Ulasan
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: KTM 65SX, KTM 250SX, KTM 125SX, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, KTM 250EXC, KTM 200EXC, KTM 125EXC, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, HONDA XR650, HONDA CRF450X, HONDA CRF450R, HONDA CR85R/RII, HONDA CR250, HONDA CR125, YAMAHA YZ85
Lindungi busi Anda saat berada di jalur berkendara
Akan sangat disayangkan jika Anda terjebak di dalam boonies karena sumbatnya rusak dan Anda tidak membawa suku cadang apa pun. Kasus ini berfungsi dengan sempurna. Yang terpenting adalah melindungi busi dari benturan yang dapat mengubah celah atau merusak ujungnya. Tidak yakin dengan busi yang lebih besar, tapi ini sangat cocok untuk busi sepeda saya. Terbuat dari plastik berkualitas. Harga sangat bagus. Kecil dan sangat aman, untuk perjalanan jauh. Terutama ketika pergi ke benua gelap setempat, dimana tidak ada orang lain yang pergi. Perjalanan yang baik, perjalanan yang aman, dan... bersiaplah. Tidak ada orang lain yang peduli, atau pergi. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Kelihatannya mewah, tapi ternyata COCOK!
Ketika itu tiba. "Warnanya mencolok…." Tapi ketika saya memakainya, ternyata bagus sekali.
Saya kurang tahu kualitas partnya karena baru dipakai sekali, tapi saya yakin besar kokohnya.
Lihat detail
Sesuai: KTM XC-F 250, KTM SX-F 450, KTM SX-F 250, KTM SX-F 350, KTM SX 150, KTM SX 125, KTM XC-F 350, KTM XC-F 450
Untuk menggantikan Set Eksterior
Jika bagian luarnya retak, dapat menyebabkan cedera yang tidak terduga jika terjatuh, dll., jadi kami menggantinya secara rutin.
Saya menyukainya karena kualitasnya setara dengan suku cadang OEM, tetapi jauh lebih murah daripada suku cadang OEM.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan DID Asli
Saya membutuhkan beberapa suku cadang untuk berbagai rantai yang saya miliki dan 520 DZ2 ini adalah salah satu yang saya stok tetapi tidak memiliki tautan cadangan lainnya. Menurut saya, selalu baik untuk memiliki stok suku cadang karena meskipun rantai asli dilengkapi dengan tautan seperti ini, terkadang rantai tersebut rusak dan kemudian Anda terjebak. Menemukan rantai yang tepat sangatlah mudah karena saya cukup memeriksa inventaris Webike untuk mendapatkan rantai yang saya inginkan. Harga Webike untuk ini sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Saya memang memesan beberapa jenis rantai karena saya juga menyediakan banyak rantai yang berbeda. Karena semuanya dikirim bersamaan, ini juga menghemat sedikit biaya ongkos kirim. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak dikirim. Cadangan rantai ini hadir dalam kemasan DID yang bagus dan disajikan dengan baik. Itu datang dengan beberapa o-ring dan sebungkus minyak putih. Lagipula Anda tidak akan pernah merasa cukup akan hal itu. Tautan rantai dibuat dengan sangat baik seperti semua rantai DID, dll. Persediaan kecil yang diperlukan adalah yang diperlukan dan saya diyakinkan bahwa saya sekarang memiliki suku cadang jika saya membutuhkannya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Peningkatan kenyamanan cengkeraman rem
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Tuas Rem OEM tidak memberi saya cengkeraman tambahan yang baik, jadi saya membeli tuas ini untuk mencobanya.
Perasaan pas pada jari-jarinya bagus, dan sensasi saat mengoperasikan Tuasnya jauh lebih baik.
Selain itu, fakta bahwa tuasnya dapat dilipat membuatnya sulit dipatahkan, hal ini merupakan hal yang baik, dan mengurangi jumlah masalah saat melakukan tur di jalan hutan.
Kualitasnya bagus dan saya suka perubahan besarnya.
Satu-satunya kelemahan adalah harganya yang sangat tinggi.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF R 250, HONDA CRF R 450, HONDA CRF X 450, KTM EXC 125, KTM SX 125, KTM SXS 125, KTM EXC 250, KTM EXC F 250, KTM EXC G 250, KTM XC F 250, KTM EXC G 450, KTM SX 350, KTM SX F 350, KTM XC F 450, KTM SXS 450, KTM SXS F 450, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TC 450, HUSQVARNA TE 450, KAWASAKI KXF 250
Berubah dari BrakeTEC
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Master rem depan EC250 memiliki merek MASTER yang disebut BrakeTEC, namun,
Sentuhannya secara mengejutkan sangat chic dan Pistonnya seperti memiliki yang berukuran besar,
Bahkan jika Anda berkendara Off-road, Anda akan segera siap menghadapinya.
Lalu saya menemukan produk ini. Saya membelinya dan menginstalnya.
Seperti yang diharapkan, Touch sekarang sama dengan rem depan pada TE250 saya sebelumnya, yang merupakan peningkatan dan lebih mudah dikendarai.
Namun, kadang-kadang saya berpikir itu lembut, dan jika ada lebih banyak Snap dan nuansa, itu akan mencetak 100 poin.
Mungkin masih ada sedikit udara yang tersisa (saya COBA untuk mengeluarkan udara sekitar 3 kali).
Lihat detail
Dipasang pada EC250.
Saya pasang di GASGAS EC250 2023 yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
EC250 2023 dilengkapi dengan master Kopling BrakeTEC pada Koplingnya.
Namun semi kepiting dan nuansa kontrolnya kurang bagus dan saya ingin mencoba produk brembo ini.
Sentuhan sedikit lebih berat daripada BrakeTEC di NORMAL.
Namun, dengan BrakeTEC, Koplingnya ringan, tetapi jika Anda menyentuhnya sedikit saja, Kopling akan menjadi setengah kopling, dan Anda harus sangat berhati-hati saat mengoperasikan Kopling.
Saya sangat puas dengan master rem dan brembo!
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Dibeli sebagai suku cadang
Dibeli sebagai suku cadang Racer.
Saya mendengar bahwa AWORKX adalah pabrikan di Austria, tetapi saya belum mengenalnya dan ini adalah produk pertama yang saya beli.
Karena Tuas yang sekarang baik-baik saja, saya belum menggantinya dan tidak yakin bagaimana rasanya. Saya yakin itu normal.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, KTM 450XC-F, GASGAS EX350F, GASGAS MC125, GASGAS MC250F, GASGAS MC450F, GASGAS EX250F, GASGAS EX300, GASGAS EX450F, GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS EC250F, GASGAS EC350F, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA TX300
Hal-hal penting yang rendah hati
Saya memasangnya di GasGas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Saya mencoba memasang Lowdown Link pada sepeda Enduro ukuran penuh saya karena tidak mudah untuk mendapatkan pijakan yang baik dan saya tidak dapat mengendalikan sepeda motor sesuai keinginan saya. Namun, bagian Belakang diturunkan lebih dari yang saya bayangkan, dan hal itu tidak memberikan kesan rendah yang saya inginkan, jadi saya akhirnya mengganti kembali ke OEM Link. Pada akhirnya, saya mengeluarkan Rear Pre-road dan menurunkan Rear dan rasanya pas.
Saya juga memasang produk yang sama pada TE250 2017, yang ukurannya agak besar, dan menurunkan Bagian Belakang dengan sangat baik, sehingga lebih mudah untuk dikendarai.
Oleh karena itu, tampaknya bervariasi dari baik ke buruk tergantung pada kendaraannya.
Lihat detail