Ulasan
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Kolaborasi YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Digunakan pada Ducati Deer Bell 1260s.
Berhubung kita sedang melakukan penggantian Oli, maka sudah waktunya untuk mengganti Filter OEMOil yang sudah digunakan sejak baru.
Pada awalnya, saya masih berpikir OEM adalah pilihan yang tepat, namun ketika saya memeriksanya, saya terkejut karena waktu pengirimannya terlalu lama, jadi saya mulai mencari di Webike untuk melihat apakah ada produk kompatibel lainnya yang tersedia. Pada akhirnya, saya hanya dapat menemukan produk dari Produsen lain dan bukan dari Produsen kami. (Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak menemukan milik kami.
Saya memeriksa situs resmi K&A dan tidak menemukan produk yang cocok dengan 1260 ini, tetapi saya menemukan KN-153 yang cocok dengan model lama, jadi saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya. Saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya!
Ngomong-ngomong, saya sangat senang karena juga dilengkapi dengan Stiker YOSHIMURA!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 1098, DUCATI 1098S, DUCATI 1198, DUCATI 1299Panigale, DUCATI 400SS (Supersport), DUCATI 600SS (Supersport), DUCATI 888 Starada, DUCATI 899 Panigale, DUCATI 900SPORT, DUCATI 907IE(PASO), DUCATI 959Panigale, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER 797, DUCATI MONSTER 797 Plus, DUCATI Monster S4, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER1000S, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER600, DUCATI MONSTER620
Fit perfectly on Monster 795 despite not on the compatibility list. Perform better than I expected, better than OEM Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All
Tampaknya mudah untuk dihapus!
Kami memasang Filter Oli K&N yang kami beli sekitar setahun yang lalu.
Langkah pertama adalah melepas Cowl yang merepotkan. Filter Oli yang biasa kami gunakan sampai sekarang tidak sesuai dengan ukuran OEM Wrench, jadi kali ini kami memilih K&N, meskipun harganya lebih mahal. Saya pikir filter ini dapat dihapus dengan cepat dengan 17in. kacamata. Selain itu, saya merasa kapasitas Filternya agak besar, jadi saya berharap Filternya akan efektif.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu harus diganti tidak hanya dengan jarak tetapi juga dengan durasi penggunaan
Saya tidak merasakan masalah tertentu, tetapi ini adalah barang habis pakai, jadi saya menggantinya.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800SS 803cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800 SPORT 800cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All
Alhamdulillah Wrench tersedia K&NOil Filter
Saya biasanya menggunakan OEM Oil Filter, kali ini saya menggunakan K&N
Saya memilih yang berstiker YOSHIMURA. Saya tidak bermaksud memasangnya di bodi mobil.
Tekstur bodinya sama dengan OEM kecuali catnya yang lebih cantik.
Keistimewaan yang terlihat dari tampilannya adalah balutan karet lurik pada permukaan jok yang terkesan lebih lekat dibandingkan OEM!
Yang paling memuaskan adalah Wrench dapat digunakan untuk desorpsi. 17mm dalam ukuran kunci pas.
Namun, ini tidak begitu akurat, jadi Anda mungkin harus menggunakan Kunci Pas Kacamata atau Soket, bukan Kunci Pas.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Perawatan berkala
Saya selalu menggunakan Windshield IRIDIUM, tapi ini pertama kalinya saya menggunakan Denso. Lihat detail
Sesuai: DUCATI 900 Super Sport 900, DUCATI 900 Super Light 900, DUCATI 900 Super Light 900, DUCATI 900 Monster 900, DUCATI 1000 SS 1000, DUCATI 350 SS Junion Super Sport 350, DUCATI 400 SS Junior Super Sport 400, DUCATI 600 Monster 600, DUCATI 600 SS 600, DUCATI 620 Sport 620, DUCATI 650 Indiana Custom 650, DUCATI 650 Pandit SL 650, DUCATI 750 Monster 750, DUCATI 750 Paso 750, DUCATI 750 Sport 750, DUCATI 750 Sport 750, DUCATI 750 SS 750, DUCATI 800 Sport 800, DUCATI 800 SS 800, DUCATI 851 Strada 851
Diganti pada 30.000 Km.
Ini terlihat sama dengan Produk OEM, dan OEM? Kotoran aslinya tidak sebanyak itu, jadi tidak ada perubahan kondisi.
Perasaannya sangat baik sehingga saya melepas Topengnya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 STRIPE 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 821 DARK 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 821 821 - All, DUCATI MONSTER 659 659 - Austraila, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI HYPERMOTARD SP 821 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP 937 - All, DUCATI 800SS 803 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All, DUCATI 800SS 800 - All
Ini satu-satunya cara!
Itu digunakan di Ducati 998.
Dengan Filter OEMOil, saya membutuhkan kunci pas filter, dan saya agak nyaman dengannya.
Nut Hexagon terpasang ke kepala filter, yang dapat dengan mudah dipasang dan dilepas dengan kunci pas berlubang.
Harganya sedikit tinggi, tapi itu menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800SS 803cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800 SPORT 800cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All
Murah, tidak perlu alat khusus
Ini lebih murah daripada Ducati OEM dan tidak memerlukan kunci pas Filter, alat khusus. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Saya membuat kesalahan dan harus memulai dari awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jumlah Produk Baru: Crimping terlalu banyak di Set Joint dan Ring meluap
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
biasanya
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Mau bagaimana lagi, tapi itu mahal. Jika dikatakan dalam biaya produksi per unit, itu sekitar 30 yen.
Item lain yang akan membantu
Crimp dapat ditambahkan kemudian, jadi disarankan untuk memulai dengan jumlah kecil.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Colokan Iridium dipasang karena akses yang sulit
Akses busi belakang model Buell XB saat mesin dalam rangka cukup sulit seperti yang Anda lihat dari foto saya. Saya biasanya hanya menggunakan busi standar dari NGK pada sepeda motor saya tetapi karena akses yang sulit saya memilih untuk membayar uang ekstra untuk busi NGK iridium karena masa pakainya yang lebih lama sehingga persyaratan untuk menggantinya lebih jarang. Busi ini masih berkinerja baik setelah 20.000 km dan saya berharap untuk mendapatkan masa pakai dua kali lipat dari busi standar. Sangat membantu bahwa Webike menawarkan berbagai merek dan jenis busi di situs mereka dengan harga yang terjangkau. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
OEMPlug adalah IRIDIUM Kaca Depan. (Seharusnya.) alasannya adalah ...
Saya menggunakannya untuk mengganti bahan habis pakai pada Ducati SS900 bekas saya.
Saya kadang-kadang mengalami gejala seperti pingsan dan bersin, jadi saya berharap itu akan membaik juga, jadi hal pertama yang saya lakukan adalah Refresh.
Ketika saya melihat bagan kompatibilitas, saya menemukan bahwa OEM adalah Kaca Depan IRIDIUM, jadi saya tidak berharap harus membayarnya.
1 pc seharga 500 yen, tapi 1 pc seharga 1.500 yen? (^o^) /
Tentu, Kuantitas: Saya butuh 2 pc (Saya senang saya bukan DSEngine ...)
Saya tidak punya pilihan selain membelinya, tetapi ketika saya melepas yang lama, Steker Standar BP5HA lol
Saya tidak yakin mana yang benar, tetapi bagan yang sesuai mengatakan bahwa IRIDIUM Kaca Depan harus benar. (Saya percaya OEM adalah ChampionPlug). kan
Ketika Volume Perpindahan Mesin Kecil, seperti 696 atau 800, saya pikir Steker Standar BP5HA digunakan.
1000DS atau lebih adalah Windshield IRIDIUM×4, jadi sangat aneh lol.
Penggantiannya mudah.
Anda bisa melihatnya dari Sisi Kiri, jadi semudah SUPER CUB.
Mungkin lebih mudah untuk melepas Cowl dari tepi depan.
Bukankah kehilangan api dan bersin hilang seperti yang diharapkan? (^o^) /
Ketika saya melepasnya, saya menemukan bahwa tutup Steker miring, jadi saya akan menggantinya lain kali.
Saya akan senang jika Anda bisa memperbaikinya di sana.
Lihat detail
Sesuai: bimota DB1 750, bimota DB1 S 750, bimota DB1 SR 750, DUCATI 696 Monster 696, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI 1100 Multistrada, DUCATI 1100 Multistrada S, DUCATI 1198 Diavel 1198, DUCATI 1198 Diavel Carbon 1198, DUCATI 1198 Diavel Strada 1198, DUCATI 1198 Diavel Titamium 1198, DUCATI 1200 Monster S 1200, DUCATI 1200 Monster S Stripe 1200, DUCATI 400 Monster (Japan Only) 400, DUCATI 400 Monster Dark (Japan Only) 400, bimota DB11 1198, bimota DB2 900, bimota DB11 VLX 1198, bimota DB5 R 1000
Hal ini dapat digunakan untuk sebagian besar Ducati.
Champion juga pakai Filter Oli kan?
Saya pikir itu adalah toko Plug, jadi saya sangat terkejut ketika saya menemukannya.
Saya membelinya karena saya pikir jika Impression dan Webig menyimpannya, pasti laris.
Kali ini saya pakai di Ducati SS900 1998.
Saya telah menggunakannya pada MULTISTRADA 1100S yang saya miliki dan tidak ada masalah.
Saya tidak tahu apakah Filter Oli itu baik atau buruk, tetapi jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, saya akan mengatakan itu Besar kuat.
Mesin berpendingin udara (Terlepas dari Single plug atau DSEngine) Filter Oli kompatibel dengan sebagian besar mesin Ducati, jadi jika Anda adalah pengguna Ducati, kami sarankan Anda untuk menyimpannya.
Lihat detail
Sesuai: bimota DB1 750, bimota DB1 S 750, bimota DB1 SR 750, DUCATI 696 Monster 696, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI 1100 Multistrada, DUCATI 1100 Multistrada S, DUCATI 1198 Diavel 1198, DUCATI 1198 Diavel Carbon 1198, DUCATI 1198 Diavel Strada 1198, DUCATI 1198 Diavel Titamium 1198, DUCATI 1200 Monster S 1200, DUCATI 1200 Monster S Stripe 1200, DUCATI 400 Monster (Japan Only) 400, DUCATI 400 Monster Dark (Japan Only) 400, bimota DB11 1198, bimota DB2 900, bimota DB11 VLX 1198, bimota DB5 R 1000
filter oli champion
Hujan jadi saya mengganti Oli dan Filter pada Ducati 900SS saya.
Saya hanya berlari sedikit lebih dari 1000 mil, tetapi saya telah berkendara di hari-hari yang panas dan Pengukur Suhu Oli selalu membaca 120 derajat, jadi saya yakin itu memberi banyak tekanan pada mesin.
Saya membeli Filter Oli (juara) baru untuk Ducati 900SS saya di Webig tempo hari, jadi saya menggantinya pada saat yang sama.
Filter Oli Champion dapat dipasang seperti yang OEM. Sejujurnya, saya tidak yakin tentang kinerja filter OEM mana pun, tetapi ukuran kunci pas filter untuk filter OEM tidak cocok, jadi mungkin akan sedikit sulit untuk melepas filter. Agak mahal, tetapi saya pikir kunci pas kotak seperti Filter KandN, yang dapat dilepas dengan cepat, akan mempermudah pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 848 EVO 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800SS 803cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 848 848cc All, DUCATI 800SS 800cc All, DUCATI 800 SPORT 800cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS I.E. 750cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All, DUCATI 750SS 742cc All
Saringan minyak
Ganti oli pertama kali di 1000km.
Saya juga mengubah Filter.
Berbeda dengan OEM, ia memiliki kepala di Baut, sehingga nyaman untuk dikencangkan dengan alat genggam.
Saya tidak bisa memasangnya di Motor saya karena saya tidak menggunakan produk YOSHIMURA, tetapi juga ada Stiker YOSHIMURA.
Lihat detail