Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Gilles Kualitas Tinggi
Kumparan dudukan paddock Gilles ini sedikit lebih besar dari versi sebelumnya dan menggunakan sistem pintar yang menahan spul ke sekrup di adaptor menggunakan cincin penahan di dalam spul (lihat gambar). Seperti model lama, kumparan luar berputar bebas dari adaptor saat dipasang. Hal ini membantu mengurangi keausan pada spul dan mempermudah pengangkatan sepeda. Spulnya sendiri terbuat dari polimer/plastik khusus yang lebih sulit dipakai dibandingkan Aluminium. Petunjuknya tidak memberikan pengaturan torsi untuk adaptor dan menyarankan penggunaan kunci pas untuk pemasangan. Namun terdapat perlengkapan Hex di bagian belakang ulir adaptor (lihat gambar) yang memungkinkan penggunaan kunci Allen/Hex untuk pemasangan dan pelepasan. Barang buatan berkualitas tinggi. Lihat detail
Pembawa Bantuan KIJIMA
Pembawa bantuan terasa seperti opsi "stok" pada z650rs, sangat cocok dengan sepeda motornya. Cat pada logamnya sangat mirip dengan rangka sepeda motor, meskipun pengelasannya bisa ditingkatkan, saya melihat ada bagian yang kasar pada bagian yang dilas. Pemasangannya mudah dan diagramnya jelas. Dan bagi yang penasaran apakah penumpang akan merasakan logam di sisi gendong, tidak akan menghalangi posisi duduk penumpang dan dapat digunakan sebagai pegangan, semuanya masuk semuanya, produk yang bagus. Lihat detail
Kelihatan bagus??
Itu terlihat bagus.
Saya pikir itu lebih kuat daripada tanpanya, tapi saya tidak tahu.
Harganya agak tinggi.
Lihat detail
Diperketat.
Yang ini hadir lebih tegas daripada OEM Silver.
Jumlah berdasarkan harga pada saat pembelian: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Harganya sedikit di atas 6.000 yen.
Penutup jok dan samping harus dilepas untuk pemasangan.
Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Bagus
Jelas dan tanpa desakan, Sederhana dan mewah, sesuai dengan selera saya.
Alangkah baiknya jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Untuk NINJA400R
Diganti dari NINJA400R OEMBar End.
Ini jauh lebih berat daripada OEM, jadi saya berharap ini bisa mengurangi getaran saat touring atau berkendara dengan kecepatan tinggi:??
Lihat detail
Besar saya senang!
Suaranya lebih baik dari yang saya harapkan.
Bassnya lebih menonjol dibandingkan pada knalpot Normal.
Tidak terlalu keras, tidak terlalu pelan.
Lihat detail
Sentuhan yang bagus!
Ekornya jauh lebih cerah dan saya senang dengan itu! Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSSCUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125, HONDA DAX125, HONDA GROM, HONDA CB250R, KAWASAKI Z650RS, HONDA CB125R
Seharusnya saya membuat warna yang berbeda... (Ini pendapat pribadi saya)
Teksturnya memang seperti milik Insinyur MORIWAKIE.
Anda dapat melihat bahwa itu dibuat dengan hati-hati.
Sesuai dengan judulnya, produk ini tersedia dalam warna Silver dan Hitam.
Saat memilih di antara dua warna ini, saya kesulitan menentukan di antara keduanya.
Saya memilih Silver karena tekstur Silver terlihat bagus dan harganya sedikit lebih murah, mengacu pada gambar pemakai lain.
Ketika saya membuka produk dari kotaknya dan melihat produk sebenarnya, saya merasakan teksturnya sangat bagus.
Pemasangan sebenarnya bisa dilihat di gambar, tapi kesan pribadi saya agak mencolok bagi saya yang suka custom-made dengan santai.
Saya akan tetap memasangnya untuk sementara waktu, namun saya sedang mempertimbangkan apakah akan menggantinya atau mengecatnya....
Proses instalasinya sangat mudah.
Bahkan seorang pemula Custom seperti saya tidak memiliki masalah dalam menginstalnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1S, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI Ninja ZX-6R, BMW S1000RR, BMW S1000R, KAWASAKI Ninja ZX-4R RR, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, SUZUKI GSX-S1000GT, KAWASAKI Z650RS, KAWASAKI Ninja ZX-25R, SUZUKI GSX-R1000R, YAMAHA YZF-R1M, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI KATANA
Satu poin
Saya memasangnya di Satu Titik di sekitar Stang yang disegarkan setelah pegangan Terpisah dipasang. Saya sangat puas karena ini adalah tempat yang mudah dilihat dengan mata sedang berkendara. Lihat detail
Meski terlihat bagus….
Saya perhatikan setelah saya membelinya, kelihatannya bagus, tetapi tidak memiliki pengukur Level! Saya menyukai tampilan Tanda Kurung, namun saya tidak yakin apakah itu ide yang bagus.
Saat kami memeriksa jumlah Oli, kami akan melihat apakah ada masalah dengan penggantiannya.
Lihat detail
Braket penyangga belakang Yoshimura
Barang sudah diterima... bahan super bagus..warna merah luar biasa..pasang di sepeda dan terlihat sangat keren.sangat direkomendasikan..terima kasih webike.packing sangat luar biasa.pembelian saya yang ke-9 dan tidak pernah mengecewakan. Lihat detail
Terlalu panas.
Itu diinstal pada VST 1050.
Pemasangannya merupakan proses yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan selama pasokan listrik dari bodi mobil tersedia. Bentuk dudukannya yang tipis membuat genggaman terasa sangat nyaman.
Saya mencobanya pada bulan Maret dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius dan memanas dengan cepat dengan Switch-on.
Saya pikir itu hangat, tetapi segera menjadi panas seolah-olah saya sedang memegang sekaleng kopi panas, dan saya mematikan Saklarnya setelah sekitar 5 menit. Setelah itu, saya akan memakainya kembali ketika tangan saya sudah dingin.
Suhunya mungkin sekitar 70 derajat, tapi saya khawatir ini akan merusak Karet Pegangan jika digunakan dalam jangka waktu lama.
Selain itu, konsumsi dayanya sekitar 30w, yang hampir sama dengan Lampu Depan, sehingga mungkin tidak cocok untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil, yang jumlah daya yang dapat dihasilkannya terbatas.
Akan lebih baik jika saklar suhu dapat diatur ke tinggi, rendah, atau mati.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS cafe, KAWASAKI Z650RS
Sederhana tidak masalah.
Desain yang tenang memiliki efek visual yang luar biasa!
Mudah untuk menginstal dan saya merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSSCUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125, HONDA DAX125, HONDA GROM, HONDA CB250R, KAWASAKI Z650RS, HONDA CB125R
HornGuard yang modis
Pasang HornBody dengan mengencangkannya bersama dengan Baut yang menahannya pada tempatnya.
Logo Penjaga dapat disesuaikan dengan sudut mana pun yang diinginkan.
Item lain di foto adalah ZEAT Headlight guard ZE52-4100.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA REBEL250, HONDA REBEL500, HONDA CBR600RR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOLDOR, HONDA CBR400R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CBR250RR, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA ADV150, HONDA CB400SS, HONDA CB400F, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB223S, HONDA HORNET, HONDA VTR
Umumnya puas, meski ada alasan mengapa harganya murah.
WaterRegistrant DAYTONA yang saya gunakan pada Z1000 2019 saya sekarang sudah berusia lebih dari 4 tahun dan hancur karena pasir hisap, jadi saya memutuskan untuk mencoba Pabrikan lain selanjutnya.
Evaluasi didasarkan pada perbandingan dengan Cover DAYTONA, namun ukuran Cover yang besar dapat muat di LLSize Z1000.
Bahannya agak tipis, dan sulit untuk mengatakan seberapa tahan lama bahan tersebut sampai digunakan bertahun-tahun, tapi menurut saya harganya pantas untuk area ini.
Cover depan dan belakang mempunyai lubang pengunci yang sama, namun lubang roda depan lebih dekat ke depan sehingga harus dikunci paling depan.
Menurut saya bagus jika ada lubang udara untuk mengeluarkan kelembapan di bagian Cermin, yang tidak tersedia di DAYTONA. Saat hujan, kelembapan di dalam Penutup tiba-tiba meningkat, dan karena tidak dapat keluar, bagian dalam juga menjadi basah.
Secara umum, kualitas produk secara umum memuaskan dengan harga tersebut dengan kinerja biaya yang baik, meskipun ada beberapa suku cadang yang sesuai dengan harga.
Lihat detail