Ulasan
Cocokkan dengan Kaliper
Membeli tuas pendek berdiameter 1/2 inci untuk mengganti kaliper depan dengan kaliper kepiting Brembo.
Diameter piston 32mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 6,35) adalah
Tidak ada Kontrol sama sekali dengan Sentuhan kaku.
Diameter piston 34mm dikombinasikan dengan kaliper (rasio tekanan hidrolik 7,17) adalah
Pengendalian yang Baik, meskipun sedikit lebih lembut daripada Sentuhan pilihan.
Jika itu adalah Tuas standar, apakah kombinasi sebelumnya dapat diterima?
Lihat detail
Jika itu adalah silinder tunggal, itu sangat efektif. Besar!
Penghematan bahan bakar juga akan meningkat.
Tenaga juga meningkat.
Hidup juga menjadi lebih baik.
Adakah yang Besar yang lebih murah dan efektif?
Efeknya sangat besar untuk silinder tunggal.
Instalasi pada CUB110.
Lihat detail
Saya membelinya sebagai Saham, tapi saya menggantinya sesegera mungkin dan berfungsi dengan baik!
Saya membelinya untuk Stok pada tanggal 6 April dan segera diganti.
Bahkan setelah ganti baterai, selnya lemah dan jarang restart dari idle ring stop, jadi saya cek Fuse dan ternyata Fusenya belum habis, jadi saya cek Stekernya dan ternyata sudah tertutup.
Setelah penggantian, sel berjalan dengan baik, dan mobil tidak lagi mengalami kesulitan untuk memulai kembali dari ring stop idle.
Jaraknya sekitar 13.000 km sejak terakhir kali saya menggantinya dengan yang sama, dan saya berharap bisa bertahan lebih lama, tapi harganya murah, jadi bagus.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Kaku
Agak kaku, dan saya khawatir bantalannya tergores saat melakukan pengereman.
Bantalan Merah hilang dengan sangat cepat, jadi saya akan menggunakannya dengan harapan besar akan daya tahannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX Hybrid, HONDA PCX e:HEV
Jika Anda ingin memasang GIVI di PCX, ini dia.
Hapus GIVI E43NTL-ADV yang digunakan terakhir kali.
Dilepas dan dibuang saat kembali ke boks Belakang HondaOEM.
Namun kali ini saya ganti boxnya menjadi GIVI B45+.
Beli lagi (Apa yang dia lakukan?)
Saya bertanya-tanya apakah saya harus menggunakan produk lain kali ini.
Produk ini masih dapat diandalkan dan mudah dipasang.
Saya membelinya kembali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX
Tapi tahan angin.
Sejauh yang saya tahu, menurut saya item ini adalah yang TERBESAR sebagai kaca depan. (Pada saat pembelian)
Menurut saya efek tahan anginnya solid dalam kisaran ukuran Besar.
Namun, di musim panas, saat diparkir di bawah sinar matahari, cahaya terkonsentrasi pada Layar dan bagian dalam Layar meleleh.
Masalah ini dapat diatasi dengan meletakkan Handuk atau bahan lain di antara keduanya, namun hati-hati, karena seluruh Handuk dapat terbakar jika tidak ditempatkan dengan benar.
Lihat detail
Digunakan untuk rem custom MAJESTY 125 F
MAJESTY125 dan R1-Z memiliki Pitch kaliper rem depan yang sama yaitu 83mm, jadi saya menggunakan kaliper R1-Z dan mengubah rem depan menjadi 4POD untuk memperkuat rem. Jadi, saya ingin menurunkan ukuran Piston MASTER, dan saya ingin dapat mengatur permainan tuas dengan Dial serta Kaliper CB1300, dan saya ingin menggunakan tuas pendek. Saya juga ingin menggunakan tuas pendek, jadi saya menggantinya dengan MASTER Nisshin.
Seperti yang diharapkan, rem telah ditingkatkan dalam hal sentuhan dan tenaga pengereman karena ukuran piston MASTER yang berdiameter lebih kecil,
Sekarang saya mempunyai masalah performa di sisi Caliper dan ingin mengganti Caliper dengan SumitomoCaliper dari TZr250 setelah 3MA atau kaliper Nisshin dengan 83mmPitch yang dirilis dari TZ125, TZ250 dan AdvantageNisshin di tahun 90an. Saya mencari kaliper baru.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Gasket KITACO
Saya menggunakannya untuk mengganti sistem pembuangan pada ADV150 saya dan berfungsi dengan baik tanpa kebocoran knalpot.
Tidak ada kesulitan khusus dalam instalasi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA Giorno, HONDA Today, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA Dunk, HONDA Dio110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA LEAD125, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Cocok dengan Crosscub 2018.
Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan aslinya tumpul.
Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli.
O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik.
Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan asli tumpul. Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli. O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik. Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Untuk mengganti Sistem Pembuangan
2Jumlah:Harga set ini wajar, dan KITACO menawarkan ketenangan pikiran. Lihat detail
Tenaga pengereman yang cukup meski dengan biaya rendah
Pembelian Ulang untuk Stok PCX150KF30.
Pertama kali (kira-kira 18.000 km) saya mengganti Golden Pad oleh Kompi D. Kedua kalinya (kira-kira 32.000 km) saya menggantinya dengan yang ini karena harganya, dan saya puas dengan tenaga pengereman dan pengendaliannya.
Saya tidak melakukan olahraga berkendara apa pun dengan PCX150 saya dan merasa itu sudah cukup karena merupakan barang habis pakai.
Foto menunjukkan kondisi terkini setelah berkendara sekitar 4.000 km setelah penggantian, dan Pad tersisa banyak.
Cukup untuk bertahan 10.000 hingga 15.000 km, jadi akan sangat membantu jika penggantiannya tidak mahal untuk tingkat siklus ini.
Lihat detail
1 buah. lebih kecil
Yang pertama sedikit lebih kecil dari yang kedua, jadi Quantity:Set dan jatuh ke bawah.
Yang satu lagi bagus. Cocok saja.
Lihat detail
Apakah baik?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk bepergian.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Menurutku itu tidak sulit, hanya membosankan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir ini berfungsi dengan baik dan memiliki umur panjang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak yakin Dust adalah jalan yang tepat.
Lihat detail
Penanggulangan getaran dan dandanan
Saya memilih emas Champagne agar sesuai dengan warna garpu depan GROM. Bar End ini juga dipasang di NINJA400 saya sebelumnya dan SUPER BOLDOR saya saat ini. 330g di Satu Sisi efektif melawan getaran (menurut saya haha) dan kalaupun tergores, hanya Penutupnya yang bisa dilepas, jadi bagus secara kosmetik. Lihat detail