA RVF750, HONDA ST1300, HONDA STEED400, HONDA STEED600, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA V45 MAGNA, HONDA VALKYRIE 1500, HONDA VF400F, HONDA VF400 INTEGRA
Dari Perak ke Emas!
Apakah sebaiknya mengubah dari Perak ke Emas atau tidak? Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Kepastian yang biasa
Windshield IRIDIUM adalah pengganti Standard Plug BP5HA.
Saya bukannya tidak puas dengan Colokan Omotehito, tetapi saya pikir tidak apa-apa menghabiskan sedikit lebih banyak untuk percikan yang lebih baik. Itu bukan sesuatu yang perlu diganti sesering itu, jadi saya memutuskan untuk mengubahnya menjadi Windshield IRIDIUM.
Tidak ada yang istimewa untuk dikatakan karena penggantinya hanya melepas steker dan menggantinya.
Orang yang gagal dalam hal ini akan tetap gagal, apa pun yang mereka lakukan.
Sebelum melepas busi, kita perlu memeriksa lubang busi untuk hembusan udara, tutup busi dan kabel busi, memeriksa luka bakar dan keausan busi yang dilepas, dan menghilangkan karbon yang mungkin menempel pada lubang busi. Itu yang Anda lakukan." Masalahnya.
Anda harus bisa memutar Putaran dan putaran sampai akhir dengan tangan.
PlugGap tetap menjadi penunjukan standar.
Karena koil pengapian adalah OEM, itu tidak memperluas Celah hanya karena itu adalah IRIDIUM Kaca Depan.
Bagaimana rasanya menggunakannya. Tidak ada perubahan. Dia
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Torsi tampaknya sedikit meningkat ketika mesin digerakkan dengan cara mengulangi penutupan penuh dan setengah pembukaan pada kisaran kecepatan menengah, tetapi ini mungkin merupakan efek samping dari penyalaan campuran udara, yang telah misfiring.
Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu untuk menggantikan power up atau torsi up, tapi saya kira itu memiliki efek itu.
Steker Standar BP5HA telah dikendarai lebih dari 50.000 km tanpa perawatan, tetapi terminal belum terlihat berkurang dan tetap dalam kondisi baik hingga akhir.
Ini harus sama ketika diganti dengan Windshield IRIDIUM.
Jika Anda memiliki pengaturan yang parah seperti 2ndRacer, colokannya adalah barang habis pakai dan mungkin akan diganti oleh VANVAN, tetapi jika Anda mengendarai mobil produksi 4 di jalan, itu tidak akan sering diganti, jadi saya pikir lebih baik diganti. steker dengan kaca depan IRIDIUM jika Anda tetap akan menggantinya. Saya pikir itu ide yang bagus untuk menggantinya dengan kaca depan IRIDIUM.
Lihat detail
Ya, itu berhasil.
Pertama-tama, butuh waktu lebih dari satu tahun sejak saya memesan hingga tiba.
Saat pertama pesan, 2 bulan kemudian, lalu 2 bulan kemudian, lalu 2 bulan lagi, lalu 1 bulan..lalu 2 bulan lagi, dan seterusnya..tapi saya tidak melakukan Pembatalan. Saya merasa sayang untuk Pembatalan karena harganya naik dan naik sementara saya menunggu masuk….
Akhirnya produk sampai dan saya langsung pasang.
Saya memilih BlackAnodized dan saya suka Tanda Kurung. Itu tidak terlalu mencolok dan sederhana.
Efeknya… sulit untuk dirasakan, namun konsumsi bahan bakar jelas meningkat. Indikator bahan bakar biasanya berkedip setelah sekitar 300 km di jalan raya, namun saya masih punya banyak waktu luang. Saya berkendara sejauh 600 km sekali jalan dua kali setahun, jadi perbedaannya terlihat jelas setelah melewati jalan yang sama.
Selain itu, alangkah baiknya jika tidak perlu membeli Elemen lain.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI Cartridge type ALL, HARLEY-DAVIDSON ShortFilterMODEL, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF600R, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400, YAMAHA MT-09TRACER, YAMAHA V-MAX, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01
Bergaya
Beberapa mengatakan itu seperti lebih sedikit hambatan dan lebih banyak tenaga kuda, tetapi saya tidak bisa merasakannya sama sekali.
Karena dapat digunakan kembali berkali-kali, harganya mungkin lebih murah jika dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama.
Ini akan terlihat lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI Cartridge type ALL, HARLEY-DAVIDSON ShortFilterMODEL, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF600R, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400, YAMAHA MT-09TRACER, YAMAHA V-MAX, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01
Bergaya
Ini akan terlihat lebih baik.
Efeknya tidak diketahui sampai penggantian Oli berikutnya.
Beberapa berkomentar bahwa akan ada lebih sedikit hambatan dan lebih banyak tenaga kuda, tetapi saya tidak yakin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLD'OR, HONDA CB1300SUPER BOLD'OR SP, HONDA CB1300SUPER FOUR, HONDA CB1300SUPER FOUR SP, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 INTEGRA, HONDA VT250 SPADA, HONDA VTR-F, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA VTR250
Kecukupan diri.
Ini adalah Bagian yang memuaskan diri sendiri.
Saya menghabiskan sedikit uang saya untuk membelinya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Gunakan dengan Ootani Coil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Jalan jalan, Tur, Sirkuit
Periode penggunaan: Sekitar 3 tahun atau lebih
Jumlah botol yang digunakan: Sekitar 4 Pembelian berulang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas, Anda seharusnya dapat melakukannya tanpa masalah jika Anda berhati-hati dengan sudut saat mengencangkan. Tidak perlu melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Seperti yang disebutkan dalam Judul, saya akan menjelaskan kesan saya menggunakannya dengan Uotani Coil.
Pertama-tama, saya dapat berjalan tanpa masalah dengan Utani Coil selama penggunaannya. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Ini tidak terjadi.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor karena tertutup, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi saya pikir Steker Standar BP5HA akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk bodi mobil yang menggunakan Watani Coil dan cenderung menutupi.
Life telah diganti dengan yang baru antara 5.000 km dan 6.000 km, karena sensasi torsi berubah setelah sekitar 5.000 km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VALKYRIE1500, HONDA V45 MAGNA, HONDA V-Twin Magna, HONDA ST1300, HONDA STEED600, HONDA CBR1100XX, HONDA RVF750, HONDA MAGNA750, HONDA CB750F, HONDA CB400SF VerS, HONDA CB400SF VerR, HONDA CB1300SF, HONDA CB1100F, HONDA CB1300SB, HONDA CB1100R, HONDA VTZ250, HONDA X11, HONDA VTZ250, HONDA VTZ250, HONDA VTR250F
Berdandan Mudah
Instalasi hanyalah pengganti OEM.
Mudah untuk diganti dan, meskipun ini adalah pendapat subjektif pribadi saya, saya pikir itu memiliki efek dandanan pada penampilan.
Untuk aspek durabilitas, saya belum tahu.
Karena di sekitar Engine, saya rasa perlu disemprot dengan Waxetc yang tahan panas. secara berkala.
Harganya mahal, tapi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA FT400, HONDA CX-EURO 400, HONDA CBX750F HORIZON, HONDA CBX750F BOLD'OR, HONDA CBX750F BOLD'OR, HONDA CBX400 CUSTOM, HONDA CBX1000, HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA CBR1000F, HONDA CB750F, HONDA CB750F, HONDA CB250N SUPER HAWK, HONDA CB1000F, HONDA XLV750R, HONDA XL600R PHARAOH, HONDA VF750F, HONDA VFR750F, HONDA VF750F, HONDA VF750 SABRE, HONDA VF750 MAGNA
Digunakan untuk NS250F
NS memiliki Caliper depan dan belakang yang sama, tetapi ketebalan Pad berbeda setelahnya.
Pad cukup tebal untuk menanganinya.
Saya tidak tahu seberapa baik bantalan itu bekerja karena itu dilakukan bersamaan dengan memperbaiki pin geser yang menempel.
Ini bekerja dengan benar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Jika Anda ingin mengganti steker, ini dia.
Saya selalu mengganti busi sekitar 3000rb, tapi busi Iridium ini membuat kesalahan pengapian lebih sedikit, dan ketika saya mengganti oli pada saat yang sama, suara mesin menjadi stabil dan sedikit tenang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Saya akan mengambil IRIDIUM Kaca Depan untuk saat ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu digunakan dalam pemeliharaan pengiriman XJR1300C. Karena steker yang terpasang di tempat pertama berkarat, itu adalah pertukaran.
Pada dasarnya, ini adalah mesin touring, dan saya tidak berencana untuk mengendarai Circuit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak bisa merasakan perbedaan antara Steker biasa dan IRIDIUM Kaca Depan, tapi saya pikir IRIDIUM Kaca Depan memiliki inti api yang lebih baik dan percikan yang lebih kuat karena ini adalah injeksi, jadi saya merasa bertenaga (tertawa).
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir ini lebih baik daripada NGKPlug tanpa tanda! Itu saja yang bisa saya katakan....
[Hal yang perlu diperhatikan]
XJR1300C dapat diganti jika Anda mengapungkan tangki, tetapi memiliki saluran udara di bagian ke-2 dan ke-3.
Sangat sulit untuk diganti dan menjengkelkan (LOL)
Anda dapat mengganti steker dengan menariknya dengan tangan. Juga, sebelum melepas steker, lebih baik untuk menyeka area di sekitar steker dengan udara untuk menghilangkan sampah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Perasaan yang sulit
Sebelumnya, busi iridium jenis lain digunakan, tetapi diganti menggunakan 10.000 km. Ini lebih tangguh dari produk sebelumnya, tetapi terasa lebih kompak. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200/R, YAMAHA XJ600, YAMAHA VMAX, YAMAHA VMAX, YAMAHA TT600R, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDM850, YAMAHA STRATOLINER DELUXE, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA GTS1000/A, YAMAHA GRIZZLY660, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR750
Semua hal baik adalah baik. Cosmo tergantung pada suasana hati Anda!
Sejak Plug diadopsi oleh NGK dan beberapa OEM, tidak ada keraguan bahwa kinerjanya akan meningkat.
Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya bisa merasakannya atau tidak, dan sejujurnya, saya tidak tahu karena saya adalah salah satu Nakano yang banyak berubah.
Tapi saya rasa itu lebih baik daripada Plug biasa. Tidak ada yang tampak lebih buruk.
Tidak ada masalah dengan start, akselerasi, atau cara Engine berputar, bahkan saat Idling diturunkan.
Namun, setelah saya membelinya, saya menyesal harus mencoba MotoDXPlug.
Lihat detail