Ulasan
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
Giginya dalam kondisi bagus!
Sproket dari MADE IN SUNSTAR yang sudah saya beli berkali-kali sampai saya lupa sudah berapa kali membelinya.
Saya juga membeli Sproket Cina yang harganya cukup mahal.
Namun, tidak satu pun produk Sprocket murah tersebut yang layak.
Yang murah pun pasti bisa dipakai, tidak retak atau pecah saat dipakai, dan tidak kalah awetnya.
Kebulatannya mungkin lebih rendah daripada SUNSTAR, namun perbedaannya tidak terasa saat berkendara, dan kebulatannya juga tidak terlalu rendah sehingga ketegangan Rantai berubah tergantung pada posisi rotasi.
Jadi mengapa harus bersusah payah menggunakan MADE IN SUNSTAR yang mahal, yang merupakan nyawa Sprocket? Bentuk Gigi Hal ini karena
Karena bentuk gigi ditentukan oleh standar, terdapat perbedaan yang cukup besar ketika membandingkan produk baru, meskipun bentuknya sama.
Bentuk gigi, yang memanjang ke atas dari dasar gigi, sangatlah penting, dan sebagai tes mata, terdapat perbedaan bentuk sekitar 0,1 mm di antara perusahaan-perusahaan tersebut.
Ini dapat dikendarai dengan aman oleh Produsen Sprocket mana pun dan tidak akan tersangkut atau terlepas.
Namun, bentuk bagian ini sangat bagus untuk MADE IN SUNSTAR, dan sangat halus untuk digantung dan dilepas pada rantai.
Ini adalah area yang tidak dapat ditentukan dengan memutar Ban, namun hanya dengan benar-benar mengendarai kendaraan dan menerapkan Torsi penggerak.
Pada Sprocket yang buruk, Chain Roller tidak dapat menggerakkan gigi SukROCKET ke Smooth, yang pasti akan menimbulkan rasa tersangkut.
Perbedaannya sangat kecil.
Sproket mana pun akan berubah dari Sproket yang diperkecil menjadi Sproket baru, sehingga akan menjadi Halus dan akan sangat sulit untuk diperhatikan.
Namun jika Anda mengganti Sprocket dan Rantai baru beberapa kali dalam sehari dan membandingkan jalannya, Anda akan melihat bahwa hanya SUNSTAR yang memiliki penggerak yang lebih mulus.
Jika saya bisa membeli MADE IN SUNSTAR, saya tidak akan pernah lagi membeli produk perusahaan lain, apalagi produk China yang murah.
Lihat detail
Suite Alami
Rotor Cakram Rem Belakang TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Karena Rotor Cakram Rem Depannya diganti, Belakang juga MADE IN SUNSTAR.
Keamanan tinggi, toleransi optimal desain, batasan dan tantangan adalah filosofi desain perusahaan.
Saya bersimpati dengan penekanan pada fungsionalitas daripada desain.
Kualitas produk sempurna dan penuh kekakuan.
Sentuhan awal pada Brake Pads juga natural, dan memiliki kesan natural yang bagus tanpa terkesan tiba-tiba.
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi mulus.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
Disk normal yang kompatibel dengan OEM
Karena dibuat di SUNSTAR yang aman dan andal, saya tidak punya keluhan sama sekali tentang kinerjanya.
Bentuknya tentu saja sempurna, dan kerataan permukaan mesin genus Gold, perawatan tepi, dll. sempurna.
Karena ini adalah Cakram Belakang, maka ini hanyalah pelat datar, yang pada dasarnya dilubangi dengan PRESS.
Namun, tidak seperti produk inferior yang memiliki BALI di tepi PRESS yang dilubangi, semua permukaan ujungnya dikerjakan dengan mesin.
Kualitas luar biasa!
Saya membelinya dengan nama DUCATI 900SL untuk Belakang, namun sebenarnya ukurannya sama persis dengan cakram Yamaha pada periode yang sama.
Dibandingkan dengan TDM untuk RearOEM yang kebetulan ada dalam stok, ukurannya sangat cocok.
Untuk YamahaOEM dan DUCATIOEM, bagian yang tidak mengenai bantalan dicat hitam (tanda kurung buruk), tetapi seluruh bagian MADE IN SUNSTAR terbuat dari baja tahan karat.
Saya memilih SUNSTAR karena alasan ini, tetapi beberapa orang mungkin merasa lapisan hitamnya lebih rapat dan lebih baik, jadi itu pilihan Anda.
Jika Anda memilih SUNSTAR, yakinlah bahwa tidak ada yang kalah dengan OEM.
Saya memilih Tipe Lubang karena saya menyukai tampilan dan nuansa OEM dari Tipe Lubang, namun jika Anda menggunakan Tipe Celah, Anda dapat membedakan Tipe Lubang dengan Tipe OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 851 SP1
Tidak buruk
OEMRotornya sudah aus, jadi saya menggantinya. Saya membeli MADE IN SUNSTAR karena OEM harganya sekitar 20.000 yen. Pada saat yang sama, saya mengganti pad dan berkeliling sedikit. Saya pikir efeknya akan berubah lagi ketika sudah terbiasa, tapi menurut saya tidak buruk karena bekerja normal dari awal. Lihat detail
Sesuai: DUCATI ST4S, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA SRX400, YAMAHA FZS600 FAZER, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400, YAMAHA FZ400, YAMAHA DIVERSION400, YAMAHA DIVERSION400, DUCATI ST4S, DUCATI ST4
Barang yang kompatibel dengan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 saya baru menempuh jarak sekitar 20.000 km, tetapi untuk beberapa alasan, permukaan Rotor Cakram Belakang kasar di bagian depan dan belakang, dan ketika saya menyentuhnya dengan jari saya, itu bergetar dan bergelombang sedemikian rupa sehingga saya bisa katakan itu adalah latihan yang "keras", dan Brake Fee Rings tidak bagus. Saya memeriksa harga Suku Cadang OEM dan harganya 21.010 yen. (termasuk pajak) Saya tetap memutuskan untuk membeli Rotor SUNSTAR, karena saya bisa membeli Rotor SUNSTAR dengan sedikit uang tambahan. Omong-omong, Disc Rotor depan tidak kasar sama sekali dan memiliki kulit yang mulus (tertawa).
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sepintas, ini terlihat seperti suku cadang OEM, tetapi celahnya adalah kuncinya. Saya suka desain OEM dari Jenis Barreldisc (Wave Disc), yang sempat populer, tapi saya tidak menyukainya.
Apakah pemasangannya sulit?
Saya memiliki kunci pas elektrik, jadi itu adalah pekerjaan yang mudah dan mudah. saat memasang rotor, saya mengoleskan cairan pengunci sekrup ke baut dan mengencangkan 6 baut dengan torsi yang sama menggunakan kunci torsi. Kebetulan bautnya juga diganti baru.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mengganti Bantalan Rem dengan yang baru bersamaan dengan Rotor Cakram Belakang, dan setelah berjalan sekitar 1000 km, kesan saya adalah Cincin Kaki Rem telah meningkat, dan mudah untuk mengontrol kekuatan Bantalan Rem. Saya kira ini adalah kondisi asli. Nilai absolut dari gaya pengereman sendiri mungkin tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Setelah 1.000 km berkendara, goresan halus seperti cakram rekaman telah terbentuk di permukaan rotor, tetapi goresan ini berukuran hampir sama dengan yang ada di rotor depan. Kebetulan, saya menggunakan Golden Padχ DAYTONA untuk Brake Pads.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak, tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Sama sekali tidak.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Titik dan gantungan untuk pemasangan: Baut yang menahan rotor cakram pada tempatnya dikencangkan dengan sangat erat sehingga menggunakan perkakas tangan untuk mengendurkannya dapat menyebabkan kepala baut terjilat. Saat memasang Rotor baru, sangat berbahaya untuk mengoleskan cairan pengunci Screw ke Baut dan tidak mengencangkan Baut dengan benar. "Suku cadang keselamatan penting" Jangan lupa bahwa ini benar!
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Saya membuat kesalahan dan harus memulai dari awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jumlah Produk Baru: Crimping terlalu banyak di Set Joint dan Ring meluap
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
biasanya
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Mau bagaimana lagi, tapi itu mahal. Jika dikatakan dalam biaya produksi per unit, itu sekitar 30 yen.
Item lain yang akan membantu
Crimp dapat ditambahkan kemudian, jadi disarankan untuk memulai dengan jumlah kecil.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 600SS, KAWASAKI SS900, DUCATI 888STRADA, DUCATI 900SL, DUCATI 750SS, DUCATI 900SS, DUCATI 851 SP3, DUCATI 851 SP2, DUCATI 851 SP1, DUCATI 851STRADA, KAWASAKI SS900, DUCATI MONSTER797, DUCATI MULTISTRADA620, DUCATI MONSTER695, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER800S, KAWASAKI SS800, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620 DARK, DUCATI 620SPORT
Produksi dalam negeri yang aman
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sebuah batu kecil, yang menurut saya terjepit oleh ban belakang saat dikendarai, sayangnya tersangkut di Rantai dan mematahkan 1 pc gigi Sprocket, yang belum pernah digunakan.
Buang-buang uang, tapi saya tidak punya pilihan selain menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sprocket yang giginya patah juga MADE IN SUNSTAR, tetapi bentuknya sedikit berubah dan ketebalan dinding bagian yang pas dengan Spline lebih tipis.
Karena kecepatan putarannya tidak besar dan diameter luarnya kecil, menurut saya tidak ada efek seperti pengurangan efek GYRO meski diringankan, tapi bagusnya ringan.
Meski lebih tipis. "Mungkin tidak cukup kuat ..." Kurasa yang lama terlalu kokoh karena begitu kokoh sehingga aku tidak bisa mempercayainya.
Apakah pemasangannya sulit?
Akurasi produk tinggi, sehingga tidak sulit dalam keadaan normal.
Dalam kasus saya, itu adalah kendaraan khusus yang tidak dapat digunakan apa adanya (perlu untuk mengatur 2mmOffset), jadi dalam arti seperti itu, tingkat kesulitannya sangat tinggi meskipun model yang kompatibel dari barang yang dibeli adalah untuk DUCATI900SS.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
SUNSTAR seperti biasa.
Kualitasnya sama sekali berbeda dengan produk murah dari perusahaan besar berbasis lahan.
Sepintas, tidak ada perbedaan antara Large dan Made in Sunstar, tetapi bentuk giginya benar, jadi Anda bisa tahu dari sedikit hambatan saat Anda mendorong dan menarik.
Lebih khusus lagi, jarak Anda dapat berlari kosong saat Anda mematikan mesin dan kembali benar-benar berbeda dengan produk China.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada apa-apa di sana! (Tentu saja tidak masalah)
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Untuk menyatu dengan Spline Fixed Washer, terdapat lubang Sekrup yang berfungsi untuk menghentikan Baut, tetapi kali ini Sekrup agak kasar, atau Sekrup sulit untuk digantung sedikit.
Saya mencoba menculik tumpukan 0,1 pertama atau lebih ringan, tetapi terlalu sulit karena dipanggang.
Lubang sekrup itu sendiri sempurna karena dapat dengan mudah ditembus dengan tangan dari sisi lain.
Yah, tidak masalah karena Anda hanya perlu berhati-hati dan menerapkannya dengan hati-hati.
Item lain yang akan membantu
Pendapat dan permintaan ke Produsen
MADE IN SUNSTAR selalu memiliki Paket kertas, tetapi ini sangat norak.
Setidaknya jika Anda menghentikan Paket Putih, itu akan terlihat sedikit lebih mewah.
Atau, Anda dapat memilih pencetakan BlackInk satu warna termurah pada warna Dan Ball telanjang dengan kualitas dan ketelitian tertinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Maaf, tapi aku berada di tempat yang salah, dan...
Saya membeli Rantai panjang, tetapi saya membuat kesalahan di mana saya memotongnya, dan saya harus memotongnya lagi.
LINK sedang dijual di Rose, jadi itu membantu.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Baik sekali!
Saya mengendarai xjr1300 98 MODEL.
Fdisc melebihi nilai batas, jadi saya menggantinya sendiri dan pekerjaannya tidak terlalu sulit.
Ini cakram yang terlihat keren dan saya senang dengan tenaga pengeremannya.
Direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Ini belum tiba, apakah sudah terlambat?
saya pesan tgl 8 mei kok belum sampai juga ya ? 00000000000000000000000000000000000000000000 Lihat detail
Sesuai: DUCATI 600SS, KAWASAKI SS900, DUCATI 888STRADA, DUCATI 900SL, DUCATI 750SS, DUCATI 900SS, DUCATI 851 SP3, DUCATI 851 SP2, DUCATI 851 SP1, DUCATI 851STRADA, KAWASAKI SS900, DUCATI MONSTER797, DUCATI MULTISTRADA620, DUCATI MONSTER695, DUCATI MONSTER696, DUCATI MONSTER800S, KAWASAKI SS800, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620 DARK, DUCATI 620SPORT
Saya pikir itu bagus.
Ini adalah produk dari sisi Drive. Bentuk ujung gigi sedikit berbeda dari OEM, tetapi tidak ada masalah dengan pemasangan. Kompatibilitas dengan Rantai juga bagus setelah pemasangan dan halus dan mulus. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Ini terlihat bagus..
Itu dipasang di SR 400. Saya beralih dari rem Drum ke rem Cakram pada saat yang sama, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang permukaan pengereman, tapi kelihatannya cukup bagus. Selain itu, saya juga menyesuaikan Tanda SUNSTAR tentang Disc Lock! Saya pikir rasanya enak!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 851 SP1
SUNSTAR yang andal
Karena disk telah melambai, beli. OEM mahal jadi beli SUNSTAR di Sale. Pada saat yang sama tukarkan Pad. Tentu saja lebih mudah untuk mengontrol sambil memperhatikan daya pengereman karena perkusi keluar! Tentu saja baik untuk menukar mata lebih awal saat cakram menjadi bertahap. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
Beli untuk cadangan
Saham Saya membelinya karena memiliki kebiasaan dan karena saya khawatir ketika saya gagal dalam pekerjaan.
Rantai benar-benar menggunakan DID. Kombinasi SUNSTAR dan DID adalah yang paling dapat diandalkan.
Keakuratan barang bagus tanpa kendala. Saya dapat merekomendasikan.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 851 SP1
Saya telah mengganti cakram OEM. Saya memilih tipe celah yang selama ini saya kagumi. Ukurannya sempurna. Sepertinya itu adalah produk OEM. Karena cakram lama saya sudah cukup aus, rasa rem telah meningkat pesat, tidak diragukan lagi.
Saya telah mengganti cakram OEM.
Saya memilih tipe celah yang selama ini saya kagumi.
Ukurannya sempurna. Sepertinya itu adalah produk OEM.
Karena cakram lama saya sudah cukup aus, rasa rem telah meningkat pesat, tidak diragukan lagi.
Saya juga sudah mengganti kampas rem juga. Jadi efeknya berlipat ganda.
Saya tidak tahu tentang perubahan tingkat kinerja memiliki disk baru, tetapi desain celah ini membangkitkan perasaan melakukan beberapa penyesuaian. Itu bagus!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 400SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 600SS, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 620 SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 750SPORT, DUCATI 851 SP1
Fakta bahwa ketebalan rotornya berbeda dari produk OEM sebesar 1mm sedikit mengganggu saya, tetapi saya tetap memutuskan untuk membelinya karena dijual dengan harga murah. Akibatnya, rotor dan caliper tidak sejajar. Itu dapat diinstal, dan Anda
Fakta bahwa ketebalan rotornya berbeda dari produk OEM sebesar 1mm sedikit mengganggu saya, tetapi saya tetap memutuskan untuk membelinya karena dijual dengan harga murah.
Akibatnya, rotor dan caliper tidak sejajar. Itu dapat diinstal, dan Anda dapat menggunakannya. Tetapi sebenarnya produk untuk model YAMAHA yang dapat digunakan untuk model DUCATI jika diinginkan. Jika Anda ingin menggunakannya di DUCATI, Anda sebaiknya membeli set shim 0,5 mm untuk M8.
Soal kualitasnya, saya kecewa menemukan goresan kotor di seluruh pinggiran punggungnya, seperti bekas gerinda. Saya juga kecewa dengan kemasannya yang hanya tasnya agak tebal. Saya mengharapkan kualitas Jepang. Saya telah membeli BRAKING untuk sepeda motor lain beberapa tahun yang lalu, tetapi menurut saya yang satu ini memiliki kualitas yang lebih baik daripada yang ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
Jelas itu hanya cocok untuk rantai DID yang kompatibel. Rantai dan sambungan sambungan dilapisi dengan gemuk. (Ini adalah produk yang sama yang Anda dapatkan saat membeli rantai.) Karena saya menggunakan alat yang murah dan ini adalah pertama
Jelas itu hanya cocok untuk rantai DID yang kompatibel.
Rantai dan sambungan sambungan dilapisi dengan gemuk. (Ini adalah produk yang sama yang Anda dapatkan saat membeli rantai.)
Karena saya menggunakan alat yang murah dan saya baru pertama kali mengganti rantai, saya merusak dempul.
Dan harus memesan satu lagi dari Webike langsung.
(Mereka mengirimkannya kepada saya di Jepang pada hari berikutnya. Kerja bagus!)
Rantai mendempul membutuhkan pengalaman. Anda mungkin berhasil melakukannya pada percobaan pertama Anda, tetapi saya menyarankan Anda untuk membeli yang lain sebagai cadangan.
Lihat detail