Ulasan
Instalasi mudah, tidak ada masalah kecerahan.
Sampai saat ini, kami telah menggunakan Tipe dengan LED yang ditempelkan di bagian atas dan bawah, namun kelurusan LEDnya buruk saat Naik menyala, jadi kami selalu menggunakan LED yang menghadap ke bawah.
LED tipe ini ditempel tipe LeftRight, jadi kelurusan saat LED naik juga OK. Kali ini, saya memasangnya pada lampu mata persegi, tapi menurut saya lebih baik untuk lampu mata bulat. Akhirnya, saya puas dengan kecerahannya.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA Benly CD90, HONDA Super Cub 90, HONDA Super Cub 50, HONDA gorilla (Gorilla spp., esp. western gorilla, Gorilla gorilla)
Saya membelinya hanya untuk warnanya.
Saya tidak akan tahu pasti sampai saya mengendarainya sebentar, tapi saya membelinya hanya karena warnanya, jadi saya tidak terlalu memikirkan performanya. Lihat detail
Berdandan Mudah
Saya membelinya untuk mengganti shock breker belakang.
Satu hal bisa menjadi modis.
Saat menggunakan produk ini, mesin cuci yang disertakan dengan peredam kejut belakang dapat digunakan atau tidak, sehingga perlu membaca Instruksi Manual.
Shock Absorber Belakang di foto adalah SP Mukawa Shock Absorber Belakang Hitam 04-06-0152
Produk yang satu ini mengandung 4 Nut.
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Bagian yang jarang pecah - Rare Case (LOL)
Roda gila telah diganti!
Saya tidak punya Pin, padahal namanya Flywheel. (;・∀・)
→ Saya menggantinya karena berkarat.
Roda gila
。 Ini menyimpan energi rotasi yang dihasilkan oleh mesin dan ditransmisikan ke poros engkol, memasoknya ke roda penggerak, dan membantu mesin berputar dengan gaya inersia. Poros engkol adalah berat mesin. Tidak terlalu ringan dan tidak terlalu berat.
[Roda gila mengalami kesalahan.
‥
▲ Kopling tidak akan terputus ketika Kopling terhubung. "Kurus Gejalanya berupa getaran dan kebisingan yang tidak normal.
▲ Pemalasan tidak stabil dan getaran meningkat.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, saya merasakan suara aneh saat mengganti GEAR dan Idling naik turun (lol).
→ Saya pikir itu karena bobotnya berubah karena korosi akibat karat atau semacamnya.
Faktanya, Flywheel pada dasarnya tidak mengalami banyak keausan, dan dengan penggunaan biasa sering kali dapat bertahan sepanjang masa pakai bodi kendaraan.
*Sebaliknya, jika tidak dapat digunakan, → korosi atau terkelupas.
Prosedur Penggantian]
1) Lepaskan mur tengah dengan dudukan universal dan kunci soket. 2) Lepaskan mur tengah dengan kunci soket.
↓
(2) Lepas Mur dan Mesin Cuci.
↓
(3) Kencangkan kepala Penarik Roda Terbang.
Persiapkan Fly Wheel Puller, karena tidak bisa dilepas tanpa Fly Wheel Puller.
↓
(4) Karena merupakan Sekrup Berulir Berlawanan, maka dikencangkan dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam.
↓
(5) Pasang sekrup penarik. 。 Sekrup Ulir Normal.
↓
6) Tempatkan MONKEYSpanner di antara Kepala dan dorong palang ke bawah agar mudah menariknya keluar.
↓
(vii) Dengan memutar Poros Penarik dan mendorong kepala Poros Engkol, maka Roda Gila akan keluar di depan Roda Gila.
↓
Ganti ?Flywheel dan rakit dengan ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎ Kebisingan saat mengganti gigi hilang.
◎Tidak ada getaran aneh 。
Menurut saya Rust menyebabkan gejala ini karena Flywheel tidak melakukan putaran dan pengaturan waktu putaran secara normal.
Jarang sekali Flywheel tidak bisa digunakan, namun sebaiknya periksakan saat merasakan gejalanya atau sempat membuka bak mesin.
Khusus untuk CUB yang lebih tua.
Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Sproket Penggerak KITACO (Depan)
Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli.
Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik.
Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini.
Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. --------------------------------------------------- -------- Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli. Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik. Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini. Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Secara kosmetik bagus.
Ini adalah satu-satunya Sprocket yang dapat saya pikirkan. Saya menggunakan jumlah pin yang sama. Saya menggunakan jumlah pin yang sama, dan tentu saja, saya tidak mengalami masalah. Lihat detail
Ini nyaman.
Menurut saya kualitasnya sama dengan OEM dll. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail