Ulasan
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Apakah nomor bagiannya telah diubah?
Saya belum melihat catatan khusus apa pun, tetapi saya berasumsi jika Anda memesan dengan nomor bagian ini, Anda mungkin akan menerima yang memiliki akhiran -80, dan dari informasi agregat di Internet, tampaknya beberapa Filter, termasuk - 61 satu, telah disatukan dengan nomor bagian baru (akhiran -80).
Agak mengejutkan untuk menerima nomor bagian yang berbeda tanpa penjelasan apa pun, tetapi Anda akan dapat menggunakannya tanpa masalah apa pun.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Saya rasa saya merasakan Torsi meningkat.
Setelah penggantian terakhir pada 10.000Km, dilakukan penggantian kedua kalinya pada 20.000Km.
Tidak ada gangguan, dan saya merasa Torsi telah meningkat dalam pikiran saya.
Lihat detail
Bagaimanapun, ini OEM!
Bersamaan dengan penggantian oli, saya mengganti Filter Oli. Saya tidak bisa langsung mengetahui apakah Filter Oli itu baik atau buruk, namun hal ini memberi saya perasaan percaya dan aman yang berbeda. Kalau saya ganti lagi, itu OEM. Lihat detail
Baik saat mengganti ban
Pembelian pertama saya dari situs Anda... Pengiriman bagus dan sangat cepat, saya menggunakan EMS... Dikemas dengan baik dan semuanya tiba dengan baik!!! Produk asli dalam kemasan asli dengan kualitas terbaik!!! Terima kasih Webike!!! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Ini adalah produk yang memuaskan
Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli.
Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk aslinya dan diharapkan bisa menguntungkan dalam efisiensi bahan bakar.
Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama.
Saya berencana membelinya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli. Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk asli dan diharapkan lebih hemat bahan bakar. Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama. Saya berencana membelinya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Perbedaan akselerasi dari posisi berhenti terlihat jelas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada PCX125 JF56.
Saya perhatikan bahwa saya telah berlari sekitar 10.000 km tanpa mengganti Steker Standar BP5HA NGK yang saya gunakan terakhir kali, dan kelesuan saat startup menjadi nyata, jadi saya mengganti stekernya.
Saya membeli busi Iridium pertama saya karena silindernya tunggal dan saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah diganti, perbedaannya langsung terlihat.
Akselerasi dari posisi diam meningkat drastis; rasanya seperti akselerasi yang selaras sempurna dengan bukaan throttle, dan saya langsung tahu bahwa saya senang telah menggantinya.
Namun kemungkinan Plug ini bagus, namun bisa juga karena tidak terlalu sering diganti dan yang membedakan adalah haDrill.
Pertukaran memakan waktu sekitar 15 menit.
Kunci pas Driver dan Plug tersedia untuk penggantian.
Steker dapat diakses dengan melepas Penutup Kaki di Sisi Kanan ke arah Depan kendaraan dan melepas 1 buah Sekrup yang menahan Penutup di sekeliling Steker.
Sekarang saatnya melepas Tutup dan menggantinya dengan kunci pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Terakhir saya ganti colokannya sekitar setahun yang lalu, dan saya lupa, jadi tidak bisa membandingkannya, tapi menurut saya lebih bagus dari Steker Standar BP5HA.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Steker juga merupakan barang habis pakai.
Diganti dari Produk OEM (CPR7EA-9) dengan jarak sekitar 5000km sejak penggantian sebelumnya.
Saya juga melihat Steker yang dilepas dan menemukan bahwa luka bakarnya pas hingga sedikit gosong, dan sudah aus. Apakah saya perlu mengubahnya lagi?" Begitu sampai di situ.
Perasaan saya adalah getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang. Saya merasakan getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang.
Namun sulit untuk mengevaluasi penggantiannya karena mungkin saja diganti dari kondisi yang sudah aus.
Harganya sekitar 1000 yen lebih tinggi dari OEM, tapi tidak terlalu mahal, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memakainya untuk melihat kapan waktunya menggantinya.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT C-Spec, YAMAHA SCR950, YAMAHA DS4, YAMAHA DS11, YAMAHA DSC11, YAMAHA XVS1300A, YAMAHA XVS1300CU, YAMAHA XVS1300CA Stryker, YAMAHA XVS950A
Skimmernya berukuran besar meskipun saya membeli ukuran yang benar.
Digunakan dengan Tas Bahu BOLT Yamaha.
Saya membelinya setelah memastikan ukurannya pas, tetapi skimmernya sepertinya Besar.
Faktanya, setelah angin bertiup kencang, akan banyak debu yang menempel pada bodi mobil.
Menurutku karena bagian bawah Body Covernya Besar dan terbuka.
Kualitas sampulnya sendiri sesuai dengan yang diharapkan dari produk pabrikan, dan bahkan setelah 5 tahun sejak pembelian, tampaknya masih dapat digunakan tanpa ada tanda-tanda sobek.
Menurut saya cukup mudah digunakan tanpa terasa larut meski diaplikasikan langsung setelah berkendara.
Tapi saya rasa saya akan membeli Produsen lain lain kali.
Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
Sekrup Lurus Steker Yamaha Asli untuk V STAR 1300 2015
Dibeli untuk menyelesaikan penggantian oli pada V STAR 1300. Ini karena ganti oli tetapi ketika saya periksa stekernya, ternyata sudah benar-benar dikunyah oleh orang bodoh menggunakan tang logam untuk melonggarkannya. Ini adalah roti panggang dan membutuhkan pengganti yang baru. Aku memang ingin membuat rencana terlebih dahulu untuk berjaga-jaga, tapi aku pun tidak menyangka hal ini akan terjadi. Harga bagus dari Webike, sangat mudah menemukan suku cadang yang tepat. Pemesanan sangat mudah, tidak perlu repot mencari tahu biaya ongkos kirim. Harga yang sangat kompetitif. Memesan beberapa kali dari orang-orang ini dan tidak pernah mengalami masalah sama sekali. Pesanan saya dikirim menggunakan EMS karena mereka mengirimkan komponen saya dengan cepat dan efisien. Semuanya dikemas dengan sangat baik. Tidak ada kemungkinan kerusakan dalam perjalanan. Semua oke di paket saya, isi dalam kondisi sempurna. Dari pemesanan hingga pengiriman hanya lebih dari seminggu termasuk akhir pekan. Stekernya disertakan dalam paket standar Yamaha dan semua benangnya terpasang dengan benar, tidak ada serpihan aneh di sana juga. Bagian yang sangat bersih dan berkualitas tinggi. Webike terkenal dalam mengeluarkan suku cadang dengan sangat cepat dan mengirimkannya juga dengan sangat cepat. Salah satu pelanggan yang senang di sini. Terima kasih Webike, teruslah berkarya Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
memercayai
Saya menggantinya dengan yang ini tepat setelah saya membeli CRF125F saya.
Saya menggunakannya sekitar 50 jam dan menggantinya untuk kedua kalinya.
Saya hanya akan menggantinya sebelum menjadi lebih buruk, jadi tidak ada perubahan khusus.
Saya kira saya hanya perlu menunggu hingga pertukaran berikutnya untuk meminta mereka bekerja keras lagi.
Lihat detail
OEM yang andal
XSR900 adalah pengganti DIY pertama.
Ada filter yang lebih murah, tetapi kami menggunakan OEM untuk keandalan...
Yah, menurutku ini masalah suasana hati (terkekeh).
Lihat detail
Penggantian Saklar Netral untuk Yamaha
Salah satu bagian sepeda saya rusak dan lampu netral tidak berfungsi, hal ini juga membuat sepeda mengeluarkan kode yang tidak bagus. Saya memeriksa nomor komponen Yamaha dan kemudian mencari di Webike untuk melihat apakah mereka memiliki stok nomor komponen ini. Sangat beruntung mereka melakukannya dan saya menambahkan beberapa bagian lain ke pesanan saya. Saya menggunakan EMS untuk mendapatkan paket saya dan ini tiba dalam seminggu. Semua dikemas dengan sangat baik, banyak gumpalan yang aman. Sakelarnya sangat kecil namun halus dan tidak ingin rusak. Tidak ada masalah dengan cara Webike mengemas pesanan saya. Sakelarnya berkualitas bagus, bagian berulir dibuat dengan sangat baik dan dipasang dengan sangat mudah. Sekarang lampu netral saya berfungsi sebagaimana mestinya Lihat detail
Plat Baja Kopling Yamaha Asli untuk YZF-R1 2002
Ini adalah salah satu pekerjaan yang sangat ingin dilakukan karena kopling ini sudah lama membutuhkan perhatian. Saatnya pelat kopling baru menyelesaikannya sepenuhnya. Pesanan ini untuk pelat baja, saya sangat senang melihat Webike benar-benar dapat membelikannya untuk saya. Harganya sangat bagus dan setnya jauh lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di Inggris. Karena saya sudah memiliki beberapa bagian lain di keranjang saya yang menunggu untuk checkout, ini mengurangi pengiriman dan menyebarkannya ke semua bagian. Semua tiba dalam kondisi utuh dan sempurna dalam waktu kurang dari seminggu melalui layanan cepat EMS. Webike mengemas semua barang saya dengan aman dan dengan tambahan bubble wrap. 100% sempurna saat saya mendapatkannya. Saya tidak membeli banyak pelat kopling untuk model Yamaha ini tetapi ketika saya membeli, saya selalu memilih yang asli yang saya tahu akan berfungsi sebagaimana mestinya. Dengan harga ini, sangatlah bodoh jika tidak membeli yang asli. Toleransi tiap pelat sama dengan spesifikasi di manual. Tidak ada sifat berminyak atau kontaminan sehingga cocok untuk digunakan. Saya selalu menambahkan sedikit minyak ke pelat baja untuk membantu pemasangan. Dipasang dengan cukup mudah dan cepat dan sekarang siap untuk musim depan. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Klem Yamaha Asli untuk YZF-R1 2007
Saya biasanya tidak membeli OEM ini sebagai suku cadang karena pada dasarnya hanya bungkus dasi tetapi pelanggan menginginkan semua standar jadi ini yang mereka inginkan. Menemukan penjepit yang benar tidaklah sulit karena saya mencari bagian bantuan Webike dan menggunakan skema Yamaha untuk referensi silang. Beberapa bagian lain saya pesan untuk sepeda ini dan dikirim melalui EMS. Saya menerima pesanan menggunakan EMS dalam 5 hari yang saya anggap sebagai standar mereka karena itulah jangka waktu yang selalu saya gunakan. Produk dikemas dengan sangat baik dan tidak ada kerusakan dalam perjalanan. Itu juga datang dalam paket reguler Yamaha. Penjepitnya adalah bagian yang bagus tapi sekali lagi, tidak ada yang terlalu istimewa. Berfungsi sebagaimana mestinya sehingga tidak ada keluhan. Bagian murah, standar oem, sangat senang. Terima kasih Webike. Lihat detail
Digunakan untuk Tas Bahu YamahaBOLT.
Saya telah mengganti Oli dengan Tas Bahu YamahaBOLT sekitar lari 3000Km,
Filter oli diganti secara bersamaan setiap dua siklus.
Dalam hal ini, Filter menggunakan produk YamahaOEM ini.
Jika Anda memilih berdasarkan harga, produk Pihak Ketiga lebih menarik.
OEM adalah satu-satunya pilihan dalam hal membeli dengan tenang.
Saya pernah menggunakan Produk Merek Lain dan mengalami kesulitan untuk menghapusnya.
Sejak itu, kami selalu memilih Produk OEM.
Lihat detail
K&N yang biasa, ketenangan pikiran yang biasa.
Ada YOSHIMURA dan MODEL biasa, tapi harganya hampir sama, jadi tentu saja saya memilih Filter YOSHIMURA K&NOil dengan Sticker.
Ini adalah Merek yang hampir seperti standar dalam hal penggantian oli, jadi ini adalah awal yang aman.
Selebihnya sudah ada murnya, jadi bisa cepat dikencangkan dengan Kunci Pas atau Soket Kacamata biasa.
Anda tidak perlu bersusah payah membeli alat Filter Oli dan menghemat uang.
Stiker YOSHIMURA yang saya terima tidak saya gunakan, namun saya tempelkan pada benda lain selain Sepeda Motor sebagai hiasan. Ya, itu adalah Piala YOSHIMURAC. Kelihatannya tepat.
Saya selalu terikat dengan K&N, jadi jika menyangkut Filter Oli, saya tidak ingin menggunakan apa pun lagi, atau bahkan memikirkannya.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FLSTF Fatboy, HONDA VT1300 CR, HONDA VT1300 CS, HONDA VT1300 CX, HONDA Shadow Classic 400, HONDA shadow slasher, HONDA Shadow Phantom 750, KAWASAKI VULCAN 400 Drifter, KAWASAKI VULCAN 900 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN S, SUZUKI Intruder LC250, SUZUKI Intruder Classic 400, SUZUKI Boulevard 400, SUZUKI Boulevard 800, SUZUKI Boulevard M109R, TRIUMPH Rocket III Roadster, YAMAHA VMAX, YAMAHA XV1600 Roadster, YAMAHA XVS 1300CA, YAMAHA XVS 950A
Perasaan lembut dan bugar sangat baik
Bahan poliester 100% lebih lembut dari bahan yang umum digunakan dan lebih pas dengan bodi mobil. Model Harley-Davidson Touring (tanpa kaca depan) dan Side Back tersedia dalam jumlah banyak.:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) MODEL di "1" dapat ditutup dengan donat. Lihat detail