Ulasan
Filter Oli Suzuki Asli untuk GS500E
Seorang pelanggan datang dengan kecantikan tua yang membutuhkan sedikit layanan. Filter oli perlu diganti karena telah disimpan di gudang selama beberapa tahun. Anehnya, motornya tetap melaju sehingga membuat shock. Bagaimanapun, dengan beberapa bagian lain untuk proyek ini, semua pesanan saya dikirim melalui EMS dan tiba dalam kondisi bagus dalam 5 hari. Filter oli stok Suzuki akan selalu menjadi pilihan pertama jika tersedia dan ini sangat mengejutkan saya. Jadi, pilihan tepat menggunakan OEM Suzuki. Filter ini memiliki masa pakai yang lama dan harganya cukup murah. Ya, Anda bisa mendapatkan yang lebih mahal, tapi untuk sepeda setua ini dan seberapa sering dikendarai akan sia-sia. Saya telah menggunakan stok Suzuki karena ini adalah pilihan terbaik menurut saya. OEM tidak pernah mengecewakan saya. Kualitasnya luar biasa, benangnya selalu tepat dan tidak ada kejadian buruk saat pemasangan. Tidak ada masalah sama sekali dengan mereka. Filter lama agak sulit dihilangkan karena usia sehingga perlu sedikit persuasi. Setelah dilepas, filter baru sangat mudah dipasang. Diisi dengan oli dan sepeda mendengkur seperti anak kucing serta memiliki aliran oli yang baik. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1150E, SUZUKI GS750G, SUZUKI GS1000, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100S, SUZUKI GSX750E, SUZUKI GSX750 KATANA
Kualitas tinggi yang Universal dan dapat diandalkan.
Kabel kopling untuk seri GSX1100S banyak dijual oleh produsen.
Meskipun produksinya sendiri sepertinya dibuat di pabrik yang sama di semua Pabrikan, namun terdapat perbedaan yang cukup besar dalam kegunaannya jika benar-benar dipasang di kendaraan.
Oleh karena itu, saya merasa penting untuk mempertimbangkan sejauh mana orang yang memesan produksi kabel ini memikirkan apa yang dia buat.
Kali ini kami mengganti Kawat Kopling Merek Unicorn Jepang yang sudah terpasang sejak kendaraan dibeli.
Karena pelumasan dan perawatan telah dilakukan dengan baik, gesekannya tidak terlalu besar atau memburuk, dan kondisinya masih dapat digunakan seperti biasa,
Saya mendapatkan Kawat Kopling dari PABRIK Merk Mameshiba yang digunakan untuk KawasakiZ saya yang saya miliki terpisah, jadi saya ganti.
Perbandingan dengan produk Unicorn Jepang
Perbedaan bentuk pada sisi dudukan Kopling
→Bagian dudukan kopling yang berwarna emas memiliki bentuk membulat tajam untuk produk Unicorn Japan, mirip dengan produk OEM.
Sebaliknya, Gesekan di sini kemungkinan besar akan tetap rendah karena konstruksi radiusnya yang longgar. Ia juga tampaknya memiliki tingkat kebebasan yang tinggi saat membungkuk.
◆Panjang keseluruhan
→Ini sedikit lebih panjang dibandingkan yang dibuat oleh Unicorn Jepang.
GSX1100S saya diubah dari Setang Terpisah OEM menjadi Setang Pipa Power Builder, dan saya telah menggunakan Kawat Panjang OEM tanpa masalah, tetapi bagian yang diperluas ini memberi saya kebebasan bermanuver yang sempurna. Bagian yang diperluas memberikan kebebasan yang besar dalam penanganan.
Menurut saya, struktur sisi bak mesin telah sedikit diperluas untuk menyerap perbedaan berbagai spesifikasi seperti spesifikasi Jepang dan Model Internasional untuk GS750/1000 dan KATANA yang menggunakan Stang Pipa tanpa mengubah struktur sisi bak mesin. Saya percaya bahwa setangnya sedikit diperpanjang untuk menyerap perbedaan antara spesifikasi Jepang dan Model Internasional.
Jika itu adalah spesifikasi yang masuk akal, itu adalah panjang yang tidak akan pernah terbuang dengan spesifikasi apa pun. seperti Tipe Stang Atas, Pegangan Tiller Terpisah, Pegangan OEMSeparate, dll. Kawat ekstra tidak akan digunakan dengan cara yang aneh dan menyebabkan peningkatan gesekan. Kelebihan kawat tidak akan digunakan dengan cara yang aneh dan menyebabkan peningkatan gesekan.
Dimungkinkan juga untuk menangani tata letak khusus seperti yang digunakan pada Balapan, di mana penutup kopling diganti dengan produk merek lain dan kabel kopling dibawa dari Sisi Kanan Mesin dalam putaran besar tanpa melewati bawah tangki. Diperkirakan mungkin untuk menangani Tata Letak khusus ini dengan margin.
(Tata letak anomali seperti ini sulit dicapai dengan bagian Emas yang melengkung rapat pada Bentuk OEM.)
Bentuk dudukan kopling yang dipadukan dengan fleksibilitas dalam handling menjadi salah satu keunggulan produk ini.
Tidak ada hal yang perlu diperhatikan dalam proses penggantian itu sendiri.
Sebagai referensi, dalam kasus saya, saya telah mengatur perutean kabel sebagai berikut pada Spesifikasi Stang Pipa.
Ban Dalam Kiri disalurkan dari dudukan kopling ke bagian bawah tangki.
Ikuti Pipa Utama Sisi Kiri Rangka ke sisi Crankcase, berhati-hatilah agar tidak mengganggu Pengkabelan dll. di bawah Tangki.
Lewatkan di bawah Camshaft Chain Tensioner antara Indikator #1 dan #2 dan masukkan Sekrup di sisi Crankcase.
Penyetel pada sisi dudukan kopling diatur sedemikian rupa sehingga penyetel berada pada posisi dimana terdapat ruang untuk berayun ke salah satu arah untuk menambah atau mengurangi jarak main.
Posisi knurl tuas di sisi bak mesin juga disesuaikan kembali sehingga kawat dan tuas umumnya ditempatkan tegak lurus satu sama lain karena adanya perubahan panjang total kawat.
Nuansa sistemnya benar-benar nyaman dan tidak ada kendala sama sekali.
Gesekan lebih berkurang dibandingkan produk Unicorn Japan yang diberi pelumas ketika yang baru dioperasikan tanpa pelumasan sebagai uji coba.
Penggantian kawat kali ini saya rasa telah menghasilkan optimalisasi penanganan kawat secara detail.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750F LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750L 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI ZN1100B LTD 1100 - Inc. 4 Filters
Digunakan sebagai Filter untuk Bodi Karburator FCR
Saya telah menggunakan Badan Karburator FCR untuk penggunaan corong, tetapi memutuskan untuk mencobanya. Power dan ring feedbacknya bagus di kisaran RPM yang biasa saya gunakan di Main, meski bagian terakhir yang jarang digunakan sepertinya agak lamban. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Filter, dan saya berencana untuk menggunakannya sepanjang waktu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XS1100S 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100S 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100S 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100L 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100L 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XS1100 1100cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XJR1300 1235cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XJR1200 1173cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XJR1200 1173cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XJR1200 1173cc Inc. 4 Filters, YAMAHA XJR1200 1173cc Inc. 4 Filters, SUZUKI GS850GL 850cc Inc. 4 Filters, SUZUKI GS850GL 850cc Inc. 4 Filters, SUZUKI GS850GL 850cc Inc. 4 Filters, SUZUKI GS850GL 850cc Inc. 4 Filters
Paket K&N
Senang saya membeli kit yang sesuai dengan model saya, pas sempurna ketika pemasok lokal tidak dapat memasok, atau tidak dapat menjamin kesesuaian produk mereka dan termasuk klem juga. Fedex Express memiliki paket di depan pintu saya dalam 7 hari dan masih tidak lebih mahal daripada membeli merek lain secara lokal di Australia. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100SR, SUZUKI GSX1100SSL, SUZUKI GS1150, SUZUKI GS1150, SUZUKI GS1150, SUZUKI GS1150EF, SUZUKI GS1150EF, SUZUKI GS1150EF, SUZUKI GS1150EF2, SUZUKI GS1150EF2, SUZUKI GS1150EF2, SUZUKI GS1150EG, SUZUKI GS1150EG, SUZUKI GS1150EG, SUZUKI GS1150ES3, SUZUKI GS1150ES3, SUZUKI GS1150ES3, SUZUKI GS1150ESE, SUZUKI GS1150ESE, SUZUKI GS1150ESE
Mereka menyelamatkan kita dari keusangan Produsen.
Pasti ada banyak orang yang mengalami masalah dengan penghentian Pabrikan.
Salah satunya adalah segel minyak ini.
Ini sangat membantu karena bagian-bagiannya tidak dapat digunakan dengan cara yang sama.
Saya menantikan remanufaktur dan penjualan kembali suku cadang yang saya butuhkan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750F LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750L 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI ZN1100B LTD 1100 - Inc. 4 Filters
Produk berkualitas tinggi dari K&N
Bagian yang sangat cerah dan mengkilat dan jalur warnanya sangat cocok dengan karburator Yoshimura MJN-TMR yang saya miliki di Honda CB900F saya. Waktu pengiriman sangat cepat juga! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KZ650 F, KAWASAKI KZ650 F, KAWASAKI KZ650 F, KAWASAKI KZ650 F, KAWASAKI KZ650 B, KAWASAKI KZ650 B, KAWASAKI KZ650 B, KAWASAKI KZ650 B, KAWASAKI KZ440 G, KAWASAKI KZ440 G, KAWASAKI KZ440 G, KAWASAKI KZ440 B, KAWASAKI KZ440 B, KAWASAKI KZ440 B, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ400 D, KAWASAKI KZ400 D
Kaca depan dengan efek kaca depan yang sangat bagus
Saya membelinya untuk Kawasaki 2019 w800 street. Ini sepenuhnya disesuaikan. Yakinlah, karena gagang jalan w800 2019 sangat lebar, sangat mudah dipasang. Pegangan model 2020 akan lebih pendek dan dapat digunakan, tetapi menurut yang di atas mungkin tidak sebagus model 19. Efek pelindung angin sangat baik, terutama di musim hujan musim dingin dan musim panas, efeknya sangat jelas, dan sangat berharga. ---------------------------------------------- Untuk membeli Kawasaki w800 street model 2019 pemakaian, adaptasi lengkap, yakinlah, karena handle jalan w800 model 2019 sangat lebar, jadi pemasangannya sangat bagus. Pegangan uang 2020 menjadi pendek, juga dapat digunakan, tetapi mungkin tidak sesuai dengan bagian 19 sehingga baik, angin sangat baik, terutama di musim hujan musim dingin dan musim panas, efeknya sangat jelas, sangat berharga. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750F LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750L 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI ZN1100B LTD 1100 - Inc. 4 Filters
Ini melegakan memilikinya melekat padamu
Ini digunakan pada KZ1000J
Ketika saya mengganti karburator OEM dengan Knife KEIHINCRSPECIAL saya memasangnya sebagai ganti OEM Air cleaner
Saya tidak yakin apakah saya harus naik sebagai Corong atau memasang Filter di atasnya, tetapi Area aktivitas banyak angin Saya memutuskan untuk memakainya karena itu adalah area
K&N adalah produsen dengan rekam jejak yang terbukti, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda berada di tangan yang tepat. Saya suka fakta bahwa itu dapat digunakan berulang kali dengan perawatan yang tepat
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS550E 550cc All, SUZUKI GS450GA 450cc All, SUZUKI GS550ES 550cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All
K&N adalah favorit saya!
Saya mengganti filter oli setiap kali saya mengganti oli
Ini adalah kebutuhan
Sejujurnya, jika itu adalah filter dari FOR JAPAN MODELManufacturer, itu masalah saya rasa tidak
Saya memilih K&N dengan Stiker K&N+YOSHIMURA
Saya menikmati elemen ekstra kecil dari titik harga juga
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS550E 550cc All, SUZUKI GS450GA 450cc All, SUZUKI GS550ES 550cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All
Semangat YOSHIMURA
Bagaimana menilai efeknya, saya ingin melihat kondisi Oli kotor pada penggantian Oli berikutnya, Baut Kotor dengan Magnet kondisi kotor. Tanpa kepuasan diri. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB750C CUSTOM 750 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, HONDA CB900C 900 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ1000M CSR 1000 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750E 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750F LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750H LTD 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750L 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI KZ750N SPECTRE 750 - Inc. 4 Filters, KAWASAKI ZN1100B LTD 1100 - Inc. 4 Filters
Saya senang untuk mencuci dan menggunakan kembali
Sejak lama, keberadaan klasik TuneUp K & NPower Filter, Motor hanya memiliki ini, Power keluar
Tampilannya keren dan terlihat keren, tentunya Exhaust System juga sudah di ubah menjadi hal yang sepertinya kurang, mungkin karburator juga tegas
Tampaknya penyesuaian dilakukan, tetapi pada waktu itu (Sekitar ReplicaBoom 80-an) Karena saya tergila-gila berlari, saya punya Filter Daya abu-abu kotor
Tampaknya ada banyak orang yang menggunakannya tanpa membersihkan, karena bekerja untuk waktu yang lama setiap hari selama berjam-jam, Minyak dapat segera mengering,
Beberapa dari mereka tampaknya terus, tak seorang pun tanpa perawatan langka, dan saya pikir Filter K & NPower tidak akan tahu bahwa itu bisa dicuci dengan air.
Pertukaran Exhaust System, yang dapat dikatakan sebagai langkah pertama Tune, berjalan hampir tanpa penyesuaian Karburator, penampilan dan suara keduanya Parenthesis dan kepuasan tinggi,
Saat mengganti Air Cleaner Box ke Power Filter, karburator perlu disetel meskipun tergantung model dan Volume Perpindahan Mesin,
Meskipun cenderung berpikir bahwa tidak ada kesalahan dalam power up, dalam beberapa kasus juga akan menjalankan lembah Torsi yang dalam dan power down, dan kadang-kadang tidak mungkin untuk dijalankan dengan benar,
Berpusat pada mesin, Karburator ? Jika Anda menyesuaikan Sistem Pembuangan dengan benar, bahkan dengan karburator tekanan vakum OEM,
Saya dapat melihat perbedaannya pada saat kami mulai berlari, perbedaannya akan menjadi lebih jelas ketika saya memutarnya, saya menulisnya dengan sangat buruk tetapi karena saya tidak pandai dalam penyesuaian karburator, jadi itu khusus bengkel Motor
Saya akan menambahkan hal-hal yang telah dilakukan ayah saya.
K & NPower Filter adalah item yang sangat baik yang efisien menghilangkan debu dan debu di udara, meskipun tertulis di awal, juga dapat digunakan kembali dengan mencuci dengan air,
Saya pikir frekuensi mencuci berbeda untuk setiap orang, tetapi saya kadang-kadang berlari melewati celah di Touring Main, saya tidak menggunakannya untuk bepergian dll. Di lingkungan yang disebut dormansi karena salju di musim dingin,
Saya bertujuan untuk mencuci setahun sekali? ? ?
Sebenarnya mencuci di air sekali dalam beberapa tahun, biasanya akan mengisi bahan bakar jika Filter menjadi Putih, katakanlah 3000 hingga 5000 kilometer dalam jarak tempuh aktual / Setiap
Saya pikir mencuci dengan air itu ideal, tetapi sebenarnya lebih dari itu.
Sebenarnya saya mencuci metode Perawatan,
Pertama-tama, mari kita jatuhkan barang bawaan dan kebanggaan dengan ringan agar tidak melukai permukaan, lalu semprotkan deterjen K&N ke permukaan dan biarkan kotor selama 10 hingga 20 menit,
Bilas deterjen dengan air keran peringkat Chorochoro, dalam hal ini, air digantung dari dalam ke luar Filter sehingga berlawanan dengan aliran udara,
Ketika menjadi indah, gerimis ringan dengan Dustcloth dll dan biarkan kering secara alami, Jangan kocok kuat-kuat dan jangan meniup kelembaban dengan Udara dll, itu hanya pengeringan alami,
Setelah benar-benar kering (saya akan biarkan beberapa hari) saya akan mengecat minyak K&N's Filter dengan hati-hati pada 1 pc 1 pc lipatan, Minyak akan meresap secara alami
Saya rasa anda tidak perlu mengecat terlalu banyak, karena keseluruhannya mengatakan Merah atau nodanya tidak merata dalam warna Pink, itu dilengkapi dengan menempel pada Karburator.
Walaupun metodenya seperti yang diinstruksikan oleh K&N, agak sulit untuk meluangkan waktu untuk mengeringkan, saya rasa tidak masalah jika ada SeasonOff di musim dingin seperti di daerah saya,
Yang bisa naik Motor sepanjang tahun sudah ada Kuantitas : Kalau punya 1 Set, mungkin bagus bisa dirotasi,
Untuk pemasangan, kami memilih yang sesuai dengan ukuran karburator, tetapi jika Anda memilih sesuai dengan model, pemasangan dapat dilakukan tanpa masalah, Kotak Air Cleaner
Ada pekerjaan yang harus dihilangkan, dll, menurut saya tidak begitu sulit, masalahnya adalah pemrosesan Blowby gas, awalnya di dalam Air Cleaner Box
Ini adalah mekanisme untuk melepaskan dan membakarnya lagi, tetapi karena tidak dapat dilakukan dengan mengubahnya menjadi Filter Daya, saya pikir banyak orang telah memasang Tangki Tangki Minyak,
Tampaknya ada beberapa orang yang membuka suasana hati Besar, tetapi ini adalah masalah dari sudut pandang beban lingkungan di era saat ini dan tidak melalui pemeriksaan kendaraan dalam hal Sepeda Motor yang memerlukan pemeriksaan kendaraan,
Pekerjaan memasang mungkin lebih sulit daripada memasang Filter Udara itu sendiri, seperti tempat pemasangan Tangki penangkap Oli dan penanganan Selang.
Meskipun bekas, karena Karburator memiliki lebih sedikit kotoran daripada apa pun, pembersihan Karburator lebih sedikit akan diperlukan, spesifikasi Funnel kenalan. Dalam kasus karburator
Rubella hitam melekat dalam waktu sekitar satu bulan, meskipun mudah untuk menghilangkan dengan menyeka itu merepotkan, selain hari hujan tidak gugup seperti pencemaran air sebagai Corong
Anda tidak memerlukan penyesuaian halus karena perubahan suhu, tekanan atmosfer, dll.,
Power like thing tidak memiliki kesan dengan Power FilterSingle Body, tetapi menyedot banyak udara dan tenaga naik, efisiensi bahan bakar agak turun,
Kalau bisa menyesuaikan dengan inspirasi dan knalpot Total pasti bisa mengalaminya,
Secara pribadi menyukai bahwa kekuatan suara inspirasi juga meningkat, tidak sebanyak Corong, tetapi ini adalah Level yang memuaskan secara pribadi.
Meskipun biayanya efektif pada akhirnya, karena itu akan menjadi harga yang wajar untuk 4 silinder, seperti yang saya katakan sebelumnya, Jumlah : Mungkin sulit untuk memiliki 2 set,
Menurut saya bisa digunakan dalam waktu lama dengan kondisi yang baik karena dapat digunakan kembali dengan cara dibilas, omong-omong saya belum pernah melihat masa pakai Filter K & NPower.
Tentu saja tanpa perawatan, minyak dan pasir adalah hal yang berbeda, tetapi jika Anda merawatnya secara teratur dengan penggunaan yang teratur, itu tidak akan bertahan lebih lama,
Jadi saya pikir manfaat biaya sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS550E 550cc All, SUZUKI GS450GA 450cc All, SUZUKI GS550ES 550cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500H 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500F 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All, SUZUKI GS500 500cc All
Filter Oli YOSHIMURAYOSHIMURA K&N
Tidak ada masalah dengan situasi Filter, tetapi pembuatan kemasan Karet buruk.
Sekedar Keren "YOSHIMURA" Menurut saya lumayan lah jika memperhatikan harga Sticker yang menempel di dalamnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS1150EF, SUZUKI GSX1000S, SUZUKI GSX1000SD, SUZUKI GSX1000SZ, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX1100S anniversary, SUZUKI GSX1100SAE, SUZUKI GSX1100SBE, SUZUKI GSX1100SD, SUZUKI GSX1100SE, SUZUKI GSX1100SM, SUZUKI GSX1100SR, SUZUKI GSX1100SY, SUZUKI GSX1100SZ, SUZUKI KATANA1100
Karena dia membelinya ketika beberapa ditambahkan untuk mengatur dengan bagian bermerek, itu dilakukan di sini. Beberapa Pelapisan dilakukan pada Plat tekanan atau hub kopling, dan sepertinya lebih tahan lama daripada produk pabrikan asli. Saya kurus
Karena dia membelinya ketika beberapa ditambahkan untuk mengatur dengan bagian bermerek, itu dilakukan di sini. Beberapa Pelapisan dilakukan pada
Plat tekanan atau hub kopling, dan sepertinya lebih tahan lama daripada produk pabrikan asli. Saya pikir Kopling berpikir kana ? yang menjadi berat sejak
Musim semi juga lebih panjang dari produk pabrikan asli, tetapi hampir tidak berubah
Kopling buruk dan dapat ditukar dengan cara apa pun, [ apakah itu juga Rekomendasi atau ] di sini!
Lihat detail