Ulasan
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX Hybrid, HONDA PCX e:HEV
Jika Anda ingin memasang casing GIVITop, Carrier ini
Dipasang pada PCX JK05. Sesuai dengan semua model. Beberapa model PCX memerlukan modifikasi, tetapi JF81 dan JK05 dapat dipasang dengan melepas penutupnya.
Saya membelinya karena saya berencana memasang Top case GIVI (Mono-lock) dari awal.
Ini Kecil dan lebih murah dari Operator.
Jika Anda ingin memasang casing Top GIVI, ini adalah CarrierRecommendation. Anda bahkan dapat memesannya dari dealer resmi.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Saya rasa saya merasakan Torsi meningkat.
Setelah penggantian terakhir pada 10.000Km, dilakukan penggantian kedua kalinya pada 20.000Km.
Tidak ada gangguan, dan saya merasa Torsi telah meningkat dalam pikiran saya.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125 JF56, HONDA PCX150 KF18
Penggantian Sistem Pembuangan
Saya menggantinya dengan Sistem Pembuangan YOSHIMURA untuk melihat apakah ada efeknya. Saya terkejut saat mengetahui bahwa akselerasi keseluruhannya lebih mulus dan efektif. Lihat detail
K-PIT yang andal
Perbaikan Suku Cadang di KPIT untuk ketenangan pikiran Anda.
Dibeli untuk menggantikan Rotor.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi
Tentang kualitas dan tekstur - Sepasang pin ketukan dari K-Pit terbuat dari baja dan permukaan akhir yang mentah, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan hasil akhir sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi. Hal ini akan memudahkan pemasangan dan pelepasan bagian-bagian seperti kepala silinder, bagian silinder dan bak mesin ketika tiba waktunya untuk merombak mesin, karena bagian inilah yang digunakan pada Honda Grom. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat merombak mesin adalah gasket dan O-ring, semuanya tersedia dari K-Pit di Webike untuk Honda Grom. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pin ketukan adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan penggunaan tangan Anda adalah semua yang diperlukan untuk membersihkan permukaan perkawinan dan menekan pin ketukan ke tempatnya. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual K-Pit sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain dan hal yang sama juga berlaku. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pin ketukan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA Lead EX
Sangat Kontrol
perbandingan oem,
Tenaga pengereman jelas berubah.
Sentuhan pada tuas rem ternyata ringan.
Keausan sedikit cepat.
Agresivitas disk adalah normal. cakram diganti pada 60.000 km.
Pad Merah hampir identik dengan OEM dan daya tahannya sekitar setengah dari OEM, sehingga Pad Emas lebih baik sebagai hasilnya.
Tenaga pengereman harus menjadi prioritas pertama karena akan lebih bermasalah jika tidak berhenti di ADEGAN yang berbahaya.
Jika Anda ingin menggantinya di toko, Anda harus membayar biaya tenaga kerja. Jika Anda membeli Bantalan Merah, yang masa pakainya hanya sekitar separuh dari Bantalan Emas, karena lebih murah, biaya tenaga kerja dua kali yang dihasilkan akan sama dengan untuk Bantalan Emas.
Kesimpulannya, Golden Pad memiliki daya pengereman yang tinggi dan cost performance yang baik.
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Mudah!
Ini dapat digunakan untuk navi110 dan PCX150. Itu murah dan tidak buruk. Saya kira itu tidak terlalu buruk, tapi tidak terlalu buruk. Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
Pipa throttle yang lebih baik untuk GROM!
Ini adalah pipa throttle yang ditingkatkan dari KITACO untuk Honda MSX/GROM. Ini membuat respons throttle sedikit lebih cepat (sekitar 10%) yang ideal untuk penggunaan jalanan dan tidak sebanyak throttle aksi cepat balap. Ini adalah bagian dengan harga bagus dan seperti biasa dari KITACO, kualitasnya sangat bagus. Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Efektif dalam cuaca hujan dan pertengahan musim panas
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan di NMAX 155.
Saat saya berkendara di tengah hujan, permukaan tempat duduk menjadi sangat basah, jadi teman saya menyarankan saya untuk membelinya.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat sederhana
Cukup ikuti petunjuk di Instruksi Manual untuk menutupi Jok dan kencangkan bagian belakang Jok dengan pita Ajaib.
Penandaan juga diberikan agar bagian depan dan belakang tidak dipasang mundur.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya beruntung (?) sehari setelah saya menginstalnya. Saat itu hari hujan, tapi berhasil!
Perjalanannya nyaman tanpa membasahi permukaan tempat duduk yang tidak nyaman.
Ventilasi yang ditingkatkan juga akan mengurangi panas di Kursi di pertengahan musim panas, yang akan kita alami di akhir tahun.
Tidak ada pergerakan penutup jaring saat mengemudi, dan itu bagus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini tidak mengecewakan, tapi saya tidak bisa menyeka Kursi tanpa melepasnya setiap kali, jadi sepertinya bagian dalamnya akan kotor jika dibiarkan sampai batas tertentu.
Mungkin karena adanya pengikat Sabuk di bagian belakang Jok, menutup Jok kini memerlukan tenaga yang lebih besar dari sebelumnya.
Lihat detail