Ulasan
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Itu diganti dalam garansi.
Suatu hari, saya diberitahu bahwa Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Karet pijakan kaki BESAR saya terlepas dan masih dalam garansi. Saya menerima pijakan kaki baru dan menggantinya. Terima kasih banyak. Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
Master radial Brembo
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Digunakan untuk
Kami menemukan kebocoran Cairan dari Master Silinder OEM karena kerusakan, dan terpecah antara Overhaul, NISSIN baru, atau YamahaOEMbrembo, Dapatkan yang terbaik yang Anda bisa." Inilah sebabnya kami memilih produk ini.
Diameter piston OEMCaliper adalah disk ganda 4-pod 30/34mm yang berlawanan, tetapi master Radial merekomendasikan 17mm atau 19mm, tetapi saya lebih suka sentuhan yang lebih kencang, jadi saya akhirnya memilih 19mm.
Selang aslinya adalah selang jaring saluran Swage, dan penanganannya berbeda dengan selang OEM, sehingga selang cukup dipasang dengan baut banjo yang disediakan.
Braket tangki, tangki, dan selang dibeli terpisah, dan sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru yang disertakan dengan kabel brembo, karena kami tidak ingin mengganti kabel OEM. Sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru.
Saya khawatir akan terjadi gangguan pada penutup mesin saat memasang tangki, namun tidak ada masalah meskipun jarak bebasnya sekitar 5 mm saat stang dipotong sepenuhnya.
Ventilasi udara sangat mudah karena adanya Baut Pemeras pada sisi MASTER.
Mengenai performa utamanya, bahkan diri saya yang tidak peka pun dapat merasakan bahwa BrakeTouch lebih baik daripada OEM.
Saya tidak yakin apakah spesifikasi setingkat ini diperlukan untuk touring di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Namun, kesan saya adalah ini sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan.
Tentu saja ini bukan Level yang bermasalah, dan bahkan pada ukuran 19mm, sudah pasti jauh lebih baik daripada Master Cylinder OEM. (OEMTokico) Dan menurut saya ada juga masalah kompatibilitasnya
Saya belum mencobanya, jadi saya hanya bisa membayangkan, tapi menurut saya 17mm sudah cukup.
Tuasnya juga dapat disetel tanpa batas, sehingga Anda dapat menggenggamnya dari posisi terbaik Anda.
Terakhir, dari segi tampilannya sangat cantik, tapi terlalu cantik untuk mobil tua dan agak melayang. (Tertawa terbahak-bahak)
Memang agak mahal, tapi menurut saya harganya sepadan.
Lihat detail
Pilihan khusus itu sulit.
Dipilih untuk kopling hidrolik
Brembo, tidak masalah.
Namun pemilihan suku cadangnya sulit, karena saya bisa mendapatkan area kerja sebanyak mungkin dengan kabel OEM.
Saya Kuantitas Kopling: Saya mengendarai mobil dua buah, jadi saya ingin penyesuaian yang lebih banyak.
Saya sudah memakainya, tapi menurut saya 17 pai sudah cukup. keringat
Saya sedang berpikir untuk mengganti tuas pendek, yang akan memberi saya lebih banyak cengkeraman, jadi saya akan mengganti tuasnya saja.
Dalam pertimbangan.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Bantalan Rem Paduan Halus 55 (Paduan Halus).
Dibandingkan dengan kampas perusahaan lain, saat rem depan diinjak, kerjanya jauh lebih baik dari sebelumnya. Lihat detail
Garansi Produsen
Kurang dari setahun setelah pembelian, Karet Kuantitatif: Sepasang (Kiri dan Kanan) Keduanya terkelupas.
Inilah yang terjadi, bukan?
Menghubungi Pelanggan Webbig karena garansi Pabrikan atau 1 tahun.
Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menerima Garansi Produsen.
Saya telah membeli banyak Suku Cadang yang berbeda, namun ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan Garansi Pabrik.
Jika Anda membeli Suku Cadang dengan Garansi Produsen, Anda harus menyimpan Garansi Pabrik dan catatan pengirimannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]
Pengoperasian kopling mudah!
Tangan kiri saya yang selalu sakit saat pulang touring, tidak sakit sama sekali!
Gripnya agak tersentak-sentak dengan OEM, tapi setelah diganti, gripnya terasa nun-nur.
Rekomendasi: Gemuk silikon dan Sepatu OEM harus dibeli secara terpisah saat memasang.
MASTER Boots kemungkinan besar akan robek kecuali dalam kondisi O/H, jadi…. (Punyaku tercabik-cabik…) 。
Jika Anda bertanya-tanya tentang MASTER brembo, saya rasa salah satu caranya adalah dengan mencobanya terlebih dahulu dan lihat bagaimana hasilnya.
Lihat detail
Terjangkau dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengkabelan diperlukan untuk Circuit Running.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah termasuk Mesin Cuci Tembaga, jadi tidak perlu membelinya terpisah untuk pertama kali.
Tentu saja, tanpa WiringPlate, pemasangan kabel tidak dapat dilakukan, jadi silakan beli dan pasang secara terpisah.
6R adalah Baut Panci Minyak dengan gigitan Pelat.
Saya enggan melepas baut oil pan, tapi sejauh ini tidak ada rembesan oli, jadi bisa saya gunakan tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Desainnya tidak istimewa, tapi saya tidak punya masalah dengan fungsinya.
Terjangkau dan mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Mesin Cuci Tembaga dan Kawat disertakan.
Ini adalah biaya satu kali dan harus dibeli pada saat digunakan berikutnya.
Arahkan dan gantung instalasi
Pengkabelan harus dilakukan dengan memberikan tegangan searah dengan pengencangan baut. Terkadang kita melihat kabel yang tidak hanya tidak ada artinya tetapi juga berbahaya.
Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Kunci
Filternya OEM, jadi saya yakin kualitasnya bagus.
Harganya sangat masuk akal.
Namun kunci Filter yang melepas Filter lama menempel pada Filter lama,
Agak sulit untuk menghapusnya.
Saya baru menggunakan jenis Cartridge, seperti inikah rasanya?
Lihat detail
Tidak ada seorang pun yang memiliki pengukur Level.
Produk OEM kurang kuat, sehingga diganti. Setelah pemasangan, saya menemukan permukaan flensa lebih sempit dibandingkan Produk OEM, sehingga terdapat celah antara Produk OEM dan sisi mesin. Saya ingin sekali memiliki produk yang sangat pas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, KAWASAKI Ninja650, Others , HONDA VTR1000 SP1, HONDA VTR1000 SP2, HONDA VFR800, HONDA VTR250, HONDA RVF400, HONDA VFR750R, HONDA NC700X, HONDA NC750, HONDA GB350S, HONDA NC700S, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR929RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR650R, HONDA CB650F, HONDA CB650R
Ini bukan Hitam murni.
Warnanya terlihat sedikit kecoklatan daripada hitam jika terkena cahaya yang tepat. Sangat mudah untuk menginstalnya. Saya pikir Anda dapat menginstalnya sendiri, tetapi jika Anda tidak memiliki pengetahuan untuk menghapus ujung bilah OEM, Anda mungkin ingin meminta toko melakukannya untuk Anda. Bobot Dalam yang disertakan lebih ringan beberapa Gram dibandingkan OEM. Lihat detail
Bagus...
Saya menggantinya dengan bantalan Sinter karena bunyi remnya tidak kunjung hilang dan lebih murah serta terkesan lebih awet.
Bantalan sebelum penggantian datang dari pabrikan yang tidak dikenal, jadi tidak ada perbandingan, tetapi berfungsi dan tidak berdecit seperti biasanya. 。
Kontrolnya jauh lebih baik dari yang saya harapkan, dan efektivitasnya berubah seiring dengan besarnya kekuatan.
Tampaknya menjadi sedikit agresif terhadap Rotor, yang menjadi perhatian, tapi itu adalah keputusan yang baik untuk menggantinya.
Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Lensa indikator mewah
Lensa yang dikemas dengan sangat baik dan berkualitas sangat baik. Lensa memerlukan waktu lima menit untuk dipasang dan terlihat bagus, tidak terlalu gelap dan Anda dapat melihat bohlam oranye saat menyala Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SB, HONDA CB1100, HONDA CBR1000RR, HONDA VTR1000SP-1, HONDA VTR1000SP-2
Mudah digunakan
Menurut saya produk ini mudah digunakan. Harganya sepertinya agak tinggi. Lihat detail