Ulasan
Mungkinkah meningkatkan penghematan bahan bakar?
FSprocketnya belum diganti dan belum banyak dijalankan, tapi rasanya enak.
Pembacaan Meter sebelumnya 4000 rpm pada jarak tempuh 60 km, namun setelah diganti menjadi 3500 rpm dan saya dapat melaju hingga gigi 6 tanpa rasa tidak nyaman.
Lain kali saya akan mengganti dan menyesuaikan RSprocket dan melihatnya.
Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
this is one of the parts that required for 2013+ ZX6R steering damper bracket. these are the parts list for the bracket excluding the steering damper and bolts: BRACKET 11056-2308 BRACKET 11056-2315 WASHER 92200-0293 COLLAR,L=3.3 92152-0834 WASHER-PLAIN-SMALL,8MM 410AA0800 Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Hati-hati dan baca sebelum Anda membeli ini.
Pegangan ini tidak cocok untuk sepeda motor Anda. Meskipun produk menjelaskan bahwa Anda dapat menggunakan ini, mungkin tidak dapat digunakan pada sepeda Anda. Saya mendapat satu karena seharusnya cocok dengan sepeda saya tetapi ternyata tidak. jadi saya bertanya kepada penjual (merek Kijima) dan mereka menjawab bahwa 'Item ini tidak kompatibel dengan Eliminator 450. Eliminator 450 (versi impor AS) dan Eliminator 400 (versi domestik Jepang) adalah sepeda motor yang sangat berbeda. Jadi saya bertanya tentang dimensi stang ke official Kawasaki global dan mereka menjawab 'Diameter stang EL400 sama dengan EL450.' Saya mengirimkan balasan ini ke penjual dan mendapat balasan 'Informasi kompatibilitas di situs web kami menyatakan bahwa ini bersifat universal. Oleh karena itu, beberapa pemrosesan mungkin diperlukan. Mohon pengertiannya jika pelanggan salah membeli barang karena kesalahan konfirmasi, kami tidak dapat menerima pengembalian / refund.'. Ketika saya menerima pesan ini, saya menyerah untuk mengklaimnya dan memutuskan untuk tidak membeli apa pun dari Kijima. Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Ayo berdagang kapan saja!"
Saya menggantinya dengan yang baru saat saya mengganti sproket depan pada Ninja 250SL saya. Produk ini dapat digunakan kembali, namun pada prinsipnya tidak boleh digunakan kembali. Sama sekali tidak." Itu bagian yang pasti rusak saat dipasang dan dilepas (Saya mengetahuinya dari bengkel sepeda motor PRO)! (Saya mengetahuinya dari bengkel Sepeda Motor PRO.) Itu bagian yang selalu sakit saat dipasang. hidupkan dan lepas… Jika terjatuh, sproket depan akan lepas dan akan menjadi bencana besar… Harganya hanya 200 yen, dan untuk mengendarai sepeda motor Anda dengan nyaman, pastikan untuk membeli dan memasangnya setiap saat! Untuk mengendarai sepeda motor dengan nyaman, pastikan untuk membeli dan memasang sproket depan setiap saat! Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
aku puas
Saya membelinya karena saya membutuhkannya untuk Regulasi Sirkuit.
Saya sangat puas dengan harga yang terjangkau.
Lihat detail
Mode.
Cocok untuk mereka yang lebih menyukai cengkeraman yang lebih tebal.
Saya pikir perasaan Grip akan menyenangkan.
Lihat, lihat ^_^.
Lihat detail
barang rusak
Itu adalah cacat cetakan dengan benjolan mirip tumor di dalamnya.
Saya tidak punya waktu untuk mengembalikan atau menukar produk, jadi saya harus bersusah payah melepas benjolan dan memasangnya, tetapi saya kecewa dengan kualitas produk yang kurang dari Cina untuk harga emas yang bagus. .
Lihat detail
Mesin Cuci Sump plug Kawasaki Asli untuk KLE400 1998
Oli pada sepeda ini harus diganti dan oleh karena itu, kami juga perlu mencari sump plug baru dan juga mesin cuci yang menyertainya. Selalu lebih baik aman daripada menyesal sehingga Anda tidak mengalami kebocoran saat mengganti. Bagian tersebut tidak terlalu sulit ditemukan hanya dengan menggunakan alat yang Webike sediakan di halaman bantuannya dan untuk 100% yakin, saya juga melakukan referensi silang dengan skema Kawasaki. Harga mesin cuci adalah nilai yang sangat bagus dan ditambahkan ke suku cadang lain dalam pesanan saya, pengirimannya juga sangat hemat biaya. Dikirim melalui EMS semua tiba dalam 5 hari. EMS bernilai bagus, sangat cepat dalam pengiriman dan lebih baik dari beberapa kurir lainnya. Semua barang pesanan saya dikemas satu per satu oleh gudang Webike dan semuanya dikemas dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada yang rusak dalam perjalanan. Mesin cuci ini hadir dalam kemasan Kawasaki dan kualitasnya sangat bagus. Mereka dibuat dengan sangat baik dan tidak ada noda yang ditemukan. Ini hanyalah mesin cuci tetapi karena pada dasarnya adalah mesin cuci penghancur, mesin cuci tersebut pasti dibutuhkan. Dipasang dengan cukup mudah dan menyelesaikan pembangunan kembali ini. Tidak ada lagi bahaya sumbat air yang bocor sekarang. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Grip LH Kawasaki Asli untuk KL250R 1990
Ini adalah pegangan sisi kiri yang merupakan bagian penting pada sepeda. Saya sudah mulai melakukan rekondisi Kawasaki KL250R ini yang membutuhkan banyak suku cadang asli Kawasaki. Saya dapat membeli suku cadang after market secara acak tetapi terkadang, Anda hanya perlu mendapatkan yang asli. Saya memutuskan untuk memilih yang OEM ini karena disesuaikan dengan era usia sepeda yang saya buat. Nomor bagiannya tidak sulit ditemukan dan ditambahkan ke pesanan saya dengan beberapa bagian lain serta pegangan sisi kanan. Menggunakan EMS, semua pesanan saya dikirim dan dikirim dalam 5 hari penuh. Paketnya empuk dan tidak ada kerusakan pada bagian mana pun yang saya pesan. Pegangan tangan kiri ini indah. Saya tahu ini hanya sekedar grip tapi tampilannya bagus dan tentu saja kualitasnya sempurna seperti biasanya dari Kawasaki. OEM jelas merupakan pilihan terbaik untuk motor ini. Pegangan karetnya sangat lengket dan mudah disentuh. Cocok dengan mudah di setang 22mm untuk pembangunan kembali. Ada banyak sekali fleksibilitas, tetapi meskipun demikian, fleksibilitasnya sangat pas. Sangat senang dengan produk ini. Terima kasih Webike. Sangat mencintai mereka. Lihat detail
Instalasi mudah dan mudah!
Saya khawatir mengenai kabelnya, namun mudah bahkan bagi saya, seorang amatir, untuk memasang unit ini karena tidak perlu memisahkan kabelnya. Lihat detail
Fungsi baik-baik saja. Harga tinggi.
[Bagaimana cara menggunakannya?
ZX-6R pada MODEL 2023.
Tutup pengisi OEM sangat kaku dan sulit dibuka dan ditutup, jadi kami mengubahnya menjadi tutup yang dapat dibuka dan ditutup dengan alat.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak ada goresan, dengan Stiker.
Apakah instalasinya sulit?
Itu ponton.
Dapat ditutup dengan tangan, namun disarankan menggunakan alat untuk mengencangkannya karena sulit untuk menerapkan Torsi.
Jika dikencangkan dengan tangan, saya ingin menggunakan setidaknya Pengkabelan agar tidak kendor.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitasnya bagus dan tersedia Wiring hall.
Namun, Tutup Pengisi Oli tampaknya terlalu mahal bagi produsen mana pun.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Tricker, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLR650, SUZUKI DRZ400E, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI RMZ250, SUZUKI RMZ450, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA TW200
G2ergonomis WR250X
Throttle yang sangat bagus. Membeli throttle cepat dan itu benar-benar membutuhkan putaran kecil untuk mendapatkan ledakan. Kurangi terlalu banyak gerakan pergelangan tangan. Lihat detail