Ulasan
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Kaliper Streetbike Terbaik
Kaliper Billet monobloc Stylema, keindahan yang dilengkapi segel debu, siap menyempurnakan streetbike / track day / custom build Anda. Ketika Brembo mengumumkan versi billet Stylema, saya sangat tertarik dengan fakta bahwa kaliper ini menjembatani kesenjangan teknologi antara kaliper monoblok balap penuh dan kaliper penggunaan jalanan, jadi saya tahu saya harus memiliki satu set untuk mencobanya. Stylema cor tradisional sudah merupakan kaliper premium terbaik yang dipasang di pabrik, dan memang demikian, namun mahakarya billet presisi ini memberikan kinerja pengereman tingkat berikutnya. Saya telah memasang set saya ke Ninja H2 2023, dan kecepatan tinggi terhapus dengan kontrol 1 jari, sangat disarankan. Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Digunakan sebagai pengganti OEM.
Saya membeli Bantalan Rem OEM SC82 dan harganya sangat mahal. Ketebalan pelat belakang berbeda dengan OEM, tetapi saya tidak bisa membedakannya.
Saya puas dengan penggunaan produk secara normal.
Mereka dijual dengan harga murah di Internet, tetapi barang palsu juga didistribusikan.
Saya membeli dari Situs ini, yang merupakan distributor resmi.
Lihat detail
Ini masalah hidup dan itulah mengapa kami memiliki BREMBO.
Saya membeli ini bersama dengan penggantian Caliper.
Awalnya saya menggunakan pembalut yang murah, tetapi suatu hari, saat berkendara keliling kota, mobil di depan saya tiba-tiba mengerem tepat sebelum penyeberangan,
Saya berusaha keras untuk mengerem maju mundur tanpa memikirkan diri saya sendiri, tetapi karena Pad yang murah, saya berhenti sejenak karena hampir menabraknya atau tidak.
Kami tidak saling bertabrakan, namun jarak kami hanya sekitar 50 cm dari mobil di depan kami. Itu adalah perubahan besar yang berbahaya. Itu adalah kesempatan bagus bagi saya untuk tidak pernah menyelamatkan hidup saya! Oleh karena itu, saya membeli pad standar brembo. ini adalah OEM yang diinstal pada M50M40 dan Kaliper lainnya, jadi performa tidak menjadi masalah pada awalnya, dan karena ini brembo, itu juga melegakan.
Saya memasangnya segera setelah tiba, dan ketika saya mencobanya di jalan, saya kagum dengan kekuatan pengeremannya, dan saya yakin saya akan dapat berhenti dengan aman dalam keadaan apa pun.
Lihat detail
Performa tinggi murni tanpa fitur tambahan
Dari sekian banyak Master Silinder brembo, inilah yang pertama kali dipasarkan sebagai RadialPump.
Sebenarnya, mesin Cut-out yang digunakan untuk Pekerjaan "RACING" Pada saat itu, harganya sekitar 80.000 yen, jadi hanya beberapa orang kaya yang mampu membelinya, dan ini adalah versi harga rendah untuk masyarakat umum dengan permukaan akhir yang tidak terpotong.
Awalnya dirancang untuk WorksRacer Mobil ini merupakan suku cadang balap eksklusif, sehingga tidak ada pertimbangan untuk pemasangan saklar lampu stop, yang diperlukan untuk berkendara di jalan umum.
(Saat pertama kali dirilis, dilarang mengemudi di jalan umum.)
Ini saat yang tepat karena kini mereka hadir dengan saklar lampu berhenti hidrolik untuk penggunaan jalan umum.
Namun demikian, sakelar hidraulik menggunakan sebagian tekanan hidraulik untuk mengaktifkan sakelar, sehingga menggagalkan tujuan Pemompaan Radial, yaitu meningkatkan sentuhan tuas.
Saya tidak ingin menggunakannya jika memungkinkan.
Sakelar Mekanis tersedia dari berbagai perusahaan, namun ini juga agak rapuh, karena memaksa Anda untuk memasang benda yang sangat rumit dan rumit.
Saya telah memodifikasi Lever untuk mengoperasikan MechanicalSwitch dengan cara yang sangat berbeda karena sangat mengganggu, terutama jika saya sering memelihara area Lever.
Sulit sekali menggunakan jalan umum." Selain "RaceParts", RaceParts asli adalah RaceParts yang sangat serius, jadi efeknya sangat efektif! Sentuhan tuas meningkat secara luar biasa.
Untuk memberi Anda gambaran tentang tingkat peningkatan, jika operasi sebelumnya adalah kontrol 10 langkah dari pelepasan hingga penguncian, maka operasi tersebut akan menjadi 10 kali lebih detail, dengan 100 langkah kontrol.
Sedangkan pengoperasian yang saya kira Rem penuh ternyata hanya tersedia hingga 9 karena perubahan ke 9→10, dengan produk ini saya dengan percaya diri dapat menggenggam hingga 9,9, seperti 9→9.1→9.2→9.3 ... dan seterusnya.
Hasilnya, Rem bekerja lebih baik meski mengganti Master Cylinder seharusnya tidak membuat Rem bekerja lebih baik.
Cara pemasangan tangki cadangan, jalur selang rem berbeda dan perlu didesain ulang, jarak baut banjo 1,0 (dan brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), saklar stop lamp perlu dimodifikasi, dll. (Selain itu, brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), sakelar lampu berhenti harus dimodifikasi, dan diperlukan kecerdikan dan modifikasi untuk menghindari kontak dengan penutup mesin dan meteran.
Penerus yang lebih kuat juga ada di pasaran, namun dilengkapi dengan peralatan ekstra dan lebih berat dari sebelumnya.
Jika tujuan Anda murni untuk meningkatkan sentuhan tuas, ini adalah yang paling ringan.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan Bodinya lebih tinggi, atau mengapa menurut saya Sentuhannya lebih baik daripada CNCCut-outMODEL versi kelas atas....
Lihat detail
Cincin Biaya berubah!
Fakta bahwa saya berganti ke brembo saja sudah membuat saya bahagia!
Namun saat saya mengganti Kaliper, sulit merasakan perubahan Fee Ring, tetapi master rem Radial banyak berubah!
Selain itu, sebaiknya tuas kopling diganti ke CORSA Corta Lever yang lebih mudah digenggam dan memberikan kesan lebih menyatu.
Lihat detail
Terlihat bagus. sebagai baut penutup….
Jangan terlalu mengencangkan atau menggunakan bahan pengunci sekrup secara tidak sengaja, karena bahannya bersifat material dan akan cepat menjilat lubang segi enam.
Saya ingin memasangnya dengan kuat karena untuk memperbaiki Stay yang menopang bagian-bagian penting di sekitar Stang….
Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MOTOGUZZI Griso 8V, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SD-R, KTM LC8 SD, DUCATI 999, DUCATI 749, APRILIA Tuono, TRIUMPH Street Triple R 765, TRIUMPH Speed Triple S 1050, TRIUMPH Speed Triple R 1050, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Daytona 675 R, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Daytona 675 R
Mentransplantasikan yang saya miliki di R6 saya.
Saya harus memindahkan R6 ke kendaraan baru setelah dibatalkan karena tabrakan dari belakang, terutama karena dapat dipindahkan tanpa modifikasi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
Pengendalian yang Baik.
Kontrolnya bagus.
Tekstur saat Anda memegang Lever juga bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Proyek Agro
Membeli ini, bersama dengan master silinder kopling sebagai peningkatan pada stok barang. Sederhana untuk dipasang dan mudah mengeluarkan darah karena puting pembuangan yang dipasang di atas. Harga yang bagus dari Webike, semurah beberapa breaker yang meminta suku cadang bekas. Jika Anda ingin memutakhirkan sistem pengereman Anda, Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada master silinder RSC. Direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Sentuhan yang bagus!
Ini diinstal pada XJR1300C.
Kaliper NORMAL Sumitomo MOSCaliper, Selang rem Stainless Mesh.
Penunjukan brembo adalah 19Φ, jadi saya telah menyetelnya ke 19RCS, tapi sejujurnya, 19Φ mungkin terlalu besar untuk MOSCaliper.
Terutama jika Anda memasukkan selang Mesh, itu membuat Rem menjadi sangat kasar.
Setelah Anda terbiasa, itu tidak mengganggu Anda sama sekali, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak kontrol, disarankan 17RCS.
Orang brembo itu pun mengatakan bahwa One size Down tidak menjadi masalah.
Kalau rencana mau ganti caliper ke brembo 40mm, beli 19 karena sebutan brembo 19Φ.
Bagi mereka yang membuat KALIPER RADIAL, berhati-hatilah dengan sistem Piston Kaliper.
Caliper 4PODouble diameter 30mm yang sama adalah Ukuran 17Φ yang direkomendasikan.
Untuk bentuk ganjil 30/32 dan diameter 32 sama, 19Φ adalah ukuran yang disarankan, jadi periksa ukuran Piston Caliper.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 14 R, APRILIA RS 660, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC ABS, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 Factory 1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100, BENELLI TNT Cafe, BENELLI TNT R160
Saya sangat menyukai Pad ini.
Ini adalah Pad yang dilengkapi dengan GP4-RS dan Stylma, tapi saya sangat menyukainya karena memiliki Kontrol yang bagus. Lihat detail
Sesuai: MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MOTOGUZZI Griso 8V, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SD-R, KTM LC8 SD, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI H2R, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 APRC
itu adalah produk saham
Kaliper Brembo 484 tidak bermasalah dengan kualitas produk. Diameter pistonnya sama dengan gp4rx, yakni 32mm. Paduan aluminium tempa dua bagian CNC memiliki kinerja pembuangan panas yang lebih baik. Satu-satunya perbedaan adalah tampilannya tidak sama, dan sisanya pada dasarnya sama. Ini lebih cocok untuk mobil retro dan modifikasi yang dipersonalisasi. Satu-satunya hal yang membuat saya tidak puas adalah caliper yang diproduksi dalam 21 tahun, bukan tanggal baru. -------------------------------------------------- -------- Kualitas produk kaliper Blabo 484 tidak ada masalah. Ini adalah 32mm sebagai diameter piston GP4RX. Kinerja pembuangan panas paduan aluminium tempa dua bagian CNC lebih baik. Satu-satunya perbedaan adalah tampilannya tidak sama, dan yang lainnya pada dasarnya sama. Ini lebih cocok untuk mobil retro dan modifikasi yang dipersonalisasi. Satu-satunya hal yang membuat saya tidak puas adalah diproduksi dalam 21 tahun, bukan produksi baru. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: APRILIA Tuono, APRILIA RSV4 APRC, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F4- 1000 R & Senna, MV AGUSTA F4- 1078, MV AGUSTA F4- RR, MOTOGUZZI Griso 8V, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SM, KTM LC8 SD-R, KTM LC8 SD, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI ZX 10 R, KAWASAKI H2R, DUCATI 999, DUCATI 749, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale
GP4MS
Saya awalnya memesan GP4RX melalui dealer, tetapi tidak pernah sampai, jadi saya membelinya di toko lain. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya belum mengendarainya, tetapi jika Segel Debu dan Segel Minyak sama dengan CastingMonoblock, Anda dapat membelinya sebagai suku cadang OEM, jadi jika Anda dapat memanggangnya sendiri, Anda dapat membeli dengan harga murah. impor paralel. Jika Anda bisa melakukannya sendiri, saya pikir tidak ada masalah bahkan dengan impor paralel.
Perasaan menggunakannya adalah brembo stillma→GP4MS, jadi panjang pistonnya sama dan hampir sama, tapi saya rasa ini adalah sesuatu yang Anda hanya bisa mengerti nilai sebenarnya saat panas ditambahkan ke caliper di sirkuit, dll. Tampilannya bagus.
Saya memasangnya di karbon NinjaH2 saya, tetapi bukaan selangnya menghadap ke arah lain, jadi saya menggunakan selang rem dari model sebelum NinjaH2 2018.
Jika kita menunggu sedikit lebih lama, kita akan memiliki Model Baru.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV1000, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, BENELLI TNT Cafe, BENELLI TNT R160, BENELLI TNT Sport, BENELLI TNT Titanium, BENELLI Tornado, bimota DB5, bimota DB6 Delirio, bimota DB7, DUCATI 1098, DUCATI 1103 Panigale V4 SP, DUCATI 1103 V4 Panigale, DUCATI 1198
Master kopling
Pembelian melalui Dealer, perhatikan bahwa sakelar Kopling dijual terpisah, tersedia dari Kohken. Lihat detail